Pages


Kamis, 27 Oktober 2016

4 Hal yang Dirasakan Wanita Saat Berpacaran Dengan Pecandu Games

4 Hal yang Dirasakan Wanita Saat Berpacaran Dengan Pecandu Games
4 Hal yang Dirasakan Wanita Saat Berpacaran Dengan Pecandu Games
Cinta kadang datang tidak diundang dan tidak bisa diperkirakan kehadirannya. terkadang cinta datang disaat kita tidak mengharapkannya, hingga akhirnya kamu jatuh cinta kepada seorang yang hobi banget main games. Sebagian besar mengganggap wanita yang jatuh cinta terhadap gamers memiliki keberuntungan yang tidak dirasakan oleh wanita lain. Ini lho yang dirasakan wanita yang jatuh cinta pada gamers.

Spoiler for 1.Selalu Ada Perkelahian:
4 Hal yang Dirasakan Wanita Saat Berpacaran Dengan Pecandu Games
Dalam berhubungan wanita pasti selalu ingin dimanja,dan diperhatikan. Namun sering kali wanita yang berpacaran dengan gamers sering menggunakan kata "Pilih aku atau main games" saat tidak lagi diperhatikan oleh pacarnya yang sedang asik bermain games. Itu yang selalu memunculkan perkelahian antara kalian, karena pria gamers biasanya tidak dapat memilih salah satu.

Spoiler for 2.Melupakan Hari Penting:
4 Hal yang Dirasakan Wanita Saat Berpacaran Dengan Pecandu Games
Hari jadi itu sangat penting bagi wanita yang mempunyai pasangan,mereka berharap pasangannya memberikan selamat pada hari jadi mereka dengan sebuah kejutan. Namun kamu yang mempunyai pacar gamers jangan berharap banyak,terkadang mereka melupakan hal-hal seperti itu dikarenakan dipikirannya hanya ada games.Sebaiknya kamu lebih mengerti dengan kegiatannya agar hubunganmu tetap awet.

Spoiler for 3.Rasa Cemburu:
4 Hal yang Dirasakan Wanita Saat Berpacaran Dengan Pecandu Games
Rasa ini sering hadir dalam sebuah hubungan, wanita seringkali cemburu dengan teman wanita si pria ataupun sebaliknya. Namun kamu yang berpacaran dengan gamers, kamu tidak usah khawatir bakalan diselingkuhi oleh pacar kamu dan dibuat cemburu dengan wanita lain,kamu hanya bakalan dibuat cemburu oleh permainan saja. Ada untungnya juga mempunyai pacar seorang gamers
.
Spoiler for 4.Mengikuti Kebiasaannya:
4 Hal yang Dirasakan Wanita Saat Berpacaran Dengan Pecandu Games
Biasanya bagi kamu yang mempunyai pacar gamers akan sering menemaninya bermain game,yang awalnya kamu tidak suka bermain games, lama-lama kamu bakalan penasaran dengan games tersebut. Dan akhirnya kamu bakalan suka ikutan main games. Akhirnya kamu dapat menghabiskan waktu bersama tanpa berkelahi
.

Sumber : www.facetofeet.com
Link Article : http://www.facetofeet.com/article/29...-pecandu-games
Rasa cemburu bener tuh bre

Kekasih ane aja cemburu sama kaskus
Oke cong
oh gitu ya gan

Quote:
ane mo pensiun ngaskus gan, tau sendiri pan kaskus udah sepi
belum lagi tampilan makin gak nyaman
makanya ane jual id ane yg thn 2003-2005

harga mulai 15rb/id pangkatnya newbie

bayarnya lewat pulsa /bagi pulsa

sms serius only gan
0858-5728-67-96
Ane gamer space cadet bre
untung saya gak terlalu suka game om
yaelah beban bgt yyeee kaya nya pnya pacar pecandu games
tapi kalo kaya si pewdiepie sih gpp breh
duit nya numpuk breh cuman maen games doang

4 Hal yang Dirasakan Wanita Saat Berpacaran Dengan Pecandu Games
asal gak nyampe putus aja gakpapa
pacar ane biasa2 aja ane bawa ke warnet,liatin ane main dota2 wkwkwk
Untung ane bukan pecandu
makanya gan mulai sekarang harus lebih perhatian sama pacarnya, buat dia percaya walaupun main kaskus masih tetep saya dan memperioritaskan pacarnya gan.Jadi dia ga akan cemburu lagi gan
ente cewe or cowo?
ajak aja cewe nya main game gan
punya pacar gaymer si cewe takut dimaenin juga kali gan
lucu ane bacanya
cuman 4 hal gan???? yakin???? ternyata masih gak seberapa gann,,, request bikinin thread dong gan "100 hal yang dirasakan pecandu games saat berpacaran"
4 Hal yang Dirasakan Wanita Saat Berpacaran Dengan Pecandu Games OK deh
Bosen di cuekin paling braay
kalo ane malah ketemu pacar ane dr game bray,
keasikan pacaran malah gamenya yg kita tinggalin sekarang
merasa selalu ada perkelahian

ane gembok sekaian deh
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar