Pages


Sabtu, 30 Mei 2015

(Help) Ngilangin Iklan Lazada

BENER BENER UDAH MENGGANGGU NIH!
Gimana sih caranya ngilangin iklan popup toko online Lazada yang selalu muncul di sisi kanan dan bawah website?

SUMPAH ANE KESEL JUGA LAMA-LAMA IKLAN IKLAN LAZADA ITU!!








Ane udah install addblock tapi GA NGEFEK gan!

Jadi gimana yah caranya ngilangin iklan itu? ada yang tau??

Pengakuan Kaskuser Yang Lain  (www.kaskus.co.id)

update gan, dapet pencerahan dari kaskuser lain yang juga kena serangan malware redirect ke situs lazada, threadnya http://www.kaskus.co.id/thread/55640...cb17c9428b456f

yang isinya:

Quote:Original Posted By bhentol
Halo agan-agan yang budiman.

Agan pernah nggak sih akhir-akhir ini saat browsing tiba-tiba malah redirect ke situs lain?
Entah itu situs survey, situs ngga jelas, bahkan redirect ke situs Lazada








Kalo ente pernah kejadian kayak gini dan bingung cara ngilanginnya nih, ane ada solusinya.
Agan bisa redirect ke situs-situs lain seperti itu karena komputer agan terkena malware toko online.
Untuk mengatasinya agan cukup menginstall anti malware seperti AdwCleaner
di sini: https://toolslib.net/downloads/viewd.../1-adwcleaner/
atau di sini: http://filehippo.com/download_adwcleaner/

Setelah itu lihat hasilnya. Kaskus aga jadi ngga redirect lagi ke situs-situs lain deh.

Terima kasih atas waktunya. Bole cendol kalau berguna
Keep sharing



thx agan benthol for infonya

tambahan dari kaskuser lain:

Spoiler for :
Quote:Original Posted By furyghana
namanya juga usaha, wlpn ga bener
pdhl ni rencana mo beli ke laz*da... ga jadi aja dah

sekian dulu thread ane gan semoga bisa membantu agan-agan
coba di scan pake adwcleaner
ane pake mobile jdi ga ngefek
ente pake addblock apa AdBlockPlus?
malware itu gan,
nih cara ilanginnya http://www.kaskus.co.id/thread/5549d...7404ec138b4569
untung ane ngaskus dr hape krn dr kompi lola loadingnya
itu malware gan, ada trit dari momod yg udah ngasih tau cara ngilanginnya kok
malware ~
Mudah2an cuma indikasi kena Malware,, coba di bersihin dulu dengan petunjuk dari momod gan..
wah itu sih bikin kesel mau ngenet
kalo ane sering kena jebakan lajada kalo lagi nyari link live streaming bola, bikin gedek
wuihhh kok bisa parah sampe begitu?

mungkin bawah ane bisa bantu gan
coba ente cari solusinya di lounge gan, ane pernah lihat
ane juga pernah sama sialnya kaya ente
cari ekstensi/addons yang mencurigakan bre
uninstall dah
Quote:Original Posted By futonnightshade
coba di scan pake adwcleaner


udah dicoba gan, masih nongol juga

Quote:Original Posted By mergo
itu malware gan, ada trit dari momod yg udah ngasih tau cara ngilanginnya kok


Quote:Original Posted By iamayas
Mudah2an cuma indikasi kena Malware,, coba di bersihin dulu dengan petunjuk dari momod gan..


iya gan thanks infonya ane coba dulu

Quote:Original Posted By thedominator
wah itu sih bikin kesel mau ngenet


jujur aja ane emang SR tapi dulu-dulu ga pernah begini

Quote:Original Posted By uao
cari ekstensi/addons yang mencurigakan bre
uninstall dah


udah ane cek semua gan

menurut perkiraan ane, kalo ngunjungi ke sebuah website di kasih "cookies" gitu gan,

contohnya ente abis ngunjungin website lazadut, trus lazadut kasih "cookies",
jadi nanti kalo agan berkunjung ke website lain, trus tuh website trus ngeliat ada "cookies" dari lazadut, tuh website munculin iklan lazadut.

kayaknya gak cuma lazadut aja gan, bbrp web jg gitu. Strategi mereka buwat ngingetin agan supaya balik lagi ke lazadut bwat beli barang yang pernah ente liat sebelumnya

( perhatiin aja, kalo habis ngunjungin sebuah website, trus ente ngunjungi web lain, trus ada iklan dari website sebelumnya, contohnya tiket sama toko online misalnya )

catatan : cookies kyknya bukan virus ya gan, tapi seperti "history" bahwa ente pernah ngunjungi sebuah website. cara hapusnya, ya hapus aja history browser ente gan.

gitu kira2... atau kira2 gitu kalo salah perkiraan ane mungkin yang bawah tau gan.....
Quote:Original Posted By Effendi


jujur aja ane emang SR tapi dulu-dulu ga pernah begini


semua berubah sejak negara api menyerang gan

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar