Pages


Kamis, 07 Juli 2016

Konon Katanya 3 Hal ini Hanya Akan Terjadi Sekali Seumur Hidup

Konon Katanya 3 Hal ini Hanya Akan Terjadi Sekali Seumur HidupKonon Katanya 3 Hal ini Hanya Akan Terjadi Sekali Seumur Hidup
Konon Katanya 3 Hal ini Hanya Akan Terjadi Sekali Seumur Hidup

Alhamduliillah Jadi HT tepat dihari yang fitri ini
Konon Katanya 3 Hal ini Hanya Akan Terjadi Sekali Seumur Hidup

Konon Katanya 3 Hal ini Hanya Akan Terjadi Sekali Seumur Hidup

Terimakasih juragan semuanya.. Selamat hari raya iedhul fitri semoga segala dosa kita diampuni olehNya.. Terimakasih yang udah timpuk ane pake cendol maupun abu gosok dan juga yang sudah rate bintang 5.. Semoga kalian semua panjang umur sehat selalu banyak rezeki...

Assalam'mualaikum Wr.Wb

Selamat pagi, siang, sore, malam buat agan/aganwati dimanapun berada.
Semoga selalu dalam keadaan sehat sejahtera sentosa banyak rezeki... Amiin

Ada beberapa hal yang unik didalam kehidupan ini.. Konon katanya hal-hal dibawah ini hanya akan terjadi sekali seumur hidup dan TS udah pernah merasakannya.. Lalu hal-hal apa saja sih yang konon katanya hanya akan mampir di hidup kita yang hanya sekali seumur hidup itu

Quote:SUNATAN/ KHITANANKonon Katanya 3 Hal ini Hanya Akan Terjadi Sekali Seumur Hidup
Khitan atau akrab disebut sunat memang kata yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Bagi sebagian anak laki-laki, khususnya yang beragama muslim, prosesi sunat memang telah menjadi suatu kewajiban.
Di dunia kedokteran, sunat biasa dilakukan oleh dokter bedah, yang dalam prosesnya, selaput kemaluan laki-laki atau biasa disebut kulup di potong dan dihilangkan. Namun secara tradisi, masyarakat Indonesia mengenal beragam cara sunat.
Yang paling lazim dikenal masyarakat Indonesia adalah cara sunat bengkong dengan menggunkan bambu. Namun hal ini perlahan-lahan mulai ditinggalkan karena mempunyai potensi resiko lebih besar terhadap kesehatan.
Saat ini sendiri, masyarakat cenderung memilih cara sunat dengan laser karena alasan keamanan meski dengan biaya yang lebih mahal. Kalau dipikir pikir bener juga ya gan.. Coba bayangin kalau sunat itu dilakukan berkali kali, bisa bisa batang ente habisss gannss


Quote: CACAR AIR / CANGKRANGEN
Konon Katanya 3 Hal ini Hanya Akan Terjadi Sekali Seumur Hidup
Cacar air itu adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoozter
penularan cacar air ini melalui percikan ludah. virus masuk ke tubuh melalui saluran pernafasan bagian atas. lalu virus tersebut menempel pada permukaan nafas dan menyebar ke seluruh tubuh melalui saluran darah dan limfe.

konon katanya juga barangsiapa yang udah pernah kena cacar air penyakit itu tak akan pernah datang lagi, dulu pas ane kecil pernah juga terserang penyakit ini. Alhamdulillah semenjak ane sembuh ane gak pernah cacar air lagi


Quote: GONDONGAN
Konon Katanya 3 Hal ini Hanya Akan Terjadi Sekali Seumur Hidup

Penyakit ini disebabkan infeksi virus golongan Paramyxovirus yang terjadi pada kelenjar air liur (parotis). Gondongan ditularkan melalui kontak erat dengan penderita, melalui percikan renik (droplet) penderita yang disebarkan melalui bersin, bicara, ciuman, dan batuk.

Serangan virus menyebabkan reaksi peradangan di kelenjar air liur/parotis, sehingga kelenjar tersebut membengkak. Nyeri terjadi terutama saat menelan, kemudian gejala ini akan mereda dalam 1 minggu.

Gejalanya, akan timbul demam, rasa tidak enak badan, nyeri di tenggorokan dan di telinga terutama saat menelan ludah. Sakit kepala, lemas, susah membuka mulut, tampak pembengkakan di leher (biasanya di kedua sisi) di bawah rahang. Gejala tersebut biasanya akan menghilang di hari ke-3 sampai ke-7.

Nah, ini ane juga pernah mengalaminya gan.. Kira kira waktu ane masih SD, sama ortu ane disuruh minum jus buah pace gan.. Dan akhirnya ane bisa sembuh dan untungnya setelah kejadian itu hingga sampe detik ini ane gak pernah mengalaminya lagi. Konon kata orang orang kalau udah mengalami gondongan sudah tidak lagi mengalaminya lagi..


Itulah gan 3 hal yang katanya hanya datang sekali seumur hidup.. Apakah agan agan ada yang pernah mengalaminya ?

Demikian thread sederhana dari ane.. Semoga bermanfaat, mohon maaf kalau ane salah..

Quote:Original Posted By AgusCools
Alhamdulillah ane sudah sembuh semua dari penyakit itu



Quote:Original Posted By maniackiller21
wah, ane baru ngalaim sunat doang gan amit2 dah ane kena yg pnyakit yg lain itu..

btw, kimpoi jg sekali seumur hidup bray :wakak



Quote:Original Posted By aji.bayu
kalo cacar emang bener tuh gan setelah kena cacar tubuh buat antibodi buat virus cacar gan jadi gak kena lagi



Quote:Original Posted By anpradtama
iya... cacar air kalo udah sekali kena engga bakalan kena lagi



Quote:Original Posted By brownis322
Gondokan emang palinv bikin gedek ya gan
tapi obatnya cukup blao kok



Quote:Original Posted By theni
Dilahirin n mati juga cuma sekali gan



Quote:Original Posted By kahfiofficial
ketabrak kereta juga hal sekali seumur hidup bre


bawah ane udah di sunat 3x



mati juga sekali seumur hidup breh
Kalau nomor 1 dan 2 sih emang gan
Tapi kalo yang nomor 3 entah juga deh,soalnya belum pernah
Cm mitos
ndok ndok gondok
cuma mitos gan
Quote:Original Posted By abighifari22
cuma mitos gan


Ikut2an bilang mitos lu gan..
Quote:Original Posted By belagak4l4y
Ikut2an bilang mitos lu gan..


iya gan

mati cuma sekali gan
mitos bray, ane dari orok sampe sekarang belum pernah gondokan ama cacar air
Quote:Original Posted By pfapb
Kalau nomor 1 dan 2 sih emang gan
Tapi kalo yang nomor 3 entah juga deh,soalnya belum pernah

wah hati hati aje ente gannn

Quote:Original Posted By bintang.kebalik
mitos bray, ane dari orok sampe sekarang belum pernah gondokan ama cacar air


mungkin belum bree... hahaha
Tinggal yang terakhir belum..
Quote:Original Posted By nagie
mati juga sekali seumur hidup breh



wah jangan ngomongin matii donk gann
sudah pernah semua saya
jangan sampe bray, amit amit dah

Quote:Original Posted By agung.falsafah
mungkin belum bree... hahaha
Quote:Original Posted By agung.falsafah

wah hati hati aje ente gannn



Jangan sampe dah
alhamdulillah,sunat lunas,cacar air n gondokan ane blm pernah
Ane belom pernah gondogan
Mudah2 an gak pernah ngalamin
gembok
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar