Pages


Kamis, 09 Juli 2015

Dhuarr! Serba-Serbi Berbagai Aksi Cepat Selama Ramadan, Gratis Pulsa Masuk Di Mari!

Quote:Halowww..Gan, Gimana Puasanya?



Setiap orang yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, pastinya tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Banyak yang mengisi dengan kegiatan lain seperti di kampus ataupun di sekolah. Banyak hal yang bisa ditemuin selama ramadhan, mulai dari beberapa agan yang kerjanya cuma tidur-tiduran aja selama ramadhan dan setelah bangun udah langsung ketemu sama buka puasa tetapi juga tak sedikit orang yang tetap rajin beraktivitas dan berolah raga meskipun sedang menjalankan ibadah puasa


Quote:Serba Serbi Fakta Selama Ramadhan
Salah satu hal yang menyenangkan dari puasa adalah pada saat berbuka. Menjelang berbuka, banyak dari agan yang super sibuk mondar mandir kesana kemari untuk menyiapkan segala keperluan berbuka puasa. Bahkan sampai banyak dari kita yang lebih sering nyari buka menyiapkan apa yang akan dimakan ketimbang memperbanyak amalan ibadah sunnah .
Nah..lewat kesempatan ini ane bakal suguhkan beberapa fakta ataupun kelakuan orang yang pasti agan temuin selama di bulan Ramadhan, Apa yah kira-kira? Yuk, Gan! Mari kita cekidot satu persatu di mari:
Dhuarr! Gaya Makan Cepat Kalau Sahur Telat


Quote:Dhuarr! Gaya Makan Cepat Kalau Sahur Telat

Pernahkah agan telat bangun saat sahur? kebetulan TS pernah ngalamin yang seperti ini dan berujung buru-buru sahurnya. Nah,..biasanya kalau gini yang ada gaya makan udah super cepat karena takut telat sahur. Dan moment cepat ini selalu ada setiap ramadhan, gegara telat bangun akhirnya kejar-kejaran sama waktu karena bentar lagi imsak


Quote:Dhuarr! Trik Orang Biar Cepat Dapet Makanan Buka

Untuk nyiapin makanan saat buka, agan harus cepet cepet nyari disekitaran. Seperti temen ane gan, Asli ini kocak banget!!! Doi selalu keluar jam 4-an sore untuk cari makanan / minuman buat buka. Menurut doi harus cepet-cepet nyari, karena kalau kelewat dikit bakalan cuma kebagian ampasnya doang . Dan doi nggak mau kelewat makanan favoritnya, jadi selalu keluar nyari makanan lebih awal, bahkan kalau perlu nungguin depan warungnya sebelum buka dari dzuhur


Quote:Dhuarr! WaktuTercepat Ngabisin Gorengan Saat Ramadan

Setelah menahan lapar dan dahaga siang hari, ketika tiba waktunya berbuka puasa sudah saatnya untuk nikmati sajian khas bulan puasa yaitu goreng-gorengan . Nah selama ramadhan ada hal kocak yaitu waktu tercepat ngabisin gorengan dalam 2 menit. Jadi kaya orang kelaperan sampai gorengan satu piring langsung taktersisa abis dalam 2 menit .


Quote:Dhuarr! Sholat Tarawih Tercepat

Setelah kenyang menikmati sajian berbuka puasa, tiba saatnya untuk lanjut sholat tarawih. Selama ramadhan ini juga neh salah satu hal yang tercepat yaitu nglakuin sholat tarawih super express. Bahkan adal hoo..yang ngejalanin sholat tarawih secara kilat hanya butuh waktu 7 menit. Lo pernah nggak gan, ngalamin ini?


Quote:Dhuarr! Gaya Cepat Menghindari Pertanyaan “Kapan Nikah” ?

Ini pertanyaan yang sering dilontarkan kalau agan dan aganwati yang udah cukup umur tapi belum nikah, jadi sering pas ngumpul bareng ketemu saudara atau temen ditanya “Kapan Nikah ?”,… dan biasanya otomatis langsung ngeles dengan pura-pura sakit perut untuk menghindar ditanya soal kapan nikah.


Itulah beberapa fakta seru yang bisa ane suguhkan untuk seluruh agan dan aganwati, Gimana,.. Kocak-kocak ya gan? Kelakuan orang sibuk nyiapin buka puasa sampai yang bisa ngeles ditanya kapan nikah.

Quote:Wajib Ikutan !
Nah,..sekarang agan yang jago nge-jokes atau ahli nemuin fakta seru atau bikin plesetan soal hal-hal tercepat selama Ramadan,silahkan posting di mari gan,.. Lumayan berhadiah pulsa buat nelpon gebetan atau balikan ama mantan biar lebaran gak sendirian kalo ditanya soal nikahan .


Yuk, Gan Buruan Post Fakta seru atau plesetan versi kamu di mari, Periodenya dari tanggal 8 sampai 15 Juli 2015. Bakalan ada 500 orang yang beruntung yang bakal dapet THR lebaran berupa Pulsa Gratisan dari UC Browser.


Spoiler for Jangan di buka gan :
Quote:Bantu gan. Boleh banget kalo mau timpukin TS pake asal jangan pake ini gan
Pertamax gan
Quote:Original Posted By budhibudhi
Pertamax gan


tercepat dapet pertamax di trit ini....
cepet2an ngeborong baju lebaran mumpung lg diskon gede2an.......
yg sahur telat itu kampret bener dah... ane kejar kejaran makannya sama orang yg ngebangunin sahur pake speaker mesjid. "imsak tinggal 5 menit lgi...". gitu2 mulu sampe gugup makannya
Pas bulan puasa itu...
Orang2 plg tepat waktu buat solat dzuhur, dan paling lama di acara wudhu-nya (kumur2 dulu, mayan buat ilangin aus )
makanan banyak yang dibeli

begitu minum manis sekali langsung kenyang
mantab bray
Aye fikir dulu ye gan, nanti kalo dah nemu aye ngepost lagi
Sahur marathon....ngos...ngos keselek...
Quote:Original Posted By cahnjero74
yg sahur telat itu kampret bener dah... ane kejar kejaran makannya sama orang yg ngebangunin sahur pake speaker mesjid. "imsak tinggal 5 menit lgi...". gitu2 mulu sampe gugup makannya


sampe sampe gk sempet gosok gigi

Wkwkwkw..... bener banget yg sahur telat *toss*
Makan sedikit aja cukup bikin kenyang gan
hahaha serba kepepet. Ane alhamdulillah puasa tahun ini aman terkendali. gak ada yg buru2
Lemes waktu Tarawih lama
numpang mejeng di pejwan aaah
Quote:Original Posted By rakunkecil

Wkwkwkw..... bener banget yg sahur telat *toss*


Juru Kunci sahur lah ya gan julukannya
Biar puasa lebih cepet

Sahur di Merauke buka di Sabang.....
Pesen tiket dulu.... buat ke Papua trus ke sabang.....

paling males sama imam nya waktu taraweh nya
saya tutup meki dengan bacaan hamdalah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar