Pages


Selasa, 26 Mei 2015

(COOL!!) Para penjahat di film yang lebih keren dari jagoannya..!! (ada Mad Dog lho)

  (www.kaskus.co.id)Quote: Terima kasih team momod dan officer yang telah membuat trit ini HT
Quote:
Siapa tokoh paling keren di film? Semua sepakat pasti sang jagoan utama. Tapi tunggu dulu, ternyata banyak penjahat yang lebih keren dibanding sang jagoannya sendiri. Stereorype lawas bahwa jagoan harus tampan, baik hati, tidak membunuh, bla bla bla membuat pendalaman karakternya menjadi terbatas dan tidak berkembang bebas layaknya tokoh villain. Tokoh penjahat yang digambarkan psikopat, sadis, kejam dan tidak kenal ampun, ternyata membuat perannya tidak bisa sembarangan dilakukan oleh sembarang artis. Banyak film yang penjahatnya justru menonjol dibanding tokoh utamanya. Mau tahu siapa saja mereka? Seperti biasa NO COPAS INSIDE dan langsung aja cekiprut, brooo!!!


Quote:10. Wah Sing Ku (Lethal Weapon 4)Pemeran: Jet Lee


"Kalau kalian di Hong Kong, kalian pasti sudah mati." Ingat kata-kata itu? Yup itu merupakan kalimat favorit Wang Sing Ku, yang merupakan tangan kanan sekaligus eksekutor handal dari triad yang dipimpin oleh Uncle Benny. Penampilannya yang tidak banyak omong, tetapi mempunyai kungfu yang sangat mematikan membuatnya menjadi sosok yang sangat keren sekaligus berbahaya, yang sepertinya mustahil untuk dikalahkan dua polisi tua Riggs dan Murtaugh. Bagi sebagian besar orang Asia, film Lethal Weapon 4 adalah filmnya Jet Lee. Walaupun Jet Lee melakukan debutnya di Hollywood sebagai seorang penjahat dan minim dialog tetapi penampilannya benar-benar mencuri perhatian.


Quote:9. Gabriel Shear (Swordfish)Pemeran: John Travolta


Gabriel merupakan pemimpin teroris hacker yang bernama Black Cell yang juga seorang taipan dari Eropa yang kayak raya. Selain seorang hacker handal, Gabriel juga piawai menggunakan senjata api berbagai jenis, terampil dalam hand-to-hand combat dan mempunyai wibawa yang luar biasa yang membuat dia disegani oleh anak buahnya. Dia menyewa Stanley Johnson untuk meretas dan merampok uang senilai 9,5 milliar dolar dari Worldbank. Perampokan berjalan dengan sukses setelah Gabriel bersama kekasihnya Ginger berhasil melarikan diri bersama uang tersebut setelah memperdayai polisi dengan meledakkan sebuah helikopter. Sebuah rencana yang benar-benar matang yang hanya mampu dilakukan oleh manusia super cerdas. Sosok Gabriel Shears yang diperankan John Travolta benar-benar berbanding terbalik dengan Stanley Johnson yang diperankan oleh Hugh Jackman, yang tampil bak pecundang.


Quote:8. Terminatrix T-X (Terminator 3: Rise of The Machine)Pemeran: Kristanna Loken


T-X atau Terminatrix merupakan cyborg (cybernetic organism) yang dikirim oleh Skynet dari masa depan untuk (lagi-lagi) membunuh John Connor dan Kate Webster. Penampilannya yang sangat cantik dan sensual tetapi disisi lain dia merupakan cyborg yang sangat kuat dan canggih, mampu merubah tubuhnya menjadi berbagai senjata mematikan, dan kemampuan meniru korbannya yang nyaris sempurna tentu tidak bisa dibandingkan dengan T-101 yang lamban dan ketinggalan jaman. Dalam sebuah pertarungan singkat, T-X dengan mudah mengalahkan T-101 bahkan menghack main chipnya. Penampilan T-X yang sangat kuat, lincah dengan berbagai kecanggihan dalam tubuhnya sangat kontras bila dibandingkan dengan T-101, dimana terlihat Arnold sudah kelihatan tua dan kecapekan untuk berperan sebagai cyborg. Mungkin hanya T-1000 saja yang merupakan lawan seimbang bagi T-X.


Quote:7. Jason Voorhees (Friday The 13th series)Pemeran: Kane Hodder, Ken Kirzinger, Derek Mears, etc


Topeng hoki dan golok segede gaban, serta badan tinggi besar dan tidak pernah bicara, tetapi selalu menghadirkan hujan darah di setiap kehadirannya. Itulah sosok pembunuh legendaris Jason Voorhees. Saat masih kecil Jason mengalami keterbelakangan mental sehingga dia dibully oleh anak-anak sekitar dan di ceburkan sampai tenggelam di sebuah danau di Camp Crystal Lake. Ibunya, Pamela Voorhees kemudian menghidupkan Jason dengan bantuan ilmu hitam. Pamela kemudian dibunuh oleh penduduk Crystal Lake karena melakukan pembunuhan berantai di sana. Jason yang telah bangkit dari kematiannya, kemudian membunuh semua orang yang berada di Crystal Lake. Bisa dibilang, Jason merupakan sosok pembunuh terkeren. Perangainya yang tanpa bicara dan tanpa pandang bulu membuatnya selalu menempati posisi teratas berbagai chart pembunuh favorit di Amerika.


Quote:6. Miguel Bain (Assassins)Pemeran: Antonio Banderas


Bain adalah assassin yang ditugaskan membunuh seorang hacker bernama Elektra. Ternyata saat menjalankan misinya, ada assassin lain yang bernama Robert Rath yang juga berniat membunuh Elektra. Sialnya Rath berubah pikiran dan malah melindungi Elektra dari Bain. Sehingga Bain berniat membunuh Rath sekaligus Elektra sehingga terjadi baku tembak diantara kedua assassin kelas wahid ini. Bain yang diperankan Banderas, jauh lebih cool, badass dan tentu saja lebih ganteng jika dibandingkan Rath yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Tau sendiri kan, Stallone kalau berakting seperti apa. Sejak jaman First Blood sampe Expendables 3 aktingnya masih gitu-gitu saja dengan dialog datarnya. Sedangkan Banderas, dengan kualitas akting yang jauh lebih baik dari Sly, mampu menghidupkan peran Bain dengan baik sekali.


Quote:5. Mad Dog (The Raid: Redemption)Pemeran: Yayan Ruhiyan


Seorang bocah berusia 5 tahun dikepung oleh sekelompok bocah berusia 7 - 8 tahun. Bocah yang paling tua berteriak "Are you mad, dog..?!!" dan bocah 5 tahun menjawab dengan senyum sinis "Yes, I'am." Mereka kemudian berkelahi. Bocah 5 tahun tersebut dengan mudah mengalahkan bocah lainnya yang lebih tua. Perkelahian tersebut disaksikan oleh Tama, seorang gembong narkoba. Tama menanyakan siapa namanya dan anak itu menjawab "Mad Dog, seperti yang mereka bilang." Anak itu kemudian direkrut Tama untuk dijadikan pengawal utamanya. Sosok Mad Dog yang tidak banyak bicara, tanpa ekspresi tetapi memiliki ilmu pencak silat yang luar biasa membuatnya menjadi idola baru. Saking kuatnya, Mad Dog hanya bisa dikalahkan dan dibunuh oleh keroyokan Rama dan kakaknya. Bahkan pamor Mad Dog tidak kalah (bahkan mungkin melebihi) dengan tokoh protagonis Rama. Mad Dog benar-benar tokoh vilain yang memorable.


Quote:4. Raoul Silva (Skyfall)Pemeran: Javier Bardem


Raoul Silva merupakan cyber teroris yang dulunya adalah agen M-16. Silva berencana menyerang dan menghancurkan M-16 serta membunuh sang pimpinan, M. Semua itu dilakukan karena dia dendam setelah merasa ditinggalkan oleh M-16 dan dianggap tewas pada sebuah misi. Bahkan dengan cerdiknya, Silva membiarkan dirinya tertangkap, sehingga dia bisa masuk ke markas M-16. Dari semua musuh James Bond, Silva adalah yang paling berbahaya karena berhasil menembus ketatnya markas M-16 dan nyaris membunuh M. Sosok Silva yang mengumbar senyum dan berkata-kata penuh filsafat mengingatkan kita pada sosok fenomenal Joker yang diperankan almarhum Heath Ledger. Hal itu tidaklah berlebihan karena sang sutradara Sam Mendez mengaku dalam Skyfall dia sangat terinspirasi dari The Dark Knight. Menurut Mendez "tidak ada Dark Knight, tidak ada Skyfall.."


Quote:3. Yautja / Hish-qu-Ten (Predator)Pemeran: Kevin Peter Hall


Dalam daftar monster alien yang diproduksi Hollywood, sosok Yautja memang tongkrongannya yang paling keren. Selain pintar bertarung dan sangat cerdik, persenjataan yang dia miliki tidak main-main. Persenjataannya yaitu: stealth camouflage yang bisa membuatnya tidak nampak, senapan laser dipundaknya yang dilengkapi dengan laser dot, cakar besi, cakram lontar dan tombak besi. Helmnya juga dilengkapi dengan thermal sensor dan light sensor yang efektif mencari musuh di kegelapan. Bahkan jika terdesak, Yautja mempunyai bom di lengan kirinya untuk self destruct yang ledakannya sangat dahsyat. Dengan semua perlengkapan dan senjata state-of-the-art yang dimilikinya, Yautja tentu terlihat sangat keren dan jomplang jika dibandingkan dengan semua tokoh utama di setiap filmnya.


Quote:2. Dr. Hannibal Lecter (Silence of The Lambs)Pemeran: Sir Anthony Hopkins


Hannibal Lecter adalah seorang psikopat sejati. Dia adalah seorang pembunuh berantai, sekaligus kanibal, yang suka makan daging korbannya. Bahkan aksinya membuatnya ditiru dan menjadi idola oleh penjahat lain, seperti sosok "Tooh Fairy" di film Red Dragon. Masa lalunya yang kelam dimana dia menyaksikan sendiri keluarganya dibantai dan adik perempuannya dimakan hidup-hidup oleh para penjahat, membuatnya mengalami trauma berkepanjangan sehingga mengubahnya menjadi psikopat super sadis. Walaupun Hannibal adalah pembunuh, tetapi sosoknya yang dihidupkan dengan sangat sempurna oleh Sir Anthony Hopkins (idola gue tuh!!) membuat kehadirannyanya dibenci sekaligus dicintai. Penampilannya yang tenang, kalem, bersahaja, dan ramah, membuat siapapun takkan menyangka kalau Hannibal adalah pembunuh super sadis. Durasi kemunculannya yang hanya sekitar 20 menit mampu menenggelamkan akting prima Jodie Foster yang memerankan sang tokoh utama, Clarice Starling.


Quote:1. Darth Vader (Star Wars Eps IV, V, VI)Pemeran: David Prowse and Bob Anderson


Bagi penggemar franchise Star Wars, sosok Darth Vader atau Anakin Skywalker memang sangat memorable dan tidak bisa dipisahkan. Dark Jedi pemimpin Galactic Empire yang satu ini memang Jedi paling kuat dan paling ditakuti dalam sejarah Star Wars. Bahkan dengan hanya memandang saja dia mampu membunuh seseorang lewat layar monitor komputer. Awalnya Anakin adalah murid dari seorang Jedi bernama Obi Wan Kenobi. Karena ingin menyelamatkan istrinya, Padme Amidala, Anakin memutuskan bergabung ke Dark Side. Tubuhnya terluka parah saat bertarung dengan Obi-Wan sehingga sebagian diganti dengan badan cyborg dan memakai helm khusus yang berfungsi sebagai life-support. Bisa dibilang Darth Vader adalah tokoh paling ikonik dalam franchise Star Wars. Bahkan sampai sekarang banyak fans Star Wars (termasuk gue) yang tidak terima kenapa figur sekuat Darth Vader harus kalah oleh Jedi kemarin sore super cupu bernama Luke Skywalker.

Special Request by Kaskuser!!
Quote:Joker (The Dark Knight)Pemeran: Heath Ledger


"Why So Serious?" Bagi para penggemar film trilogy Batman karya Sutradara Christopher Nolan pasti sudah hafal quote milik siapa tadi. Yes! Kata-kata tersebut milik Joker, musuh besar Batman. Di film ini, berbeda dengan Joker yang diperankan oleh Jack Nicholson, Joker di film ini benar-benar seorang psikopat sejati, yang melakukan pembunuhan dan kejahatan bukan karena dendam, bukan karena uang, melainkan demi kesenangan semata. Dia tak segan-segan membunuh semua anak buahnya saat merampok bank, membunuh satu orang tiap hari demi memancing Batman keluar, menaruh bom di dua kapal yang berbeda dan terlibat pembunuhan Rachel Dawes dan menyebabkan Harvey Dent menjadi Two Face serta mengintimidasinya, yang semua dilakukan demi kesenangan semata. Agar wajahnya selalu tersenyum, Joker melakukan operasi Glasgow Smile, merobek mulutnya kesamping sehingga tampak selalu tersenyum. Bahkan Joker juga melakukan hal serupa pada beberapa korbannya. Saat tertangkap dan Batman memutuskan tidak membunuhnya karena bertentangan dengan moralitas dirinya, Joker mengejek dan mengatakan bahwa sebenarnya dia tak mau membunuh Batman karena baginya "Batman terlalu menyenangkan untuk dibunuh". Pamor Joker dalam film ini benar-benar mengalahkan Batman. Sang aktor Heath Ledger sangat total dalam memainkan perannya, bahkan konon kematian Ledger disebut-sebut karena terlalu mendalami peran Joker, walau hal tersebut telah dibantah oleh keluarga, polisi maupun kru The Dark Knight. Tetapi yang jelas bagi sebagian kalangan (termasuk gue ) The Dark Knight adalah filmnya Heath Ledger, bukan Christian Bale.


Quote:
Nah itulah tadi tokoh-tokoh jahat di film-film yang menurut gue lebih keren dan berkharisma dibanding jagoannya. Gue anggap keren bukan berarti gue berpihak pada kejahatan lho ya. Bagaimanapun kejahatan harus dibasmi. Mungkin segini dulu aja ya, sebenarnya masih ada beberapa lagi, tapi gue udah pegal ngetiknya . Nanti gue update lagi. Kalo ada masukan dan saran dengan senang hati gue masukkan pejwan. jika ada salah mohon maaf ya. Thanks.

Quote:Sumur: otak gue (bener!!)
villain.wikia.com
wikipedia.com




scroll ke bawah ya, ada lanjutannya...
Quote:Deckard Shaw (Fast and Furious 7)
Pemeran: Jason Statham



Quote:Winter Soldier (Captain America: The Winter Soldier)
Pemeran: Sebastian Stan



Quote:Lord Voldemoort (Harry Potter series)
Pemeran: Ralph Fiennes



Quote:Loki (The Avengers)
Pemeran: Tom Hiddleston



Quote:Haji Muhidin (Tukang Bubur Naik Haji)
Pemeran: Latief Sitepu



Quote:Mak Lampir (Misteri Dari Gunung Merapi)
Pemeran: Farida Pasha



Jangan lupa, kunjungi prasasti gue yang lain ya dijamin NO COPAS INSIDE..!!Quote:[AWASS..!!] Inilah tokoh-tokoh game yang sangat kejam, sadis dan brutal..!! HT  (www.kaskus.co.id)
Film-film adaptasi game ini bukan bikinan Hollywood [TAPI KEREEN...!!!] HT  (www.kaskus.co.id)
Game-game horor yang dijamin bikin ente ngompol di celana..!! HT  (www.kaskus.co.id)
Lelaki sejati itu menghormati wanita (MAHO DILARANG MASUK..!!)  (www.kaskus.co.id)
Ini nih tipe-tipe thread (trit) di Lounge Kaskus. (ente suka yang mana?) HT  (www.kaskus.co.id)
Kumpulan captcha paling susah. (ente bisa mecahin nggak?)  (www.kaskus.co.id)
Tokoh utama adalah tokoh paling kejam di film. Ini buktinya..!! HT  (www.kaskus.co.id)
Cerita dalam The King of Fighters [persembahan buat teman-teman fanboy KOF] HT  (www.kaskus.co.id)
Para tokoh anime ini jarang banget tersenyum. (sariawan akut kali ya...) HT  (www.kaskus.co.id)
Tindakan KDRT yang sering dilakukan para gamer HT  (www.kaskus.co.id)
Film-film dar-der-dor Hongkong (mandarin) jadul yg keren! HT  (www.kaskus.co.id)
(SADIS) Inilah para jagoan film yg paling bnyk membunuh - killcount > 75 HT  (www.kaskus.co.id)
Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)  (www.kaskus.co.id)
Smartphone lokal mudah rusak? Tidak! Jika tahu cara merawatnya HT  (www.kaskus.co.id)
keren hammer girl gan
Itu aja men? tambahin dong
Mad dog sama jet li idola gua bray
gak heran mereka emang keren, gaya bertarungnya gak diragukan
Kerenn gan
musuh narito gokil semua,narutonya gitu2 aja
tetep kerenan Joker - The Dark Knight...
Ane udah kepikiran si maddog sebenernya
eh bener ternyata masuk di daftarnya agan
Si john emg ciamik


Endingnya aja ga nyangka wkwk
Terminatrix T-X keren gan
Mad dog lah yg paling greget diantara yg lain
Quote:Original Posted By youQhero
tetep kerenan Joker - The Dark Knight...


Jerome juga keren gan
Masih keren mad dog gan
Joker kaga ada gan
Quote:Original Posted By semprot.crooot
keren hammer girl gan


iya Jullie Estelle emang kece
mad dog

hammer girl
kalo pilem G30s/pki siapa jagoanya, siapa penjahatnya yak
kesukaan gw si joker mana nih ??
Quote:Original Posted By wibi507
Joker kaga ada gan


Quote:Original Posted By mergo
kesukaan gw si joker mana nih ??


tritnya belum kelar hehehe
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar