Pages


Jumat, 03 Juli 2015

7 Makhluk Mengerikan Ini Mampu Menyelinap Masuk dan Merusak Tubuh Agan

Yo Gan, Welcome to My Simple Lapak




Ane lihat di kaskus jarang bingits ada kaskuser mosting informasi kesehatan, kita anak muda wajib tau kesehatan gan, ga perlu tau semua, tapi setidak nya ente tau hal hal yang berbau kesehatan terutama tentang penyakit yang harus di waspadai,..biar keluarga kite semua sehat.. yoo gan


Quote:Puji Syukur ini HT keduax Thread bertema kesehatan ane dalam minggu ini
dan HT ketigax ane sejak gabung kaskus
Yang artinya bahwa ternyata tema kesehatan juga banyak diminati kaskuser





Kali ini ane mau posting kembali hal yang berbau kesehatan gan , ane ga tau kenapa sekarang doyan baca baca tentang kesehatan , nah mayan kan berbagi buat agan dimari, biar kaskuser semua sehat walapiat ... penting ga penting yang penting ngaskus and mosting gan


Berhubung kemarin ane sukses dengan meluncurkan single hit keduax ane jadi HT dengan thread super seram kata kaskuser, nyang belon baca, nih Link nya, .. jadi ane mau kembali berbagi hal berbau kesehatan mengerikan Quote:
kali ini ane mau bahas tentang
7 Makhluk Mengerikan Yang Mampu Menyelinap dan Merusak Tubuh Agan
Catatan kaki : thread ini ane ketik sendiri jadi sangat ajaib jikalau repsol - intinya ini thread NO REPSOL



Ok cukup sudah basa basi nya.. lets to the thread



Quote:
Sebelum baca dont porget



and



WARNING : IMAGE MENGANDUNG sedikit DEPE
Spoiler for Cacing Kremi:


Apa yang membuat cacing kremi ini sangat mengerikan dan menjijikan kalau ada di tubuh agan??

The Answer is : ini makhluk satu menyelinap ke (maaf) "lubang bawah" dan bertelur disana hingga beranak pinak sampe ente beranak cucu


Ini cacing satu di klasifikasikan menjadi salah satu parasit usus , ini makhluk satu hidup dalam usus agan, mereka hidup - bernafas - dan berkembang biak dari kotoran agan .. karna doi ngadem disana, mungkin kita kaga pernah peduli mau bodo amat yang di buat di sana dalam perut kita... ya kan?? saatnya di basmi !!

Jalan cerita cinta agan dengan makhluk ini... jadi mama cacing alias cacing dewasa anggap sudah masuk ke tubuh agan dan agan akan berpasangan dengan doi di dalam usus agan ... suatu malam saat agan tertidur, ini cacing mulai beraksi dan sudah saat nya untuk betelur dan juga sebagai hadiah terindah untuk agan diberinya lah keuturunan nya untuk agan, apa yang ia perbuat? .. makluk menjijikan ini akan menyelinap keluar sampai "lubang" bawah karna suhu nya lembab dan dingin membuat tempat strategis untuk bertelur.

Ini akan terus terjadi sampai proses bertelurnya selesai... dan ente mau tau berapa telur yang akan di semprot???

16.000 butir telur !!!

wassalam deh....

Gimana cara mencegah nya?? simpel gan.....
Biasakan cuci tangan sebelum makan!!
Cuci tangan sesudah BAB !!
Tetap jaga kuku tangan selalu pendek dan bersih - jangan kayak anak alay panjang banget kuku nya !!


Spoiler for Serangga Kissing Bugs:


Apa yang mengerikan dari serangga ini??

The answer is : Menghisap darah di bibir Agan

Kembali ke namanya, kenapa dinamakan serangga pencium? itu karna doi suka nyium bibir agan pada saat agan sedang tertidur pulas di atas tempat tidur.. ga pernah dengar kan?? tapi inilah dia.... .. jadi ini serangga tertarik dengan bau nafas yang agan keluarin saat malam hari .. mungkin agan kaga tau doi pernah nyium agan saat tidur


Eiits... tunggu dulu... kasusnya belum selesai... jadi apa yang paling mngerikan terjadi??

Jadi setelah doi nyium agan di tempat tidur, ini serangga kasih hadiah ciuman buat agan.. apa itu???

DOI BERTELUR DI BIBIR AGAN



Spoiler for terguncanggg:
Selamat deh gan kalau ente sudah pernah sama doi




Spoiler for Kecoak:

Image : ogah ane tarok.. jijik cyiin...

Ente pasti sudah tau lah gimana bentuk kecoak itu, ga perlu image kali ya... bayangin aja uda buat selera makan menurun..agan mungkin sudah tau bahaya kecoa apa aja... ane denger ini hewan ga boleh di pijak atau di pukul, soalnya cacing dalam perut nya bakal crot kemana mana dan bisa masuk ke tubuh agan

Nah, agan harus ketahui satu hal lagi... apa yang bisa di beri oleh makhluk paling sadis di dunia ini.. terutama saat ente tertidur !!

Jadi ini kecoak kalau lapar ga bisa ketulungan.. apa aja di embat, termasuk saat doi ngeliat ente tertidur, ini makhluk ga segan segan untuk "mengunyah" sedikit wajah agan !!

Spoiler for contoh kasus:






Spoiler for Cacing Pita (gelang):




Lagi lagi dari keluarga cacing !! sebelumnya ane sudah bahas bahaya cacing kremi kan? nah kali ini si cacing panjang aka cacing pita atau ilmiahnya Ascaris gituan lah.. .. kalau cacing kremi bertelut di "lubang", jenis ini bertelur di usus ente..

Jadi siklus hidupnya, setelah doi bertelur dan menetas di usu, cacing kecil tersebut akan menyelinap melalui dinding usus dan berjalan melalui darah dan masuk ke paru-paru agan dan disitulah cacing ini tumbuh dewasa menemani hidup agan

Jadi setelah dewasa ntuh cacing akan mulai mencari jati diri, mulai mencari makan dan mulai segalanya sebagai cacing dewas.. jika cacing kecil bisa makan melalui darah agan dan kotoran disana, masalahnya ini cacing sudah terlalu dewasa untuk itu. so what next??
setelah mempertimbangkan resiko dan semua hal.. si cacing akhirnya memutuskan untuk....

BERENANG KE TENGGOROKAN AGAN



Saat itu terjadi, ente bakal merasakan sedikit gimana gitu di tenggorkan, kayak mie kali ya.. ada geli geli gimana gitu..

Tunggu dulu gan.... ada satu hal lagi...

Setelah doi tinggal di tenggorokan agan, ini cacing akan berusaha melihat dunia luar !!!
Dengan cara .... keluar melalui lubang hidung agan..





Spoiler for Super-Scabies:




Dari namanya keren tuh.. super super gimana gitu..sebelum ente tau apa makhluk ini..

Ente pernah kudisan?? kudisan bisa akibat penyakit bisa akibat "tungau" yang menetap di bawah kulit agan..
apa yang mengerikan dari tungau satu ini??

TUNGAU SATU INI AKAN MEMBUAT TEROWONGAN DI KULIT AGAN

nah doi akan mengira kulit agan kayak tanah kali ya, doi buat terowongan terowongan di bawah kulit kayak tikus tanha gitu dan akan terus menggali hingga doi bisa membuat banyak jalan di kulit agan !!

Nah bukan hanya membuat terowongan terus doi selesai... maka selanjutnya doi akan berusaha untuk....

MENANAM TELURNYA DI TEROWONGAN TERSEBUT


dan hasilnya akan seperti di bawah ini

warning.. IMAGE MENGANDUNG DEPE

Spoiler for cek hasil kerjaan nya:




Spoiler for Loa Loa:


namanya unik gan, Loa Loa (sumber businessinsider) .. itu cacing parasit yang hidup di dalam tubuh manusia.. kalau hidup di tubuh mungkin biasa... tapi ada yang luar biasa dan ane yakin ente kaga mau deket deket sama ini makhlul...

DOI HIDUPNYA DIMATA !!


MAKHLUK INI DI BAWA OLEH LALAT yang kemudian lalat itu akan menggit agan, jadi hati hati sama lalat ya.. jangan biarin lalat hilir mudik di rumah ente, kalau ketemu langsung tampol gan

jadi jalan ceritanya setelah lalat menggigit dan meninggalkan parasit, ini parasit akan tumbuh di jaringan host terigit, setelah dewas akan bergerak pelan tapi pasti ke mata agan , dan ente tau gak? kalau doi udah nyampe di mata.. agan akan merasakan ini parasit bergerak di mata dan dapat dilihat dengan jelas

dan mampu hidup selama 17 tahun dimata agan !!

Tapi......Untung nya ini parasit bisa di bunuh dengan menggunakan antibiotik atau melalui operasi kecil






Spoiler for Vandellia Cirrhosa:



Keren ya namanya.. tapi ga sekeren sikap nya... kenapa?

Agan pasti sudah familiar dengan istilah ini..jadi nama kampung nya disebut cindiru tau ikan vampire kalau bule sebut.. sekilas memang hewan ini ga menakutkan tapi tau nggak gan kalau ikan bisa masuk ke tubuh agan lewan maaf P*nis (kemaluan pria) !!

dan setelah masuk ke tubuh agan, jadi deh sesukanya.. mau dia minum darah agan, mau dia ngompol disana, mau jungkir balik apapun itu terserah dia kan.. yang sakit siapa? ya agan.. dianya mah bodoh amat..

Jadi hati hati ya gan saat berenang di sungai... jangan sampai deh


Nah gimana gan?? bahaya banget tu makhluk kalau sampai masuk ke tubuh agan... jadi mari kita terapkan hidup sehat..

TUBUH YANG SEHAT TERDAPAT JIWA YANG KUAT

Quote:
Seperti biasa jangan lupa


dan jangan lupa untuk





Quote:
KEBIASAAN ANE, KALAU JADI HT ANE AKAN BAKAL TAMBAH LAGI

JADI JANGAN LUPA UNTUK KOMENG DAN RATE5 GAN

SEMAKIN BANYAK KOMENG MAKA SEMAKIN KESUNDUL DAN SEMAKIN RAME







Quote:Original Posted By hiejaganshi
Ane pernah gan kena scabies atau tengau dan kalau udah kena scabies gatel² gan seluruh tubuh dan bisanya pada waktu malam hari,,scabies itu penyebaran nya sangat cepet, kalau dalam satu rumah ada yg kena scabies bisa menyebar cepet ke semua anggota keluarga,,biasanya sih penyebaran nya di tempat tidur atau handuk yg di pake bersamaan,atau yg lain nya yg di pake bersamaan,,untuk mengantisipasi serangan tengau harus sering bersih bersih gan soal nya tengau ini sebesar debu jadi ga keliatan klo pake mata telanjang,dan yg terpenting pakaian itu harus di setrika gan biar pada mati tuh tengau,,dan yg terakhir klo agan yg sudah terkena scabies harus ke dokter atau beli obat nya di apotik,harus di obatin tuh scabies,klo ga di obatin itu scabies ga bakalan sembuh sembuh dan terus berkembang biak di tubuh agan. sekian info nya semoga bermanfaat


Quote:Original Posted By littleCrab
Yang Candiru Acu (ikan vampir), ane pernah liat di Animal Planet. Si korban waktu itu lagi pipis di sungai, terus tiba-tiba ada lang loncat masuk ke lubang anu-nya, sampe ke kandung kemih
Akhirnya berhasil diselamatkan dgn operasi, dan waktu operasi pengangkatan ikan tsb didokumentasikan pake kamera super mini.

Other than that, ada lagi gan yang bisa nyusup ke dalam tubuh kita. Yaitu larva lalat bot. Serem gan, kalau udah bertelur nyangkut di kulit kita. Kalau dicabut ninggalin lubang


Quote:Original Posted By adhali
ane pernah tuh nemu kissing bug dideket kasur ane gan, langsung ane matiin, gak tau dah ane udah pernah di "kiss" apa belum


Quote:Original Posted By heydoll23
Agan, si cacing kremi bukan masuk lewat lubang dubur, masuknya mah lewat mulut (telur ada di makanan/ ditangan kita yg kotor) telurnya mikroskopik jd gak keliatan gan. Nah setelah masuk ke tubuh lewat mulut, cacing dewasa wanitanya bakal migrasi ke dubur trs dia bertelur didubur agan2. Lebih aktif saat malam. Ayoo siapa yg kalo lagi tidur malem suka gatel duburnya? Musti diperiksa tuh. Hahahaha



Quote:Original Posted By wahyudit




jadi gini gan,
tuh kutu cubies bawaan dari keponakan ane yang abis balik dari pesantren,

selang 1 minggu kemudian,
ane mungkin ketular sama ponakan ane gan.

Gejala yang ane alamin pertama
otong ane gatel2 gan,
udah gitu bentol2 dan agak bengkak.

Awalnya ane kira ane kena raja singa atau sifilis gitu gan

nah ane cari cari dah tuh artikel gejala raja singa/sifilis di internet,
alhamdulillah ternyata penyakit ane gk termasuk kriteria,

ane cari terus artikel artikelnya dengan kata kunci gejala apa aja yg ane alamin,
dan ketemulah gejala2 penyakit gudik a.k.a scabies, yang masuk dengan kriteria penyakit ane,

langsung to the point aja deh,
ane males ngetik panjang2

ane nyembuin nya dengan mandi daon sirih rutin gan,
awalnya cuma ane salep salepin doang,

dan semenjak direkomendsikan sama tetangga ane pake daon sirih, alhasil ilang deh tuh kutu kupret beserta penyakit laknatnya


Quote:Original Posted By djokba
pejwan gan, gua pernah tu kena scabies pas di pesantren, pengobatannya ribet bgt sampe2 nyuci baju aja harus direbus segala, mana abis mandi harus pake salep sekujur badan, dan yg paling ga enak tu kalo udah gatel dikit trus digaruk, rasanya ngeri2 sedap gan


Quote:Original Posted By headman


Serem juga ni gan !


Quote:Original Posted By qwertybaru
kalo tungau mempan sama dengan air asin/air garam. sama kyk kutu air. biasanya ane pake cara ini. tapi takaran utk scabies mungkin beda dengan kutu air, keliatan kutu air di sela2 kaki emang ngga mengerikan, tp ini masih dalam kategori merusak tubuh, yaitu kulit. udah gatel perih lagi. scabies bisa jg dengan rajin2 jemur kasur gan. bantal jg jgn lupa gan.


Quote:Original Posted By nitadanie
waktu kecil ane juga pernah muntahin cacing Gan.. rasanya d tenggorokan ada yg bergeak gitu ane telen ada lgi sampe ahinya ane muntahin eh ternyata cacing gan .. uweek


Quote:Original Posted By undead011
wew belajar parasitologi gan koreksi tu cacing pita ma tambang dan gelang beda lho ,yang trit agan itu bukan cacing pita tapi cacing tambang ascaris lumbricoides . Nice trit...


Quote:Original Posted By mang1one
Klo Scabbies atau kutu kucing teman ane pernah banyak yg kena gan malah jdi wabah di dekat rumah. Ada 1 teman ane sampai hampir 2 bulan gatal2. Awalnya gejala gatal dan luka dimulai dari area maaf penis sehingga sempat teman kira dia kena penyakit kelamin krn memang sangat mirip jdi dia ke mantri dikasi obat antibiotik yg lumayan banyak hasilnya cukup bisa mencegah luka dan gatal menyebar tpi krn belum sembuh dtg lagi tetangganya bilang klo itu penyakit yg kata org sini puru lakpok (makasssar) maka diajak ke org pintar alhasil teman dilarang mandi sama si org pintar. Next setelah 2 minggu makin parah sampai luka sdh menyebar dimulai dri pangkal paha krn keseringan digaruk nular ketangan sampai hampir keseluruh badan kecuali wajah.
Untung cepat sadar klo itu penyakit kulit, diapun ke dokter kulit dan obatnya lumayan gan harganya, perawatan lukanya pun gk boleh sembarangan. Dan sampai sekarang sdh 2 tahun sembuh dri itu kutu tpi bekas lukanya belum hilang gan, ngeri pokoknya deh itu kutu.


Quote:Original Posted By maranima
ada juga gan cacing penghisap darah, hidupnya di perkebunan, yg banyak kena biasanya pekerja2 kebun teh
cacing (telur-nya) masuk melalui pori2 kaki


Quote:Original Posted By ridon02
just inpo gan..

Buat agan2 yg sukanya injek2/mukul kecoa sampe mati, ati2 bgt..
Didalem perut kecoa ada semacam telur atau apa gt ane lupa.. jangan sampe cairan perut ini keinjek atau kena kaki agan2.. bisa2 telurnya masuk lewat situ dan netes jadi cacing... lbh baik dibunuh pake obat anti serangga yg semprot kaya h*t, ba*gon dll, kalo abis ke injek di ubin rumah, segera di bersihin pake alkohol biar mati tu cacing2 (Sumber : Emak, 2013) semoga bermanfaat


Quote:Original Posted By zeroarmsx2
parasit paling aneh gan FISH TONGUE LOUSE


doi nempel di mulut ikan hostnya, ngempesin lidah, kemudian berpura-pura menjadi lidah (bisa bolak-balikin makanan juga )




ane nonton film BBC infested living with parasites (2014) kalo mau nonton bs disini gan

ada bbrp fakta gan. disini parasit seperti cacing kremi bisa menyembuhkan penyakit auto-immune spt crohn disease. Ceritanya ada org alergi berbagai jenis makanan setelah di injek vial cacing kremi hidup masalah alerginya udah 2 tahun hilang gan.
Hipotesanya karena kita hidup terlalu steril dr parasit, sistem kekebalan tubuh kita jd tidak tahu cara menangani zat asing, hasilnya auto-immune (menyerang tubuh sendiri, alergi)
Spoiler for negara dgn infeksi parasit TINGGI justru penyakit auto immune RENDAH:




Pertamax hanya untuk TEH ES
Pertamax hanya untuk TEH ES -- sorry gan dopost .. jadingan gaje tadi
geli banget ngeliat cacing gituan ..

apalagi kutu si unyu-unyu
Quote:Original Posted By SurgaDunia
geli banget ngeliat cacing gituan ..

apalagi kutu si unyu-unyu


et dah.. ente uda baca habis belon? cepet amir komeng nya..
mengerikan btw , buat mahluk yang terakhir . Jangan buang air kecil sembarangan gan , itu mahluk bisa langsung loncat ke "anu" ente . Tambahan , menurut wiki doi cuma hidup di amazon kok .
Ane paling geli sama cockroach
Quote:Original Posted By KaySetsu
mengerikan btw , buat mahluk yang terakhir . Jangan buang air kecil sembarangan gan , itu mahluk bisa langsung loncat ke "anu" ente . Tambahan , menurut wiki doi cuma hidup di amazon kok .


thanks gan atas masukan nya, entar ane edit..

Quote:Original Posted By IndoKaktus
Ane paling geli sama cockroach


ane juga gan . terutama yang terbang
Yang Candiru Acu (ikan vampir), ane pernah liat di Animal Planet. Si korban waktu itu lagi pipis di sungai, terus tiba-tiba ada lang loncat masuk ke lubang anu-nya, sampe ke kandung kemih
Akhirnya berhasil diselamatkan dgn operasi, dan waktu operasi pengangkatan ikan tsb didokumentasikan pake kamera super mini.

Other than that, ada lagi gan yang bisa nyusup ke dalam tubuh kita. Yaitu larva lalat bot. Serem gan, kalau udah bertelur nyangkut di kulit kita. Kalau dicabut ninggalin lubang
Amit2 om itu cacing di mata pasti kayanya rasanya krejet2nya di dalem mata ya, kaya yg gatelkah?.
Kalo yg kissing bug & vandellia kayanya kebanyakan di luar negri.
anjir menjijikan bgt jangan sampe deh kena binatang begituan ane kena mata ikan d kaki aja udh kapok sampe harus d operasi apalagi kena binatang begituan
Quote:Original Posted By littleCrab
Yang Candiru Acu (ikan vampir), ane pernah liat di Animal Planet. Si korban waktu itu lagi pipis di sungai, terus tiba-tiba ada lang loncat masuk ke lubang anu-nya, sampe ke kandung kemih
Akhirnya berhasil diselamatkan dgn operasi, dan waktu operasi pengangkatan ikan tsb didokumentasikan pake kamera super mini.

Other than that, ada lagi gan yang bisa nyusup ke dalam tubuh kita. Yaitu larva lalat bot. Serem gan, kalau udah bertelur nyangkut di kulit kita. Kalau dicabut ninggalin lubang


ente juga suka nonton itu gan, masukan ente bisa ane ambil untuk update selanjutnya.. thanks brotha..
jibang gan. jijik bangett
cacing pita gan ...
kalo cacing kremi udah biasa
Quote:Original Posted By a.mussoullini
Amit2 om itu cacing di mata pasti kayanya rasanya krejet2nya di dalem mata ya, kaya yg gatelkah?.
Kalo yg kissing bug & vandellia kayanya kebanyakan di luar negri.


bisa jadi om, ente mau? ya gan ada beberapa yang jarang kita denger bukan berarti ga ada di negeri kita.. yang penting tetap waspada
ane paling geli sama kecoa gan
apalagi pas terbang
Quote:Original Posted By mother.fucking
anjir menjijikan bgt jangan sampe deh kena binatang begituan ane kena mata ikan d kaki aja udh kapok sampe harus d operasi apalagi kena binatang begituan


wah ente pernah ya gan .. semoga ga kenak hal hal yang mengerikan lagi dah kayak di atas
Itu hasil pekerjaannya super scabies kok ngeri amat ya, malah jadi mirip sandman yang di Spiderman kena air gitu
Ngeri gan gak lagi lagi berenang di kali
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar