Pages


Kamis, 10 November 2016

PILPRES AS: Trump Menang!

Quote:PILPRES AS: Trump Menang!

JAKARTA - Capres AS dari Partai Republik Donald Trump dipastikan memenangi Pilpres AS 2016. Data perhitungan cepat (quick count) yang dirilis Real Clear Politics menyebut, Trump telah mengantongi 277 suara electoral votes dari 270 suara yang dibutuhkan.

Trump dan wakilnya, Mike Pence, meraih 48,3 persen suara. Sementara itu, rival mereka dari Partai Demokrat, Hillary Clinton dan wakilnya, Tim Kaine ditinggalkan dengan raihan 219 suara electoral votes atau 47 persen. Demikian dinukil dari Real Clear Politics, Rabu (9/11/2016)

PILPRES AS: Trump Menang!

Hasil quick count Pilpres AS 2016 versi Real Clear Politics menunjukkan kemenangan Donald Trump. (Foto: Real Clear Politics)

Kejar-kejaran angka dalam perhitungan cepat Pilpres AS 2016 sendiri berlangsung cepat. Sebelumnya, Washington Times, melansir, Trump mengumpulkan 56.034.954 pemilih atau 48,17 persen suara. Ia diprediksi telah mengantongi 264 electoral votes dari 270 electoral votes yang dibutuhkan untuk memenangi Pilpres AS 2016.

Sementara itu, Hillary mengantongi 215 suara electoral votes. Total, ada 54.805.346 pemilih atau 47,11 persen suara yang dikoleksi Hillary.

Suara warga dalam voting hari ini merupakan popular votes. Namun, pemenang Pilpres AS ditentukan oleh perolehan electoral votes yang diberikan Dewan Perwakilan (Electoral College).

Anggota Electoral College berjumlah 538 orang. Dibutuhkan minimal 270 suara electoral votes untuk memenangi Pilpres AS. Para anggota Electoral College akan menggelar sidang pada pekan kedua Desember untuk menentukan pengganti presiden Amerika berikutnya.
(rfa)

http://news.okezone.com/read/2016/11...s-trump-menang

Trump Menang Pilpres, Jokowi Hargai Pilihan Rakyat AS

JAKARTA - Donald John Trump, kandidat presiden Partai Republik memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS) setelah meraih suara electoral votes 276. Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, Indonesia menghargai pilihan rakyat AS.

Trump mengalahkan rivalnya dari Partai Demokrat Hillary Rodham Clinton yang meraih suara electoral votes 218.

Meski perolehan suara Trump sudah memenuhi syarat kemenangan, yakni melewati 270 suara electoral votes, Jokowi tetap menunggu hasil penghitungan akhir.

"Aapun yang menjadi pilihan rakyat Amerika, saya sangat menghargai," kata Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Jokowi mengaku siapa pun yang terpilih memimpin AS tidak mempengaruhi hubungan antara Indonesia dan AS.

Menurutnya hubungan di sektor investasi dan perdagangan akan terus dilanjutkan kedua negara tersebut. Jokowi menyebut Negeri Paman Sam itu merupakan investor terbesar nomor lima di Indonesia.

”(Jadi hubungan Indonesia dan AS) akan tetap baik,” ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

(mas)
http://international.sindonews.com/r...-as-1478677386

Spoiler for Tahun 2000, 'The Simpsons' pernah meramalkan Donald Trump jadi Presiden AS :
Tahun 2000, 'The Simpsons' pernah meramalkan Donald Trump jadi Presiden AS

Dalam salah satu episode 'The Simpsons' dikisahkan Lisa Simpson menjadi Presiden AS setelah Donald Trump

PILPRES AS: Trump Menang!

JAKARTA, Indonesia - Sebelum riuh meriahnya pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), ternyata keluarga Simpson sudah pernah memprediksi Donald Trump sebagai Presiden AS.

Dalam sebuah tayangan episode The Simpsons bertajuk Bart to the Future yang tayang pada 19 Maret 2000 lalu, diceritakan Lisa Simpson, adik Bart, menjadi Presiden AS.



Lucunya dalam sebuah adegan yang kelihatan sebagai Oval Office di Gedung Putih, tempat Presiden AS berkantor, Lisa mengeluhkan besarnya anggaran belanja di masa pemerintahan Presiden Trump, presiden AS sebelum Lisa Simpson.

"Bahkan, negara ini sepertinya sudah bangkrut," ujar Lisa di tayangan tersebut.

Kepada The Hollywood Reporter, Dan Greaney, penulis naskah The Simpsons menyebut bahwa episode itu dimaksudkan sebagai semacam 'warning' untuk Amerika Serikat.

Akankah sekarang ramalan The Simpsons akan menjadi nyata? Kita tunggu bersama.-Rappler.com.

http://www.rappler.com/indonesia/151...-jadi-presiden

Spoiler for Trump Menang Pilpres AS, Novanto: Saya Bersyukur Sebagai Sahabat:
Trump Menang Pilpres AS, Novanto: Saya Bersyukur Sebagai Sahabat

PILPRES AS: Trump Menang!

Jakarta - Amerika Serikat telah memilih Donald Trump dari Partai Republik sebagai presiden baru mereka. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku senang dengan kemenangan Trump.

"Ya yang pertama sebagai sahabat sebagai teman saya mensyukuri dan bahagia tentu sebagai teman yang baik dengan kemenangan Donald Trump ini bisa menjadi sesuatu yang baik untuk saya dan buat negara (Indonesia, -red)," kata Setya Novanto di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Novanto berharap hubungan Indonesia-AS semakin baik dengan terpilihnya Trump. Investasi AS di Indonesia menurutnya akan meningkat tajam.

"Mudah-mudahan dengan kemenangan ini hubungan Indonesia dan Amerika akan lebih baik khususnya baik dalam perdagangan baik dalam investasi dan hubungan bilateral ini semakin akrab," paparnya.

Seperti diketahui, Novanto pernah bertemu Trump saat rombongan delegasi DPR yang mengikuti sidang PBB di New York bertemu dengan bakal capres Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Novanto pun sempat diperkenalkan ke pendukung Trump.

Trump lalu bertanya ke Novanto apakah masyarakat Indonesia mengenal dan menyukainya "Yes, highly!" jawab Novanto saat itu.

Pertemuan dengan Trump ini sempat membuat Novanto dan Fadli Zon dilaporkan ke MKD. MKD akhirnya memberikan sanksi ringan berupa teguran ke Novanto dan Fadli.

Berdasarkan penghitungan yang dilansir media ternama Washington Post, Rabu (9/11/2016), Trump telah meraih 276 electoral vote, meninggalkan rivalnya, Hillary Clinton yang meraih 218 electoral vote. Dengan perolehan ini berarti Trump telah melampaui ketentuan 270 electoral vote yang harus direbutnya untuk memenangkan pilpres.

(wsn/imk)
http://news.detik.com/berita/d-33412...254.1474491145

Spoiler for #RIPAmerica & #NotMyPresident Jadi Suara Kekecewaan Terpilihnya Trump:
#RIPAmerica & #NotMyPresident Jadi Suara Kekecewaan Terpilihnya Trump

Jakarta - Donald Trump memenangi Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45. Namun netizen punya pendapat masing-masing atas hasil ini. Ada yang mendukung, tak sedikit pula yang tak menerima.

Keresahan netizen yang tak setuju dengan terpilihnya Trump muncul dalam bentuk #RIPAmerica. Topik ini sekarang sudah menempati posisi ketiga trending topic dunia. Rata-rata isinya berupa kekecewaan atas terpilihnya calon Presiden dari Partai Republik itu.

"Donald Trump adalah pebisnis yang menang, bukan Amerika. Dunia ikut menyesal atas kekalahan Amerika," kicau salah satu netizen.

"Amerika, Saya menyesali," kata netizen lainnya.

Sementara itu kalau dialihkan ke wilayah AS saja, trending topic yang berlaku malah lebih frontal. #NotMyPresident tinggal selangkah lagi memuncaki puncak teratas trending topic Twitter saat dipantau detikINET, Rabu (9/11/2016) pukul 16.00 WIB. Hashtag tersebut menjadi bentuk penolakan atas terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS.

"Seorang Presiden seharusnya bikin kita merasa aman dan patriotik, bukannya malah takut dan merasa malu menjadi seorang Amerika," tulis Netizen yang tak setuju.

Trump sudah hampir dipastikan akan dinobatkan sebagai Presiden AS terpilih. Komposisi suara Trump telah berhasil melampaui setengah dari total jumlah suara warga AS yang terdaftar di pemilihan.

(yud/ash)

http://inet.detik.com/read/2016/11/0...254.1474491145

Spoiler for Putin Ucapkan Selamat kepada Donald Trump Lewat Telegram:
Putin Ucapkan Selamat kepada Donald Trump Lewat Telegram

PILPRES AS: Trump Menang!

TEMPO.CO, Moskow - Presiden Rusia Vladimir Putin melalui telegram mengucapkan selamat kepada Donald Trump atas kemenangan Trump dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Putin, menurut Sputniknews.com, Rabu, 9 November 2016, menyuarakan harapan untuk bekerja sama menyelesaikan krisis bilateral kedua negara.

"Dalam telegram, Putin menyampaikan harapan untuk bekerja sama menguatkan kembali hubungan Rusia-Amerika Serikat dari krisis. Juga menekankan isu-isu dari agenda internasional dan mencari respons efektif terhadap tantangan keamanan global," kata Kremlin mengutip pernyataan Putin.

Putin berharap dialog kembali dibangun antara Moskow dan Washington serta mempertemukan kepentingan bagi kedua negara.

Selama kampanye Presiden Amerika, Rusia memberikan dukungan kepada Trump. Jadi muncul kecurigaan terhadap Rusia yang akan mengganggu jalannya pemilihan Presiden Amerika yang berlangsung 8 November 2016.

Namun, dalam penghitungan awal hasil pemilihan Presiden Amerika, Trump meraih 290 suara perwakilan (electoral votes). Sedangkan Hillary Clinton, pesaing utama Trump dari kubu Partai Demokrat, meraih 218 suara perwakilan (electoral votes).

SPUTNIKNEWS.COM | STRAITSTIMES | MARIA RITA
https://dunia.tempo.co/read/news/201...lewat-telegram



Quote:Original Posted By Osana412
PILPRES AS: Trump Menang!

Hebat the Simpson..




g jadi perang cuyyy

selamat buat papa putin..
make america great again


habis sudah isis. waktumu audah habis
dari google

PILPRES AS: Trump Menang!
Hillary bisa dipastikan masuk penjara ini
bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah amerika.australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 domba eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

bule domba kulit putih donald trump mau ' make america great again "
tololnya donald trump bule domba kulit putih itu genosida penduduk pribumi merampas tanah dibangga2kan & dianggap hebat

]bule tolol kulit putih donald trump itu juga rasis menghina orang asia ( chinese & japanese)

rasisnya bule tolol donald trump sampai menghina org chinese,japanese gak bisa ngomong bhs english ..
https://www.google.com.tw/#q=donald+...panese+english

org chinese /japanese itu memang tak pintar /tak bisa ngomong bhs inggris ,.
tapi otak mrk itu hebat sampai bule domba paok amerika aja berhutang duit pada chinese & japanese

bule tolol donald trump benar2 tolol lupa bahwa negaranya amerika byk berhutang uang pada org asia ( chinese,japanese)
hegemoni amerika ( barat ) aja udah memudar kali di dunia ini
udah perlahan2 digantikan oleh china ( asia )

tapi bagus juga orang tolol macem donald trump jadi presiden amerika
biar lebih cepat hancur amerika ( barat ) itu
Quote:Original Posted By yiuzama


g jadi perang cuyyy

selamat buat papa putin..


putin itu pintar mendukung org tolol macam donald trump jadi presidena amerika biar gampang diurus

selain rusia....cina juga inginkan kemenangan donald trump
http://news.rakyatku.com/read/27320/...menangan-trump

rusia maupun china inginkan kemenangan donald trump
mendukung org tolol jadi presiden amerika ( barat) biar gampang diurus
Hancur amerika
Gak bisa ngebayangin si hillary komuknya kek bokong kagak dicebok mesti
trus kenapa kalo si trum menang gan
Quote:Original Posted By victimaye
trus kenapa kalo si trum menang gan


g jadi perang..

yg ada civil war,,
Quote:Original Posted By R4itouYagami
Hancur amerika


baguslah
amerika ( barat) hancur.ditangan donald trump
itu kabar baik buat china,russia & juga negara2 lainnya

amerika ( barat) itu kan suka sepelekan & mendikte asia
Quote:Original Posted By yiuzama


g jadi perang cuyyy

selamat buat papa putin..


Awal mula Putin demen sama Trump kan karena ini,
Donald Trump setuju dengan serangan udara Russia di Suriah
dia akhirnya menang
Media survey abal2 nih
pageone dulu
MANTAPPPPPPPP
PILPRES AS: Trump Menang!
akhirnya

brexit
trump

ntar apa lagi
abis tuh ISIS di suriah dan irak...

Quote:Original Posted By aris_wahyu
Gak bisa ngebayangin si hillary komuknya kek bokong kagak dicebok mesti


waktu mudanya tp lbh cantik dr ivanka trump sekalipun lho
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar