Pages


Rabu, 12 Oktober 2016

Inilah Lagu-Lagu Terbaik Grup Musik Legend "Bee Gees"

Inilah Lagu-Lagu Terbaik Grup Musik Legend "Bee Gees"
Inilah Lagu-Lagu Terbaik Grup Musik Legend "Bee Gees"

Quote:
Inilah Lagu-Lagu Terbaik Grup Musik Legend "Bee Gees"

Pernahkah agan mendengar grup musik Bee Gees? Mungkin ada yang asing mendengar namanya. Tapi jika mendengar lagu-lagunya pasti ada yang pernah mendengarnya. Bagi pecinta musik oldies, grup bee gees ini adalah sangat terkenal. Bee Gees adalah grup musik yang dulunya terdiri dari tiga bersaudara yaitu Barry, Robin, dan Maurice Gibb. Sepanjang empat puluh tahun karier mereka yang sukses di industri musik rekaman, mereka pernah mengalami dua kali puncak kejayaan. Puncak kejayaan mereka yang pertama berlangsung dari akhir tahun 1960-an hingga awal tahun 1970-an sebagai trio yang membawakan lagu-lagu "soft rock" yang harmonis. Puncak kejayaan yang kedua berlangsung pada akhir tahun 1970-an sebagai band beraliran disko. Lagu-lagu yang dibawakan Bee Gees mudah sekali dikenali karena mereka bernyanyi dengan memakai memakai teknik harmoni rapat tiga bagian. Vibrato yang jernih dari Robin Gibb sebagai lead merupakan ciri khas lagu-lagu hit awal mereka hingga digantikan oleh suara falseto dari Barry Gibb sebagai ciri khas Bee Gees pada akhir 1970-an dan sepanjang 1980-an. Tidak hanya Gibb bersaudara bersama-sama menciptakan semua lagu-lagu hit mereka, mereka juga bertindak sebagai produser dan menciptakan lagu hit untuk artis-artis lain.

Gibb bersaudara dilahirkan di Pulau Man dari orang tua berkebangsaan Inggris. Mereka menghabiskan beberapa tahun masa kanak-kanak di Chorlton, Manchester, Inggris. Pada akhir tahun 1950-an, keluarga Gibb pindah ke Brisbane, Queensland, Australia, tempat Gibb bersaudara memulai karier musik mereka. Bee Gees kembali ke Britania Raya pada Januari 1967. Dari Inggris, produser Robert Stigwood lalu mempromosikan mereka ke penggemar musik mancanegara. Bee Gees diperkirakan secara total telah menjual lebih dari 200 juta keping rekaman hingga menempatkan mereka sebagai salah satu artis musik terlaris sepanjang zaman. Mereka diabadikan di Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 1997. Brian Wilson, pimpinan band legendaris Beach Boys bertindak sebagai pembawa acara, dan menyebut Bee Gees sebagai "keluarga kerajaan harmoni Britania" karena "harmoni vokal mereka termasuk paling tidak diragukan lagi dan bertahan paling lama sepanjang era rock and roll". Di Bee Gees Hall of Fame tertulis bahwa "Hanya Elvis Presley, The Beatles, Michael Jackson, Garth Brooks, dan Paul McCartney yang bisa menjual lebih banyak daripada Bee Gees".

Setelah Maurice Gibb meninggal mendadak pada 12 Januari 2003, Barry dan Robin Gibb untuk sementara mengistirahatkan aktivitas Bee Gees yang selama ini tidak terputus selama empat puluh lima tahun. Pada 7 September 2009, Robin Gibb mengungkap bahwa dirinya dan Barry Gibb telah setuju untuk membentuk kembali Bee Gees dan manggung lagi. Robin meninggal dunia 20 Mei 2012 setelah lama menderita kanker. Dari empat bersaudara, hanya Barry yang kini masih hidup.

Bagi agan yang belum begitu mengenal Bee Gees berikut akan ane jabarkan lagu-lagu Bee Gees yang terkenal dan enak untuk didengar. Cekidot:











Quote:

1. "I Started a Joke"



"I Started a Joke" adalah sebuah lagu oleh Bee Gees yang dibuat pada tahun 1968. Meski tergolong lagu jadul, lagu ini tetap nyaman didengar. Nadanya sederhana, liriknya bercerita mengenai harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Lagu ini memperdengarkan suara khas Robin yang melengking.

Lagu ini juga pernah dinyanyikan ulang oleh dan The Wallflower dan Faith No More. Beberapa film juga pernah menampilkan lagu ini diantaranya film Zoolander, The Fighter, dan The Conjuring 2. Di flm The Fighter malah sang aktor Cristian Bale menyanyikan sendiri lagu ini.













Quote:

2. "To Love Somebody"



Ane yakin lagu ini pasti tidak asing. Bee Gees merilis lagu "To Love Somebody" pada tahun 1967. Lagu ini lebih dominan menampilkan suara si Barry. Liriknya berkisah kecintaan terhadap seseorang.

Lagu ini dikenal karena banyak dibanyakan juga oleh penyanyi lain diantaranya Michael Bolton dan Michael Buble. Berbagai film juga pernah menggunakan lagu ini yaitu I Love You Phillip Morris, Y Tu Mamá También, Melody, The Wrong Man, My Entire Life, 50/50, dan Joy.












Quote:

3. "How Deep Is Your Love"



Dirilis pada tahun 1977. Lagu ini kata Barry merupakan favorit Bee Gees. Dinyanyikan juga oleh grup Take That. Lagu ini ane yakin juga banyak yang menyukainya.

Banyak film menggunakan lagu ini yaitu Donnie Brasco, Ready to Rumble, Forever Fever, Tongan Ninja, Anger Management, Adam's Apples, Disco, and Sex and the City












Quote:

4. "Stayin' Alive"



Dirilis bareng "How Deep is Your Love" pada tahun 1977. Lagu inilah yang membuat Bee Gees mencapai puncak karir. Berirama disco lagu ini menjadi soundtrack film Saturday Night Fever yang dibintangi oleh John Travolta.














Quote:

5. "Night Fever"



Sama dengan "Stayin' Alive", lagu "Night Fever" menjadi soundtrack film Saturday Night Fever yang dibintangi oleh John Travolta. Iramanya juga disco.













Quote:

6. "Run To Me"



Lagu ini terdengar lembut. Dirilis pada tahun 1972. Di lagu ini kita mendengarkan suara Barry dan Robin secara bergantian dan bersamaan. Nadanya terkesan sedih.













Quote:

7. "Massachusetts"



Bagi pecinta Bee Gees, "Massachusetts" yang dibuat pada tahun 1967 ini ane yakin merupakan salah satu favorit. Lagu ini termasuk unik karena Bee Gees hanya berkata-kata tentang Massachusetts, tentang kehidupan di Massachusetts, bicara tentang orang-orang Massachusetts, suasana Massechusetts, namun Bee Gees sebenarnya belum pernah melihat tempat itu, Bee Gees cuma membayangkan dalam hati dan pikirannya saja.










Quote:

8. "Don't Forget to Remember Me"



Lagu ini dirilis pada tahun 1969. Ini salah satu lagu yang tidak melibatkan Robin. Di video klip hanya terlihat Barry dan Maurice. Lirik lagu ini bercerita tentang keinginan kecintaan terhadap orang yang telah meninggalkannya.











Quote:

9. "Words"



Lagu ini pasti tidak asing, ya karena lagu yang dirilis pada tahun 1968 ini dinyanyikan ulang oleh boyband Boyzone. Lagu ini berirama rendah dan hanya diirngi oleh piano. Di lagu ini kita hanya akan mendengarkan vokal Barry.









Quote:

10. "You Win Again"



Dirilis tahun 1987. Lagu ini memperoleh urutan nomor 1 di Inggris. Lagu ini menurut ane dapat mengobarkan semangat.












Quote:

11. "How Can You Mend a Broken Heart"



Lagu ini termasuk yang romantis. Pernah menduduki tangga lagu nomor 1 di Amerika. Lagu yang dirilis tahun 1971 ini bercerita mengenai bagaimana cara mengatasi patah hati.











Quote:

12. "Jive Talkin’"



Lagu yang dibuat tahun 1975 ini berirama rancak/semi disco. Sempat menduduki Top 5 di tangga lagu Inggris.













Quote:

13. "Holiday"



Lagu ini dirilis pada tahun 1967. Walaupun judulnya holiday namun nada lagu ini mellow dan mendayu.











Quote:

14. "Too Much Heaven"



Dirlis pada tahun 1979. Lagu ini menjadi lagu dari UNICEF. Selain itu lagu ini juga bertengger di papan atas musik AS.












Quote:Inilah Lagu-Lagu Terbaik Grup Musik Legend "Bee Gees"

Quote:Itu tadi beberapa lagu Bee Gees yang merupakan favorit dan andalan. Ini murni dibuat berdasarkan opini dan pendapat ane. Mungkin ada pro dan kontra. Bagi yang setuju ane hormati dan yang tidak setuju juga ane hormati. Karena setiap orang punya pendapat masing-masing. Yang penting saling menghormati, sopan, rukun, dan damai.


sumber
sumber






Inilah Lagu-Lagu Terbaik Grup Musik Legend "Bee Gees"
lagu legenda nih


Btw pertamax
to love somebody keren tuh boy
Quote:Original Posted By retrofuture
ababbbdhdhdhd


komeng ini boy?
redbone come and get your love
Quote:Original Posted By mr.sem
komeng ini boy?



Mantra pertamax bray
Aye paling demen "To Love Somebody"
Quote:Original Posted By mutenroshi23
redbone come and get your love


itumah guardian of galaxy cing
massachucets cuy
Taunya how deep is your love miliknya calvin harris
beberapa lagu2 diatas ada yg masuk playlist ane bray
Quote:Original Posted By scarlet.needle


itumah guardian of galaxy cing


barry manillow i cant smile without you
to love somebody ntaps Inilah Lagu-Lagu Terbaik Grup Musik Legend "Bee Gees"
Suara vokalis nya keren nih
Quote:Original Posted By nabilacntk12
to love somebody ntaps Inilah Lagu-Lagu Terbaik Grup Musik Legend "Bee Gees"


Mereka bilang diriku tak berguna
Tapi sejak remaja
Ku tak pernah meminta

Biaya untuk bergaya
Bukan duit dari orang tua
Lulus sekolah tak mau manja
Ku kerja tuk biaya kuliah

2011 mereka bertanya
Nanti besar elo itu mau jadi apa

Mereka mengejek,
Mereka mencela
Ini anak nakal
Masa depan nggak ada
Memang sekarang aku tak bekerja
Bisnisku lebih dari mereka

Yes
Memang gue anak nakal
Seringkali ngomong kasar
Tapi masih batas wajar

Loe semua lah yang paling benar
Loe semua nilai kita dari luar
Tatoan tapi tak pakai narkoba
Jangan nilai kami dari covernya

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka


Yang berlaga baik didepan kamera

Mereka bilang aku penuh drama
Tak punya bakat aku vlogger biasa
Gak niat tuk kenal iseng aja
Tapi fenomenal kini ku mulai berkarya
Namun kuraih yang sebaliknya
Gue matre yang bayarin dia
Padahal bukan itu faktanya
Dasar loe banci potong aja itunya

Gue cuma pengen tetep jadi apa adanya
Dari pada disukai tapi munafik aslinya

Yes
Memang gue anak nakal
Seringkali ngomong kasar
Tapi masih batas wajar

Loe semua lah yang paling benar
Loe semua nilai kita dari luar

Tatoan tapi tak pakai narkoba
Jangan nilai kami dari covernya

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

I'm bad girl
Bila kau tak pernah buat dosa
Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

I'm bad boy
Kau benci ku yang apa adanya
Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

Dan silahkan sukai mereka
Yang berlaga baik didepan kamera

Silahkan hina ku sepuasnya
Kalian semua suci aku penuh dosa

lawas kali
How deep's your love besttt bangettt
Baru tau malah
2 hr lg ht nih



bnr kan ramalan ane
BRB cari gembok dolo


Edit: nih, gemboknya udah ketemu

Inilah Lagu-Lagu Terbaik Grup Musik Legend "Bee Gees"
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar