Pages


Kamis, 19 Mei 2016

Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkan

Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkan
Quote:Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanMungkin game-game bertema superhero sudah cukup banyak di pasaran. Tapi kebanyakan bergenre action dan hanya sedikit yang bergenre fighting. Padahal sangat menarik sekali memainkan para superhero saling baku hantam, melakukan barter pukulan dan kemampuan spesial mereka. Kali ini, TS mencoba merangkum beberapa game fighting yang melibatkan para superhero. Mungkin tidak banyak dan hanya didominasi oleh "kubu" tertentu. Tapi tetap saja game-game ini sangat recomended buat para gamer yang ingin mengadu kemampuan superhero andalannya. Langsung saja cekidot gan!!
Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkan
Quote:8. Avengers in Galactic Storm (1995)Developer & Publisher: Data East
Platform: Arcade
Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanGame ini merupakan adaptasi dari serial komik Operation: Galactic Storm (1992). Kalau di komiknya semua team Avengers all-out beraksi, sedangkan di game sayangnya hanya Captain America, Crystal, Black Knight dan Thunderstrike yang playable, sisanya adalah anggota Kree Empire. Total ada 8 karakter yang bisa dimainkan ditambah karakter asisten, yang hanya muncul melakukan serangan jika diperintahkan. Graphic game ini memadukan antara render 3D untuk karakter dan 2D untuk backgroundnya. Tetapi alih-alih menjadi realistis, yang ada malah graphicnya jadi terlihat aneh.


Quote:7. Mortal Kombat vs. DC Universe (2008)Developer & Publisher: Midway Games
Platform: PS3 & Xbox 360
Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanKalau diadu secara kekuatan, para pendekar Mortal Kombat jelas bukanlah lawan sepadan superhero DC. Apalagi Superman yang dipastikan mampu menghabisi seluruh karakter Mortal Kombat dalam hitungan menit. Tetapi itulah yang terjadi di game crossover ini. Ada 22 karakter dari masing-masing kubu, termasuk 2 boss yaitu Darkseid dan Shao Kahn. Fitur khas Mortal Kombat series yaitu Fatality tetap dipertahankan hanya. Tapi jangan harap ada potongan tubuh dan darah berhamburan, karena bagaimanapun game ini adalah game "setengah" superhero. Tahu sendiri kan, Superman, Batman dkk punya sifat mulia yaitu mengharamkan membunuh musuhnya.


Quote:6. Tatsunoko Fight (2000)Developer / Publisher: Eleca / Takara
Platform: PSX
Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanHehe biar nggak monoton, ane selipkan game superhero Jepang ya. Tatsunoko Fight merupakan game fighting yang mengadu para superhero rilisan Tatsunoko Production, sebuah perusahaan serial animasi Jepang.  Masing-masing karakter berasal dari serial anime yang popular tahun 80-an. Mereka adalah Science Ninja Team Gatchaman (di sini dikenal sebagai G-Force), Neo-Human Casshern, Tekkaman: The Space Knight, dan Hurricane Polymar. Ada 16 karakter yang bisa dimainkan termasuk para monster musuh. Graphicnya keren dan tajam, dengan sentuhan nuansa anime tahun 80-an.  Gerakan special masing-masing karakter juga simple dan mudah dikuasai.

Tatsunoko vs. Capcom: Ultimate All-Stars (2008)
Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanTahun 2006, pihak Tatsunoko rupanya tertarik untuk mempertemukan para superhero-nya dengan para petarung Street Fighter, sehingga dua tahun kemudian dirilislah game ini untuk konsol Nintendo Wii dan Arcade. Kali ini Eighting, oerusahaan rekanan Capcom didapuk sebagai developer utama. Total ada 26 karakter yang bisa dimainkan dengan sistem pertarungan tag team yang bisa di switch sepanjang pertarungan. Graphicnya kali ini sudah menggunakan render 3D tetapi gameplay masih menggunakan pakem 2D ala Street Fighter.


Quote:5. X-Men: Mutant Academy (2000)Developer / Publisher: Paradox / Activision
Platform: PSX
Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanSesuai judulnya, game ini mempertarungkan para superhero anggota X-Men. Sayangnya hanya 4 anggota yang muncul yaitu Cyclops, Wolverine, Gambit, Storm, Beast  dan Phoenix. Sedangkan dari pihak lawan hanya Toad, Sabretooth, Mystique dan Magneto. Meskipun dirilis bersamaan dengan X-Men The Movie (2000), game ini bukanlah game adaptasi film tersebut meskipun ada sedikit pengaruh dari movienya. Sequel  game ini dirilis setahun kemudian dengan penambahan karakter mutant yang cukup banyak dan mode-mode baru.  Untuk ukuran tahun itu, graphic game ini lumayan halus. Apalagi kombo dan special masing-masing karakter mutant cukup bervariasi.


Quote:4. Avengers: Battle for Earth (2012)Developer & Publisher: Ubisoft
Platform: WiiU & Xbox 360
Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanAwalnya game ini ditujukan sebagai adaptasi dari film Avengers (2012), tapi kemudian storyline diubah menjadi adaptasi komik Secret Invasion (2008). Meski begitu tetap ada citarasa filmnya disini. Tidak seperti game lainnya, game ini memakai sudut pandang orang ketiga, mirip dengan seri Dragon Ball: Budokai Tenkaichi sehingga mampu menghadirkan pertarungan yang lebih realistis. Apalagi ditambah efek kehancuran arena yang membuat pertarungan makin seru. Ada 20 karakter superhero yang bisa dimainkan, dengan kemampuan super unik masing-masing. Bagi yang ingin merasakan sensasi pertarungan superhero Marvel ala film Civil War, game ini layak dicoba. Oh ya, ada Spider-Man juga lho.


Quote:3. X-Men: Children of the Atom (1994)Developer & Publisher: Capcom
Platform: Arcade, Sega Saturn, Playstation
Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanX-Men: Children of the Atom merupakan game kedua X-Men di layar arcade dan merupakan game fighting pertama franchise X-Men. Game ini merupakan adaptasi komik Uncanny X-Men (yg juga ada serial animasi TV-nya yang tayang awal tahun 90-an). Ada 12 tokoh mutant (termasuk mutant jahat) yang bisa dimainkan dengan ability yang beragam, yang semuanya akan berhadapan dengan mutant terkuat, Magneto. Secara gameplay masih serupa dengan game-game Capcom sejenis seperti Street Fighter Alpha atau Darkstalkers yaitu pertarungan cepat dengan berbagai spesial efek yang memukau. Tiap karakter bisa mengeluarkan X-Power jika sudah mencapai syarat tertentu. Sayangnya tidak semua anggota X-Men muncul di game ini (misalnya Rogue, Beast dan Gambit).

X-Men vs Street Fighter (1996)Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanRupanya Capcom selaku developer gatal ingin mengadu para superhero X-Men dengan para pendekar Street Fighter sehingga tahun 1996, Capcom merilis game tag-team crossover berjudul X-Men vs Street Fighter. Agar bisa mengimbangi kekuatan super para mutant, Ryu dkk dioverhaul habis-habisan sehingga mampu mengeluarkan Super Combo yang sama dahsyatnya dengan X-Power. Secara gameplay masih sama dengan X-Men: Children of The Atom, tetapi dengan peningkatan graphic dan gerakan karakternya lebih luwes ditambah dengan jurus-jurus spesial yang lebih banyak. Total ada 16 karakter dari kedua kubu yang bisa dimainkan.


Quote:2. Injustice: Gods Among Us (2013)Developer / Publisher: NetherRealm Studios / Warner Bros Interactive
Platform: PS3, PS4, Xbox 360, WiiU, PS Vita, Android, iOS
Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanKesuksesan Batman: Arkham series dan Mortal Kombat vs. DC Universe membuat pihak DC makin pede merilis game superhero mereka. Game ini adalah buktinya. Di game ini ada lebih dari 30 superhero yang tersedia yang masing-masing mempunyai skill dan ability sesuai dengan yang ada di komiknya. Yang seru, saat bertarung masing-masing karakter dapat menggunakan benda-benda sekitar untuk dilempar ke arah musuh seperti mobil, bongkahan beton, dan lainnya. Dan jika timingnya tepat, kita bisa memukul lawan hingga terpental jauh dan menciptakan efek destruktif yang dahsyat. Meskipun game fighting, ternyata game ini mempunyai jalinan cerita yang solid dan dilengkapi berbagai cutscene sinematik yang keren layaknya film-film superhero. Dan di game inilah dijelaskan alasan kenapa Superman dan Batman harus bertarung (ya, mereka bermusuhan dan tidak ada acara damai segala!!).


Quote:1. Marvel Super Heroes (1995)Developer & Publisher: Capcom
Platform: Arcade, PSX, Sega Saturn
Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanSesuai judulnya, game ini mempertemukan para superhero Marvel. Sayangnya dari sekian banyak superhero, game ini hanya memuat 13 karakter saja, termasuk para villain. Secara gameplay dan graphic mirip dengan X-Men: Children of the Atom yaitu pertarungan dengan tempo cepat dengan efek ledakan dan sinar disana sini. Yang membedakan adalah adanya fitur gems yang tersebar di tiap pertarungan, yang akan memberi efek tertentu seperti recovery dan speed. Tempo pertarungan yang cepat dengan jurus spesial yang super masif masih menjadi menu utama game ini. Apalagi didukung graphic 2D yang sangat detail.

Marvel Super Heroes vs. Street Fighter (1997)Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanNah, seperti halnya X-Men: Children of the Atom, para superhero di Marvel Super Heroes juga harus menerima nasib diadu dengan para petarung Street Fighter. Tahun 1997 Capcom merilis Marvel Super Heroes vs. Street Fighter yang merupakan game crossover kedua setelah X-Men vs Street Fighter. Total ada 17 karakter yang bisa dimainkan dalam mode tag team. Artinya karakter bisa berganti sepanjang pertarungan. Secara graphic dan gameplay masih sama dengan X-Men vs Street Fighter. Hanya saja ditambah karakter dan jurus spesial yang makin beragam.

Marvel vs. Capcom: Clash of Super Heroes (1998)
Quote:Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkanKesuksesan dua game crossover mereka membuat Capcom merilis Marvel vs. Capcom: Clash of Super Heroes. Kali ini para superhero Marvel akan berhadapan dengan para tokoh-tokoh Capcom yang kita kenal. Tidak hanya dari Street Fighter, tapi juga dari seri Darkstalkers, Megaman, Captain Commando, Strider Hiryu dan lainnya. Meskipun secara gameplay, terutama movelist karakternya masih sama dengan pendahulunya, nyatanya game ini tetap seru dan adiktif. Bisa dibilang game ini merupakan seri crossover yang paling laris, terbukti sequelnya dirilis berturut-turut yaitu Marvel vs Capcom 2: New Age of Heroes (2000) dan Marvel vs Capcom 3: Fate of Two Worlds (2011).


Quote:Nah itu tadi beberapa game-game pertarungan para superhero yang keren-keren. Mungkin dalam list masih dikuasai oleh kubu Marvel, tapi hal ini bisa dimaklumi mengingat Marvel dalam beberapa dekade cukup rajin mengeksploitasi para superheronya. Bagi yang mau menambahkan jika berkenan akan ane masukkan ke pejwan. Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komennya gan.

Quote:Sumur:
pemikiran sendiri
https://en.wikipedia.org/


Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkan
Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkan
Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkan
PERTAMAX HANYALAH HOAX !!!
maenan sd dulu marvel vs capcom, jagoan ane tetep blanca
Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkan

ane lewat aja deh gan,
jarang main game
Maenan jaman sd ink mah... ehh btw tekken gada
Semuanya belom pernah ane maenin
Tidak boleh di lewatkan
Ane gk pernah main game tsb gan
udah paling mantep main game X-Men SEGA di dindong
baru tau xmen vs street figther
Baru pernah maen yang injustice gan..
Belum pernah mainin ini semua .
Lepi ane ngelag
Game yg bikin boros stik


Apalagi kalo kalah terus, langsung di banting
ane kebetulan ngoleksi ntu game..
sikit lagik
Quote:Original Posted By .z5.
sekalian ngegembok


Quote:Original Posted By .z5.
sikit lagik


Quote:Original Posted By .z5.
atu lagi


Quote:Original Posted By .z5.
gemboked


Quote:Original Posted By .z5.
septih perst


wekkk minta jadi anak band nih
yah nyangkut lagi postingan ane
nanti gua mainin dah
Quote:Original Posted By .z5.


Game-game pertarungan para Superhero yang tidak boleh dilewatkan


jiahhh baru tau ada gambar ginian di pejwan
Quote:Original Posted By sapson
Maenan jaman sd ink mah... ehh btw tekken gada


tekken kan game tembak2an gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar