Pages


Jumat, 22 Juli 2016

Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!

Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!Quote:Hi gan, apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya..

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Dan seperti biasa, kalau agan nggak suka, langsung ajah tutup jendela Kaskus di layar komputer agan sista.

Quote:Hot Thread yang Digembok!

Di tret ini ane mau bahas tentang franchise film Star Trek yang dirilis hari ini. Film reboot ketiganya ini diberi judul Star Trek Beyond. Ada beberapa hal yang ane sorot dari film ini seperti aktor Indonesia yang main dalam film ini, karakter gay, maupun hal lain yang menarik untuk dibahas.

Oh iya, sumurnya tentu saja hasil nonton ane dengan bantuan referensi dari IMDb.com dan hasansaif.blogspot.co.id.

Oke deh, tanpa basa basi langsung kita bersiap menjelajahi ruang angkasa bersama Kapten Kirk, gans!


Quote:Kejadian Konyol

Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!

Eh, sebelum kita bahas filmnya, ane mau cerita sedikit tentang situasi di dalam bioskop di hari pertama Star Trek Beyond tayang.

Pertama, penontonnya sepi banged, gans. Entah marketingnya kurang atau memang filmnya nggak banyak peminatnya ya? Ane sendiri cuma ngikutin dua film terakhir sih, kalau yang jadul mah nggak tau karena ane masih imut.

Kedua, pas film sudah berjalan sekitar 30 menit, tiba-tiba saja layarnya mati. Hufttt, ini pengalaman pertama ane nonton di bioskop pake acara mati layar. Lumayan lama sih, sekitar 10 menit baru bisa dilanjut filmnya. Dan yang ngeselin, itu adegannya lagi seru bangeds. Ibaratnya tuh sebentar lagi mau ngecrott, eh, tiba-tiba batal karena kamar nte digedor-gedor sama orang tak dikenal.


Quote:REVIEW
Spoiler for Cekidot!:
Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!

Paramount Pictures kembali merilis film franchise Star Trek di tahun 2016. Film ketiga yang berjudul Star Trek Beyond ini berdurasi sekitar 122 menit, cukup pendek untuk film bertema sci-fi adventure. Sementara itu, Justin Lin didaulat untuk menyutradarai film ini. Dan film ini menjadi film sci-fi pertamanya.

Justin Lin yang pernah bekerja sama dengan aktor Indonesia, Joe Taslim, pun kembali memberikan kesempatan kepada Joe untuk tampil di film besutannya itu. Di film ini, Joe kembali memerankan tokoh antagonis bernama Manas yang tidak lain awak kapal milik USS yang terdampar di sebuah planet asing. Seperti apa kelihaian Joe di film ini? Silakan saksikan sendiri di bioskop.

Beralih ke cerita yang dibangun dalam film, secara keseluruhan alur ceritanya sangatlah baik. Konflik dibangun perlahan sampai pada titik klimaks. Plot twist yang disajikan juga sangat rapi dan di luar bayangan saya. Hal ini tentu menjadi nilai tambah. Selain itu, diselipkan juga drama percintaan yang sangat pas. Uniknya lagi, kisah cinta ini menjadi penting karena salah satu adegan penyelamatan dalam film dapat dilakukan karena ada sebuah benda yang menjadi simbol cinta.

Untuk musik, film ini juga memberikan sensasi baru bagi penonton dalam menikmati lagu bertema up beat. Penonton dapat menikmati hentakan musik sambil menyaksikan pertempuran yang berlangsung di luar angkasa.

Sayangnya ada beberapa hal yang sedikit janggal dalam film. Hal ini membuat saya berpendapat bahwa menyaksikan film ini tidak boleh menggunakan logika. Teori-teori luar angkasa yang hampa udara seolah dibantah dalam film ini melalui beberapa adegan. Ada pula adegan yang boleh disebut sebagai blooper karena hal yang seharusnya terjadi tetapi malah dilewatkan sang makeup artist.


Quote:Joe Taslim

Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!

Mengawali karir di Hollywood lewat film Fast and Furious 6 yang disutradarai oleh Justin Lin nampaknya menjadi pembuka jalan buat Joe untuk melebarkan sayapnya di Hollywood. Hal ini terbukti dengan didapatkannya peran antagonis di film ini.

Nasib Joe memang lebih beruntung dibandingkan dengan Rey Sahetapi yang adegannya dipotong di film Captain America: Civil War. Atau bahkan lebih baik dari Iko dan Yayan yang mati dimakan monster di film Star Wars.

Tokoh yang diperankan oleh Joe di sini terbilang penting. Dan Joe juga nggak numpang lewat. Banyak aksi keren yang ditampilkannya di film ini.

Trus kalau nte berpikir, ah elah, percuma juga walau lama, kan mukanya nggak kelihatan soalnya ditutup silikon alien.

Tenang, ada satu scene di mana identitas Joe Taslim diungkap kok. Jadi, ada datanya pas si Joe ini masih dalam bentuk manusia.

Eh iya, bahasanya apaan tuh? Bahasa Sunda apa bahasa Alien?

Stay calm, gans.. Joe Taslim juga berbahasa Inggris kayak karakter lain di dalam film kok. Dan ini juga bisa jadi referensi buat aktor yang mau berlaga di Hollywood, bahasa Inggrisnya dilancarin supaya ngomongnya native-like. Supaya sutradara percaya buat ngasih dialog yang memadai ke aktor Indonesia.

Ngomong-ngomong, ane nonton bukan karena ada Joe Taslim lho. Ane mah udah nonton film sebelumnya juga meski belom ada si Joe.


Quote:Tokoh Gay

Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!

Salah satu karakter bernama Sulu yang diperankan oleh aktor berdarah Korea, John Cho, menuai pro dan kontra di kalangan penggemar.

Keputusan untuk menggambarkan tokoh Sulu sebagai gay karena pemeran sebelumnya yang bernama George Takei saat ini menjadi aktivis gerakan LGBT. Meski ditentang penggemar Star Trek, hal itu tidak membuat penulis naskah mengubah jalan ceritanya.


Quote:Pasangi Pacar Agan GPS

Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!

Salah satu hal menarik yang ada di film ini adalah kisah percintaan antara pria planet dan gadis bumi.

Si pria planet ini memberi hadiah yang membuatnya mampu melacak keberadaan si pacar. Hal ini mungkin bisa nte tiru kalau mau ngasih kado ke pacar. Jadi, kalau sewaktu-waktu doi selingkuh dan bohong soal posisinya, nte bisa langsung lacak via GPS.


Quote:Teori Luar Angkasa

Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!

Kalau nte suka nonton film-film bertema luar angkasa kayak Gravity atau The Martian, film yang dibintangi oleh Matt Damon, pasti nte bakalan sedikit mengernyitkan dahi saat menonton film ini. Pasalnya di film Star Trek Beyond ini, manusia bisa dengan leluasa hidup di luar angkasa tanpa mengalami gangguan seperti ketidak-tersediaannya oksigen di sebuah planet.

Hal ini membuat ane menarik kesimpulan bahwa kalau nte mau menikmati film ini, jangan terlalu berpikir mainstream karena hal itu bakal mengurangi keseruan film.


Quote:Blooper?

Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!

Ini juga masih lanjutan poin yang nonton jangan pakai logika. Tapi, hal ini lebih cocok disebut sebagai sebuah kesalahan dalam proses syuting menurut ane, gans.

Pasalnya, ada adegan yang cukup janggal di mana salah satu karakter diserang makhluk luar angkasa di bagian kepala, badan, dan kaki. Anehnya cakaran tersebut hanya berhasil membuat baju si tokoh sobek tanpa ada luka sedikitpun.


Quote:Sekian dulu tret dari ane. Kalo menurut nte gimana, gans?



Ane minta maaf kalau ada kata yang kurang berkenan di hati agan. Ane nggak bosen-bosennya bilang kalo ane cuma manusia biasa, bukan Tuhan yang Maha Sempurna.

Sekali lagi ane ngucapin makasih buat yang sudah mampir. Ane juga nggak bosen-bosennya bilang kalo tret ini dibuat bukan untuk memuaskan segala kalangan. Jadi, kalau ada kekurangan karena tidak sesuai dengan minat agan, berilah maaf si TS karena hakikatnya, sebuah tret tidak akan mampu memuaskan seluruh Kaskuser.
Buat Para Beyoncė


Quote:Original Posted By 4X3L4
star trek beyond masih sepi di awal2 tayang perdana di indonesia bukan karena kurangnya marketing dr mereka. tapi kurangnya share medsos orang2 indonesia yg bahas hal2 ke-indonesia-an di star trek beyond


Quote:Original Posted By lopis.manis
Ane udah nonton kemarin sore nih gan..

Joe Taslim dapat durasi tampil yang lumayan panjang,
secara doi jadi Manas, tangan kanan kepercayaan Krall (Idris Elba).

Ada laga satu lawan satu, dan kejar-kejaran juga sama Jayla (tokoh protagonis nya di planet itu).

Kece badai pokoknya.


Quote:Original Posted By blackpearl2011
Gan, Jika agan bukan Trekkie dan mo komen logika tentang star trek sebaiknya diskusikan dulu sama trekkie yah, jangan asal semprot...

Gravity / The Martian itu adalah cerita dengan timeline Near Future, alias gak jauh dari jaman kita sekarang yang teknologi masih sangat terbatas, sementara startrek udah make stardate n jauh di masa depan yang teknologinya jauh lebih modern dari saat ini.

1. Sewaktu Enterprise tiba di planet, kan jelas disebutin kalo planet tersebut adalah class M Planet, which is semua trekkie pasti tau kalo class M planet itu adalah planet yang serupa dengan bumi yang bisa dihuni oleh humanoid. Jadi secara logika gak ada yang aneh dengan crew enterprise bisa jalan2 leluasa di planet ini.

2. Sewaktu kirk diserang sama alien rame2, ini tujuannya cuma candaan, yang awalnya alien terlihat menyeramkan dan besar, setelah di zoom out ke kapten kirk, ternyata hanya seukuran kucing dan sangat LEMAH..., setelah kirk di beam out kembali ke enterprise, Dr. McCoy sudah standby untuk mengobati setiap sang kapten yang untungnya terlihat tidak ada masalah. Belum tentu tidak ada luka lainnya dibadan kirk, karena kirk memang dikenal tidak suka rewel dengan masalah kesehatan yang kecil.
atas ane cepet banget yak
Manas terinspirasi dari Monas
daridulu memang saingan sama star wars ya
Boleh juga nih. Ane nyari tiket dulu dah siapa tau ada yang buang.
Wah blom nonton bre
rencana minggu ini mo nonton..

jejak dulu gan.
Kapal USS enterprise pasti memiliki ribuan crew dan pasukan keamanan, tapi lucunya yang selalu turun selalu kaptennya dan awak crew yang penting seperti kapten kapal, sedangkan ribuan crew uss enterprise rasanya cuman menjadi penyemarak saja tanpa ada peran penting sama sekali
tengkyu plends ripiunya
Film baru ane nunggu bluray nya aja
mejeng pejwan aja ya
ok gan
masih enak nonton LUDRUK
nunggu keluar streaming.an ny ajaa
ada gay.... bawah ane seneng banget nih
👆maho kawakan kelas berat
Keren bgt dah bang joe
Tokoh gay, kesukaan TS
Quote:Original Posted By anwar04
Buat Para Beyoncė


Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!Star Trek Beyond: Aktor Indonesia dan Jangan Pakai Logika!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar