Pages


Jumat, 29 Juli 2016

KARAKTER YANG PUNYA KEKUATAN HIDUP ABADI DALAM FILM DAN KOMIK

HALO AGAN SEMUA
udah lama gak bikin thread nih ane. kali ini kita akan review tentang teori hidup abadi nih gan.namun gak yang serius serius amat, ane cuma mau bahas tentang karakter-karakter fiktif di film maupun komik yang mana manusia-manusia ini bisa dikatakan punya kemampuan hidup abadi (alias gak mati mati)
bagaimana kisahnya yuk mari dilanjut

Quote:terima kasih HTnya mimin
Spoiler for :
KARAKTER YANG PUNYA KEKUATAN HIDUP ABADI DALAM FILM DAN KOMIK


Quote:1. BISMA (MAHABHARATA)
KARAKTER YANG PUNYA KEKUATAN HIDUP ABADI DALAM FILM DAN KOMIK
yang pertama nih gan, bisma ini adalah karakter dalam cerita mahabharata sebagai kakek dari pandawa dan kurawa. dia bisa dikatakan abadi karena dia dianugerahi kemampuan untuk memilih hari kematiannya, jadi suka-suka dia gan mau mati kapan selain kemampuannya itu dia juga ahli bertarung dan ahli strategi berperang. pokoknya dia kuat banget deh di ceritanya, dalam peperangan antara pandawa dan kurawa dia ikut di kubu kurawa. singkat cerita dalam perang dia akhirnya dapat dikalahkan juga gan itupun karena kelemahannya ia sampaikan pada pihak lawan.

...ketahuilah pantanganku ini, bahwa aku tidak akan menyerang seseorang yang telah membuang senjata, juga yang terjatuh dari keretanya. Aku juga tidak akan menyerang mereka yang senjatanya terlepas dari tangan, tidak akan menyerang orang yang bendera lambang kebesarannya hancur, orang yang melarikan diri, orang dalam keadaan ketakutan, orang yang takluk dan mengatakan bahwa ia menyerah, dan aku pun tidak akan menyerang seorang wanita, juga seseorang yang namanya seperti wanita, orang yang lemah dan tak mampu menjaga diri, orang yang hanya memiliki seorang anak lelaki, atau pun orang yang sedang mabuk. Dengan itu semua aku enggan bertarung...

nah berbekal dari kelemahan itu maka dia bisa dikalahkan oleh srikandi dan arjuna karena dia tidak akan melawan wanita.

oke cukup gak usah panjang-panjang historinya, kita kesimpulan aja dengan kemampuan hidup abadinya

Kesimpulan :
1. Asal Kekuatan Abadi : Anugerah untuk menentukan hari kematiannya
2. Apakah Kekal : Tidak (ternyata bisa mati juga)
3. Kelemahan : Dikalahkan Wanita (tidak melawan wanita)


Quote:2. YAKUSHIJI TENZEN
KARAKTER YANG PUNYA KEKUATAN HIDUP ABADI DALAM FILM DAN KOMIK
Ini salah satu karakter dalam film Shinobi gan. latar ceritanya pada jaman Tokugawa Ieyasujepang tahun 1614, terdapat beberapa orang dengan kemampuan yang berbahaya yang tinggal dipengasingan. namun penguasa khawatir dengan keberadaan mereka dapat dimanfaatkan pihak tertentu untuk melakukan pemberontakan sehingga sang penguasa bersiasat untuk melenyapkan mereka.

Saat itu terdapat dua clan shinobi terkuat, dimana keduanya tinggal di dua desa tersembunyi yang berbeda. Clan pertama adalah clan Iga dari desa Tsubagakure dan yang kedua adalah clan Kouga dari desa Manjidani. Kedua clan ini sudah berumur 400 tahun dan keduanya selalu berada di pihak yang berseberangan.
Dengan dalih memberikan misi dengan kehormatan tertinggi untuk kedua desa, dua clan ini pun diangkat kembali perseteruannya, yaitu setiap clan masing-masing harus memilih 5 prajurit terbaiknya untuk diadu satu sama lain. Mereka pun harus bertarung hingga mati.
Maka masing-masing clan kemudian memilih shinobi terbaik mereka.

Wakil dari clan Iga adalah Yakushiji Tenzen (memiliki kemampuan immortal, yaitu tidak bisa mati), Yashamaru (dari balik bajunya bisa mengeluarkan semacam benang halus yang dapat ia kendalikan untuk menyerang lawannya), Mino Nenki (memiliki kekuatan dan kecepatan seperti hewan, senjatanya mirip karakter Wolverine di X-Man), Hotarubi (dapat mengeluarkan kupu-kupu yang dapat digunakan dalam pertarungan). Mereka berempat dipimpin oleh Oboro, wanita yang memiliki kekuatan ‘the eyes of destruction’, dengan tatapannya bisa merusak syaraf dan mematikan lawannya.

Wakil dari clan Kouga adalah, Muroga Hyoma (memiliki keahlian meramal), Chikuma Koshiro (ahli dalam menggunakan kunai dan senjata ninja lainnya), Kagerou (perempuan cantik yang memiliki berbagai racun mematikan dalam tubuhnya), Kisaragi Saemon (memiliki kemampuan metamorph ke bentuk lain hanya dengan menyentuh targetnya). Mereka dipimpin oleh Gennosuke (bila kemampuan pada matanya di aktifkan, semua pergerakan di sekelilingnya menjadi sangat lambat, mirip kemampuan Sharingan clan Uchiha di komik Naruto).

Oboro dari clan Iga ternyata menjalin kasih dengan Gennosuke dari clan Kouga. Saat konflik diantara kedua belah pihak merebak, Gennosuke menolak untuk bertarung dengan clan Iga, ia memutuskan untuk pergi ke kastil Sumpu untuk meminta kejelasan dari sang kaisar, tujuan dari pertarungan ini.. Saat perjalan menuju kastil Sumpu, para shinobi yang lain tidak dapat meredam keinginan untuk membunuh satu sama lain, pertarungan mematikan pun tak terelakkan.

nah kisah pertarungan Yakushiji Tenzen memang beneran gak bisa mati gan, ditusuk diapa-apain juga tetep hidup. namun kemudian dia termakan oleh rayuan Kagerou dan memberi racun di bibirnya kemudian dan akhirnya bisa dikalahkan juga.

Kesimpulan :
1. Asal Kekuatan Abadi : Anugerah Kekuatan Alami
2. Apakah Kekal : Tidak (ternyata bisa mati juga)
3. Kelemahan : Dikalahkan Wanita (Rayuan Wanita cantik dan racunnya) sama kayak Bisma apesnya wanita


koreksi dari agan fjb
Quote:Original Posted By fjb
Gan, bukannya Yakushiji di film shinobi , dia mati karena sengaja nyium ninja racun Perempuannya, karena dia dah bosen hidup di jaman itu, udah jarang perang, dia ngerasa gak cocok hidup di zaman itu



Quote:3. WOLVERINE (X-MEN)
KARAKTER YANG PUNYA KEKUATAN HIDUP ABADI DALAM FILM DAN KOMIK

Untuk yang satu ini udah pada tau lah ya, wolverine ini abadi karena kemampuan healingnya yang luar biasa cepat, kemampuan menyembuahkan diri gan. namun dalam salah satu filmnya dia sempat kehilangan kemampuannya karena di janjungnya diberi robot parasit oleh musuhnya jadi kalau dia masih dalam keaadaan seperti ini ada kemungkinan dia bisa dikalahkan gan.

Kesimpulan :
1. Asal Kekuatan Abadi : Anugerah Kekuatan Alami (Mutan)
2. Apakah Kekal : Tidak (Kekuatannya Bisa Hilang)
3. Kelemahan : Sementara dia bisa dikalahkan jika kemampuan healingnya hilang


Quote:4. FRANKENSTEIN (Frankenstein Movie)
KARAKTER YANG PUNYA KEKUATAN HIDUP ABADI DALAM FILM DAN KOMIK
Dalam kisahnya frankenstein adalah manusia buatan yang mampu bertahan hidup ratusan tahun, hal ini karena dia mampunyai dua jantung sehingga kemampuan bertahan hidupnya luar biasa. di film ini dia jadi semacam pemburu iblis gan.

Kesimpulan :
1. Asal Kekuatan Abadi : Mempunyai 2 jantung
2. Apakah Kekal : Tidak (Sebenarnya bisa dibunuh namun dia sangan tangguh jadi susah matinya)
3. Kelemahan : seperti manusia biasa bisa terluka namun kemampuannya bertarung dan bertahan hidupnya yang membuatnya tampak tak memiliki kelemahan


Quote:5. KAIDO (ONE PIECE)
KARAKTER YANG PUNYA KEKUATAN HIDUP ABADI DALAM FILM DAN KOMIK
Nah ini yang paling keren, cerita salah satu karakter di manga One Piece. dia adalah salah satu dari 4 penguasa lautan dengan kemampuannya sepertinya dia kebal banget gan.

diceritakan dia telah mengalami kekalahan 7 kali sebagai Bajak Laut,Ditangkap oleh Angkatan Laut sebanyak 18 kali,Telah mengalami penyiksaan lebih 1.000 kali semasa hidupnya,Kaido pernah di hukum mati sebanyak 40 kali. Ketika ia digantung, rantainya putus. Ketika dipenggal,pemenggalnya hancur. Ketika ia ditusuk dengan tombak, tombaknya hancur, menenggelamkan 9 kapal perang angkatan laut raksasa pembawa tahanan,Tidak ada yang pernah bisa membunuhnya (sejauh ini),Hobinya adalah bunuh diri.

terlepas dari itu semua meski dia sering dikalahkan namun dia gak mati-mati gan, yah cuma kalah aja tapi dihukum mati kagak bisa
sejauh ini kita belum tau banyak tentang karakter yang satu ini sementara kesimpulannya :

Kesimpulan :
1. Asal Kekuatan Abadi : Belum Tau
2. Apakah Kekal : Belum Tau
3. Kelemahan : Belum Tau


yap segitu dulu ya gan kira-kira jika ada salah boleh dikoreksi yang penting jangan ya gan dan ane tidak menolak

SUMURNYA GAN (Wikipedia,Google,sumber 1,sumber 2, dan hasil pemikiran sendiri)

Lanjutan di Page 2 ya gan

SALAM SUKSES BUAT AGAN SEMUA TERIMA KASIH
TAMBAHAN DARI AGAN AGANQuote:Original Posted By dprayogiid

Tambahan Gan

Deadpool
KARAKTER YANG PUNYA KEKUATAN HIDUP ABADI DALAM FILM DAN KOMIK

jadi Deadpool adalah karaker Marvel yang termasuk keluarga X-Men, di komik dia adalah pembunuh bayaran, dan juga antihero. Tapi, apa yang sesungguhnya membuat Deadpool luar biasa?

Yang membuat Deadpool luar biasa adalah kekuatannya untuk self-healing alias menyembuhkan diri sendiri. Kekuatannya mirip dengan yang dimiliki oleh Wolverine, namun berbeda dengan yang kemampuan Wolverine yang lahir secara alami. Kemampuan Deadpool dibuat secara buatan dalam program Weapon X. Karena kemampuan ini pulalah, Deadpool beberapa kali mampu bangkit dari kematian. Kekuatan menyembuhkan dirinya ini juga yang membuat Deadpool kebal akan segala macam racun atau obat-obatan. Selain itu, umur Deadpool juga menjadi jauh lebih panjang daripada manusia umumnya.


Quote:Original Posted By memetrivaldo
eren dari manga shingeki no kyojin juga immortal gan


Quote:Original Posted By semprot.crooot
wih dikit banget,

Duncan sama Connor McCleod dari Highlander mana


Quote:Original Posted By 442tactician
GARLIC. JR dari Dragon Ball anime juga gan karena dia dapet kekuatan itu dari 7 dragon balls
dia disegel utk selamanya


Quote:Original Posted By uphaz
Tambahan gan Odin dari Fortissimo//EXA

dia yang konsep hidup abadinya paling unik menurut ane.
karena dia kekuatannya terdari dari 4 maca : form (bentuk), space (ruang), rule (hukum, aturan) dan power (kekuatan)
jadi karena salah satu kekuatannya itu Form, dia bisa terus-terus an membentuk tubuhnya yang hancur

bahkan dia pernah di hapus existensinya, tetap masih bisa hidup lagi dengan membentuk existensinya kembali, juga dia pernah di belah 2 konsep existensinya yang ini lebih gila gan, yang di hancurin bukan existensinya doang tapi sampe konsep dari existensinya juga tapi dia masih bisa tetep hidup!

dia bilang waktu existensinya di hapus dia memang benar-benar hilang, tapi itu percuma karena kekuatannya itu otomatis ngebuat dia lagi aahaha

satu-satunya cara dibunuh sama anaknya dengan mengembalikkan waktu tubuhnya ke masa 16 tahun yang lalu waktu dia masih manusia biasa yang ga abadi, baru di belah 2 badannya dan ga bisa hidup lagi.


Quote:Original Posted By zanvar19
Captain flying dutchman....davy jones...hahahhaha


Quote:Original Posted By novi78
Hidan ama Kakuzu gan
Hidan ga bisa mati aka immortal beneran
Kalahnya dikubur di hutan milik klan nara kalo kakuzu immortal gegara jantungnya 5 dan bisa direplace

Orochimaru juga bisa dikatakan abadi, tinggal ganti vessel tubuh klo tubuhnya sekarang uda tua
Sasori juga abadi, seluruh tubuhnya dari boneka jadi bisa direplace


Sementara ditampung dulu ya gan, masih banyak yang belum tau ane, ane baca-baca dulu cari buat nambahin keterangannya

terima kasih sarannya gan





Keren keren smua
Hidup abadi ntu gak asik bre
eren dari manga shingeki no kyojin juga immortal gan
Kaido emang greget banget


WOLVERINE DENGAN CAKAR ADAMANTIUMNYA

KARAKTER YANG PUNYA KEKUATAN HIDUP ABADI DALAM FILM DAN KOMIK
ABANGAGUS
njiir ada raja buas kaidooo
zeref dragneel
Jadi inget yang pertama tuh ama salah satu serial tivi
Wah kaido one piece
wonder woman tak masuk ya gan
wih dikit banget,

Duncan sama Connor McCleod dari Highlander mana
bawah ane korban tusbol abadi bray
Njir Kaido
Mungkin doi bisa mati bre, cuma sulit banget.

edit : Asu atas ane lobang pantatnya lebar permanen gan ditusbolin ipul
Yang terakhir nannggung gt, belum tau smua

Kalo si deadpool gmn tuh..
KARAKTER YANG PUNYA KEKUATAN HIDUP ABADI DALAM FILM DAN KOMIK
kaidoo jelas masuk
hmm kaido noh yang paling greget,dah beberapa kali mau bunuh diri tapi malah ga mati2

btw hidan kaga masuk gan ?
itu si Dead poll mane gan...

kurang lengkap nih trit
Tak ada yang abadi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar