Pages


Rabu, 27 Juli 2016

11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?

11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?

Spoiler for Semoga Gak Repost.:
11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?


Quote:Trit pertama, HT pertama.
Terima kasih Kaskuser semua

11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Terima Kasih untuk yang ngasih cendol dan abu gosoknya
Terima Kasih juga yang udah berbagi cerita, ga semua bisa ane pajang
Oke lanjut



Quote:Quote:Generasi 90an, masih inget kan jaman-jaman sekolah beberapa tahun silam? Meski udah berakhir dan kamu udah punya kehidupan yang lebih baru, tapi dijamin kehidupan tuh masih melekat banget di ingatan. Yap, masa SMA adalah masa yang paling nyenengin sekaligus ngeselin bagi setiap orang, inilah yang bikin jaman SMA seru-seru gimana gitu. Nah salah satu hal yang paliiiing identik dengan jaman sekolah adalah adanya sistem ‘kasta’

11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?

Quote:Apaan sih sistem kasta? Yang pasti, kasta itu semacam ‘geng’ atau ‘kelompok’ atau ‘golongan’ di sekolah yang dikelompokkan sesuai dengan karakter, kepribadian dan juga kebiasaan masing-masing murid. Coba deh kamu inget-inget lagi, pasti di sekolah kamu ada kan yang populer, cupu, cakep, sok ngartis, dll Nah ini dia yang bakal kita bahas di bawah.




1.Golongan Populer
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Yang masuk golongan ini jelas murid yang terkenal dan famous di sekolah. Bisa jadi, dari jaman MOS aja udah langsung ketauan kalau ada calon-calon yang bakal masuk golongan ini. Ciri-ciri golongan populer antara lain cakep, cantik, tajir, jago olahraga atau jago musik. Terus biasanya orangnya juga asik, gaul, dan cuma main sama kasta mereka sendiri. Dan kalo pacaran juga milih-milih, yang pastinya bakal milih yang sekasta juga sama mereka. Jadi kalau kamu bukan termasuk golongan ini, rada susah untuk bisa gaul atau ngegebet salah satu dari mereka



2.Golongan Cupu
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Kasta cupu kebalikan dari kasta populer. Kayak di film-film remaja, golongan ini biasanya suka sendirian atau ngumpul bareng murid-murid cupu yang lain. Pake kacamata, nerd, aneh, dan sering jadi korban bully adalah ciri khas dari kasta ini



3.Golongan Menengah
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Minim prestasi, kurang terkenal, standar dan biasa aja adalah ciri dari kasta tengah. Mereka suka duduk di bangku tengah dan terkesan nggak punya keistimewaan apa-apa. Nggak terlalu pinter, nggak terlalu bandel, dan juga nggak menonjol. Suka males ikutan organisasi juga karena memang nggak pingin dan nggak mau. Pokoknya mereka pertengahan deh



4.Golongan Preman
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Bandel, suka bolos, suka nongkrong, terus keluar masuk ruang BP. Yang kayak gini nih yang masuk kasta preman. Mayoritas dihuni oleh golongan cowok. Tau banget kan ya golongan kayak gini di sekolah?



5.Golongan Religius
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Anak religius dan suka menghindari acara-acara gaul di sekolah, ini ciri utama kasta alim. Mereka jarang kelaiatan di kantin atau pinggir lapangan olahraga, tapi lebih suka ‘nongkrong’ di mushola sekolah atau ruang keagamaan. Penampilan beberapa dari mereka ini khas banget, jadi dari luar aja udah ketauan kalo ada murid yang masuk kasta ini. Tapi jangan salah, curhat sama mereka (terutama soal agama) bikin pikiran jadi adem



6.Golongan Pintar
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Golongan pintar sudah jelas ada di tiap sekolah,. Mereka ini andalan para guru. Belum pasti terkenal seantero sekolah juga sih, tapi udah pasti terkenal diantara guru-guru. Maklum, langganan juara 1 di kelas



7.Golongan Malas Tapi Pintar
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Kadang golongan ini bikin iri. Keliatan santai, males dan cenderung bandel kalo di sekolah. Mereka juga lebih suka main ketimbang belajar. Tapi ternyata, kalo ngerjain ujian atau tugas lancar jaya. Jadi nggak heran kalau golongan ini biasanya lulus dengan nilai bagus plus bonus masuk kampus favorit bila beruntung



8.Golongan Rajin Organisasi
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Mirip sama golongan populer, cuma bedanya golongan ini tuh ‘organisasi’ banget. Maksudnya, mereka terkenal gara-gara ikutan aktif organisasi dan menelurkan sederet prestasi. Meski belum tentu pinter pelajaran, tapi mereka punya jiwa organisasi yang kuat banget. Suka pulang paling akhir dan milih buat nongkrong di ruang OSIS, PMR dan suka ikut kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler



9.Golongan Penggosip
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Nah kasta ini juga pasti ada banget di sekolah. Kasta penggosip. Ya, ini juga tersebar di seluruh kelas. Mulai dari kelas 1 sampe 3, pasti ada murid-murid semacam ini. Sukanya ngumpul terus ngomongin murid A sampe Z. Padahal mereka belum tentu kenal sama yang mereka omongin. Terus mereka ini juga suka sok asik dan berisik juga


10.Golongan Gamer
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Anggota kasta ini biasanya adalah anak-anak yang doyan dan addict banget sama game. Kalau jaman SMA dulu, mungkin game yang paling ngetren itu DOTA. Jadi dimana dan kapan aja, golongan ini bakalan bahas DOTA dan sejenisnya, pokoknya semua game yang berbau online. Terus kalau libur sekolah atau weekend mereka juga bakal males ikutan acara-acara sekolah atau kelas, tapi lebih milih mantengin warnet sampe malem



11.Golongan Antara Ada dan Tiada
Quote:11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?
Nah golongan terakhir ini juga nggak bisa dipungkiri keberadaaannya di sekolah. Yang masuk golongan ini adalah murid-murid yang pendiam atau yang jarang masuk sekolah. Tapi bukan termasuk bandel juga. Jadi kalau akhirnya mereka muncul atau berbicara di sekolah, jarang ada murid lain yang kenal sama dia. Maklum lah, mereka ini antara ada dan tiada



Quote:
Spoiler for Golongan Ts.:
Kalo ane dulu golongan antara ada dan tiada karena ane pendiam, ane juga gamer, dan bisa dibilang ane males tapi pintar

Jadi, waktu jaman sekolah dulu kamu masuk golongan kasta yang mana nih? Boleh dong share dimari, atau mungkin ada tambahan? Silahkan coret-coret di kolom komentar



Spoiler for Sumur:

11 Golongan Yang Pasti Ada di Sekolah. Kamu Masuk Yang Mana Nih?



Quote:Tambahan Dari Kaskuser

Quote:Original Posted By fath77
Diantara yang di atas yg gak masuk cuma nomer 4, 5, 6, ame 7...
Tapi Golongan yang terbaik di atas yg terbaik ialah golongan yang berada di jalan Nya...


Quote:Original Posted By aslamnur28
Golongan pemburu mimpi juga gan. Mereka biasanya duduk di paling belakang dan hobinya molor. Sama golongan m*sum gan. Hobinya pacaran mulu. Ane sih yg pertengahan


Quote:Original Posted By adoelpiero
Paling nyebelin golongan gak modal,,,
mau jajan,,, ngerokok dll,,, semuanya minta sm temen mlulu, gak pernah beli...


Quote:Original Posted By BloodedKiller
golongan yg mesum ada gak gan?kerjaannya ngintip rok cewe mulu


Quote:Original Posted By Doraemon18
ada yg kayak gue ga ya?
golongan yang sering dimintai tolong klo lagi ada yg membutuhkan...


Quote:Original Posted By winguricc
Ane sih golongan pengutang gan, cari utangan sana sini soalnya uang jajan gacukup


Quote:Original Posted By embelgedess
gak ada golongan sporty gan ?
ane sih masuknya golongan itu,
*ikut tim futsal
*temen geng, anak2 bola semua,,
*kolektor all merchandise sepakbola,,
*suka taruhan
*suka nonbar
*sama kalo ngobrol sama temen, bola lagi bola lagi..


Quote:Original Posted By Portamento
tambahin golongan musisi jenius lah gan. biasanya di setiap angkatan pasti ada yang jago maen musik.


Quote:Original Posted By orangbojong312
golongan pebisnis gan.. apa apa dibisnisin.. mulai dari jualan gorengan, bakpau, nasi uduk, bahkan tugas juga dibisnisin gan


Quote:Original Posted By konthoswedul
golongan terpercaya..

dalam setiap even apapun biasanya memintakan ijin baik ijin untuk pengadaan acara, ijin untuk pembuatan acara sampe ijin ke orangtua atau wali murid biar bisa ikutan...
dulu sering banget ke rumah2 temen, terutama yang cewek2 yang susah dikasih ijin utk acara yan terutama pake nginep.. nah bagian ane yang melakukan pendekatan ke ortuya agar bisa ikutan.. hehehe, dan alhamdulilahdlu selalu berhasil...


Quote:Original Posted By babayaga47
Ada golongan lain yg eksis gan... GOLONGAN PELAWAK DAN "SI TUKANG DONGENG"...

Kalo di kelas ga ada golongan yg begini, di jamin kelas bakal boring gan...


Quote:Original Posted By riotinc
ane golongan rambut gondrong..biar gak pinter n gak ada prestasi, yg penting gondrong





Cerita dari Kaskuser
Ambil Baiknya, Buang Buruknya, Yang Buruk Jangan Ditiru


Quote:Original Posted By durakhman
ane gol mnengah & ada dan tiada, klo golongan duduk bangku belakang masuk mana gan.. ane bnget soalnya, duduk bngku blkng sndirian, eh trus malah di tmnin m tmen cewek yg pgn duduk di pojok, ktnya klo duduk di tngah sk di intipin, mang pahanya mulus bngt, ane jg sk curi2 pandang tp syng g brani ngapa2in pdhl anak2 dah ngledekin qt jadian, staun abis tamat ane dnger dr tmen dia dah married az.. jd nyesel wktu smu g prnh ngapa2in dia.. loh ko curhat..


Quote:Original Posted By moremask
ane golongan gamer dong gan, cabut sekolah demi ke warnet


Quote:Original Posted By EPepe
Entah lah gan ane termasuk golongan yang mana. hehehe.. Yang jelas ane dulu termasuk anak yang pendiem tapi kalau udah sama teman akrab bisa jadi rame juga sih, agak pemalu, tapi nggak cupu lho.hahaha... Ane sering juara 3 besar, paling sering juara 3 dari jaman ane kelas 1 SD sampai lulus SMA, pernah juara 1 juga tapi cuma sekali pas kelas 1 SMP


Quote:Original Posted By tjatjing.kreumi
ane mah, gabungan dari no. 10, 7, 6, 4 ama 2 ..
nilai2 bagus dan cara2 penyelesaian permasalahan ane (utamanya pelajaran eksak) selalu dipandang sebelah mata ama guru2, hanya karena temen2 ane banyak yang dicap "golongan no.4" ama pihak guru/sekolah..
udah gitu ane paling sering dikeluarin dari kelas, soalnya dianggap males - gak pernah ngerjain tugas / PR sekolah
.. soalnya ane biasanya lebih seneng beburu / donlod game / DLC terbaru bwt xbox360 ane daripada kerjain PR/tugas.


Quote:Original Posted By renz47
Diem iya, menengah, gamer, mesum, bodo di exact tapi excellent di pelajaran bahasa, hibi pamer tapi pendiem, pacaran hooh dan sering ke masjid ngabur pelajaran, trakhir pemburu bok*p....


Quote:Original Posted By andalas1999
Saia jg binun termasuk gol mana,
Anggep aja ampibi, iblis ama malaikat.. Masalahnya ane gampang bosen gan.
Rohis iya mlh jd andalan klo cerdas cermat. Puasa senin kemis gak bolong gan.
Nakal dikit sih, paling sabotase motor guru, lemparin guru dikelas pk kertas. Loncatin pagar dll. Ane jg pernah ga tahu kesambet apa pokonya lg bete banget, jd ane sahutin guru pas ngajar ampe dia kesel dan ngomong kalo nyahut lg dia jitak, langsung ane sahut dan disuruh kedepan, diputer akiknya disikat ane. Tp dlm hati ane puas banget.
Pinter agak lumayan skor ulangan mat ama kim gak jauh2 dari 80-100.
Goblok di bio, krn gurunya kelewat cantik pokoke ibu muda (mungkin guru tercantik dlm hdp ane) yg galau krn suaminya ke gap ama pembantunya. Jd otak gua ikut korslet. Di fisika krn kyknya gak cocok ama gurunya persis yin-yang. Apes aja ketemunya klo nggak dia ya saya yg apes. Mungkin krn saya cemburu bininya dia kelewat muda dan cantik (bks muridnya) , hmmm.. Padahal tampang guru ane mirip srimulat. Di 2 pelajaran itu gak beranjak dari rata2 70

Pokoknya klo ada positifnya negatifnya ikut nempel


Quote:Original Posted By k0nami
Ane golongan yang menengah, ane mainnya gak ama yg high class tapi ane terkenal gara gara ketua eskul dan suka bantu eskul lain bikin poster dan juga ane bikin beberapa film pendek gitu jadi kangen masa masa SMA padahal baru lulus tahun ini High School Never End


Quote:Original Posted By iceScreamCoklat
kalo gue, nerd gamer, premanwati yang telat-an, businesswoman alias pencari kesempatan cari duit dalam kesempitan, malas tapi pinter

IPA murtad gue kayaknya...
jam istirahat sering menyendiri di belakang sekolah, sibuk sama rokok dan cemilan-cemilan gue sambil liatin sawah di belakang sekolah atau sekedar molor di bangku paling belakang.
masuk kelas pake celana jeans instead of rok abu-abu.
kalo jam pelajaran (terutama eksak) gue duduk 2 bangku dari belakang, lalu tidur atau ya kabur aja, lagi-lagi ke belakang sekolah.

organisasi.. gabung ke osis, punya jabatan di ekskul (niatnya senior sih biar gue rada lurus), tapi tetep aja paling sering ngelanggar peraturan terutama seragam dan jam hadir. disuruh dateng jam 9 sih gue baru dateng pas makan siang

kerjaan gue tiap malem, ngedota/menggambar sampe pagi....

di kelas punya sambilan, sering ngeduitin temen buat yang mau nyontek atau nitip ngerjain tugas non-eksak sampe jadi tukang jasa reparasi gadget-nya mereka. nggak mau bayar ya nggak gue beresin

walaupun begitu tapi rank nggak pernah lewat dari angka 7 dan dulu gue adalah pemegang rank 8 bidang olimpiade TIK (gak tau sekarang namanya apa) tingkat kabupaten/kota, sempet ngebantu temen yang akhirnya jadi juara 2 lomba mural tingkat kabupaten/kota, dan the biggest achievement gue adalah juara 1 karate kategori kumite tingkat nasional

sekarang udah capek nakal, dan malah berprofesi jadi guru

banyak jeleknya, jangan ditiru ya


Quote:Original Posted By farhan350
Ane dulu alumni 2014 gan

-suka telat
-ane punya julukan gablog di sma (gant*ng goblok)
-sering kena razia rambut
-duduk di belakang cuma buat tidur sama maen poker
-3gp hunter
-gamer mulai dari game pc, konsol,ama hp hampir ane cobain semua
-maling pulpen dan teman temannya
-suka pacarin adik kelas
-pinter tapi males, apalagi kalo udah pelajaran ipa alhamdulllilah ane 3thn SMA masuk 5 besar

Gw bersyukur punya masa SMA kayak gitu berwarna ga monton bree, emang bener kata orang masa SMA masa paling indah
Tuhan itu memang adil gua yg masa SMA absurd alhamdulillah masuk ptn yellow jaket di depok bree

Noted : buat lu yg masih SMA jgn pilih pilih temen biar masa SMA lu lebih bewarna, lu punya temen pemabok atau pemakai gapapa lu jadiin temen asal lu ga ikutan ke jalur dia intinya lu punya prinsip gw mau bertemen sama dia bukan mau jadi pemakai kaya dia inget satu lagi jangan nyusahin orang tua bree !!


Quote:Original Posted By black.catzz
Entahlah gua masuk golongan mana.
Pernah gua kesel sama guru gara-gara gaya ngajar dia. Karna gw udah kesel akhirnya gua debat di kelas sama tuh guru. Yang aneh jawaban dia selalu muter-muter, sampe mau gua lempar pake tas. Karna udah males ladenin akhirnya gua ngalah aja. Tapi setiap dia ngajar suka gua sindir, sampe akhirnya nilai gw jelek pelajaran dia haha. Gua sih engga peduli masalah nilai, yang penting hati puas haha.

Trus juga gua orangnya males. Kalo nulis pelajaran suka gua rangkum. rangkuman gua parah gan, kalo temen gua nulis satu lembar, paling gua nulis 1-4 baris doang haha. Malah kadang males nulis. Yang aneh dikelas gua suka jadi andelan sama temen-temen gua. Entah karna gua pinter ato mereka yang bego, mau-maunya ngandelin orang males kaya gua. Pada konslet emang otaknya.

Btw, gua dapet juara 1 pas wisuda kemaren se-angkatan gua (sombong dikit kwkwk). Gua cuman mau ngebuktiin, kalo orang males belom tentu bego.


Quote:Original Posted By donnysamsul
ane tipe males tapi pinter, duduk paling blakang tapi ranking 1 mulu waktu sekolah, kuliah ipk ya lumayan stabil tiap semester haha😉, logika ane keasah karna maennya RPG mulu, ga suka bolos, kalo dosen lagi nerangin kadang ga perhatiin karna udah ngerti duluan bentar baca dari buku juga haha. biasanya tipe kayak gini sukanya ngebolang, di ajak adventure ke mana aja pasti mau ikut😂 pernah kejadian ada anak yg rajin ngampusnya nanya soal tugas kalkulus, semaleman belajar ga ngerti2 dia, pas ane baca soalnya terangin bentar, dia cuma bengong "gila gua begadang semaleman, cuman gitu doank caranya" ane cuma bilang Allah sayang ma gua, makanya dikasih otak quadcore haha


Quote:Original Posted By youngsterderr
SMP,Ane mah golongan menengah agak pinter tapi matre,
-kelas 1 , cupu
-kelas 2, Ane orang yang bertanggung jawab terhadap nilai ulangan harian para preman d kls ane,pernah nilai ulangan matematika ane yg 80 di anulir gegara ketauan ngasih contekan ke para preman yg nilai mereka jg 80,(sering di ksh duit atau d traktir baso sm para preman,simbiosis mutualisme )
-kelas 3, terima jasa ngerjain tugas senirupa (tarif 1rb/gmbr) ,
-jd kacung tmen yg pengen jajan tp males keluar kelas,minimal di ksh jatah dr tuh jajanan,kadang kalo tmn yg pelit ,biasanya ciki yg gopek ane bilang harganya seribu
-jd pembaca UUD45 dadakan wktu upacara (di bayar 3rb sm KM kelas ane)
Btw,guru B.indonesia pernah bilang "D***,kamu itu pinter tp malas"
Sekarang ane sadar kalo ane salah memanfaatkan karunia yg udh di berikan buat ane

anyway tambahin golongan ngaret gan, ane sering di hukum mungut sampah kliling sekolah gegara kesiangan gk ikut upacara bndera


Cerita ekstrim
Quote:Original Posted By kebonlangit
No 4 bre.
Bercanda tepokin gelas kimia ke kepala tmn, eh malah pecah, robek dah tuh pala alhasil masuk ruang BP.

Bikin rusuh lab kimia pas kristalisasi sampe hampir kebakaran, debu item bertebaran alhasil masuk ruang BP + skorsing.

Ga bawa dasi, dasi tmn gw gunting jadi stengah2 alhasil masuk ruang BP + belajar depan ruang guru.

Tulis kata2 nyeleneh dan kurang sopan di whiteboard, eh di belakangnya ada guru piket alhasil masuk ruang BP + panggil ortu.

Jadi ketua kelas tp ga becus. Di kudeta di tgh semester sama wali kelas karna kinerja kerja buruk alhasil dicopot jabatan.

Maen korek di kelas, arahin ke rambut tmn, kebakar, bau gosong, rambut tmn jadi keriting2 keras gtu gara2 kebakar alhasil masuk ruang BP + skorsing + panggil ortu.

Rekamin video tmn cewe yg lg ngengkang sampe keliatan kancutnya, eh ketauan, diadui alhasil masuk ruang BP + panggil ortu.

Ngeburn cd game2 hentai trus jualin ke tmn2 sekolah dgn harga goceng. Permintaan banyak. Pas lg bawa cd nya eh ada razia. Kena razia. Cd di ambil guru *buat maen sendiri kayaknya*. Alhasil masuk ruang BP + skorsing + panggil ortu.



'Cupu' bukannya sama kayak 'pinter'? Quote:Original Posted By dprayogiid
dgjskfkajaha reserved

Apa ini
Ane bisa masuk ke semua golongan
Karna ane pinter bergaul
ane golongan malas tapi pinter bray
Quote:Original Posted By dprayogiid
dgjskfkajaha maho maho

waah, mantra maho
Cerita dari Kaskuser lainnya.
Ambil baiknya, Buang buruknya, Yang buruk jangan ditiru


Quote:Original Posted By xyovox
Waktu SMP, Ane masuk Kasta menengah gan, ane dibilang Pinter ya gak pinter2 amat, dibilang bego ya gak juga, cuma ane sering juga nongkrong bareng Kasta religius, Kasta preman, Kasta Pinter sama Kasta Cupu, cuma ane gak ngikut maen bareng Kasta populer gan.

Nah beda lagi waktu SMK gan, ane ngambil jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan) biasanya pada nyebut STM, nah pas SMK kelas 1 sampe 2 ane masuk kasta gamer gan, ane bener2 keranjingan sama Point Blank waktu itu, bahkan dalam seminggu (6 hari sekolah) ane hadir 2x aja udah bagus, Karna jarang masuk ane jadinya gak begitu kenal sama temen sekolah, paling ada beberapa orang yg gamer juga kaya ane jarang masuk, kita ketemu paling pas UTS sama UAS, klo udah ketemu kita sibuk dah ngobrol tentang Game Online, kita beda game gan tapi tetep klo ketemu kemistrinya dapet bgt. Nah begitu masuk kelas 3 Ane Tobat gan, ane takut gak lulus UN, akhirnya ane udah gak pernah cabut, seminggu full masuk 6 hari, Ane deketin dan Kepala Jurusan ane biar gampang dapet akses kebengkel buat dapet pelajaran tambahan, oya ane Masuk Kasta Populer sama Pinter gan jadinya, kita terkenal karna Rajin gan.

Ahahahahah ane jadi curhat gini ya, pokoknya seperti itulah gan cerita ane


Quote:Original Posted By lck.yz
ane golongan apa ya?
golongan good boy mafia kali
ane ama 5 temen ane dapet kepercayaan penuh dari guru-guru ane. soalnya kita dianggep paling bisa diandalkan. jadi klo ada ngurus tugas ato apa lah kita yg jadi penanggung jawab. dan kepercayaan itu kita gunakan buat menindas golongan cupu. dengan memaksa mereka untuk bikinin kita tugas. walopun nilai tetep 80+ sebagai tangan kanan tapi tetep harus ngumpulin tugas, selain itu kita juga sebagai penyedia barang yg di butuhin anak". iseng iseng bisnis, dan harga yg kita jual 2-3x lebih mahal dari harga aslinya. tapi anehnya kita ga pernah di hate sama temen-temen, mereka malah selalu minta bantuan ke kita. i miss my senior life highschool. buat mungkin yg ada baca dan kenal kita, maafin kita ya guys. wkwkwk



Quote:Original Posted By Trouble
mirip ama ane Gan
cuman ane tetap act cool, cold blood avengers

Lempar sebatang natrium kira2 ada kali 500 gram ke sink bilas peralatan kimia yg dipenuhi air, the result gw dibanned masuk lab kimia selama 1 cawu (udah tau kan jaman kapan ini)

motor guru killer disabotase, cop busi nya dicopot n gw buang ke got, silahkan stater tuh motor ampe pingsan (dalam hal ini ga ketangkep, n ga ada yang dicurigai)

motor guru yang suka bully gw di kelas, tapi gw tetap pemaaf n gw mau berbuat baik, gw liat motornya baru ganti oli, jadi biar manis olinya, gw masukkin gula pasir sekantong ke mesinnya( 2 hari kemudian gw denger motornya masuk bengkel n kluar duit banyak)

guru olahraga resek suka nuduh murid2 ngilangin bola basket, padahal dijual sendiri ama dia, akhirnya sekelas kena tuduh n disuruh ganti, kan eneg juga duit jajan jadi korban. Ane ga banyak bacot, besoknya mobil tuh guru ane kempesin 2 rodanya n pentil n tutupnya ane lem pake power glue (ga pake lama lusa paginya tuh guru olahraga ngoceh2 marah kluar duit ganti ban dalem, duit jin dimakan setan)

trakhir kembang kelas jd korban ane sebut saja Bunga, Bunga memang cantik n sexy di kala itu, apa daya ane si trouble, dari golongan teraniaya baik wajah maupun dompet, tetapi Bunga terlalu sombong dan kata2 penolakannya terlalu tajam kepada ane yang hanya niat berteman, ane sedih bukan main, terpaksa demi hati yang pedih ini, ane masukkan kodok buduk ke dalam baju ganti nya, supaya sang kodok buduk ini bisa menjadi pangeran tampan, alhasil Bunga shock terkaget2 kluar dari wc cewe ketika ganti baju dalam keadaan 1/2 tlanjang, akh sayangnya waktu itu belum ada kamera digital yang mampu mengabadikan momen tsb. Aksi terakhir itulah yang membuat ane pindah sekolah dan membuka jalan ane ke masa depan yang cerah jauh melebihi impian ane waktu itu.


Ada juga yang curhat
Quote:Original Posted By vissage
kalo ane entah termasuk yg mana kerjaan di sekolah kelas 3 smp th 90' an jangan di tiru ya :
> antriin siswa tiap kelas 1,2 dan 3 di rool ( dari kela a-h ) kalo jam istirahan untuk di pal*kin, tiap orang 50 perak (maaf ane suka gk di kasih uang sekolah sama ortu )
> darmaji, bolos,keluar masuk ruang BP + temp*leng ama tinju guru BP, ng*roko, dah biasa menurut ane dulu ane lebih parah sampai b*kar warung nya ( cuman untung baru sedikit ).super nyesel banget sampai keluar sekolah ane minta maaf sampai nagis nangis ke tukang warungnya
> tiap bulan pasti berkelah* entah sama sekolah / beda sekolah ( awal pertama berkelah* deg degan keluar keringat dingin tapi kalo dah sering mayan enak untuk ngilangin streess dan bekelah* disini pake tangan gk pake barang beda ama anak sekarang)
> ane juga termasuk pemegang GDN di sekolah ( jadi kalo masuk rangking 1- 6 kelas di kasih slempang gitu untuk di pakai di bahu kita ) mungkin sebagai penanda orang pintar. kalo rangking 1 pakai hari senin dan ane kebetulan rangking 5 jadi pakai hari jum at
> punya genk di sekolah dan ane jendral nya dolo punya sekitar 15 orang letnan (baw*han) ane dan dari 15 orang ada baw*han lgi
> orang tua palsu ane sering banget menerima panggilan BP ( orang tua palsu = sewaan tukang ojek kalo ad surat panggilan dari sekolah ke ortu, sekali sewa dolo 10 rebu)
> duduk paling belakang kerjaan tidur ( tapi kalo pulang sekolah kerjaan ane belajar, trus ngaji + bantuin ortu jualan sampai jarang keluar rumah)
> dan akhirnya ane lulus dengan lumayan memuaskan, dolo nem ane 34'6 dan yang tertinggi di sekolah 37'4
ane nyesel banget atas tingkah laku ane waktu smp

ini kerjaan ane waktu sma favorit th 99-2001 :
> waktu sma ketat banget gila, sampai hal kecil seperti bolos aja gk bisa, dan akhirnya ane nge kost deket sekolah. dan disini muncul otak bisnis ane
> awal masuk sekolah ane langsung deketin guru olahraga ane, supaya penyedian baju olahraga sekolah ane pegang dengan untung 50 : 50 dan akhirnya ane dapat pegang sampai kelas 3 duit duit duit
> naik ke kelas 2 dan 3 bisnis ane makin lancar walaupun gk ikut osis / organisasi apapun tetapi temen bangku ane ketua osis, tapi kalo ada acara travel ( ane sebagai penyedia bisnya, mayan dapat untung dari travel + untung dari kepsek suka ngasih uang jajan ), perpisahan sekolah (ane sebagai penyedia gedungnya), dan acara acara lainya seperti porseni,pembangunan panjat tebing,koas kelas perpisahan atc. disini ane bagi untung sama osis, guru dan sampai keluarga ane pun kecipratan binisnya
> waktu kelas 3 ane seperti di kasih hak istimewa sama sekolah. karena banyak urusan bisnis di sekolah ane jadi bisa gk masuk kelas dan akhirnya ane jatuh ke nark*ba dan jadi BD di sekolah ane berjalan 6 bln
> 3 bulan akhir sekolah ini masa kelam ane. sampai sekarang masih di menghantui yaitu ane masuk penjara beberapa hari karena pemb***han temen ane ke pacarnya dengan menggunakan pis*u dapur di kostan ane ( ane sebagai tersangka sekaligus saksi ). disini ane ampir di keluarkan di sekolah cuman berhubung 3 bulan lagi kelulusan jadi ada kebijakan. tapi akhirnya dengan penyelidikan dari ke polisian akhirnya ane di nyatakan gk bersalah. dari sini ane jadi pendiam dan sering menyendiri terkadang kalo istirahat ane cuman diam di perpus untuk main catur ama guru guru lain sambil curhat ( disini terkadang suka nagis kaya cewe )

maaf ya gan ini ko kaya curhat ya . cuman ini pengalaman ane waktu sekolah entah masuk sama katogori mana



seinget ane dulu ane termasuk golongan semuanya kecuali nomer
3
9
10
tanya aja temen"ane waktu SMA klo ngga percaya
Golongan alay ga ada bre???
ane udah pasti famous bray. famous last word
ane golongan preman jon, kata guru ane salah pergaulan
Quote:Original Posted By duvest
Golongan alay ga ada bre???

leadernya n4K 4Lay ini yak?
Quote:Original Posted By mastergebot
seinget ane dulu ane termasuk golongan semuanya kecuali nomer
3
9
10
tanya aja temen"ane waktu SMA klo ngga percaya

Siapa temen SMA ente bray?

Quote:Original Posted By duvest
Golongan alay ga ada bre???

Nanti kita tambahin

Quote:Original Posted By kiyomasu
ane udah pasti famous bray. famous last word

Famous dipanggil Bp kali gan

Quote:Original Posted By ghifarifrmnsyh

leadernya n4K 4Lay ini yak?


Ane wota yaa gan, sorry
Quote:Original Posted By dprayogiid
dgjskfkajaha reserved

mantra berhasil
Ane gabungan dari golongan males tapi pinter dan golongan rajin organisasi

Cek sempak dah udah ane isiin noh
kalo suka nyetrap kepsek golongan apa
menengah preman religius
Quote:Original Posted By duvest
Ane wota yaa gan, sorry



wotalay bray
gembok cantik dulu dithread golongan di sekolah

Thread calon HT nih
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar