Pages


Minggu, 16 Oktober 2016

Yuk Gan, Mengenang Masa Kejayaan Era Flip Phone Yang Bikin Agan Kece Di Jaman Itu

Yuk Gan, Mengenang Masa Kejayaan Era Flip Phone Yang Bikin Agan Kece Di Jaman Itu

Masih inget ga sih gan, saat dulu dimana ponsel masih punya bentuk yang gede dan kalo bisa dibilang semua vendor ponsel punya gaya yang sama yaitu gaya batu bata , ya kan? Atau bisa jadi agan juga ngalamin gimana ponsel segede itu ada antena nya lagi, hahahhahaha.Tapi seiring dengan kemajuan teknologi yang makin canggih sampai akhirnyaa lahirlah kejayaan era flip phone yang bisa dibilang jedang nih gan, karena pada tahun 2005 motorola lewat produk besutannya yang canggih yaitu Motorola Razr ini memberikan terobosan dan sentuhan yang pastinya patut diacungi jempol gan! Gimana ga sih, disaat semua model ponsel hadir dengan gaya batu bata, tapi Motorola berani meluncur dengan tampil beda lewat Motorola Razr. Nah kali ini ane mau ngajakin nosltalgia untuk mengenang masa kejayaan era flip phone dimana pada masa kejayaannya, flip phone banyak digandrungi oleh berbagai kalangan karena dianggap sebuah terobosan baru yang berani tampil beda dan bikin agan aganwati tampil kece.

Semua Flip Phone Sama Kaleee Gan...
Ga dong gan,... dari bentuknya aja udah pasti beda gan! Dan apalagi kalo ngelihat dari boomingnya di masa itu jadi bikin ane penasaran yang akhirnya ngubek-ngubek mbah google dan dapetin beberapa alasan dan fakta kenapa Motorola RAZR jadi ponsel primadona di era flip phone. Nggak percaya? Cek aja deh gan info berikut ini.
Quote:Dibawa Nongkrong Ga Malu-Maluin Gan!

Yuk Gan, Mengenang Masa Kejayaan Era Flip Phone Yang Bikin Agan Kece Di Jaman Itu
Kalo sekarang kan lebih demen nyebutnya Hangout yah gan, jaman dulu juga pastinya orang juga sering menghabiskan waktu dengan nongkrong atau ngumpul bareng teman ataupun gebetan, ya kan? Nah, ini dia sala satu hal yang menjadikan Motorola RAZR jadi idola gan, yaitu dimasa kejayannya ponsel ini bisa bikin ganteng agan lebih maksimal karena bentuknya yang keren jadi kalo dibawa nongkrong ga malu-maluin. Coba agan bandingin dengan ponsel flip phone lain, yang pasti ponsel bikinan Motorola ini lebih kece. Setuju ga gan?

Quote:Pengoperasian Yang Gampang

Terkadang sebuah produk dengan teknologi canggih kalo vendornya ga mengerti dengan kebutuhan pemakai biasanya sih jadi produk gagal karena kurang diminati pasar gan. Nah di masa jayanya flip phone, Motorola berani banget dengan meluncurkan Motorola Razr yang kalo menurut ane punya UX (User eXperience) bagus banget, pokoknya user friendly gan.

Yuk Gan, Mengenang Masa Kejayaan Era Flip Phone Yang Bikin Agan Kece Di Jaman Itu
Buktinya ngoperasiin handphone ini begitu mudah, baik untuk telpon atau mau SMS gebetan *(jaman dulu belum ada WA yah Gan.. ). Desain keypad yang begitu empuk dan kalo ditutup ada jam digital ngebuat Motorola RAZR jadi flip phone paling laris di pasaran . Nah, agan sendiri udah pernah pake flip phone yang satu ini blom?

Quote:Artis Hollywood Aja Pake Flip Phone Motorola

Yuk Gan, Mengenang Masa Kejayaan Era Flip Phone Yang Bikin Agan Kece Di Jaman Itu
Awalnya sih ane pikir ponsel lipat ini cuma ngetren di Indonesia aja gan, jadi sambil bikin thread ini ane juga sambil searching seberapa hebohnya sih Motorola RAZR di masa kejayaanya? Akhirnya ane temukan sebuah fakta berupa penampakkan kalo sekelas Paris Hilton yang notabennya Artis Hollywood aja ternyata dulunya pake Motorola RAZR! o:. Ini Keren Sih, bisa jadi barbuk (barang bukti) tambahan kalo di masa kejayaan flip phone, artis hollywood pun juga pake Motorola RAZR. Kira-kira artis siapa lagi yah yang dulunya pake flip phone? Hmmm.. Tambahin dong gan.


Quote:Banyak Yang Bilang Sih.. Gampang Dikantongin

Yuk Gan, Mengenang Masa Kejayaan Era Flip Phone Yang Bikin Agan Kece Di Jaman Itu
Punya ponsel ga harus selalu ditenteng kan? Meskipun beberapa orang lebih demen nenteng ponsel di tangan sih gan . Tapi dimasa kejayaan flip phone, terobosan Motorola yang disematkan pada Motorola RAZR ini jadi alasan kenapa ini ponsel populer banget! Desain flip phone yang tipis dan kece ini bikin gampang kalo dikantongin, beda cerita dengan ponsel gaya batu bata pasti susah kalo dikantongin .

Quote:Bisa Jepret Juga Koq Gan

Yuk Gan, Mengenang Masa Kejayaan Era Flip Phone Yang Bikin Agan Kece Di Jaman Itu
Dulu gan, kehadiran fitur kamera pada ponsel lipat itu ga semuanya ada lhoo.. pastinya agan juga dulu demen foto-foto gitu kan? Meskipun dulu Motorola RAZR ini cuma dibekali dengan kamera dengan kualitas VGA setara (640 x 480 piksel) tapi udah mampu bikin banyak orang ngiler pada pingin punya!. Hahahha.. termasuk TS yang baru kesampaian dulu bisa punya flip phone Motorola RAZR V3 .


Itulah sederet alasan dan fakta yang ane temuin hasil ngubek-ngubek mbah google ngulik tentang masa kejayaan era flip phone atau ponsel lipat. Motorola RAZR jadi salah satu bukti inovasi kecanggihan dan keberanian Motorola #PowerofBeingDifferent dengan meluncurkan flip phone yang pastinya jadi hal yang ngebuat Motorola jadi tampil beda dibanding yang lain. Ga cuma itu aja sih gan, kecanggihan Motorola sebagai brand yang menginspirasi kebukti eksistensinya yang sampe sekarang masih meluncurkan berbagai produk besutannya seperti Moto G ataupun Moto Z yang kece badai .
Nah, kalau menurut agan sendiri gimana? Boleh dong share di mari pengalaman menggunakan ponsel lipatnya. Mungkin agan mau cerita pengalaman unik gara-gara pake flip phone agan jadi paling kece?

Ditunggu Sharingnya Gan..
Thanks Kaskuser


Sumber Thread :
Hasil Melamun TS
Image by Google


Yuk Gan, Mengenang Masa Kejayaan Era Flip Phone Yang Bikin Agan Kece Di Jaman Itu

www.kaskus.co.id
Hengpond legend semua


Hp lipat
duh ilah yang suka di lipet2
ha ha jadi inget erickson ane yg dulu
Quote:Original Posted By nyenk76
Hengpond legend semua




Quote:Original Posted By ini.anakmu.mas
Hp lipat


Quote:Original Posted By cokelut
duh ilah yang suka di lipet2

ho lipat
masa kejayaan flip phone
Saya gak pernah punya flip (clamshell) phone.
Paling sering punya yang model candybar & 1x pakai slide.

Tapi sampai sekarang masih pengen banget bisa pake tipe flip phone karena masih keliatan keren.
V3 paling gokil







Mirip HP gue dulu,
cuma beda merk aj..
Ane punya dulu bre
gua punya motorola sama samsung model flip dulu bray
ane masih pake flip phone karena bentuknya yg simple dan elegan
Ane pengen sih, tapi kagak da yg jual

Yg style macam japan gitu
Ane masih pake hp Slide bray.
masa flip phone jadi keingat masa ngerasa paling keren
Ane masih punya tuh dari samsung...
gue dulu punya nokiem 2505 yg legend buat esia bre
Saya pernah punya yang main geser bray
wah dulu mantep banget sih motorola
Iye gan di jepang aje pada pkek hp flip yeh.
Stylish bgt sih emg gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar