Pages


Jumat, 07 Oktober 2016

Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane

Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane
Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane

Quote:
Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane

Pemilihan pemimpin adalah even yang sangat penting, maka gunakanlah hak pilih agan untuk memilih pemimpin. Persoalan memilih pemimpin selalu menjadi hal yang populer sekaligus hangat. Karena pemimpin merupakan sosok yang sangat berperan dalam menentukan masa depan masyarakat yang dipimpinnya. Dimari ane mau jabarkan hal-hal yang harus diperhatikan dalam memilih pemimpin. Cekidot:











Quote:

1. Kenali dengan sangat dalam sifat dan karakternya

Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane


Jika agan akan menentukan siapa pemimpin yang akan dipilih, maka yang penting adalah kenali karakter dan sifat dari calon pemimpin tersebut. Sifat-sifat yang positif tentu yang bakal kita cari. Jika calon pemimpin kita tidak punya sifat-sifat positif atau lebih banyak sifat negatifnya maka mereka tidak layak untuk dipilih.












Quote:

2. Kenali latar belakangnya

Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane


Latar belakang itu dapat membentuk dan menggambarkan karakter seseorang. Entah itu latar belakang keluarganya, latar belakang pendidikannya, latar belakang pekerjaannya, atau latar belakang yang lainnya. Pilihlah yang paling banyak mempunyai nilai plus dan track record baik.












Quote:

3. Kenali orang-orang sekitarnya

Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane


Dulu kita menganggap bahwa memilih pemimpin cukup dengan melihat calon pemimpin tersebut. Ternyata ini salah. Faktanya ada beberapa kasus dimana orang yang baik menjadi pemimpin menjadi tidak baik karena pengaruh dari orang-orang sekitarnya. Karena mungkin pemimpin tersebut terlalu percaya dengan orang sekitarnya. Jika orang-orang sekitarnya buruk, maka pemimpin tersebut juga menjadi buruk. Maka dari itu, faktor orang-orang di sekitar calon pemimpin tersebut menjadi penting. Pilihlah yang orang-orang sekitarnya juga baik.











Quote:

4. Ikuti panduan agama (jika ada)

Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane


Indonesia adalah negara yang berlandaskan Ketuhanan Yang Maha Esa. Artinya setiap masyarakatnya beragama. Jadi agama menjadi unsur penting dalam kehidupan bernegara. Jika agama agan punya panduan dalam memilih seorang pemimpin maka ane sarankan ikutilah. Karena kita sebagai umat beragama pasti yakin dengan apa yang diajarkan oleh agama kita. Yang penting saling menghormati dan tidak mencampuri hak orang lain.

















Quote:Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane

Quote:Itu tadi beberapa hal yang menurut ane perlu menjadi perhatian pada kita dalam memilih seorang pemimpin.

Ini murni dibuat berdasarkan opini dan pendapat ane. Mungkin ada pro dan kontra. Bagi yang setuju ane hormati dan yang tidak setuju juga ane hormati. Karena setiap orang punya pendapat masing-masing. Yang penting saling menghormati, sopan, rukun, dan damai.






Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane
Pertamax diamankan



Bener itu bree jangan asal pilih nanti menyesal di kemudian hari
Latarbelakang sama sifatnya penting tuh bray, kinerja juga
Yap ini untuk yang bakal milih gubernur jakarta nanti nih, ane abstain
ane cAlon pemimpin . . bawah ane cuma pemimpi







#SalamDariBLORA
ane pemimpi bangsa indonesia sejahtera bre

Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane
bener bre

yang pasti yang amanah bro .. jujur !!
kalo ngeliat dari latar belakang sama orang yg ada d sekitarnya bisa, kalo isi hati dan otak nya siapa yg tau kan breh, berdoa aja semoga baik.hati nya

Inilah Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Seorang Pemimpin Menurut Ane
waduh kalo ngikutin panduan agama bisa berabe ntr bre

mending ngikutin kata eyang gus dur bre,
"tidak penting apapun agamamu atau sukumu. kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu."

jadi menurut ane bisa kita liat dari perbuatan "nyata" udah cukup kok bre
Setuju bre..
Dari sudut pandang ane, ane lebih memilih pemimpin yg tdk beragama ,karena tdk mencampuri agama dalam kekuasaanya
karena menjadi pemimpin butuh jiwa yg damai

subyektif bre, tapi agama emang jadi dasarnya bagi mayoritas orang
Kalau agama dicampur ke politik emhh kya nya ga se irama deh...

Kalau latar belakang si pemimpin itu pasti dalam memilih
Semoga yang terbaik yang terpilih jadi pemimpin
semua orang pengen jadi pemimpin tp ga mau jd orang yg mau dipimpin, susah cari orang yg mau dipimpin sekarang
Sundul dulu gaes. Nyangkut nih
Quote:Original Posted By lunaticfringe
karena menjadi pemimpin butuh jiwa yg damai


Bersingungan dengan pemilu dki?

Bawah ane maho
sip om infonya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar