Pages


Rabu, 15 Juli 2015

30 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' Di Hari Lebaran



Quote:HT EPISODE KE 2
Quote:

30 cara menjawab pertanyaan 'Kapan Nikah' ini diperlukan dalam menyongsong hari Lebaran yang sebentar lagi akan terjadi. Yang mana pertanyaan-pertanyaan kapan nikah, kapan merit, kapan punya anak, dan sejenisnya sering menimpa kita-kita para jomblo dewasa nan teraniaya. Di hari raya Idul Fitri, kita akan bertemu dengan banyak sanak family, teman-teman dan orang-orang dari berbagai elemen masyarakat lainnya. Dan pertanyaan 'Kapan Nikah?' pasti akan banyak dilontarkan oleh mereka tanpa memperdulikan perasaan kita bagaimana. Andai mereka tahu, bahwa pertanyaan seperti itu bisa membuat si korban merasa tertekan dan jadi males bersilaturrahmi merayakan lebaran.

Tapi tenang, di malam yang sesunyi ini aku akan memberi bocoran 30 kunci jawaban dari pertanyaan "Kapan Nikah?". Ketika beberapa jawaban tersebut aku praktekkan di lapangan, reaksi si penanya cukup beragam. Ada yang langsung terdiam tanpa kata, ada yang ngakak, ada yang jambak-jambak gemes, ada juga yang menganggap aku gila.


Oke langsung saja, silahkan pilih jawabannya di bawah ini

Quote:Ibu: "Kapan nikah?"

Jawab: "Duh.. Opor bikinan Ibu enak nih, tapi kok keasinan ya? Apa jangan-jangan Ibu nih yang udah pengen nikah? Ciyee..."


Quote:Ayah: "Kapan nikah?"

Jawab: "Sebagai pihak yang lebih muda, saya menghormati yang lebih tua dulu untuk menikah. Jadi silahkan Bapak nikah duluan..."

Ayah: "Loh ayah kan udah nikah?"

Jawab: "Loh emangnya nggak pengen punya istri muda?"

Quote:Kakak: "Kapan nikah?"

Jawab: "Pass! Pass! Pass!!! Pertanyaan berikutnya!"


Quote:Adek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Dek, pernah dengar berita di Bosnia gak? Tentang anak kecil yang mati kelilipan sepatu gara-gara nanya-nanya kapan nikah ke kakaknya?" *elus-elus sepatu*

Quote:Kakek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Rahasia! Dulu aja waktu kakek nikah sama nenek aku nggak diundang. Huft!"

Quote:Nenek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Eh, Nek, lihat ada UFO lewat..."

Quote:Pak De: "Kapan nikah?"

Jawab: "2015..."

Pak De: "Wah tahun ini dong berarti?"

Jawab: "Bukan! Saya lagi ngitung aja. Dan Pak De adalah orang yang ke 2015 yang nanya-nanya kapan saya nikah!"

Quote:Bu De: "Kapan nikah?"

Jawab: "Nunggu tanggal cantik dulu, Bude. Karena tanggal 12-12-2012 sudah lewat, jadi saya nunggu tanggal 22-22-2222."

Quote:Pak Lek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Tadinya niat bulan kemarin. Tapi mantanku malah selingkuh dan nikah sama anak presiden. Aku galau, Pak Lek. Hiks." *nangis di pundak Pak Lek*

Quote:Bu Lek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Nanti, nungguin Bulek cerai sama Paklek dulu, hehee..." *dilempar toples beling*

Quote:Mantan: "Kapan nikah?"

Jawab: "Hahaha sabar dong. Kan BMW lakunya gak secepat Pick-up."

Quote:Teman Kerja: "Kapan Nikah?"

Jawab: "Nabila Syakieb-nya masih mentingin karier. Gimana dong?"

Quote:Teman Lama: "Kapan nikah?"

Jawab: "Yaelah, Bro. Nggak kreatif banget. Dari tahun ke tahun pertanyaan lo gitu-gitu aja. Move on dong, move on!"

Quote:Teman Nyinyir: "Kapan nikah?"

Jawab: "Sori ya. Gue berkembang biak dengan cara membelah diri. Jadi nggak usah nanya-nanya kapan gue nikah!"

Quote:Temen Gak Penting: "Kapan nikah?"

Jawab: "Besok kalau gak hujan."

Quote:Temen Sok Akrab: "Kapan nikah?"

Jawab: "Ngapain nanya-nanya gitu? Lo sales wedding organizer?"

Quote:Temen Oon: "Kapan nikah?"

Jawab: "Wah selamat deh. Eh tapi Kapan itu anak mana sih? Gue belum kenal. Salamin deh buat si Kapan. Semoga menjadi keluarga Samawa."

Quote:Teman Kecil: "Kapan nikah?"

Jawab: "Sering-sering aja nonton TV. Ntar pas gue nikah muncul di infotainment kok!"

Quote:Temen Sok Ganteng: "Kapan nikah?"

Jawab: "Lo kapan cakep?"

Quote:Teman Tapi Mesra: "Kapan nikah?"

Jawab: "Nanti kalau aku nikah, kamu patah hati lagi?" *peluk*

Quote:Temen Makan Temen: "Kapan nikah?"

Jawab: "Harusnya sekarang gue udah nikah, kalau seandainya dulu pacar gue gak lo rebut, setan!" *BUGH*

Quote:Orang Gak Kenal: "Kapan nikah?"

Jawab: "BODO AMAT!! Situ siapa?"

Quote:Teman sesama jomblo: "Kapan nikah?"

Jawab: "Ngaca!" *banting spion*

Quote:Pak Kyai: "Kapan nikah?"

Jawab: "Belum pasti, Pak. Tergantung hasil keputusan sidang itsbat nanti." *langsung dirukyah*

Quote:Pak RT: "Kapan nikah?"

Jawab: "Tergantung. Kapan Bapak siap ngelamar saya? Eaaa..." *ngedipin mata kaki*

Quote:Pak Lurah: "Kapan nikah?"

Jawab: "Belum tau, Pak. Entah kapan. Kayaknya masih lama. Soalnya di Indonesia belum dilegalkan pernikahan sesama jenis. Haha..."

Quote:Sesepuh Kampung: "Kapan nikah?"

Jawab: "Eyang kapan mati?" *kabur*

Quote:Ketua Pemuda: "Kapan nikah?"

Jawab: "Memangnya tidak ada pertanyaan lain yang lebih berbobot?" *benerin kerah*

Quote:Pacar: "Kapan nikah?"

Jawab: "Besok pagi aja ya, Sayang. Lagi sibuk blogwalking nih."

Quote:Demikianlah 30 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' Di Hari Lebaran dan hari besar lainnya dan juga hari-hari kapanpun. Kalau ada yang punya ide lain silahkan tuangkan saja di kolom komentar. Harapannya, semoga jomblo-jomblo yang sudah berada di usia nikah bisa sedikit tertolong dengan tulisan ini.

Spoiler for Sumber:
TAMBAHAN KASKUSER

Quote:Quote:Original Posted By yuda19
klo ane sih jawabnya :
"kapan nikah?"
"klo gak sabtu, yaa minggu.. gak mungkin kan ngadain resepsi senen ampe jumat, orang juga masih pada kerja, ntar malah pada gak dateng, ntar gak ada yg ngamplop, ntar bayar WO, dll gimana???"





Quote:Original Posted By sic58
Kalo ane gampang saja gan
Kapan nikah.?
Jawab: Maunya sih tadi pagi, tapi gara2 telat bangun akhirnya di tunda dulu, elu sih gak bangunin gue tadi pagi.
bicara begitu ama temen sja gan, jangan sama kakek nenek apalgi sama ortu jatuhnya kurang ajar


Quote:Original Posted By syaawradilah
Ikut nambahin ah

Tukang Ojek: Kapan nikah?

Jawab: Ntar bang abis lewatin pengkolan depan


Quote:Original Posted By ewayshop
Mantan Guru EKONOMI : kapan nikah?
Jawab: sampe nemuin rumus BEP paling efektif nya dulu.

Mantan dosen : kapan nikah?
Jawab : saya lebih hati hati dalam mengerjakan pak biar ga bnyak revisian nya nanti *benerin kacamata

Sepupu single : kapan nikah?
Jawab : sayang nya kita sepupu sedarah coba klo nggak, kita pasti udah nikah *

Gan ane ijin kopas ya sama bikin meme nya


Quote:Original Posted By govindud
teman : "kapan nikah?"
aku : "lu kapan nikah ?"
temen : " gw udah nikah nyet !!"
aku : " klo udah nikah kok keliatan belum bahagia gitu "


Quote:Original Posted By kenichishiori
Wkwkwk.. ngakak gan

Kalo ane sih biasanya cuma gini

Kucluk: "Kapan nikah..?"
Ane: Abis lebaran
Kucluk: "Wah bentar lagi dong..!"
Ane: Yang bilang abis lebaran ini siapa..? ane kan cuma bilang abis lebaran, kaga taudah abis lebaran kapan..!


Quote:Original Posted By themanzkoe
Temen akuntan: Kapan nikah?
Jawab: Nanti kalau nilai tukar rupiah dibawah 10rb lagi. haha


Quote:Original Posted By yuda19
klo ane sih jawabnya :
"kapan nikah?"
"klo gak sabtu, yaa minggu.. gak mungkin kan ngadain resepsi senen ampe jumat, orang juga masih pada kerja, ntar malah pada gak dateng, ntar gak ada yg ngamplop, ntar bayar WO, dll gimana???"





Quote:Original Posted By sic58
Kalo ane gampang saja gan
Kapan nikah.?
Jawab: Maunya sih tadi pagi, tapi gara2 telat bangun akhirnya di tunda dulu, elu sih gak bangunin gue tadi pagi.
bicara begitu ama temen sja gan, jangan sama kakek nenek apalgi sama ortu jatuhnya kurang ajar


Quote:Original Posted By syaawradilah
Ikut nambahin ah

Tukang Ojek: Kapan nikah?

Jawab: Ntar bang abis lewatin pengkolan depan


Quote:Original Posted By ewayshop
Mantan Guru EKONOMI : kapan nikah?
Jawab: sampe nemuin rumus BEP paling efektif nya dulu.

Mantan dosen : kapan nikah?
Jawab : saya lebih hati hati dalam mengerjakan pak biar ga bnyak revisian nya nanti *benerin kacamata

Sepupu single : kapan nikah?
Jawab : sayang nya kita sepupu sedarah coba klo nggak, kita pasti udah nikah *

Gan ane ijin kopas ya sama bikin meme nya


Quote:Original Posted By govindud
teman : "kapan nikah?"
aku : "lu kapan nikah ?"
temen : " gw udah nikah nyet !!"
aku : " klo udah nikah kok keliatan belum bahagia gitu "


Quote:Original Posted By kenichishiori
Wkwkwk.. ngakak gan

Kalo ane sih biasanya cuma gini

Kucluk: "Kapan nikah..?"
Ane: Abis lebaran
Kucluk: "Wah bentar lagi dong..!"
Ane: Yang bilang abis lebaran ini siapa..? ane kan cuma bilang abis lebaran, kaga taudah abis lebaran kapan..!


Quote:Original Posted By themanzkoe
Temen akuntan: Kapan nikah?
Jawab: Nanti kalau nilai tukar rupiah dibawah 10rb lagi. haha


Quote:Original Posted By runarazenviq
Pacar: Kapan Nikah?

Jawab: Nunggu kamu pisah ma istrimu dulu mas..


Quote:Original Posted By first.reich
Ada2 aja ente gan
Ngeles gituan ga guna malah gan
Kalo ane
Emak : "Kapan nikah?"
Ane : "Cariin dong mak"


Quote:Original Posted By boeng.agus
Wkwkwkw ngakak banget jadi inget iklan rokok..
Tante : kapan nikah?
Jawab : mei
Tante : oh mei..
Jawab : mei be yes mei be no...


Quote:Original Posted By klaprooth
P: "Kapan nikah.?"
J : "Kalo ga sabtu ya minggu"

Itu senjata ane gan

Page one gan


Quote:Original Posted By ramabagus46
cewek : kapan nikah ?
cowok : tergantung kapan kamu terima lamaranku ?


Quote:Original Posted By daxchoki
sodara : kapan nikah???
gue : do'ain aja gimana bagusnya kapan


Quote:Original Posted By ainovo
Q: kapan nikah?
A: lulus aja belum... lulus dari jomblo!!!


Quote:Original Posted By Dr_X
temen cewek cantik: Kapan nikah?
ane: terserah aja lu siapnya kapan???


Quote:Original Posted By roturifdayni
kalau gue ditanyain .
x : pacar lu mana?
y ; di australi lagi ternak kangguru


Quote:Original Posted By uzi.21
"Kapan nikah"

"Ntar kalo udh punya calon istri"

Problem solved


Quote:Original Posted By jhonierever
Nyokap: "Tong,kapan lu mau nikah?"
Otong : "Ntar mak, tiga hari sebelum kiamat otong nikah."

Dan emak ane pinsan!


Quote:Original Posted By fajaringgiet
ane dlu waktu belom nikah klo pas ngumpul sama keluarga di tanya

"kapan nikah"

"pura2 keram kaki karna kebanyakan berdiri sambil ngelus2 kaki,,pura2 keram perut karna kaget biasanya gak makan siang ini makan opor siang2,,langsung bagi bagi2 salam tempel ke ponakan2"

sekarang udah nikah malah di tnya kapan punya anak??

jawaban ane
anak itu kan titipan klo belom di percaya gak mungkin di titipin kan,,tenang aja kumpulin aja duit yg banyak buat beli kado anak ane lahiran :


Quote:Original Posted By ibnunuril
Teman sakit : kapan nikah ???
Jawab : tenang coeg,semua akan nikah pada waktu nya
Kalo masih belum nikah,berarti belum waktu nya

Q : kapan nikah ???
A : belum pasti,karna buku nikah nya habis....

Q : kapan nikah ???
A : *pura-pura pingsan*


Quote:Original Posted By okyhs28
Gebetan: "Kapan Nikah?"
Gue : "Nungguin kamu putus sama dia!!" EAEAEAA


Quote:Original Posted By illuminatindo
Tambahin gan..

Temen sok asik : Kapan Nikah ?
Gue : Lo kapan ketabrak angkot ?


Quote:Original Posted By rizkybond
Ane Tambahin Gan
Sumbernya dari Dp BBM kawan ane gan




: Page One Recomended


Quote:Original Posted By darkmarl
Like this :



TAMBAHAN :

A ; kapan Nikah ?
B : rencananya tanggal 31 februari, datang ya !??

( kemungkinan ada 2 jawaban )
pertamax :
A : wah tahun depan dong ( ketahuan oon nya )
B : nyengir aja, ntar juga sadar pas ngasih tau ke orang lain !

keduax :
A : Mana ada tanggal 31 februari !!?
B : oh iya.. !! nanti deh dikabarin lagi kalau udah ada tanggal yg baru kuenya enak ya... !!? # GANTI TOPIK






Wkwkwk
Pura2 gila ja bray klo lu di tanya
awas bray
tar kena santet eyang sesepuhnya
repost bray
kayaknya repost nih

tapi yasudah lah yang penting pejwan
Wanjir harusnya anr pertamax gara gara baca dulu pasti gagal
bookmark. ane bgt
sensi banget jika ditanya kapan nikah? jawab saja sedang berusaha
Quote:
Pak RT: "Kapan nikah?"

Jawab: "Tergantung. Kapan Bapak siap ngelamar saya? Eaaa..." *ngedipin mata kaki*


ngakak sama yg ini gan
Ngakak
Jawaban yang di pict keren gan.

asikkkk mayan buat persiapan besok lebaran nih
klo ane sih jawabnya :
"kapan nikah?"
"klo gak sabtu, yaa minggu.. gak mungkin kan ngadain resepsi senen ampe jumat, orang juga masih pada kerja, ntar malah pada gak dateng, ntar gak ada yg ngamplop, ntar bayar WO, dll gimana???"



Anjaaay, ngakak ane gan hahaha
Tahun kemaren sih masih selamet ga di tanya in kapan nikah?
Tahu deh lebaran kali ini
Ngakak gan ..... :-D
pjwan dulu
kalu gua sih skg skg lagi kapan punya pacar

maklum masih muda
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar