Pages


Senin, 21 Desember 2015

7 Alasan Agan Harus Nonton Star Wars: The Force Awakens

welcome to my thread

Quote:

Quote:WARNING!
Jangan posting spoiler please... Kasian yang belum nonton...


Quote:Hi gan! Selamat datang di trit ane

Star Wars: The Force Awakens sudah tayang di bioskop Indonesia per tanggal 18 Desember kemarin. Apakah agan udah nonton filmnya? Atau malah ga tertarik nih?

Kalo begitu ane kasih alesan kenapa Star Wars: The Force Awakens harus jadi film yang wajib agan tonton di akhir tahun ini



Quote:1. Because It’s Star Wars!
Spoiler for Gambar 1:

Semua episode dan karakter dalam film Star Wars


Star Wars bisa dibilang telah menjadi film yang sangat berpengaruh di dunia sejak pertama kali tayang di tahun 1977.

Referensi Star Wars dapat kita lihat di film, novel, komik, tv, meme, mainan, game, baju, dan banyak lagi merchandise yang berhubungan dengan Star Wars.

Selain itu banyak tokoh iconic macam Darth Vader, Bobba Fett, Yoda, Han Solo, dll yang tiap ada acara cosplay pasti ada aja yang jadi mereka.

Ga cuma karakter, bahkan kalimat yang ada di Star Wars pun sering kali digunakan di film, novel dan bahkan meme. Kalimat-kalimat seperti “May The Force be With You”, “I Find Your Lack of Faith Disturbing”, “It’s a Trap!”, “Join Me to The Dark Side”, “I Am Your Father”, dll. Ane yakin pasti para kaskuser di sini pernah dengar kalimat yang ane sebutin entah di film atau di internet.

Yup, Star Wars telah menjadi icon pop culture di seluruh dunia. Yakin agan mau melewatkan nonton film ini?


Quote:2. It’s a J.J. Abrams Movie!
Spoiler for Gambar 2:

J.J. Abrams, sutradara film Star Trek reboot & Star Wars: The Force Awakens


J.J. Abrams sudah bukan nama asing di industri perfilman Hollywood. Film-film yang telah disutradarainya antara lain Mission Impossible 3, Super 8, Star Trek & Star Trek: Into Darkness.

Jadi kalo agan suka Star Trek reboot bikinan J.J. Abrams, ane jamin agan bakal suka Star Wars: The Force Awakens. Karena dalam suatu wawancara J.J. Abrams berkata bahwa dia adalah seorang fans Star Wars!

Sebuah film yang disutradarai oleh penggemar film itu sendiri? Dijamin ga bakalan mengecewakan!


Quote:3. The Original Casts Are Back!!
Spoiler for Gambar 3:

Han Solo: Chewie, we're home!
Chewbacca: Aaaaaarrrggggghhhh!!!


Salah satu alasan yang membuat Star Wars original trilogy begitu terkenal adalah karakternya.

Luke, Leia, Han Solo & Chewbacca bakal hadir kembali di Star Wars: The Force Awakens. Kehadiran mereka juga tidak serta merta hanya dimunculkan untuk membuat para penggemar Star Wars tertarik untuk nonton, tapi juga karena mereka punya andil besar dalam plot point Star Wars: The Force Awakens. Tapi jangan khawatir, plot-nya ga bakal ane bocorin di trit ini kok


Quote:4. The Most Awesome Trailer Ever!


Trailer Star Wars: The Force Awakens telah ditonton sebanyak puluhan juta kali. Banyak pula yang meng-upload reaction video saat menonton Star Wars: The Force Awakens.

Tapi memang inilah contoh trailer film yang bagus, hanya menunjukkan hal-hal pokok dan adegan keren. Jangan terlalu membocorkan plot penting kaya trailer terbaru Batman v Superman yang sayang sekali malah menunjukkan Doomsday di trailer, padahal seharusnya Doomsday bisa membuat efek “kejutan” ketika menonton filmnya.


Quote:5. Where’s Luke Skywalker & Who is Kylo Ren?
Spoiler for Gambar 4:

Kylo Ren moncongnya mirip bebek ya gan


Seperti ane sebutkan sebelumnya bahwa trailer Star Wars: The Force Awakens tidak membocorkan plot penting yang akhirnya membuat para fans menjadi gila dan mulai berteori. Karena di semua trailer-nya tidak ada satupun scene yang menunjukkan Luke Skywalker! Padahal nama Mark Hamill pemeran Luke jelas-jelas ada di posternya.

Para fans mulai berteori mulai dari Luke yang telah menyeberang ke Sisi Gelap (The Dark Side) sampai teori bahwa Kylo Ren adalah Luke Skywalker yang memakai topeng!

Jadi siapa sebenarnya Kylo Ren? Well, kalo agan nonton filmnya pasti tahu kalo sebenarnya Kylo Ren adalah ….


Quote:6. A New & Cute Little Droid
Spoiler for Gambar 5:

Pengen beli satu di mana ya gan?


Di enam episode Star Wars sebelumnya kita sudah mengenal droid seperti C3PO dan R2D2. Sedangkan di Star Wars: The Force Awakens bakal ada droid baru yang bernama BB8!

Adanya BB8 di franchise Star Wars ini benar-benar menambah daya tarik tersendiri, tak hanya bentuknya yang imut kaya bola tapi juga tingkahnya yang mengundang gelak tawa di film ini.


Quote:7. Finally, We Get The Star Wars We Deserve!
Spoiler for Gambar 6:

Jar Jar Binks, The Most Hated Character in The Entire Saga


Sudah bukan rahasia umum kalo para fans Star Wars tidak menyukai trilogy prequel-nya. Termasuk Ane.

Percakapan yang membosankan, karakter yang membosankan, hubungan antara Anakin dan Padme yang terkesan dipaksakan, serta Jar Jar Binks yang tampaknya dibenci semua orang yang nonton Star Wars: The Phantom Menace.

Spoiler for Deadpool aja ga suka Jar Jar Binks:


Tapi tenang saja, J.J. Abrams tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti pendahulunya. Film ini punya cerita yang bagus, karakter yang keren, action yang luar biasa, cinematography yang mengagumkan, perang lightsaber yang tidak over-choreographed dan yang ga ane sangka kalo film ini bakal penuh humor. This is a really fun movie, even for non-Star Wars fans.

And in the end, I will say this. This movie reminds me why I love Star Wars in the first place.


Quote:Sekian gan trit dari ane

Gimana? Tertarik untuk nonton Star Wars: The Force Awakens?

Sekedar saran buat agan yang pengen nonton Star Wars dari awal, tontonlah menurut tahun rilis. Jadi urutan nontonnya Star Wars episode 4, 5, 6 baru dilanjutin episode 1, 2, 3


Quote:Trit ini bersumber dari tulisan ane sendiri dengan ilustrasi gambar dari berbagai sumber dan trailer dari youtube.

Quote:Makan dodol minum es degan
Kirimin cendol dong gan



Quote:Original Posted By starscream7.2
ane penggemar star wars dari jaman bahula kelahiran 91, udah nonton episode 1-6 dan ketika lihat episode 7....it....awesooomeeee....


Quote:Original Posted By markon13
Ane adalah fans berat dan ane ngasih skor 8 dari 10. Practical effectnya ane demen banget, CGI digunakan kalo emang perlu,dan karakter barunya likeable banget Yang kurang menurut ane pacing filmnya agak aneh dan ada suatu karakter yang cuma muncul beberapa menit doang. Better than the prequel dan enjoyable lah yah gan


Quote:Original Posted By madjoe23
ane suka sama star wars tapi ga sampe fans berat si...

KEREN BANGET FILM NYA
hahaha

bener gan nostalgia nya itu loh, apalagi pas han solo yang ketemu sama millenium falcon lagi, pas han solo ngomong ke chewbacca we are home, kepalan tangan ane pengen ane tinju ke atas wakawkwakawkawk sinematography nya 4 jempol, plot yg ga mengumbar drama berlebihan, CGI SEDIKIT, alien2 yang ada itu rata2 orang pake kostum ehhe ini point penting karena bikin rasa starwars ep4,5,6 jadi kembali,
heroicnya organisasi yang mewakili kebaikan, kalo dalam film ini the resistance ditampilkan hampir di setiap adegan yang ada mereka-nya. bahkan action nya pun dijaga dalam batas standard, ga berlebihan. ini point penting juga sebagai sebuah film yang tujuan nya memperkenalkan cerita terbaru dari starwars

kalo ada yang bilang ini film jelek si, ane ga bisa salahin, karena menurut ane alesan nya pertama mereka ga gitu ngerti starwars itu tentang apa, kedua mereka ngarepin bakal banyak pendalaman karakter dan sebagainya, ketiga mereka ga tau bakalan ada flm selanjutnya ep VIII sama ep IX
DOH GA SABAR nntn yang selanjutnya haha

ane rasa, film yang ke 7 ini sebenernya jadi dasar buat 2 film selanjutnya, jadi ya sebagai dasar, tentu cerita tentang karakter bakalan secara general aja, belum dibuat secara mendalam, kalo uda mendalam wah gan, 2 film nya lagi mau ceritain apa haha jadi sabar ya
saran ane nntn dulu ep-ep sebelumnya, terutama yang ep4,5,6 bakalan lebih greget nntn nya hehe

sooo
may the force be with you

sekilas info=
tahun depan bakalan ada mini seri starwars yang judulnya rogue, ane rasa mini seri ini bakalan jadi jembatan antara epVII sama ep VIII, mirip2 mini seri shield nya marvel sifatnya (ini cuma perkiraan ane aja ya gan) ehehe


Quote:Original Posted By superizky27
kalo dulu, ane mikir "apaan sih star wars film jadul tapi maksa sci fi, pasti efeknya norak dah "
kemudian pas mau keluar The Force Awakens, gila kaskus isinya ampir semua star wars doang, ane jadi penasaran, yaudah karena ane udah sempet download 6 episode nya tapi belom pernah ditotonton karena males, ane tonton dah epsiode 4,
dan reaksi ane,
"anjrit mantep dah!" kenapa ane engga dari dulu coba tau.
walhasil, senin besok berangkat dah bioskop,
Princess Leia, ayem kaming

May The Force always be with kaskuser


Quote:Original Posted By starscream7.2

nihhhh ada yg inget barang-barang ini ngga? ane cuman punya clip sama albumnya dulu


Quote:Original Posted By cumimasen
Ane nonton kemaren nih..
dan GILA keren banget!!
di film ini karakter Storm Trooper nya lebih dalem.
J.J Abrams peka banget sama kekurangan saga sebelumnya.


Quote:Original Posted By uziexx
Bener kata TS, berbeda dari serial Star Wars lain. Di Star Wars VII banyak sekali scene-scene humor
Dan entar bakal ada kejutan besar saat si Kylo Ren ...... Nonton aja deh gan. Nanti kalo ane sebutin disini kagak surprise dah Tapi ane malah ngerasa ada yang berbeda dari Star Wars sebelumnya, kalo yang dulu effectnya masih agak mulus, sekarang udah super canggih


Quote:Original Posted By Chatra
ane baru ntn kmren gan,
dan ane bkn fans starwars
dari segi efek dan cerita bgs gan
menurut ane yg awam dari film2 starwars ,film kali ini gk jelek dan worth it utk ditonton gan.
bagi yg blm ntn episode sblm nya,lgsg gas aja ntn yg baru ini kaya ane.
gk terlalu rumit kok utk diikutin ceritanya


Quote:Original Posted By restaa
ane kemaren nonton star wars for the first time dan gila, ane gapernah ngalihin mata ane selain layar, bahkan cewe ane pun ane cuekin.
KEREN ABIS INI FILM !


Quote:Original Posted By cahgum
buat yang belom nonton star wars. mending baca dulu deh komiknya di webtoons. ane juga ngga ngikutin starwars. nah pas baca webtoon ane jadi ngerti jalan ceritanya sama karakter karakternya. yang punya hp android monggo di baca dulu biar kalian surprise pas liat filmnya. jujur ane surprise banget pas han solo sama chewie dateng.


Quote:Original Posted By valserra
Ane udah nonton gan..
review nya, kalo dibandingin apple to apple ke episode 1 sama episode 4, ini emang lebih epic
kenapa ane cuma bandingin sama 1 dan 4.. soalnya sama2 film pertama trilogi baru, gak adil kalo film pertama trilogi dibandingin sama film terakhir trilogi kaya eps 3 dan 6.. udah pasti kalah epic.

sampe terakhir juga masih dibuat open plot yang bikin penonton penasaran gak sabar buat nonton eps 8 nya yang sialnya masih 2 taon lagi

cuma 1 pertanyaan
Spoiler for Sedikit iler:

di film ini ada lightsaber yang katanya punya Luke, warna nya biru, itu lightsaber yang sebelumnya juga dipake sama Anakin.
Luke pake lightsaber biru ini di eps 4 dan 5.. terakhir di eps 6 dia bikin lightsaber sendiri warnanya hijau, karena yang biru hilang, jatoh pas tangannya dipotong Vader.
nah kenapa di sini bisa balik ke yang biru ya?


overall ane kasih rating 8 lah
ane gak kasih point lebih karena masih ngarep eps 8 dan 9 nya nanti ada perkembangan cerita dan lebih keren.. khususnya end of trilogy nya di eps 9.. kalo gak abis2an tu film sih ane acak2 tar bioskop nya


Quote:Original Posted By dyingsapphire
Ane nonton EPVII sampe speechless
Can't wait for EPVIII, semoga lebih epic dari EPVII


Quote:Original Posted By hamdanihamdani
gilaaaa gilaaa gw baru nonton td malem nih. skor? 10/10 ! . salah satu film paling best yg pernah gw nntn seumur hidup setelah film the martian yg lalu. ane sih bukan penggemar star wars ya, tapi ane jadi penasaran sekuel2 sebelum nya pengen nonton dari awal hahaa tapi masih ada dijual kaga ya seri sebelum nya. yang pasti ini film wajib nntn banget gan! slaah satu film terbaik tahun ini! visual effect nya perfect abis ! walopun bang iko uwais nya cuma setitik ajaaaahh . Doi cuma ngomong satu kata doang trus ilang. berita di indonesia udah kayak heboh bgt


Quote:Original Posted By Raffput
Komen bukan fansboy Star Wars

Nostalgia masa kecil aja, ketika stasiun televisi swasta pertama pada masa itu nayangin episode IV-V-VI, dan efeknya adalah suka cari2 bahan buat main pedang-pedangan sama teman-teman masa kecil :
Waktu itu belum begitu paham apa plot ceritanya, dan kebetulan ketika prekuel (episode I-II-III) keluar juga tidak terlalu mengikuti, sampai dengan ketika trailer SW VII keluar hampir 2 tahun lalu, terkenang kembali lah momen2 masa-masa kecil tersebut sampai akhirnya coba mengikuti seluruh episode secara marathon

I-II-III = terlalu banyak konflik politik, asmara anakin-padme
IV-V-VI = adventure journey

VII = yang sudah nonton harusnya paham kenapa plot cerita hampir mirip episode IV

Skor = 7.7/10

Yang belum nonton, ambil episode VI saja cukuplah


Quote:Original Posted By MadridistA7x
emang ini film keren bener deh!! salut sama kang abrams yang buat film ini seru banget dan penuh humor oh ya gan kalo gasalah si Luke ada kok di trailernya pas dia pake jubah hitam megang R2D2 CMIIW


Quote:Original Posted By MRemy
ane gamau bocorin spoiler, tp ane cuma mau review aja. kemaren ane baru nonton dan BOOM !! out of my expectation ! keren filmnya dan banyak humornya gan, jadi gak ngebosenin banget. sama banyak banget yg bakal bikin ente kaget. overall, ane puas banget sama kontenn filmnya. Most recommended film in this year ! you should watch !


Quote:Original Posted By dapetminjem
Ini sumpah filmnya KEREN BANGET!!!

Ane sehari sampe nonton 2 kali dan kalo misal diminta nonton 3 kali masih mau (cuma mungkin dompet ane aja yang gak mau).

Sampe-sampe bini ane yang awalnya gak suka sama star wars&gak mau pas diajak nonton film-film episode I-VI, abis liat film yang ini langsung bilang : "yang episode I-VI besok kita liat lagi yuk?!"

2 jam lebih durasi filmnya gak kerasa. Buruan nonton deh


Quote:Original Posted By farisjauh
Menurut gue STAR WARS adalah film yang sangat futuristik yang dimulai di era 70an gan. Kalau kalian mau nonton starwars mulai lah dari 1 atau dari 4, karena STAR WARS merupakan film trilogy series gan. Kalau kalian dari 123 baru 456 artinya kalian nonton sesuai dari dengan alurnya alias plot maju. Jika kalian nonton 456 baru 123 berarti kalian masuk kedalam plot flashback.

Beberapa teman gue ada yang ga demen STAR WARS karena efek jama dulu nya. tapi itu harus di apresiasi sih gan. Beberapa hal miss didalam STAR WARS, di episode 4 si Darth Vader kurang punya power untuk karaketernya di episode lainya. Untuk episode 4 Juga kematian obi wan sangat janggal, dengan light saber. Untuk episode 5 kalau ga salah, dimana ada YODA, yoda pembawaanya lebih lawak setelah mengasingkan diri di episode 3. Ketika mulai nonton di episode 4 sudah mulai ada perubahan sistem di galaxy, yang kalau gue bilang unik ada troopers dan tentara. Troopers di 456 seperti bukan klon lagi yang digambarkan di episode 2 dan 3. Walaupun di episode 1 gue bilang sayang banget Quil Gon harus Mati dulu untuk menjadi jedi. Di episode 456 Dart Vader sudah fokus menguatkan kekuatanya atau force padahal sejarahnya dia ingin menolong istrinya Padme di episode 3.

Tapi sejauh ini gue bilang Pecah ni fil. Ditambah ada Iko Uwasi, Cecep dan yayan di Episode 7 semakin penasaran gue nonton. Tapi tiketnya Sold Out mulu gan. Penasaran tentang kisah Luke jadi sith atau Jedi itu bener banget. Soalnya di episode 3 Jedi dibunuh semua kecuali Yoda dan Kenobi. Jedi jadi hal yang primitif di episode 456 beserta kekuatan force nya.

Sith juga tinggal Dath Vader dan Juga Sith Lord. Jadi penasaran di ke 7 siapa Sith yang baru atau Jedi yang baru gan. Dan kenapa terjadi perang, dan siapa yang mulai. Karena kepala-kepalanya sudah mati di Eps. 6.

Gokil nih film gan


Quote:Original Posted By mikail_yani
mantap nih film gan.

masih banyak misteri baru yg belum terjawab.tapi itu bagus untuk sangu di episode 8 dan 9

tapi overall this is a great movie di taun in
skor 8.5/10


Quote:Original Posted By blueskumis
film yang cukup baik. komposisi sangat bagus dari plot, acting, teknologi, audio... stuju ama review didepan gan.. ceritanya bikin greget dan wah wah nostalgia.. iko uwaisnya mantap actingnya..hehe dan penyampaian konfliknya oke banget..great movie babyboy1


Quote:Original Posted By Hubaibz
Ane dulu juga heran sama orang2 yg suka starwars sampe akhirnya liburan tahun kemaren ane sempetin download 6 episode (karena pasti ane bakal nonton starwars yang episode 7, biar ngerti ane tonton dulu starwars sebelum2nya).

Awalnya nonton yg episode 4 (kalo mau ngurut nntn dari episode 4) pas nonton boseeeeeeeen bangeet... Percakapannya bikin males nonton udah gitu durasinya lama banget, tapi ane paksain deh walaupun jadinya gk serius2 amet nontonya (sering ketiduran juga di tengah2 film) sampe akhirnya ane nonton episode 1 udah mulai seru, di episode ini 1 ane udah mulai bisa menikmati jalan cerita starwars, yg bikin seru lagi soalnya efeknya beda bgt hahaha walaupun efek yg episode 4-6 itu udah terbilang WOW pada masanya tapi ane kan nonton tahun 2014 HAHAHAH udah beda jaman...

STARWARS tuh amaze bngt, starwars ini ceritanya beda (punya ciri khas) yg jadi nilai +++ dibanding film lain, charaternya juga beragam banyaak bngt. Seperti film The Hobbit/TLoTR, ane dibuat kagum sama pembuatnya!!

Ane belum sempet nonton siih episode 7, besok rencanaya baru mau nonton. Ane mau nonton 1 episode sebelumnya dulu soalnya udha mulai lupa alur cerita starwars.


Quote:Original Posted By rossyanggi
Ane dulu awalnya kurang suka ama film space fantasy, futuristik, dgn makhluk2 planet yg aneh2, make up dan bahasa yg aneh2.
Tapi ane paksain nonton Star Wars juga krn penasaran kenapa banyak yg suka.
Star Wars yg pertama ane tonton adalah STAR WARS 3, yg bikin ane langsung suka ama nih film.
Malah ane jadi ketagihan pengen nonton lanjutan dan prequel nya.
Star Wars klo nurut ane hanya setting lokasi-nya aja yg berada di luar angkasa, krn cerita yg diangkat bukan sesuatu yang asing lagi. Kisah cinta, persahabatan, kesetiaan, pengkhianatan, kepahlawanan, Sangat kental dirasakan dalam film Star Wars ini. Ane nggak merasa sama sekali klo Star Wars adalah film space fantasy, kyk nonton film action biasa aja gitu.
So, bagi yang dulu kayak ane, males ama film space fantasy, coba dulu deh nonton star wars baru kasih komen suka atau nggak suka ama film Star Wars.
Star Wars 7 ini malah sdh ane tonton dua kali, dan sdh nggak sabar pengen liat lanjutannya.


Quote:Original Posted By arctic.monyet
ralat dikit gan, IMO, episode 4,5,6 (yang dibuatnya di tahun yang mungkin teknologi belom terlalu canggih) dan juga epsiode 1,2,3 (yang teknologinya agak canggih) di banding engan yang episode 7 ini, perang lightsabernya kurang greget memang sih disebutkan kalo si Kylo Ren pernah berlatih .... (gak mau spoiler) dan si Rey yang bisa dibilang baru megang dan gak pernah dilatih... (gak mau spoiler), tapi agan TS gak boleh sebut kalo episode2 sebelumnya untuk perang lightsabernya adalah over-choreographed, lebih seru episode sebelumnya di banding yang ini untuk action lightsabernya yaa. hehehehe

tapi, secara keseluruhan, ini film paling keren di mana bener kata TS, trailernya gak ngebocorin plot utama di film nya, dan gak disangka2 diakhir cerita bisa ketemu dengan .... (tonton sendiri baru diisi) hahahhaa


Quote:Original Posted By afmj55
kalau ane sih gak perlu alasan buat nonton Star Wars.. because it is Star Wars!
Star Wars Episode VII: The Force Awakens ini kayaknya film yang perfect banget buat nutup tahun 2015 ini. ane udah keda hype nya dari pertama kali trailernya rilis. and it was sooo cool! well, terus terang, sama kayak TS. akhirnya ane dapat film Star Wars yang ane mau. dengan plot cerita yang menurut ane epic banget, teknologi CGI yang canggih, and everything seems real. dan yang paling keren of course, lighsaber battle
kalau boleh terus terang (lagi) sih, ane dari awal tertarik nonton Star Wars (episode I-VI) cuma karena lightsaber aja. tapi setelah ditonton lagi, rupanya ceritanya juga menarik dan menyimpan misteri.. hehehe
anyway, buat yang belum nonton, it worthed kok. mau yang ngikutin Star Wars atau enggak, dijamin gak nyesel. kemaren ane nonton 2D biasa, sempet diajakin IMAX 3D tapi ane pesimis dapet tiket karena ane beli langsung dan itu premiere. tapi gpp, setidaknya ane gak harus ngilang dari dunia per-internet-an supaya gak kena spoiler

may the force be with you
ane amankan dari kamujahat21

film mecahin rekor nih....
bener kan, ternyata nggak cuma ane yg benci trilogi awal starwars
ane mau liat nih film karna ada yayan ruhiyan
film greg et
Ane kasih 1 alasan aja kenapa ane gak harus nonton :
Spoiler for Alesan:
BELUM NONTON STARWARS 1~6
mantap gan
tetep aje ane nunggunye brripnye gan


makasih
Quote:Original Posted By rollyahmad
ane amankan dari kamujahat21

film mecahin rekor nih....


iya gan, penjualan tiketnya aja udah dibuka sejak sebulan sebelum tayang
Moga2 aja episode selanjutnya rilis agak lama. 3-4 tahunan (minimal), supaya greget nunggunya. Enggak dibikin part i dan ii.
Episode vii ini dari sisi cerita mungkin belum bisa muaskan seluruh fans yang liat, tapi 1 hal yang pasti mengobati kangen fans sama cast aseli nya. Nostalgic tastenya dapet banget. *ini ga bakal dirasa anak muda yang baru liat episode i sampai iii.
ane belum pernah nonton starwars gan :sedih
Quote:Original Posted By parasyte
bener kan, ternyata nggak cuma ane yg benci trilogi awal starwars


tenang gan, agan ga sendirian
Mumpung masih rame nih bree...
Beliin tiket bree...

Quote:Original Posted By udahberg
ane mau liat nih film karna ada yayan ruhiyan
film greg et


wah kalo agan pengen nonton hanya karena alasan itu agan bakalan sangat kecewa sekali banget
Ane kudu nonton nih film dari awal biar ngerti
firasat ane bener, pasti langsung nongkrong di top 250 IMDb
Jaws was never my scene and i dont like star wars
kayaknya menarik gan
ane biasa aja sama nih film, bukan maniak star wars
ga demen starwars, film gak mutu!!!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar