Pages


Jumat, 29 Juli 2016

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

SELAMAT DATANG DI THREAD LUNATICFRINGE !!!

DENGER INI SAMBIL BACA



Spoiler for HT PEMIRSAH:
Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Quote:INTERMEZZO
Quote:Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan
Quote:
Semua orang tentu berharap bisa merasakan kebahagiaan setiap harinya. Mendapatinya adalah tujuan seseorang dalam menjalani kehidupan.

Meskipun tujuan kebahagiaan tiap orang bisa saja berbeda, tapi tak sedikit kok yang berpendapat bahagia itu hanya perkara pikiran terhadap hidupnya sendiri, dan cara yang dilakukan untuk menggapainya.

Sekalipun kalo kebahagiaan nggak bisa selamanya dirasakan, tapi kalian bisa kok ngedapetinnya. Seringkali kalo kalian carinya tuh jauuh amat, padahal deket lho.

Nah, daripada pusing gini mending goyang dulu deh

Langsung aja ni gimana ngedapet bahagia itu dari keseharian kita, semua nya boleh dipake yaaa

Quote:Redakan Emosi Dengan Senyuman
Quote:
Spoiler for senyum:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Dengan senyuman kamu akan merasa lebih tenang

Quote:
Biasanya emosi itu buat kalian kehilangan akal sehat dan ancurin segalanya kan? Mood kalianpun akan turun, kadang orang yang nggak tau apa-apa juga kena getahnya sering kaan?

Intinya, emosi itu nggak cool dan gak akan menyelesaikan masalah. So, ketika kalian dalam keadaan emosi cobalah untuk bersikap rileks.

Dengan senyum kalian akan merasa lebih tenang. Studi di USA pun menemukan, ketika relawan membuat ekspresi wajah masam dengan mengernyitkan dahi, yang timbul dalam diri mereka adalah rasa amarah bahkan ketika mereka menonton film kartun gan !

Tapi kelompok relawan yang ‘dipaksa’ untuk tersenyum merasa lebih bahagia dan merasa klo film kartun yang ditonton lebih lucu.

Quote:Jangan Pernah Menyimpan Dendam
Quote:
Spoiler for Buanglah:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Jangan sia-siakan energimu dengan menyimpan dendam

Quote:
Dendam merupakan hal terbesar yang akan menjadi beban terberat jika kamu menyimpannya dalam hati. Kamu gak mau kan membawa dendam sepanjang hidup? Nah, makanya jangan sia-siakan energimu dengan menyimpan dendam, ini sudah pasti gak ada gunanya. Maka dari itu gunakan energi kamu tersebut untuk hal-hal yang lebih bermanfaat dengan menjaga hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitarmu.

Orang-orang yang berbahagia adalah mereka yang punya hubungan baik dengan keluarga, teman, atau pasangannya. Dengan tidak menjadi pendendam dan punya hubungan baik dengan sekitarnya kemungkinan kamu akan lebih rendah menderita tekanan darah, kolestrol, diabetes, atau stress.

Quote: Fokus Pada Hal Positif
Quote:
Spoiler for Be Positive !:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Ketika kamu fokus pada hal positif berarti kamu menghargai kebaikan-kebaikan di sekitarmu

Quote:
Merasa bahagia bisa tergantung dari bagaimana kamu memfokuskan perhatian. Dengan perhatian dan fokus pada satu hal positif akan membantumu menikmati segala momen. Ketika kamu fokus pada hal positif berarti kamu menghargai kebaikan-kebaikan di sekitarmu. Orang-orang yang selalu berpikir positif akan jauh lebih bahagia daripada mereka yang sibuk mengkritisi hidup kemudian mengeluh.

Ketika kejadian buruk menimpamu, tak perlu kamu jadikan beban sebab kejadian buruk itu seperti angin. Kita nggak bisa menghindari kedatangannya sekeras apapun usaha untuk menghindar. Tapi, disitulah kita harus belajar untuk bertahan dan tidak mudah berlama-lama terpuruk. Segeralah bangkit dan berpikir positif untuk mengambil hikmahnya.

Quote: Mendengarkan Musik Favorit
Quote:
Spoiler for Music:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Rasa bahagia yang muncul ketika mendengarkan musik

Quote:
Musik memang terbukti efektif untuk menenangkan syaraf dan mereduksi stress. Para Ilmuwan menjelaskan bahwa musik menghasilkan perasaan bahagia melalui rangsangan di otak. Rasa bahagia yang muncul ketika mendengarkan musik hampir sama dengan kebahagiaan ketika menyantap makanan kesukaan.

Nah, selain itu musik juga bisa menurunkan tekanan darah dan denyut jantung loh. Rasa semangat pun datang kembali ketika kamu mendengarkan musik favoritmu. Kamu pun akan merasa lebih bahagia dan relax.

Quote:Berhentilah Mengeluh
Quote:
Spoiler for Be honest:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Semakin kamu sering ngeluh, membuat kamu semakin tertekan.

Quote:
Penelitian telah menunjukan bahwa kebiasaan mengeluh benar-benar dapat mempengaruhi otak, mental dan kesehatan fisik kita dengan cara yang negatif, karena hal ini bisa menyebabkan rasa ketidakpuasan pada kehidupan sehari-hari dan dalam beberapa kasus, bahkan dapat menyebabkan depresi, kecemasan atau gangguan emosional lainnya.

Jadi, daripada kamu banyak mengeluh, mending kamu cari kegiatan yang lebih positif agar hidup kamu gak gitu-gitu aja. Semakin kamu sering ngeluh, kamu akan lebih membuat dirimu semakin tertekan.


Quote:BACA JUGA
Fakta Mencengangkan yang Membuat Pemilik Hotel Merahasiakan Ini !!

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Mengenal Josie-Kosei, Sisi Gelap Dari Dunia Prostitusi Di Jepang

Roller Coaster Paling Greget di Belahan Dunia

Jangan Simpan Telur Di Pintu Kulkas. Kenapa?

Mainan Kertas Jadul ini Pernah Menemani Asyiknya Masa Kecilmu


Quote: Memperbaiki Kualitas Tidur
Quote:
Spoiler for Tidur Cukup:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Jika kamu menginginkan hidup yang bahagia, pastikan kamu punya waktu tidur yang cukup !

Quote:
Kamu tahu bahwa tidur merupakan salah satu penentu kebahagiaan seseorang. Jika kamu menginginkan hidup yang sehat dan bahagia, pastikan kamu punya waktu tidur yang cukup setiap harinya. Semua orang butuh tidur yang cukup dan berkualitas, namun sayangnya, banyak orang mengabaikan hal ini lantaran alasan kesibukan. Atau selalu saja ada alasan yang bikin kamu terjaga dari tidur.

Alasan-alasan ini tak lain seperti terpaan sinar dari ponsel, komputer dan TV yang bisa membuat kamu terus terjaga. Padahal waktu tidur malam yang ideal yaitu 7 sampai 8 jam. Sebaiknya, kamu berhenti beraktifitas dengan alat elektronik ataugadgets setidaknya satu jam sebelum kamu tidur. Hal ini membuat kamu lebih disiplin, maka ritme biologis kamupun akan seterusnya membaik.

Quote:Berhenti Memikirkan Apa Yang Orang Lain Katakan
Quote:
Spoiler for Stop it !:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Berhenti memikirkan apa kata orang lain dan jadilah diri sendiri.

Quote:
Seringkali kita terlalu memikirkan apa yang orang lain katakan. Iya kan? Jadinya, yaa.. kita sering merasa nggak bisa menjadi diri sendiri. Ketika ingin mencoba atau melakukan sesuatu, dikit-dikit dikomentarin dan dalam kondisi seperti itu kamu akan langsung nge-drop.

Nah, kalo kamu sering kayak gitu, percaya deh, hidup kamu nggak akan bahagia dan maju. Kamu bakal gitu-gitu aja karena kamu terlalu peduli omongan-omongan orang yang sebenernya nggak penting. Percaya deh, nggak perlulah kamu dengerin omongan jelek orang tentang dirimu, toh, mereka nggak ngasih kamu makan juga kan?

Quote: Manjakan Diri
Quote:
Spoiler for Nyaman:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Lupakanlah sejenak urusan pekerjaan-pekerjaan yang dapat menjadi sumber stress kamu dan mulailah memanjakan diri

Quote:
Setelah menjalani rutinitas yang panjang dan melelahkan, kamu tentu butuh memanjakan diri di akhir pekan bukan? Salah satu cara yang menyenangkan untuk ‘me time’ banyak kok. Kamu bisa menghabiskan waktu seharian di tempat spa, disana kamu bisa beristirahat, rileks, dan menyegarkan diri.

Kamu juga bisa melakukan kegiatan berendam dalam bak mandi air panas. Berendam membuat kamu terasa sangat damai dan menyegarkan. Atau kamu bisa traktir diri kamu untuk sesuatu yang dalam keadaan normal kamu nggak bisa beli seperti membeli sepatu dan baju yang kamu idamkan sejak lama. Hal ini tentunya akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

Lupakanlah sejenak urusan pekerjaan-pekerjaan yang dapat menjadi sumber stress kamu. Mulailah untuk memanjakan dirimu, hadiahi diri untuk setiap bentuk pencapaianmu selama ini. Supaya tubuh dan pikiran ter-refresh ulang dan semangat terisi lagi.

Quote: Bermain Dengan Binatang Peliharaan
Quote:
Spoiler for Mainlah:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Hanya dengan membelai hewan peliharaan, kamu akan merasa lebih baik

Quote:
Dibuktikan dalam penelitian bahwa hewan peliharaan efektif untuk menyembuhkan stress dan tekanan. Menurut sebuah studi dalam jurnal Hypertension, ketika seseorang stress, dukungan sosial yang berasal dari pemeliharaan hewan dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah.

Hanya dengan membelai hewan peliharaan, kamu akan merasa lebih baik. Ini disebabkan membelai hewan peliharaan akan merangsang sekresi hormone oksitosin dan serotonin dalam tubuh dan menurunkan tingkat stress korisol. Jadi kalau kamu, punya peliharaan apa nih di rumah?

Quote: Pertahankan Teman yang Selalu Ada Untukmu
Quote:
Spoiler for Best Friend:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Orang yang merasa dekat dengan sahabatnya akan lebih memotivasi hidupnya untuk sukses dan bahagia !

Quote:
Sahabat atau teman dekat itu adalah saudara keduamu setelah saudara yang lain, mereka sebenarnya termasuk dalam keluargamu. Mereka juga selalu hadir dalam keadaan apapun, bukan hanya saat kamu senang, tapi juga saat kamu terjatuh. Mereka selalu hadir disaat kamu membutuhkan. Penelitian juga menunjukan bahwa orang yang merasa dekat dengan sahabatnya akan lebih memotivasi hidupnya untuk sukses dan bahagia.

Dengan mempertahankan teman yang selalu ada untukmu kamu bisa selalu bersenang-senang dengannya. Kita akan meluangkan waktu untuk menikmati kehadiran mereka. Dengan mereka kamu bisa mempelajari sesuatu yang baru. Seperti mendaki gunung, pergi jauh berlibur bersama-sama, atau mencoba melakukan zumba bersama, dan hal-hal seru lainnya.

Pengalaman tersebut akan membawa kebahagiaan dan tentunya kalian bisa semakin akrab dengan melakukan hal-hal gila lainnya.

Quote: Lakukan Olahraga Sederhana
Quote:
Spoiler for Olahraga yuk !:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Olahraga sederhana seperti berlari-lari santai di pagi hari jadi cara paling murah supaya bisa hidup bahagia

Quote:
Kegiatan satu ini selain ampuh untuk menghilangkan stress kamu pun akan terasa lebih rileks setelah melakukan olahraga. Olahraga merupakan kegiatan yang paling menyehatkan dan juga membuat tubuh kamu menjadi lebih bugar.

Olahraga sederhana seperti berjalan kaki atau berlari-lari santai di pagi hari jadi cara paling murah supaya bisa hidup bahagia. Olahraga tersebut dapat membuat fikiran kamu menjadi lebih rileks serta dapat menurunkan tekanan darah dan menghasilkan hormone endorphin yang bisa menghilangkan stress.

Quote: Rasa Syukur Membuatmu Jadi Lebih Bahagia
Quote:
Spoiler for Syukur:

Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik

Quote:
Yup! Setiap diri dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, setiap diri mempunyai kisah, dengan keadaan, peran, ujian dan rezeki yang nggak seragam. Namun, nggak semua orang merasakan kebahagiaan ketika dia berlimpah materi dan di anugerahi banyak kelebihan, karena sesungguhnya kebahagiaan itu letaknya di hati. Iya gak?

Maka, ketika kamu menikmati setiap peran yang sedang kamu jalani, dan kamu merasa kamu paling bahagia, selama itu pula kamu mampu bersyukur. Bersyukur dan berterimakasihlah atas semua yang kita dapatkan, bukan hanya hal positif saja tetapi juga hal negatif.


Quote:PENUTUP

Kesimpulannya,

Semua orang pasti pingin bahagia. Bahagia untuk seseorang bisa bahagia untuk orang lain dan sebaliknya. Bisa jadi bahagia bagi agan sista berguna dalam memberikan gambaran bagi silent reader yang lain untuk berbahagia

Mewakili pertanyaan sebagian besar orang, ingin mencari definisi bahagia, oleh karena itu, trit ini sengaja didedikasikan untuk mencari cara termudah dapatkan letak kebahagiaan

Bisa jadi bahagia kalian bisa memberikan inspirasi bagi yang lain. Kalianpun bisa mengundang siapa saja untuk memberikan definisi bahagia dgn share ke keluarga, temen, bahkan kepada diri sendiri...

CENDOL LUMUT
JANGAN BATAIN


"Bukanlah yang terjadi pada Kalian yang penting dan menentukan apakah Kalian bisa bahagia atau tidak, tetapi reaksi Kalian terhadap kejadian itulah yang penting..."

Sumber
v
v
Pertama
Kedua
Ketiga
Keempat
Kelima
Reserved


Cara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan

Spoiler for Komentar Kece:

Quote:Original Posted By ezot29
Sepertinya ane perlu Manjain diri..

udah lama sekali, pantesan pala Mau pecahh..

thanks gan thread nya menyadarkan ane, penting nya Hidup..

Quote:Original Posted By thomaskhun
emg bener Gan
nglakuin hal-hal tersebut bikin ati jadi adem ayem

Quote:Original Posted By ardi_ngalam
tidur dan males malesan kadang jadi kebahagian tersendiri

Quote:Original Posted By arshtat
be yourself hargai diri sendiri, kenali diri sendiri, jadilah diri sendiri tapi jangan sampe sendiri terus carilah pasangan hidup masa kalah sama sendal

Quote:Original Posted By initial.kp
bahagia itu sederHANNA

dengerin musik di bawah pohon rindang diselimuti hembusan angin sephoy sephoy
dan sejenak melepaskan beban hidup

Quote:Original Posted By PebrianAdamR
wow amazing

bahagia itu indah gan
tak ada manusia yang terlahir sempurna

Quote:Original Posted By seiichi.
Oke bray ane coba caranya

Quote:Original Posted By vaaldee
Itu yg sulit gan, kurangi mengeluh

Quote:Original Posted By tarom11
Bersantai bersama keluarga

Quote:Original Posted By sharebeast.down
Tapi nyatanya tidak semuanya dapet dilakukan

Quote:Original Posted By bonbon311
belakangan ni kurang manjain diri ma dengerin musik neh!

Quote:Original Posted By egao
Jangan dendam itu ane pernah sekali, memaafkan org yg salah. dan rasanya itu damai bgt

Quote:Original Posted By Doraemon18
klo ane, selalu ketawa tiap bangun tidur...
gimana caranya? habis bangung, langsung bekaca diri di depan cermin

Quote:Original Posted By ghoul99
jangan lupa bahagia ya <<<< kalimat mainstream kalau upload foto di atas gunung nih

Quote:Original Posted By alisanjay
tapi bahagia kadang gak semudah itu

Quote:Original Posted By indibell
Semakin banyak berbagi dng sesama juga bisa bikin orang semakin bahagia..berbagi kebahagiaan untuk bahagia gan 😀😁

Quote:Original Posted By rendybayek
Bahagia sama kucing peliharaan ane gan

Quote:Original Posted By buceros
sepertinya mudah gak pake mahal seakan2 tinggal katakan "aku harus bahagia" hari ini

patut dicoba neh

Quote:Original Posted By letoy696
that's right jangan sia sia-in temen yg udah deket ama agan jangan sampe kerasa saat udah pada mencar dan susah diajak ketemu, ngumpul makan pecel di pinggir jalan aja udah buat seneng gan ketawa bareng

Quote:Original Posted By davitss
Ane demen tuh yg sarannya "Be Your self"

Quote:Original Posted By adelp3r
iya gan,, ane jg skrng ga terlalu mikirin perkataan org,,
be positif thinking aja

Quote:Original Posted By reid71
Wah tritnya mantep ane sedang agak gendeng hadepin beberapa persoalan lumayan tritnya ngurangin stresss

Quote:Original Posted By dyfagrahatama3
wah belum memanjakan diri nih gan

Quote:Original Posted By anubis.374011
syukur gan ane udah mendapatkan sebuah kebahagiaan
yang terpenting banyak2 bersyukur, jamin dah ente akan bahagia

Quote:Original Posted By aliansikucing
bahagia itu simpel
saat ada org terkasih senyum

Quote:Original Posted By cweetiepie
Jalanin ajah lah ....
Perut kenyang tidur pulas badan sehat udah cukup bahagia ane...

Quote:Original Posted By ale.tomo
Ane tambahin nih bre
Jangan banyakin utang bre,niscsya hidupmu tentram dan bahagia

Quote:Original Posted By ernestta
Mendengarkan musik favorit gan
Hidup bahagia itu ketika kita bisa melakukan apa yg kita senangi, jgn dengar apa kata org lain.

Lihatlah org gila Cara Termudah Mendapatkan KebahagiaanCara Termudah Mendapatkan Kebahagiaan.
Sungguh bahagia kan
banyak2 bersyukur....



sukur....



sukur....
bahagia itu sederhana gan ente bisa maen pes bareng ama temen ente
aku tambahin ya lun
selalu berusaha memafkan seseorang yang membuat kita kecewa
begitu pula sebaliknya
dan selalu mengambil hikmah dari suatu kejadian yang kita alami
Bahagia ntu sederhana, cukup buat onar kek bramanjing
cukup dapat pelukan dari kekasih hidup udah bahagia bre









bawah ane neh mendapatken kebahagian dari seorang lelaki
bahagia itu tergantung apa yg ente pikirkan


bulan tentang ap yg ente miliki





bahagia atau mati...
oke gan info nya leh uga
membantu orang lain, membantu orang tua, pasti hidup bahagia gan
Quote:Original Posted By yukinon666
cukup dapat pelukan dari kekasih hidup udah bahagia bre

pelukan hangat ya bre
pasti ngelepasnya sungkan
Bener semua yang dikatakan TS
Oh begitu ya
Hidup untuk hari ini, jangan menyesali hari kemarin dan jangan takut untuk menuju hari esok.
bener banget gan
semua itu mesti ada dalam diri kita
bahagia itu mutlak harus dicari

nice gan
Ane orangnyah senyum terus gan
Habis jendral
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar