Pages


Minggu, 10 April 2016

5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA

5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA
5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA
Quote: Wah gk nyangka bakal jadi HT
Trit Ht pertama ane nih haha

Makasih buat agan-agan kaskuser sekalian, dan momod yg telah mengelola forum ini!

5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA
Ente semua rata-rata pasti pernah denger orang-orang bilang "Massa SMA itu indah banget ya" atau "Nikmatin deh massa SMA lo selagi bisa" . Yah, ane sendiri pun akhirnya ngerasain massa sma yg banyak digunjingkan itu sejak hampir 3 tahun yg lalu. 3 tahun gk kerasa gan, rasanya baru minggu lalu ane dan temen-temen ane pertama kali bertemu pada pandangan pertama (ceelah ), gk kerasa bentar lagi ane dan anak-anak 2016 bakal lepas dari massa putih abu-abu ini. Bener kata orang, massa sma kita adalah salah satu saat yg paling berkesan dalam hidup kita. Maka dari itu banyak hal yg bakal susah untuk dilupain di SMA!

Jadi Langsung Aja 5 Hal Yg Bikin SMA Itu Ngangenin

Quote:1. Hawa Pagi Saat Masuk Pintu Gerbang
5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA
Quote:Nah ini, saat dimana badan masih bugar segar menghirup udara pagi, dengan gagah atau anggunnya masuk kesekolah, istana ke 2. Ada yg bawa motor mulai dari yg segede huluk sampe udah dipretellin secungkring gollum, ada yg dianter ortu, di anter ojek, atau jalan kaki . Kadang-kadang ada guru yg udah berdiri disana, ada yg menyambut dengan senyum , menunggu dengan komuk ngantuk, dan yg mengincar anak-anak dengan mata tajam dan aura yg menusuk jiwa . Entah kenapa momen ini adalah salah satu momen yg menurut ane bakal ngangenin banget, masuk bareng sahabat didepan gerbang, dikonciin karena telat, sampe janjian ato ngebuntutin si doi hehe .

Quote:2. Suasana Kelas
5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA

Quote:Suasana kelas, wah pasti ngengenin banget ini. Secara pas kuliah nanti bayangan ane duduk bakal sendiri-sendiri, ada dosen yg mengawasi, dan belom tentu semuanya kenal satu sama lain. Lain di SMA, duduk masih berdua, nah teman sebangku kita ini juga yg bakal berkesan bagi kita, apalagi kalo kelasnya sama terus selama 3 tahun.

Keinget deh tuh momen dimana kelas lagi sebacot2nya, tapi tiba-tiba diem, abis itu ada yg nyeletuk "Kok diem?!" Mulai lagi deh tu ributnya haha.
Ato kayak gambar diatas wkwk, kuda tomprok, salah satu aktivitas yg bisa dilakukan saat guru tidak ada . Meja pinggirin semua kebelakang, cewek-cewek pada nontonin, cowok maen dah tu sampe bonyok. Kalo ada cowok yg gk mau ikut, gotong rame-rame kedepan tibanin atau telanjangin kalo perlu haha *jangan ditiru*

Satu lagi momen pas ujian , semua duduk rapih ditempatnya masing-masing, ujian dimulai, stengah jam pertama suasana masih hening, selebihnya mulai terdengar suara bisik-bisikan gaib, dan anak-anak yg tiba-tiba fasih berbahasa tubuh . Biasanya sih kalo ulangannya pilihan ganda, yg cuma ngitemin jawaban, gk perlu pake cara.

Pokoknya gimana pun kelas ente, pasti bakal ngangenin dah, secara disitu tiap hari, 5 kali dalem seminggu ente lewatin masa-masa itu.
.

Quote:3. "Nasihat" guru
5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA


Quote:Ini juga ya yg mungkin bakal jarang kita temui kalo udah kuliah. Di nasihati, kalo sama ortu kandung masih mungkin lah ya, tapi kalo sama dosen? Ya jarang kali ya, soalnya yg ane liat dosen itu sangat berbeda dengan guru kita di SMA, udah orang lain itungannya. Bakal langka banget dosen yg nasehatin muridnya, soalnya mungkin karena mereka udah nganggap murid-muridnya sudah cukup dewasa kali ya, dan bukan tanggung jawab dia lagi untuk menasehati. Bagus sih, males juga udah gede dinasehat2in orang lain
Ya tapi tetep aja mungkin hal ini lah yg bakal buat kita kangen sama nasihat-nasihat guru, mau yg sebaik atau segalak apa juga. Yg ngingetin kita massa di SMA, waktu kita dinasihatin karena telat, baju gk bener, rambut, nilai jelek, atau apalah, ane rasa gw bakal kangen itu semua, kepedulian mereka kepada ane dan teman-teman gw.

Mungkin ada yg jengkel sama satu guru, ane juga sih sering jengkel sama guru yg suka ngomelin dan ngomentarin tabiat ane, tapi ane pikir-pikir ada benernya juga, walaupun ane tetep kesel kalo digituin sama guru.
Tapi tetep dah guru itu pahlawan bagi kita agan2, tanpa mereka ini otak gk akan keisi. Walaupun otak ane tetep dikit-dikit juga sih isinya, setidaknya adalahh


Quote:4. Pacar
5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA


Quote:Hmm... Pacar ya? Sebenernya ini tergantung sih sama agan2 sekalian. Kan ada yg pacaran status doang, pacaran tapi kayak temenan doang, pacaran iseng aja (waduh), tapi banyak juga lah yg co cwittt hehe.

Yah gimana gk kangen, ya tergantung sih. Tapi ya secara dia yg nemenin masa asmara SMA ente gitu gan, otomatis dia udah Tercatat! Afdol! Sah! Sehat Wal Afiat! jadi bagian sejarah hidup kita. Kalo smp ya, masih pacaran monyet, mungkin belum termasuk lah.
Apa lagi kalo yg udah putus, belom move on juga sampe lulus, mayan nyesek juga, kita doain aja biar gk jadi jones, Aamin. Tapi kembali ke orangnya masing-masing, menurut ane sih ini bakal berkesan. Menurut ente?


Quote:5. Sahabat
5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA


Quote:Sahabat pas SMA? Kacaw balaw sih kalo ane bilang wkwk, gk seru kalo gk ada mereka, yg nemenin ane selama SMA dalam suka maupun duka. Gk kebayang rasanya ntar pisah sama kampret-kampret itu, yg udah bareng selama 3 tahun. Belajar bareng, ke kantin bareng, madol bareng, cabut bareng, nongs bareng, dimarahin guru bareng. Pasti bakal berkesan lah gan memiliki sahabat-sahabat atau teman yg dekat dengan kita selama SMA.

Pas kuliah juga kalo punya gk bakal sama lagi, udah beda suasananya. Semua kenangan bareng sahabat, menurut ane itu yg bakal tetep teringat dimemori kita, sahabat yg menemani kita di masa di mana kita mencari jati diri menuju kedewasaan. Ehh manis bor rasanya!


Quote: Nah menurut ane sih itu gan yg bakal ngangenin. Menurut agan?
POSIBLE TO UPDATED


Quote:U P D A T E

Spoiler for No. 6:
Quote:6. Bubaran sekolah
5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA


Quote:Ini dia saat yg paling ditunggu-tunggu semua murid "Bubar sekolah". Badan udah pada rada bau-bau asem manis, muka jadi sumur minyak, dan banyak lagi.
Disini ada beberapa tipe anak nih, ada yg langsung balik, ada yg ngaso2 dulu di koperasi ato tempat-tempat tertentu di dalem sekolah, ada yg cabut bareng geng, ada juga yg langsung ke tongkrongan.

Momen-momen yg gini juga nih yg menurut ane bakal membekas di memori kita, ramenya suara anak-anak, keluar bareng dari gerbang (mau yg jalan kaki, bonceng berdua, bonceng bertiga, boncenga berempat ), ngeceng2in sahabat dijalan, nungguin si doi, haha, banyak lahh.
Maka dari itu, momen kayak gini bakal susah ada deh pas kita udah kuliah. Nikmatin gan selagi bisa...


Spoiler for No. 7:
Quote:7. Warga Sekolah
5 Hal Yang Bakal Bikin "Gw" Kangen Sama SMA


Quote:Ya mereka-mereka ini gan yg tidak boleh dilupakan, secara tidak langsung mereka telah berperan besar dalam 3 tahun drama massa SMA kita. Kayak Satpam sekolah, yg menjaga keamanan pager kalo kita telat ; Office boy yg gk capek2nya ngebersihin WC tempat anak-anak suka ngumpet "sidang isbat"; Sampe idola kita, bu kantin yg sering ngasih bonus ato ngebolehin kita ngutang berhari-hari haha.

Mereka ini yg kalo dipikir-pikir, orang- orang setelah guru cukup berjasa gan, di SMA kita masing-masing pasti macem-macem dah rasanya haha.


Spoiler for Sumber:
Google dan Pikiran


Kalo boleh bisa dikasih
atau
Tapi jangan
wah SMA ane banyak mantan
Sama bu kantin juga
Yg pasti sahabt gan,kita bisa bersahabat sama siapa saja pas SMA
Beda sama kuliah
ane gak kangen SMA gan, ane kangennya SMK
pasti ngangenin gan kalau ngebahas sma, tiada masa paling indah masa masa disekolah
hawa pagi pas masuk SMA

sumpah gw kangen
duhh... jadi kangen manteman
trgantung SMAnya gan, kalau SMAnya mendukung sih enak2 aja buat ngelakuin itu semua hal.. :v
suasana nye pas kaga ada guru bre
atau pas jam pelajaran ke wc tapi mengkol ke kantin
kalo ane sih kangen kantin gan tempat tongkrongan ane dan kawan2
masa2 putih abu2 masa yg paling indah mnrt gw
dan tdk bs terulang lagi
Wah sorry ane alumni SMK jadi numpang lewat aja
Baru 1 tahun lulus
Eh udah kangen aja
udah 10 tahun ane lulus SMA.. tapi semua kenangan semasa SMA masih terasa manis gan
Quote:Original Posted By mbewehkill666
wah SMA ane banyak mantan


Sama kita gan
Nothing special di sMA selain first kiss
W masih sekolah SMK bree...
Minim ceweknyah
kangen di setrap pas senin pagi....
Quote:Original Posted By rupture123


Sama kita gan


yoi braya gegara ane terlalu keren aja dulu
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar