Pages


Rabu, 27 Juli 2016

5 Fakta Negara Iran, Negeri 1000 Kubah Biru

Quote:Selamat Datang Di Thread Iran

Quote:5 Fakta Negara Iran, Negeri 1000 Kubah Biru

Quote:5 Fakta Unik Negeri Iran Yang Belum Kamu Ketahui, Iran (atau Persia) (bahasa Persia: ایران) adalah sebuah negara Timur Tengah yang terletak di Asia Barat Daya. Meski negara ini telah dikenal penduduk lokal sebagai Iran sejak zaman kuno, hingga tahun 1935 Iran masih disebut Persia di dunia Barat. Pada tahun 1959, Mohammad Reza Shah Pahlavi mengumumkan bahwa kedua istilah tersebut boleh digunakan. Nama Iran adalah sebuah kognat perkataan "Arya" yang berarti "Tanah Bangsa Arya".

Nihao Iran Bukan Assalamualaikum Yang Sering Di Dengar Negara-Negara Muslim di Timur Tengah Lainnya, Sebagai Turis Keturunan Tionghoa, Kita Sering Di Sapa, Ni Hao Yang Memiliki Kata Halo Kepada Orang Asing. Yah, Turis Asing Di Negeri Nuklir Ini Kian Meningkat Dari Pencabutan Embargo Akhir Tahun 2015 Silam. Turis China dan Korea Selatan Menjadi Negeri Asia Yang Banyak Memberikan Devisa Negara Terbanyak di Negeri Ini.

Banyaknya Turis China dan Korea Selatan Di Tempat Wisata-Wisata Terkenal Seperti Milad Tower, Azadi Tower, Persepolis (Negeri Persia Dalam Bahasa Yunani), PasarGad, dan Imam Square di Isfahan, Menjadikan Diri Ini Tidak Seperti Berada di Kota Persia, Republik Negeri Islam Iran.


Mari Kita Simak Pembahasannya, 5 Fakta Unik Negeri Iran Yang Belum Kamu Ketahui

Quote:1. Taman Kota Tempat Rekreasi Terbaik

Quote:5 Fakta Negara Iran, Negeri 1000 Kubah Biru

Quote:Saat Weekend, Keluarga di Iran Sibuk Membuat Bekal Makanan dan Minuman untuk Acara Rekreasi, Arisan, dan Acara Kumpul-Kumpul Lainnya. Oh Iya, Weekend Disini Adalah Hari Kamis, dan Jumat. Semua Public Service dan Rata-rata Toko Tutup Hari Jumat. Banyak Keluarga Pergi Ke Taman Di Tengah Kota Mulai Dari Sore Hingga Malam Menjelang Isya, Untuk Duduk-Duduk Santai. Ada Fasilitas Toilet dan Air Minum Keran Gratis Juga di Taman Kota, Jadi Anda Tidak Perlu Kehausan di Negeri Islam Ini, Keluarga di Iran Terlihat Bahagia, Tidak Seperti Yang Di Beritakan Media-Media Asing Yang Membuat Citra Iran Menjadi Runtuh. Perjalanan Ke Iran Merupakan Perjalanan Paling Damai dan Sejuk di Musim Panas 2016 Karena Taman Kota Terlalu Rindang Di Banding Negeri Kita Indonesia.

Quote:2. 1 USD = 35000 Rial

Quote:5 Fakta Negara Iran, Negeri 1000 Kubah Biru

Quote:Saat ini Iran merupakan negara yang memiliki mata uang terendah di dunia. Negara ini memakai mata uang bernama Rial Iran (IRR) dan nilai tukarnya dengan satu Dolar Amerika adalah 35000 IRR. Uang koin terbesarnya adalah 5.000 IRR dan uang kertas nominal terbesarnya sudah ada yang adalah 1.000.000 IRR. Iran adalah sebuah negara di Timur Tengah yang terletak di Asia Barat Daya. Saat ini kondisi perpolitikan Iran termasuk tidak stabil termasuk isu nuklir yang membuat negara-negara seperti Amerika dan Eropa resah dan menjatuhkan sangsi dengan melakukan embargo minyak.

Jika Anda Pergi Ke Iran, Saat Ini Mata Uang Mereka Yang Tercetak di Toko-Toko Di Kurangi Nominal Nol-nya Satu, Namanya Toman. Jadi Kalau Belanja 10000 Toman Berarti Kamu Harus Mengeluar 100.000 Rial. Anda Akan Merasa Menjadi Orang Kaya Selama Di Negeri Iran. Tidak ada bank-bank asing yang beroperasi di Iran dan ATM di Iran belum terhubung dengan sistem global. ATM dan Pembayaran CC Kartu Kredit Belum Ada Yang Berlogo Cirruss, Visa, Master Card, JCB Hingga Juli 2016

Membawa USD dan EURO Adalah Hal Terbaik Untuk Mengunjungi Negeri Iran Ini, VOA Iran Untuk Indonesia Saja Di Bayar Menggunakan EURO Sebesar 45 EUR dan 15 EUR untuk Asuransi Kesehatan Selama di Iran. Jika Anda Mengalami Hal-Hal Yang Tidak Di Inginkan Seperti Uang Anda Hilang Di Curi, Anda Tidak Perlu Khawatir Untuk Mendapatkan uang Meski Tanpa ATM disana. Anda Cukup Hubungi Orang di Luar Iran Untuk Mentransfer Dana Anda Ke Bank Melli Yang Memiliki Kode Swift Untuk Anda.


Quote:3. Tidak Ada Sholat Jumat

Quote:5 Fakta Negara Iran, Negeri 1000 Kubah Biru

Quote:Meski Menyandang Republik Negeri Islam Iran, Akan Tetapi Anda Tidak Akan Menemui Genderang Suara Adzan Jumat di Negeri Ini. Iya Benar, Negeri Ini Adalah Mayoritas Islam Syiah Yang Tidak Mewajibkan Kamu Untuk Sholat Jumat. Dalil Utamanya Adalah Mereka menghukumi shalat Jum’at dengan "wajib takhyiri", yakni suatu kewajiban yang dapat dikerjakan atau tidak “di saat tidak ada imam maksum”. Oleh karena itu, mereka menganggap di jaman "keghaiban Imam Mahdi saat ini" shalat jum'at tidak wajib karena imam maksum itu ghaib dan tak hadir. Dengan demikian mereka bisa sesuka hati mau melaksanakan shalat Jum'at atau tidak. Jadi Jika Anda Backpacker Ke Iran, Siap-Siap Tidak Sholat Jumat Yah, Niat Sholat Jamak dan Qasar Ajah Seperti Halnya Musafir.

Quote:4. Beer Bebas Alkohol

Quote:5 Fakta Negara Iran, Negeri 1000 Kubah Biru

Kita Semua Tahu Bahwa Bir adalah segala minuman beralkohol yang diproduksi melalui proses fermentasi bahan berpati tanpa melalui proses penyulingan setelah fermentasi. Bir merupakan minuman beralkohol yang paling banyak dikonsumsi di dunia dan kemungkinan yang tertua.

Akan Tetapi Anda Akan Menjumpai Bir Bebas Alkohol di Iran, Banyak Sekali Minuman Beer Free Alkohol di Iran, Karena Anak Muda Sering Minum-Minuman Ini, Dan Akhirnya Kami Mencoba Minuman Yang Fenomenal Ini, Rasanya Seperti Bir Yang Hanya di Beri Soda. Peringatan Keras, Jangan Menyetir Setelah Minum Minuman Ini, Rekomendasi Sang Guide.[/QUOTE]

Quote:5. Milad Tower

Quote:5 Fakta Negara Iran, Negeri 1000 Kubah Biru

Quote:Milad Tower Atau Burj Milad Yang Lebih Di Kenal Dengan Tehran Tower Merupakan Tower Telekomunikasi Terbesar di Iran. Dengan Tinggi 435 m, Memiliki Hotel Komplek Bintang 5 di Iran.

Meski Iran Di Embargo Oleh Dunia Barat, Kamu Tidak Akan Menyangka Menara Ini Merupakan Bangunan Tertinggi Ke 6 di Dunia, Gedung Ini Juga Sering di Jadikan Convention Hall di Iran Untuk Acara Jumpa Fans, Konser Artis, Musik, Seni, Dan Gedung Dengan Multi Fungsi, Jadi Jangan Lupa Untuk Pergi Ke Milad Tower Yah Guys.


Itulah 5 Fakta Unik Tentang Negara Iran Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Berangkat Backpacker Ke Iran.

Sumber: BHQ.Web.ID

Note : Kalo agan ingin thread ini jadi ht tolong isi form ini FORM REKOMENDASI HT



bentar
negara yg dikelilingi dengan wilayah konflik
Quote:Original Posted By 1piesu
negara yg dikelilingi dengan wilayah konflik



Betul Banget Gan Suriah Irak Afghanistan Palestina Dan Lain Lain Gan
Ga ada minat traveling ke Iran
Kirain trit nya si orang keminis yg katanya udah resign dari kaskus kemaren gan
syiah
Woh..iran lagi nih. Cewek2nya diulasjg dong bre
Tidak Ada Sholat Jumat??,,,



ane baru tau gan...
mmmm nganu bre, yang nomor 2 salah tuh. mata uang terendah zimbabwe (CMIIW)



bawah ane anggota isis
weleh udah rame aje.. ni treatt...kpan kesana ya..

atas ane komandan isis...
Quote:Original Posted By a.hasuzui
weleh udah rame aje.. ni treatt...kpan kesana ya..

atas ane komandan isis...


cium tangan dulu sini sama komandan 5 Fakta Negara Iran, Negeri 1000 Kubah Biru
nanti ane kesana dah kalau ada duit
keren juga deh, bisa jadi assassin creed ga ya disana
wo kagak pake jumatan yak

Bukannya wajib ya sholat jumat
Gak ada solat jumat trus ke pye bre
sepakbolanya juga keren gan, langganan piala dunia
kalo denger negara iran, jadi inget blunder kipernya pas lawan timnas indo
buset gak ada sholat jum'at
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar