Pages


Sabtu, 14 Mei 2016

Balikan Sama Mantan, Yes or No?



Quote:
Ayo ngaku siapa yang belum bisa move on dari mantannya sampai sekarang?


Balikan Sama Mantan, Yes or No?

Emang yang namanya ngelupain mantan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan, buat sebagian orang masalahnya lebih berat dibanding perang dunia ke-2. Dengerin lagu tertentu, langsung inget mantan. Pergi ke mall, inget makan. Makan di restoran, inget mantan. Mau tidur, inget mantan. Kalau kaya gitu kapan move on-nya?

Balikan Sama Mantan, Yes or No?

Yah, wajar sih Gan, secara dia yang sebelumnya selalu nemenin hari-hari Agan. Gak jarang, ide untuk balikan selalu terngiang-ngiang dalam pikiran Agan. Tapi apa iya, balikan jadi solusi yang tepat buat Agan? Reva Rasyiqah, salah satu host C***O*Y** baru-baru ini cerita soal balikan sama mantan. Banyak pertimbangan yang harus Agan kroscek sebelum mutusin balikan sama mantan. Cekidot Gan!



Quote:
1. Ingat Ulang Kenapa Agan Bisa Sampai Putus

Balikan Sama Mantan, Yes or No?

Gak mungkin Agan putus karena pengen coba-coba atau main-main, pasti ada alasan utama kenapa Agan putus sama pacar. Mungkin salah satu dari kalian ada yang selingkuh, atau dua-duanya sudah bosan dan ilang feeling, atau mungkin hubungan Agan tidak direstui orang tua. Kalau ternyata Agan putus karena hal-hal yang memang bersifat prinsip dan tidak ada jalan keluar, ngapain balikan kalau ujung-ujungnya putus lagi?



Quote:
2. Emosi Sesaat atau Benar-benar Merasa Kehilangan?

Balikan Sama Mantan, Yes or No?

Instropeksi dulu, apakah Agan mau balik cuman gara-gara emosi sesaat karena merasa kesepian? Biasanya ke mana-mana pasti ada yang temenin, sekarang segalnya harus sendiri. Ada pepatah bijak yang bilang jangan mengambil keputusan di saat Agan lagi emosi karena pilihan yang dibuat biasanya untuk memenuhi ego Agan dan seringnya tidak rasional.

Kalau Agan dan mantan benar-benar merasa kehilangan dan sadar kalau kalian saling membutuhkan, yah gak masalah untuk mencoba balikan. Katanya, arti keberadaan seseorang baru akan terasa setelah orang itu tidak ada atau jauh dari kita.



Quote:
3. Yakin Bisa Berubah?

Balikan Sama Mantan, Yes or No?

Biasanya kalau mau balikan, si cowok maupun si cewek bakal berjanji untuk merubah kebiasan-kebiasan jelek yang mungkin jadi sumber pertengkaran. Di titik ini, mungkin Agan merasa perlu memberikan kesempatan kedua karena gak ada salahnya memaafkan dan membuka lembaran baru.

Cuman ingat, ada beberapa hal yang memang akan sulit untuk dihilangkan dari seseorang karena dia tumbuh dengan kebiasaan itu, dididik oleh lingkungannya untuk menjadi seperti itu. Jadi, kalau ada prinsip yang memang tidak sesuai dengan Agan, bukan gak mungkin masalah yang sama akan muncul lagi setelah Agan balikan nanti.



Quote:
4. Males Cari yang Baru

Balikan Sama Mantan, Yes or No?

Saking nyamannya sama mantan, wajar kalau Agan jadi males untuk memulai hubungan yang baru. Sama orang baru memang harus mulai semuanya dari nol dan makan waktu, pikiran, dan tenaga. Cuman, apakah Agan yakin mau gitu-gitu aja? Siapa tau, ketemu orang baru justru bisa membentuk pribadi Agan yang lebih baik dan maju dibanding sama mantan dulu.



Quote:
5. Gak Rela Ngeliat Mantan Sama Orang Lain

Balikan Sama Mantan, Yes or No?

Walaupun udah putus, tapi pasti masih ada rasa gak rela ngeliat mantan dipeluk-peluk atau bermesraan sama orang lain. Secara gak sadar, Agan merasa si mantan cuman boleh buat Agan seorang. Tapi coba dipikir lagi, kalau mantan aja udah punya gebetan baru, masa Agan masih terus meratapi nasib dan berharap bisa balikan?



Seperti kata Tulus, “kita adalah sepasang sepatu, selalu bersama tak bisa bersatu”. Mungkin Agan sama mantan bertemu tidak untuk bersama tapi untuk belajar seuatu.

Agan punya pendapat lain? Share di sini ya Gan!

kalo mancyanya bnyak uang cyih yessss
trauma penyebab putus akan selalu teringat pastinya
balikan sama mantan itu ibarat baca buku cerita dua kali brooo.....
ending nya sama !
say nooooooooooooo sayy noooooooo

nononononononononooooo....


mantan adalah jodoh org lain yg pernah aku kasihi
udah putus ya putus!
titik!
Ga gan
Endingnya jg bakal sama
ane sih yes aja masih brharap ane
Kata pepatah sih sama aja kayak baca buku yang sama 2 kali
Ane sih engga gan. Cari yang baru aja. Ngapain balikan sama mantan kaya ga laku aja
Balik ke Mantan ? NO ....!!!!! kalau dia bilang sesuatu yg mengarah ke balikan , ane akan bersifat cool dan mngeluarkan suara dgn keras dan jantan Ane akan bilang : BULLSH*T LU ..!
Cari yg baru aja lah, kayak gak laku Balikan Sama Mantan, Yes or No?

Balikan Sama Mantan, Yes or No?
kalo aku sih YES... kl mas anang...
no gan



ane PEKIWAN
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Cari yg baru aja lah, kayak gak laku Balikan Sama Mantan, Yes or No?

Balikan Sama Mantan, Yes or No?

yg barisan kiri paling belakang buat ane ya bre

Ane banyak kenangan buruk ama mantan
Quote:Original Posted By elweent
yg barisan kiri paling belakang buat ane ya bre



Oke bre, Ane yg baju putih aja
Quote:Original Posted By benci.kaskus



Oke bre, Ane yg baju putih aja

bisa aja
bibirnya sexy jg tuh bre

Kalo menurut ane,balikan itu juga perlu dipertimbangkan..
kalau sama2 mau berubah dan saling mengakui kelemahan ya lanjut..
Asal jangan yg putus krn selingkuh aja,cheating itu ga akan bisa mengubah seseorang mjd lebih baik
cari yang baru bree
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar