Pages


Jumat, 29 Mei 2015

Cara Agar Senyuman Agan Menjadi Lebih Berkesan


Spoiler for Repost Checked:

Thanks agan/sista, trit ane dulu jadi HT ternyata
Spoiler for :


Quote:Helo . Ketemu lagi nih gan/sis . Kali ini ane mau kasih tips biar senyuman agar jadi lebih berkesan trus biar pada nempel .... ditempelin lalat maksudnya . Ini juga termasuk trit favorit ane, soalnya ane jg seneng senyum . Ok langsung aja
Quote:Quote:Apa itu Senyum?
Spoiler for :

Quote:Senyum itu adalah ekspresi gajah...eh wajah yang terjadi karena adanya gerakan di bibir atau di kedua ujungnya dan juga di sekitar mata. Agan bisa tersenyum krn agan merasa senang dan bahagia. Nah senyum ini juga bisa membuat wajah agan/sista sekalian jadi tambah cakep lho


Quote:Quote:Tatap Mata Orang yang Kita Senyumin
Spoiler for :

Quote:Waktu tersenyum, agan harus membuat kontak mata dengan orang yang kita senyumin . Karena secara tidak langsung, senyuman agan mendapat daya tarik tambahan jika dikombinasikan dengan mata. Bayangin aja deh, agan disenyumin orang, tapi dianya ngeliat kaki agan..itu berarti? berarti agan ga pake sepatu/sendal makanya disenyumin . Catatan : jangan menatap sambil mengedip-ngedipkan mata..kenapa? soalnya ntar mirip >

Quote:Quote:Tahan Senyuman Agan Selama 3 - 4 detik
Spoiler for :

Quote:Saat senyum, agan jangan senyum sekilas saja..beri waktu 3 - 4 detik agar orang yg melihat senyum agan meresapinya. Jika sukses, pasti si korban, agan juga tersipu malu, lalu juga ikut2an senyum . Asal jangan senyumnya sampai 3 -4 jam ya gan, ntr dikira ada gangguan

Quote:Quote:Jangan Melakukan Gerakan yang Tidak Perlu
Spoiler for :

Quote:Disininya intinya jangan melakukan gerakan yg justru membuat senyuman agan menjadi biasa2 saja. Misal agan tersenyum, tapi agan ingin agar terlihat lebih manis, agan pura2 pegang2 rambut, telinga, hidung, atau masukin tangan ke kantong celana...celana agan lho, bukan celana org . Karena justru nanti si korban akan terfokus apa yg agan gerakkan ketimbang melihat senyuman agan

Quote:Quote:Lakukan dengan Reflek, Bukan Karena Sengaja
Spoiler for :

Quote:Jangan senyum karena agan telah sengaja mempersiapkannya, senyum dari reflek sangat2 terasa dibanding agan yg sengaja senyum. Lagipula inti dari kita senyum kan krn kita merasa bahagia, bukan karena paksaan

Quote:Quote:Minimal Agan Melakukan Senyum 2x Kepada Orang yang Sama
Spoiler for :

Quote:Apa nih..uda kayak sikat gigi aja 2x sehari . Menurut ane, semakin sering agan tersenyum terhadap suatu subjek, maka senyum agan nanti semakin mudah diingatnya. Intinya sih utk cara yg ini, agan emang harus tidak mempunyai perselisihan dgn siapa saja, karena kalo sudah begitu, agan ga bs tersenyum secara tulus

Quote:Quote:Jangan Pernah Mengabaikan Orang yang Tersenyum Kepada Agan
Spoiler for :

Quote:Bener gan. Kalo ada org yg senyumin kita, jangan dicuekin, karena dia pasti akan merasa kecewa, soalnya senyum yg dia beri itu menunjukkan dia senang bertemu dengan agan. So, mulai sekarang balaslah orang yang senyumin kita, asal jangan balas kambing yang senyumin kita ya..ntar dikira ga normal

Quote:Lakukan dengan Tulus dan Ikhlas
Spoiler for :

Quote:Ini adalah yang paling wajib gan. Harus tulus dari hati..bukan paru2..tapi dari hati gan , karena tidak ada yg keindahan dan kedamaian di dunia ini yg melebihi senyum yang tulus


Quote:Quote:Segitu aja gan, semoga trit ane bisa bermanfaat untuk agan/sista kaskuser sekalian. Enjoy ngaskus .
Spoiler for Bonus:

Quote:Pesan ane sih, sering2 aja senyum gan, karena senyum itu indah..lebih indah dari semua hamparan pemandangan yang ada di bumi, "lebay ni ts " . Lagipula senyum itu sedekah dan ibadah gan, lebih mending kita dikata orang ga waras krn sering2 senyum ketimbang ga pernah senyum

Quote:
Karena Survei membuktikan bahwa orang yang tersenyum adalah orang yang ga cemberut

Quote:"Wah keren nih gan tipsnya, ane coba dulu ye.." Silakan gan
"Sukses gan, ane langsung jadi perhatian kalo senyum " Wih keren agan, emang agan senyumin siapa?
"Senyumin temen cowo ane gan, dia jadi malu2 " Oh, Sista pasti cakep banget, makanya langsung pada malu tuh
"Siapa yg sista gan? ane cowok kok" *Lari*

Spoiler for Sumber:
Dari ane




Quote:Thanks ya gan, abu gosok dan cendolnya
Spoiler for :



"
Quote:Komentar Kaskuser
Spoiler for :

Quote:Original Posted By IgnaShadow
Ane senyum ke cewe yg gak dikenal kebanyakan sih dia senyumin ane balik sama rapihin rambut

Kip smailll

Quote:Original Posted By TheFuuton
manteb nih gan
mending senyum daripada nyengir

Quote:Original Posted By 338aadmin338a
senyum
hmmm alhamdulillah seneng senyum ane gan

Quote:Original Posted By adico0l
murah senyum adalah ciri ane gan , tapi jangan senyam senyum sendiri ye nanti di kira orang gila

Quote:Original Posted By Sakuranantouka
Tersenyumlah, maka dunia akan tersenyum padamu....

Quote:Original Posted By ZhumpHex
Bisa bikin klepek-klepek ye gan
Asal jangan senyum sama orang yang di tempel gan

Quote:Original Posted By dandindongg
senyum itu ibadah juga kan??
asal jangan senyum senyum sendiri aja
keep smile

Quote:Original Posted By darkseekeer
senyum boleh aja
yang penting ga senyum senyum sendiri



senyum agak sedikit mesum kali gan..
jangan pernah abaikan
betul banget tuh
jangan jutek
Senyum itu ibadah gan, akan lebih berkesan bila kita ikhlas bukan karena terpaksa... Gue bantu rate ya :] Jangan lupa mampir ke thread gue O.O
Senyum bener2 membuat dunia ini serasa damai gan...
Apalagi klo tiba-tiba disenyumin sama gebetan kita
Quote:Original Posted By lekdsater
senyum agak sedikit mesum kali gan..

itumah agan
Quote:Original Posted By AldiRangers
jangan pernah abaikan
betul banget tuh
jangan jutek

bener gan, kasian yg udah senyumin kita
Quote:Original Posted By mynameislogic
Senyum itu ibadah gan, akan lebih berkesan bila kita ikhlas bukan karena terpaksa... Gue bantu rate ya :] Jangan lupa mampir ke thread gue O.O

thx gan
ane senyum kalo lagi mikirin doi aja gan
ane gak terlalu suka senym gan, Nice info gan
Quote:Original Posted By ularpiton
Senyum bener2 membuat dunia ini serasa damai gan...
Apalagi klo tiba-tiba disenyumin sama gebetan kita

bener gan, tapi kalo disenyumin ortu ane kyknya lebih mengena deh
Quote:Original Posted By fanggara13
ane senyum kalo lagi mikirin doi aja gan

siapa tuh gan
Quote:Original Posted By 0361147
ane gak terlalu suka senym gan, Nice info gan

jangan gan, sering2 senyum dong ah
Kalo ane senyumnya kaya gini :
senyuman pevita pearce juga berkesan gan
Senyum itu ibadah gan btw Nice Info yee
Quote:Original Posted By agil1999
Kalo ane senyumnya kaya gini :

yang ada itu agan ditampol orang gan
Quote:Original Posted By djarpoel
senyuman pevita pearce juga berkesan gan

masih berkesan senyuman ane kok
Oh tips nya mantap banget gan.
Padahal senyum gue udah manis banget
Quote:Original Posted By Sloes
Senyum itu ibadah gan btw Nice Info yee

agan bener, thx uda mampir
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Oh tips nya mantap banget gan.
Padahal senyum gue udah manis banget

agan kebanyakan makan gula sih
boleh gan tips nya tpi yg paling gak tahan si liat senyuman cewek ke kita
Btw TSnya penggila senyum ya??
kalo senyum karna menahan kentut gimana gan?
Quote:Original Posted By septian992
boleh gan tips nya tpi yg paling gak tahan si liat senyuman cewek ke kita

iya gan , malu2 gimana gitu
Quote:Original Posted By fanggara13
Btw TSnya penggila senyum ya??

tau darimana gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar