Pages


Minggu, 30 Oktober 2016

5 Hal Mengerikan Yang Pernah Ditemukan Di Bawah Kasur

Setelah kemarin ane membuat thread tentang 5 Video di Internet yang masih misterius
Dan mendapat Respon yang Cukup baik, kali ini ane mau share lagi berita seram lainnya




5. I’m Watching You
Quote:Pada tahun 2014 di Inggris, Seorang gadis kecil berumur 16 tahun mendapatkan sebuah pesan yang berbunyi “I’m Watching You” – aku melihatmu
Dari seseorang yang sangat misterius
Sang pengirim pesan mengancam akan membunuh dan menggantung jenazah di depan jendela kamar sang gadis
Sang gadispun melaporkan kejadian ini kepada ibunya sebelum ia mendapatkan pesan terakhir yang berbunyi
“I’m in your house” – aku berada di rumahmu
Walaupun sangat terganggu, sang gadis tidak percaya begitu saja, sampai ia memutuskan untuk kembali kekamar tidurnya
Sampai ia merasa ada hal yang aneh dikamarnya dan menyadari bahwa semua sepatunya yang berada dilantai telah berpindah tempat
Sang gadis mencoba mengintip kebawah Kasur dan menemukan seorang pria “berumur 18 dan bernama Kyle Ravenscroft” bersembunyi dibawah Kasur sepanjang malam
Ravenscroft secara cepat mencuri handpone dan melompat keluar jendela kamar sang gadis
Sebelum akhirnya sang pelaku menyerahkan diri kepada polisi dengan tuduhan pencurian dan menimbulkan bahaya psikologis


4. Centimeters Away
Quote:Di tahun 2013 tepatnya di Zimbabwe, Pria bernama “Guy Whitall” bergegas kembali kekamarnya setelah ia mendengar jeritan pembantunya
Dan di sanalah ia menemukan seekor buaya nile sepanjang 8 kaki dengan berat 300 pound berada tepat di bawah kasurnya
Buaya tersebut berhasil menetap di sana sepanjang malam sebelumnya dan sementara sang pemilik rumah tidur tepat di atasnya
Pria tersebut menceritakan, saat ia bangun tidur, ia sempat duduk di Kasur tersebut dengan kakinya berada tepat dengan kolong tempat tidurnya
Banyak yang menyakini bahwa buaya tersebut telah berpetualang sejauh 2km dari sungai Turgwe dengan tujuan mencari tempat yang hangat
Buaya Nile sendiri, terkenal dengan cengkraman gigitan terkuat di dunia.
Spoiler for Sumber:


3. Into The Abyss
Quote:Seorang pria bernama “Jeff Bush” terdengar berteriak meminta tolong di kamarnya, sebelum kasurnya terjatuh kedalam lubang tepat dibawahnya
Saudara Bush “Jeremy” datang pertama kali di tempat kejadian, dan langsung melompat kedalam lubang dalam upaya penyelamatan yang sia – sia
Lubang tersebut semakin membesar sebelum akhirnya polisi setempat datang dan langsung menolong saudara korban
Jeremy menceritakan, “Lantai beserta tanah telah amblas ke lubang tersebut tetapi aku masih mendengar suara saudaraku memanggil dan meminta tolong padaku”
Diduga Jeff telah wafat tertimbun tanah dikarenakan tidak ada tanda – tanda ditemukannya tubuh Jeff di dasar lubang tersebut
Lubang tersebut sudah lama berada di bawah Kasur Jeff, sebelum akhirnya semakin membesar dan menelan Jeff beserta rumahnya


2. Dryer Sheets
Quote:Di tahun 2010, “James” dan “Rhonda Sargent” menyewa sebuah kamar hotel di sebuah desa bernama Tennesse hanya untuk 2 hari saja
Sebelum akhirnya mereka meminta untuk pindah, dikarenakan bau yang sangat busuk di kamar yang mereka dapatkan
Pasangan tersebut sebelumnya telah menginap selama hampir 2 malam di kamar tersebut sambil mencoba mencari sumber bau berasal
Dan mereka sudah melakukan beberapa upaya untuk menghilangkan bau busuk tersebut dengan menyemprotkan parfum kesemua ruangan
Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh pihak hotel, mereka menemukan jenazah seorang wanita yang di ketahui bernama “Sony Millbrook” tepat dibawah kasur
Wanita tersebut sebelumnya telah tinggal di kamar tersebut sebelum akhirnya menghilang selang 2 hari sebelum kedatangan kedua pasangan tersebut


1. Meth Banshee
Quote:Di tahun 2014 tepatnya di Seattle, Sepasang kekasih pulang dan menemukan rumah mereka telah di dobrak dari luar, tetapi tidak ada satupun barang yang hilang
Mereka mendapati semua benda di rumah pada berserakan, seperti semua buku majalah robek dan lotion di olesi ke gagang pintu
Mereka akhirnya memanggil polisi, tetapi tidak ada satupun petunjuk yang bisa ditemukan di rumah tersebut
Di malam berikutnya, kedua pasangan tersebut mendengarkan suara seperti hewan yang sekarat dari bawah tempat tidur mereka
Saat polisi kembali dipanggil, mereka menemukan seorang wanita dengan sebuah pisau dan jarum suntik ditangannya bersembunyi di bawah kasur mereka
Wanita tersebut diketahui adalah seorang pecandu narkoba dan dalam kondisi tidak sadar mendobrak rumah mereka


Yang mau nonton videonya silahkan click video di bawah ini


Terimakasih yang sudah mau meluangkan waktu untuk membaca thread ane
Jangan lupa cek channel yousub ane gan di bawah ini

Quote:Youtube ane mampir ya gan : https://www.youtube.com/5malam
kirain apaan
Apa rasa nya ada buaya di bawah kasur
Quote:Original Posted By south.ham.town
Apa rasa nya ada buaya di bawah kasur

Ane make kasur lantai jadi gak bakal ada buaya di bawah ane gan
tapi kalo beneran ada, merinding juga sih

yg paling nyeremin di bawah kasur ane itu foto mantan bray, mana tambah cakep lagi sekarang
klo yang biasa tidur cuma gelar tikar, dijamin g bakal terjadi tuh hal" mengeikan yang disebutin
ane tidur pake kasur lipat bray, mana ada kolong
5 Hal Mengerikan Yang Pernah Ditemukan Di Bawah Kasur
serem ah om
Quote:Original Posted By 5malam

Ane make kasur lantai jadi gak bakal ada buaya di bawah ane gan
tapi kalo beneran ada, merinding juga sih




Iyes gan, ane mo hijrah jg ke kasur lantai
ada mesin waktu dibawah kasur
Bawah kasur ane ada baling baling bambu
Ane biasa tdur dlntai bree
Gue biasa tidur diatas awan kinton, bareng sun go kong..
Quote:Original Posted By bobby25fabregas
Ane biasa tdur dlntai bree

Ape kagak masuk angin ente bree????

iihhh ngeri ...
Quote:Original Posted By beuhamzah
yg paling nyeremin di bawah kasur ane itu foto mantan bray, mana tambah cakep lagi sekarang

Weeekkksss,,, bisa jadi Refrensi yang ke-6 nih
lbh bahaya lg klw nemu istri tetangga d bawah kasur
Paling serem tuh kalo ada maho di bawah kasur
Walah ngeri juga ya
Dibawah kasur ada icen mengerikan bre

gemboked hanya untuk gue seorang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar