Pages


Sabtu, 04 Juli 2015

Hindari Bata, Perbanyak Cendol di KASKUS Cendolin Indonesia!




SAATNYA UNTUK #KASKUSCENDOLIN #INDONESIA




This is it, Hari yang bersejarah bagi KASKUS telah tiba! #KASKUSCendolin #Indonesia akan berlangsung hari ini dengan melibatkan Kaskuser di seluruh Tanah Air. Kaskuser semua boleh bergabung dalam event ini, nggak ada yang namanya newbie, kita semua bersaudara di KASKUS!

Quote:KASKUS CENDOLIN INDONESIA



Bagi-bagi 15.000 gelas cendol dan pemecahan Rekor MURI
"Pembagian Cendol Terbanyak se-Indonesia"

Hari
Jumat 3 Juli 2015 mulai pukul 17.30 WIB/WITA/WIT
di
54 Regional KASKUS seluruh Indonesia


Aceh Medan Minangkabau Riau Raya Kepulauan Riau Batam Jambi Bangka - Belitung Palembang Lampung Bengkulu Banten Bekasi DKI Jakarta Depok Bogor Karawang Sukabumi Bandung Garut Tasikmalaya Cirebon Tegal Cilacap Banyumas Semarang Karesidenan Pati Karesidenan Kedu Klaten Yogyakarta Solo Karesidenan Bojonegoro Gresik Surabaya Madura Karesidenan Madiun Karesidenan Kediri Sidoarjo Mojokerto Karesidenan Besuki Jember Bromo Malang Bali Kalimantan Selatan Kalimantan Tengah Kalimantan Timur - Kalimantan Utara Kalimantan Barat Manado Gorontalo Palu Makassar Kendari Papua


Dan TS akan membocorkan 'kejutan' yang selalu disebutkan di thread-thread sebelumnya. Apa itu?

KASKUS juga akan bagi-bagi cendol online!!!

Semua Kaskuser yang ID-nya memiliki status join date paling lambat 30 Juni 2015 akan otomatis mendapatkan cendol 10 poin
&
Buat Kaskuser yang Ngaskus pada hari ini Jumat 3 Juli 2015 dan posting reply/thread minimal satu kali di forum mana aja, akan mendapat bonus cendol 10 poin lagi!
(tidak berlaku kelipatan )

Rejeki nomplok euy!
(Bagi-bagi cendol tidak berlaku untuk anak band alias ID yang sedang dibanned ya, Gan... )


Quote:Tapi jangan keburu cendolin ID Agan dulu!

Tetep stand by di sini atau buruan ctrl+d soalnya di thread ini bakalan ada live update event #KASKUSCendolin #Indonesia dari KASKUS Playgorund dan Regional-Regional yang tergabung dalam event ini Gan! Jadi Agan nggak akan kelewatan info keseruan dari bagi-bagi cendol di regional lain!


Kaskuser yang lagi ada di lapangan #KASKUSCendolin boleh juga berbagi pengalaman cendolinnya di sini. Boleh cerita-cerita, share foto on TKP, atau bikin meme biar semua Kaskuser tau hebohnya kegiatan bagi-bagi cendol di regional Agan. Ditunggu partisipasinya ya, Gan!


Hindari Bata, Perbanyak Cendol!
#KASKUSCendolin


Media Partner:



reserved for update
UPDATE GAN!

Mau tau seperti apa persiapan sampai serunya acara #KASKUSCendolin #Indonesia, cekidot foto-fotonya Gan!



Spoiler for Open Up!:
Spoiler for Panggung di Regional Cilacap:

Spoiler for Venue Regional Gorontalo:

Spoiler for Regional Jambi bersiap-siap:

Spoiler for Regional Kalimantan Timur dikawal langsung Kasatlantas Tenggarong dan Wakalpolres Tenggarong:

Spoiler for Persiapan Regional Mojokerto :

Spoiler for Regional Kepulauan Riau: Ready:

Spoiler for Regional Tasikmalaya siap meluncur:

Spoiler for Regional Malang in action:

Spoiler for Santunan anak yatim di Regional Karesidenan Besuki:

Spoiler for Regional Jember all out!:

Spoiler for Bagi-bagi cendol di Regional Papua:

Spoiler for Ada cosplay juga di Regional Bandung:
Bagi cendol dong min
Hm
Mau dong cendolnya
cendolin ane dong min.
Iya biar lebih varokah
Gua kgak suka cendol bro
Gua suka cewek cakep ..
Tenang Min moga2 ntar ane bisa merapatkan diri di acara nyendoolll abis pulKan... posisi ane di Ibukota

* last edited
Cendol tetep ditunggu niee....
Ayo ayo dicendolin mimin
Tempat gua IGO nya banyak bray

sayang gak ada yang nyangkut
lumayan cendol gretongs
Cendol gratis beneran?
Mejeng dlu tjoi
Sapa tau ada cewek naksir gua
Gua kan mimin jd gak butuh cendol

_____________________________________
Edited

Trnyta cendol gratis ni tjoi

Ane mau dong..klw ga di kasih ane

Cendolin dong tjoi


_____________________________________________
Edited


Akhirnya cendol ane fullbar

Makasih minnn ane gak jadi
Siap laksanakan min/mod
Ntar sore ane merapat ke rehional ane
Yeee dapat cendol gratisss
anjeer..
cendol gratis
mau cendol dong min buat buka puasa nanti nih
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar