Pages


Senin, 22 Agustus 2016

[ GATSUONE INFO ] Intip Cara Mencapai Kesuksesan Di Pekerjaan Pertama Agan

[ GATSUONE INFO ] Intip Cara Mencapai Kesuksesan Di Pekerjaan Pertama Agan
Selamat sore Agan dan Sista yang lagi menikmati rintik hujan. Kalau kemarin tema yang dibahas adalah seputar mahasiswa baru, kali ini yuk kita bahas tentang mahasiswa baru, kali ini yuk kita bahas tentang mahasiswa yang udah selesai menggapai gelar sarjana. Setelah wisuda biasanya banyak nih yang langsung kejar target. Mulai dari target “ngasih” ke orang tua, sampai target untuk segera berumah tangga. Nah cara mencapai itu semua yang paling mainstream adalah dengan mulai bekerja. Sekarang ini bukan lah yang mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Banyak juga sarjana yang menganggur karena nggak kunjung dapet panggilan. Jadi buat kamu yang udah beruntung diterima kerja janganlah sia-siakan hal itu. Banyak orang di luar sana yang mungkin menginginkan posisi kamu sekarang ini. Jadi kamu harus bersyukur dan bekerja sebaik-baiknya. Supaya kamu bisa jadi pekerja yang sukses di pekerjaan pertamamu, yuk lakukan hal-hal ini.

Quote:[ GATSUONE INFO ] Intip Cara Mencapai Kesuksesan Di Pekerjaan Pertama AganOn TimeIni adalah hal yang 100% harus kamu lakukan ketika kamu masuk di fase bekerja. Kalau dari awal aja kamu udah telat maka first impression orang lain terhadap kamu bisa jadi buruk banget lho. Bahkan seharusnya kamu selalu datang tepat waktu semenjak panggilan interview pertama. Jangan sampai kamu nggak dipanggil untuk tahap selanjutnya hanya karena kamu datang terlambat beberapa menit, padahal kamu punya skill dan knowledge yang oke banget. Jadi, on time adalah kunci kesuksesan dalam pekerjaan pertamamu. Dengan kamu datang tepat waktu, hal itu menunjukkan kalau kamu memang orang yang disiplin, tanggung jawab dan menghargai hidupmu juga orang lain. Jangan sampai semua kemampuan dan pengetahuanmu tertutupi oleh attitude kamu yang kurang oke. Sayang banget kan?
Quote:[ GATSUONE INFO ] Intip Cara Mencapai Kesuksesan Di Pekerjaan Pertama AganKomunikatifSebagai karyawan baru yang bisa dibilang masih junior dibanding orang lain di kantor, sudah sepantasnya kamu bisa menjadi orang yang lebih komunikatif terhadap rekan kerja, senior sampai bos besar. Nggak ada salahnya kok memberikan sapaan “selamat pagi” atau semacamnya kepada mereka. Kebanyakan anak baru di kantor pada malu untuk menyapa duluan karena takut bakalan malu kalau orang yang disapa belum kenal sama kamu. Padahal percaya deh, ketika kamu jadi orang yang komunikatif dan ramah akan membuat mereka memberikan respect terhadap kamu. Nggak mau dong dibilang sombong karena maunya disapa sama orang lain?
Quote:[ GATSUONE INFO ] Intip Cara Mencapai Kesuksesan Di Pekerjaan Pertama AganAktif BertanyaYa seperti kata peribahasa kalau “malu bertanya, sesat di jalan”. Kalau kamu malu bertanya, malah akan merugikan diri kamu sendiri. Di saat kamu sok tahu dan ternyata malah jadi salah kan bisa membuat diri kamu malah jadi buruk di mata rekan kerja dan senior. Jadi, di saat kamu memang nggak tahu atau kurang paham sama satu pekerjaan, ya lebih baik bertanya. Nggak ada salahnya kok nanya, toh kamu juga karyawan baru yang masih dalam tahap adaptasi. Kecuali kalau kamu udah lama bekerja dan masih sering banget melakukan kesalahan, baru tuh kamu harus malu untuk terus-terusan bertanya.
Quote:[ GATSUONE INFO ] Intip Cara Mencapai Kesuksesan Di Pekerjaan Pertama AganSemangatJangan pernah mengeluarkan keluhan di lingkungan kantor, apalagi terdengar sama senior atau bos kamu. It’s a big no-no! Kalau sampe mereka denger kamu mengeluh, siap-siap deh dicap jelek sama mereka. Terlebih kamu kan baru banget bekerja ya, masa sih mudah banget untuk lelah dan mengeluh? Tunjukkin dong kalau kamu adalah orang yang penuh semangat dan memiliki antusiasme yang tinggi. Dengan begitu, kesuksesan pun akan dengan mudah kamu dapa, kesuksesan pun akan dengan mudah kamu dapatkan, dan orang-orang di sekitarmu pun akan lebih mendukungmu.
CEK SUMURNYA DI SINI GAAAN!!!

Itulah cara-cara untuk mencapai kesuksesan sebagai pekerja baru. Sebenarnya kamu juga harus bisa seimbangkan antara kesuksesan karir dengan kehidupan pribadimu. Ada istilah “work hard play hard”, itu bisa coba kamu aplikasikan. Kamu boleh work hard di kantor dan mencapai karir yang sukses. Tapi jangan lupa play hard, alias bahagiakan dirimu.

[FONT="Verdana"]Makasih ya Gan udah mampir di trit ane. Boleh dong kasih ane sama
Tetap semangat!
nice inpoh di pertamax
hemm, sudah kuduga

inti nya kerja cari prestasi, bukan cari muka ya gan
dan legowo kalau kena amukan atasan
jangan males yang penting
keluarkan semua kemampuan
keluarkan semua jualanmu
nais inpoh mas gan
moga bisa sukses dah ane
Mesti cepet beradaptasi di lingkungan kerja
[ GATSUONE INFO ] Intip Cara Mencapai Kesuksesan Di Pekerjaan Pertama Agan
Selalu menjadi yg terbaik om
gimana buat tukang tambal ban gan
Quote:Original Posted By cimakcimik


jiah emo doang

ati2 ditelen
cari org yg lebih pandai dr agan, berteman, dan BOOM !

[ GATSUONE INFO ] Intip Cara Mencapai Kesuksesan Di Pekerjaan Pertama Agan
ane udah sukses dari lahir bre
Quote:Original Posted By abighifari22


jiah emo doang

ati2 ditelen


hhmm udah diedit :sudahkuduga

Quote:Original Posted By cimakcimik


hhmm udah diedit



edit yang signifikan
berprestasi bre tambahan ane

betul bray
modal kerja keras aja gak cukup
gembok yah

kalo bisa sih selalu semangat dan selalu memotivasi diri gan
Yang terpenting itu konsisten.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar