Pages


Jumat, 27 Maret 2015

7 Pendekar Assist Eropa Dua Musim Terakhir





Quote:Cek REPOST  (www.kaskus.co.id) Gan

ALHAMDULILLAH HT#5 ANE GAN



THANKS TO ALL KASKUSER, MOMOD SE-KASKUS RAYA






Quote:Quote:

Sejak awal musim 2013/14 lalu hingga musim 2014/15 sejauh ini, ada sejumlah nama yang melejit sebagai jagoan assist di lima liga top Eropa. Beberapa pasti sudah bisa ditebak. Berikut adalah tujuh yang terdepan. Siapa sajakah mereka? Berdasarkan statistik Opta, inilah 7 Pendekar Assist Eropa Dua Musim Terakhir.




Quote:Quote:1. Cesc Fabregas (29 Assist)

Sejak awal musim 2013/14, Cesc Fabregas telah mengemas total 29 assist. Musim lalu, gelandang Spanyol itu mengukir 13 assist dalam 36 penampilan di kancah La Liga bersama Barcelona. Hijrah ke Chelsea di awal musim 2014/15, dia langsung menggebrak. Di Premier League musim ini, Fabregas telah mengoleksi 16 assist dalam 26 penampilan. Assist terkini Fabregas tersaji ketika Chelsea mengalahkan tuan rumah Hull City 3-2. Di lima liga top Eropa 2014/15 sejauh ini, Fabregas adalah pemain dengan torehan assist terbanyak. Dia sejajar dengan Kevin De Bruyne dan setingkat di atas Lionel Messi.

Statistik assist Cesc Fabregas:
[2013/14] 13 Assist (Barcelona - La Liga)
[2014/15] 16 Assist (Chelsea - Premier League).




Quote:Quote:2. Angel Di Maria (26 Assist)

Sama seperti sang kompatriot Lionel Messi, Angel Di Maria juga sudah mengukir 26 assist sejak awal musim 2013/14. Sebagian besarnya dikreasi oleh winger Argentina itu ketika masih berseragam Real Madrid. Di La Liga musim lalu, Di Maria membukukan 17 assist dalam 34 penampilan bersama El Real. Di Maria kemudian direkrut Manchester United di awal musim 2014/15. Di Premier League musim ini, Di Maria baru mengemas 9 assist dalam 21 penampilan. Angka itu terpaut cukup jauh dari pemain peringkat pertama yang juga berkiprah di kompetisi yang sama.

Statistik assist Angel Di Maria:
[2013/14] 17 Assist (Real Madrid - La Liga)
[2014/15] 9 Assist (Manchester United - Premier League).




Quote:Quote:3. Lionel Messi (26 Assist)

Musim lalu, Lionel Messi menyelesaikan kompetisi La Liga dengan torehan 11 assist dalam 31 penampilan bersama Barcelona. Musim ini, pencapaian La Pulga lebih istimewa. Di La Liga 2014/15 hingga jornada 28, Messi sudah mengukir 15 assist dalam 28 penampilan. Assist terkini bintang Argentina itu adalah untuk gol pembuka Barcelona oleh Jeremy Mathieu ketika memenangi El Clasico melawan Real Madrid dengan skor 2-1 di Camp Nou. Di La Liga musim ini, Messi begitu istimewa. Messi memimpin daftar pendulang assist terbanyak sementara dengan keunggulan empat assist atas Cristiano Ronaldo (11 assist). Selain itu, dia juga memimpin perburuan El Pichichi dengan torehan sementara 32 gol atau unggul satu gol di atas CR7.

Statistik assist Lionel Messi:
[2013/14] 11 Assist (Barcelona - La Liga)
[2014/15] 15 Assist (Barcelona - La Liga).




Quote:Quote:4. Kevin De Bruyne (23 Assist)

Kevin De Bruyne hanya sanggup mengukir satu assist dalam tiga penampilan bersama Chelsea di awal-awal kompetisi Premier League 2013/14. Gelandang serang Belgia itu lalu dilepas ke Wolfsburg pada Januari 2014. De Bruyne menerima pinangan klub Jerman tersebut. Keputusannya terbukti tepat. Mendapatkan kepercayaan lebih, De Bruyne bersinar, terutama kemampuannya dalam merancang peluang. Di Bundesliga musim lalu, sejak hijrah dari Chelsea, De Bruyne mengemas enam assist dalam 16 penampilan. Musim ini, De Bruyne menggila. Hingga spieltag 26, dia sudah mengukir 16 assist dalam 26 penampilan. Dialah salah satu alasan Wolfsburg bisa bertengger di dua besar.

Statistik assist Kevin De Bruyne:
[2013/14] 1 Assist (Chelsea - Premier League)
[2013/14] 6 Assist (Wolfsburg - Bundesliga)
[2014/15] 16 Assist (Wolfsburg - Bundesliga).




Quote:Quote:5. Koke (22 Assist)

Keberhasilan Atletico Madrid menjuarai La Liga 2013/14 salah satunya adalah berkat kontribusi signifikan Koke. Di La Liga musim lalu, Koke tampil brilian. Gelandang Spanyol itu mengukir 13 assist dalam 38 penampilan. Musim ini pun, sepak terjang Koke kembali menuai pujian. Hingga jornada 28, dia telah menyumbang sembilan assist dalam 24 penampilannya.

Statistik assist Koke:
[2013/14] 13 Assist (Atletico Madrid - La Liga)
[2014/15] 9 Assist (Atletico Madrid - La Liga).




Quote:Quote:6. Luis Suarez (21 Assist)

Luis Suarez merupakan pemain terbaik Liverpool musim lalu. Tak hanya tajam di depan gawang, tapi stiker Uruguay itu juga rajin merancang pelang bagi rekan-rekannya. Di Premier League 2013/14, Suarez mengukir total 12 assist dalam 33 penampilan bersama Liverpool. Itu adalah musim terakhirnya memakai seragam The Reds. Suarez kemudian direkrut Barcelona. Sempat melewatkan sejumlah partai awal La Liga karena harus menjalani skorsing menyusul insiden gigitannya terhadap Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, start Suarez terbilang lambat. Namun, perlahan dan pasti, Suarez mulai bisa beradaptasi dengan tim barunya, terutama sebagai partner Lionel Messi dan Neymar di barisan depan Blaugrana. Hingga jornada 28 La Liga musim ini, Suarez telah mengemas delapan gol dan sembilan assist dalam 19 penampilan. Pencetak gol kemenangan 2-1 Barcelona atas Real Madrid di El Clasico itu sukses membuktikan bahwa sang raksasa Catalan tidak salah sudah membelinya dengan harga yang sangat mahal.

Statistik assist Luis Suarez:
[2013/14] 12 Assist (Liverpool - Premier League)
[2014/15] 9 Assist (Barcelona - La Liga).




Quote:Quote:7. Cristiano Ronaldo (20 Assist)

Di La Liga musim lalu, Ronaldo finis sebagai top scorer dengan torehan 31 gol dalam 30 penampilannya. Penyerang andalan Real Madrid asal Portugal itu juga punya sembilan buah assist atas namanya. Di La Liga musim ini, Ronaldo tetap menakutkan di depan gawang. Tak hanya itu, kemampuan Ronaldo dalam merancang peluang bagi rekan-rekannya ternyata juga meningkat. Hingga jornada 28, Ronaldo sudah mengemas 11 assist dalam 25 penampilan. Koleksi assist-nya di La Liga musim ini hanya kalah dari Lionel Messi yang sudah menyumbang 15 assist untuk Barcelona.

Statistik assist Cristiano Ronaldo:
[2013/14] 9 Assist (Real Madrid - La Liga)
[2014/15] 11 Assist (Real Madrid - La Liga).





Quote:Quote:Itulah beberapa fakta tentang Pendekar Assist di Liga Eropa 2 Musim Terakhir. Meskipun mereka pantas disebut pendekar, namun mereka tetap saja manusia biasa yang mempunyai kelemahan juga. Akankah ada nama pendekar assist berikutnya?


Quote:Quote:SUMBER THREAD :

BOLA  (www.bola.net)

Kalo suka timpuk ane

  (www.kaskus.co.id)

Klik cendol untuk memberi TS cendol

Jangan lupa



TS sangat menolak





  (kaskus.co.id)
fabregas keren tuh messi kalah dikit sih tapi
C ronaldo peringkat 7,gak papa lah dari pada gak masuk 7 besar



Cesc Fabregas di chelsea bagus lagi mainnya
Messi ama Ronaldo muncul2 mulu
Pemain AC Milan udah ga ada lagi
Tanpa mereka, ga ada gol gol yg spektakuler

respect buat mereka

Rate 5 dulu gan
keren julukannya "Pendekar Assist"
tapi ajib juga banyak amat assistnya, ane dlu jadi assist paling pas maen basket
Quote:Original Posted By bryansnt20
Tanpa mereka, ga ada gol gol yg spektakuler

respect buat mereka

Rate 5 dulu gan


yaps bener, tanpa mereka gol-gol indah pun mungkin sedikit yg tercipta
Kok ga ada favorit ane gan
ozil kaga ada gan? mantep tuh assist2 doi
Quote:Original Posted By sofanzani
Kok ga ada favorit ane gan



si kusnaedi elu ngidolin Ngidol nya sama tarkam sih jadi ga ada

Quote:Original Posted By agamsf


yaps bener, tanpa mereka gol-gol indah pun mungkin sedikit yg tercipta


nyah benar sekali gan kalo bisa sih dari indonesia juga ada heheeh
Yahh pemaen fav ane kagak ada juga gan :v
Cesc fabregas paling banyak menyumban asist


de bruyne bagus ye sekarang2 gan..
semoga HT gan
Quote:Original Posted By valeytern
semoga HT gan


amin, tengkyu om. sekalian rekomen HT yak
ane vote dimaria lah
ga percuma didatengin dari real
Quote:Original Posted By agamsf


amin, tengkyu om. sekalian rekomen HT yak


udah ane rate plus rekomen HT bang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar