Pages


Rabu, 05 Oktober 2016

Katanya Sih, Cuman Ada 2 Orang Ini di Dunia Gamer Gan!

Katanya Sih, Cuman Ada 2 Orang Ini di Dunia Gamer Gan!

Quote:
Katanya Sih, Cuman Ada 2 Orang Ini di Dunia Gamer Gan!

Agan gamer? Udah tentu bakal menghadapi hal ini gan. Yap, hal-hal ini kadang jadi perdebatan yang gak pernah ada habisnya. Udah diibaratkan kayak keyakinan gan! Bahkan, debatnya bisa jadi hal yang serius loh! Sampe-sampe urat mau putus buat ngedebatinnya.

Yup, katanya sih gamer itu cuman ada dua orang berikut ini gan. Nah, sekarang pertanyaannya, yang manakah agan?

Quote:
1. Anak Konsol VS Anak PC

Katanya Sih, Cuman Ada 2 Orang Ini di Dunia Gamer Gan!

Mereka berdua ini sering berdebat soal hebatan mana, perangkat konsol kayak PS, XBOX, atau sejenisnya, dengan anak PC yang biasa ngegame lewat komputer atau laptop. Katanya sih, konsol itu nyaman banget, gak perlu upgrade hardware kayak PC, dan cocok banget buat gamer. Tapi, bagi mereka yang biasa main komputer, PC itu punya spec yang canggih, gambarnya oke, dan gamer banget! Nah, kalo dua orang ini udah dipertemukan, siap-siap deh begadang siang malam.

Quote:
2. Anak PS VS Anak XBOX

Katanya Sih, Cuman Ada 2 Orang Ini di Dunia Gamer Gan!

Lain halnya di dunia konsol, sering juga nih ada perdebatan mana yang lebih baik: PS atau XBOX. Katanya sih, PS itu banyak yang punya, jadi gak repot kalo mau game online, khususnya buat di Indonesia. Gimana dengan anak XBOX? Mereka beranggapan kalo XBOX itu punya stik/controller yang nyaman banget, punya banyak banget game exclusive yang oke banget, dan masih banyak lagi.

Quote:
3. Anak FIFA VS Anak PES

Katanya Sih, Cuman Ada 2 Orang Ini di Dunia Gamer Gan!

Khusus pecinta bola, dua game ini bisa diibaratkan agama gan. Bahkan, bisa-bisa bikin mereka berantem. Anak FIFA beranggapan, kalo PES itu kayak mainan, gak real. Sebaliknya, anak PES beranggapan, kalo FIFA gak ada seru-serunya, grafisnya jelek, dan cuman buat anak “baru” aja gan. Hayooo…jadi debat kan kalo udah ngomongin hal beginian.

Quote:
4. Anak Online VS Anak Offline

Katanya Sih, Cuman Ada 2 Orang Ini di Dunia Gamer Gan!

Belum kelar gan, ada juga nih dua orang yang selalu ngebandingin lebih baik mana: maen secara online atau justru offline. Anak online nganggep game offline itu udah ketinggalan zaman, sekarang tuh waktunya maen dengan gamer yang ada di seluruh dunia. Tapi, anak offline masih percaya kalo game offline itu lebih seru, karena kita bisa maen dengan teman-teman kita, dipertemukan secara langsung, gak cuman cuap-cuap di dunia maya aja gan.

Quote:
5. Anak Steam/beli online VS Anak Bentuk Fisik

Katanya Sih, Cuman Ada 2 Orang Ini di Dunia Gamer Gan!

Terakhir nih, ada dua kategori gamer dalam beli game. Beli online atau bisa secara steam, atau justru beli kaset game secara fisik. Hal ini juga bisa jadi perdebatan loh gan. Kalo beli online tuh bisa jadi lebih murah, gampang, tinggal online. Yang beli kaset fisik, nganggepnya gamenya bisa dikoleksi, gak perlu buang kuota internet, dan masih banyak lagi deh.



Nah, kalo dua orang ini udah ketemu, siap-siap deh debatin keunggulan masing-masing dan ngasih tau kelemahan lawannya. Pokoknya gak ada abisnya deh. Kira-kira, agan masuk kategori mana nih? Sering ngalamin hal kayak gini gak? Eh, ini bukan maksud cari-cari perdebatan loh, cuman fakta aja yang beredar di dunia gamer dan ternyata menarik, apalagi buat yang bukan gamer.
ahh yang bener bree
Gue anak keren bre
Bawah gue anak haram
pirate vs ori wkwkwk
Pertamax hanyalah mitos
ane anaknya papa dan mama
Aye anak paud sebelah om
Quote:Original Posted By bloody.calliber
Pertamax hanyalah mitos
ane anaknya papa dan mama


hahaha, gagal
Klo ane mah
1. PC Master race
2. PS paling soalnya xbox kaga pernah punya
3. PES , lebih seru
4. Tergantung game nyah, tapi seringnya offline , apalagi game rpg
5. Lebih sering torrent sih
Ane anak gratisan, maen game aja cuma ALIEN SHOOTER
Pes lebih seru . Ane lebih suka versi pak tani
ane bukan gamer gengs, jadi ngga bisa milih


bawah ane mainannya game house, bawahnya lagi mainannya alien shooter pake cheath, cheatw, cheata, cheatm
ane lebih doyan maen game di hp pake emulator gratisan bree
yoi bener banget gan
kalo gua anak yang kurang suka maen game breh ,,, suka nya cari duit
tapi kalo cwe ane sukanya maen dota

Katanya Sih, Cuman Ada 2 Orang Ini di Dunia Gamer Gan!
Wah ini bener.
Sering kalo maen online vsz offline jd perdebatan
Ane ga suka game... langsung praktek aja
Gw cuma maen FM sama FIFA doang sekarang, dulu sih PES pas jaman muda demen bajakan sekarang ori doooong..
PC
PS
PES
Online

Wkwkwk and bgt ni gan
Pengen sih maen onlen tapi di daerah ane ga ada internet
Suka ngeliatin doank gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar