Pages


Kamis, 09 Juli 2015

Kasta - Kasat Zaman SMA

Assalammu'alaikum Wr.Wb
Spoiler for HT:


Thank's buat semuanya yang udah ngebantu thread ane jadi HT

Alhamdulillah.. Masih di beri kesempatan buat nulis thread lagi Tapi sebelum meneruskan, alangkah baiknya kalok cek ripost dulu
Spoiler for Cek Repost:

Cek Disini

Cek Disini

Amankan kagak repost ? Lanjuttt



Bagi agan ato sista yang udah kuliah, kerja, maupun masih SMA pasti taulah masalah kasta kasta / genk / golongan golongan saat SMA ? Dan ini bukanlah hal baru lagi . Yang awalnya abis MOS pada ngumpul semua sama temen sekelas, terus lama lama jadi gak kumpul sama temen sekelas lagi, sama itu itu aja kumpulnya (ane juga ngalamin . Ya itu yang ane maksud kasta SMA Dan disini ane mau share macam macam kasta pas SMA. Silahkan disimah
Quote:
Spoiler for Kasta Populer:


Ini merupakan golongan paling tinggi. Isinya, mereka yang pergi ato ngapin pasti selalu ngundang tatapan mata . Dan anggotanya meliput : Orang ganteng, Orang tajir, Orang yang punya kemampuan lebih, dll

Spoiler for Kasta Kesayangan Guru:


Ini merupakan golongan yang enak. Isinya, mereka yang rajin ngumpulin tuga, pinter, nilai bagus bagus . Dan anggotanya meliput : Orang pinter, Orang rajin Orang sopan ama guru, dll

Spoiler for Kasta Antara Ada Dan Tiada:


Ini merupakan golongan yang sulit dimengerti. Isinya, mereka muncul batang hidungnyaa, tapi kagak ada yang ngenali . Dan anggotanya meliput : ane kurang tau kalok ini

Spoiler for Kasta Males Tapi Pinter:


Ini merupakan golongan yang bikin iri. Isinya, mereka yang males, kagak pernah dengerin guru, tiduran di kelas, tapi nih anak pinter gan :coo:. Dan anggotanya meliput : Orang orang yang memiliki kelebihan khusus

Spoiler for Kasta Preman:


Ini merupakan golongan yang paling di takuti . Isinya, mereka yang badannya gede, seragam gak karuan, penampilan acak acakan, petentang petenteng, dsb.

Spoiler for Kasta Pelawak:


Ini merupakan golongan yang paling di gemari . Bagaimana enggak, mereka yang tergabung dalam kasta ini, selalu menarik perhatian siapapun karena aksi lawaknya

Spoiler for Kasta Seni:


Ini merupakan golongan yang keren . Mereka yang tergabung disini, selalu menarik perhatian layaknya kasta lawak. Entah itu dari dia nyanyi atuapun main gitar. Dan biasanya yang maen gitar tuh banyak peggemar ceweknya

Spoiler for Kasta Netral:


Golongan yang bisa ikut kemana aja . Orang kek gini itu enak gan, mau ikut yang terkeneal bisa, mau ikutan seni bisa, pokonya mereka ini gak terikat ama golongan mereka. Jadi, mau kegolongan mana ja bebeas

UPDATE !!
Spoiler for Kasta Cabuters:


Buat anak anak yang lagi males pelajaran ato sekolah, hal kek gini biasanya paling banyak digemari . Dan biasanya kasta kek gini tuh paling banyak pengikutnya, coz di sini banyakan enaknya entah itu enak gak pelajaran ato enak gak sekolah

Spoiler for Kasta Selengekan:


Kalok orang yang ikut kasta ini, ane yakin deh dia bakalan dikenang oleh siapapun warga sekolah bahkan sampek lulus karena polahnya Biasanya mereka yang tergabung disini memiliki sifat atau watak konyol dalam tiap hal

Spoiler for Kasta Molor:


Orang kek gini, biasanya tempatnya paling belakang, pojok, terus ketutupan ame temennya yang badannya gede gede Bagaimana enggak ? orang yang satu ini kalok tiap pelajaran pasti molor terus gak taudeh malemnya ngapain

Spoiler for Kasta Elits:


Biasanya tuh orang orang disini punya jabatan tertinggi di suatu organisasi kek ketua osis ataupun organisasi lainnya

UPDATE LagiGan !!
Spoiler for Kasta Gamers:


Ini paling banyak dan serind di jumpai. Tapi hari omongannya game mulu Apalagi PB Garena baru keluar, behh temen ane omongannya kagak ada yang laen selain tu

Spoiler for Kasta Teraniaya:


Pasti ada yang ini yakinn dehh Karena tipe orang tiap kelas itu macem macem, ada yang sok menangan dan yang selalu teraniaya Biayasanya tuh orang yang pendiem, menyendiri, cungkring kek gitu yang jadi korban

Spoiler for Kasta Contekers:


Orang yang kek gini yang ane kagak demen : Gimana gak demen, orang yang laen serius ngerjain ulangan eh, dia malah tiduran terus pas kurang dari 10 menit baru beraksi . Biasanya angotanya tuh meliputi orang yang suka bolos, banyak kasus, dll

Spoiler for Kasta Public Enemy:


Ini biasnya berlaku bagi cewek cewek ataupun cowok yang kecewean Mereka tuh hobinya dikit dikit "bu, si a nyontek" "bu, si b kagak ngerjain pr" ah.. ane tembak lama lama

Spoiler for Kasta Kentuters:


kasta dimana anak anak yg suka kentut di jam yg gak kenal waktu, baik itu di jam belajar, jam istirahat dan jam pulang sekolah...Dan ini nyata looooh...

Spoiler for Kasta Atletis:


isinya anak futsal, anak basket dsb nya gan. Pas upacara disegani, pas ada event selalu terdepan, dan akrab sama angkatan atas-bawah

Ada Lagi Gan !!
Spoiler for Kasta Mafia:


Mereka nih yg suka make barang yg bikin ketagihan,bbrp diantaranya bos mafianya.Tp diantara mereka ada yg cerdas" gan nguasai bbrp mata pelajaran.ane sering ngumpul sm mereka gan ,

Spoiler for Kasta Geng:


Biasanya mereka tuh suka barengan gan.. Masuk kelas bareng, telat bareng, kenak sanksi BK juga bareg :

Spoiler for Kasta Kutu Buku:


kumpulan orang-orang pinter, biasanya sering berkoloni di perpus

Spoiler for Kasta Religius:


Selalu jadi pelopor acara acara keagamaan (Rohis/Rokris)
dan kalo (yg muslim) pas waktu istirahat selalu ditemuin di Mushala lg ngaji ama Shalat Dhuha.
kalo manggil antar temen "ane-ente".
terus ane suka muaknya mereka paling gencar sebarin selembaran VALENTINE HARAM pas bulan2 Februari.
(jaman ane sih pada gitu dulu).
koar koar anti Wahyudi dan berangan2 Boikot produk Mamerika.
sebenernya Kasta Religius yang Extreme Active begini malah gw bilang jadi kayak org org yang berpengetahuan sempit dan ga maju

Spoiler for Kasta Cabulers:


Biasanya buat mereka yang suka transaksi bokep, nonton bokep, ama punya pikiran yang ngeres ngeres bahkan ada salah 1 kaskuser yang bilang bahwa dia dan temennya malah nobar bokep

Terimakasih banyak ane persembahin buat kaskuser yang mau nambahn kasta kastanya Karena tiap sekolah pasti bede sifat sifat manusianya dan tentunya tambahan dari ente semua sangat bermanfaat bagi para riders yang mengenang masa masa SMAnya Dan terimaksih buat ente yang udah curhat tentnag kasta ente waktu SMA
Ane bakalan selalu update nih thread sesuai perkembangan kasta kalian Thank's ya gan udah berbagi


Masih inget tingkah konyol ente gan pas SMA ? kalok lupa liat nih DISINI

Nah, itulah beberapa kasta kasta yang ada pada zaman SMA, agan ada di kasta mana ? adakah perkembangan baru dari kasta kasta ini ane kagak tau yang penting belajar yang rajin supaya di SMA bisa jadi brprestasi

Spoiler for ANU:


Sumberdengan sedikit pengubahan

Kaskuser yang lain
Pengalaman Kaskuser bersama kastanya

Quote:Quote:Original Posted By septiansendi
Gua Kasta Gigi alias Odol...
Gua kasta paling bawah bray
Gua Ngelakuin apapun pasti salah di hadapan guru atau teman-teman apalagi kakak kelas
Yang jelas gua kasta korban bulliying disekolah...
Kadang pengen balik lagi ke jaman SMA...
Gua pengen balas dendam sama semua orang disana...
biarpun gua tau mereka udah pada jadi tua bangka...
gua pengen nempelin permen karet di uban rambutnya


Quote:Original Posted By Kesakitan
Ahhh jadi rindu jaman gw SMA..

Kasta kesayangan guru biasanya yang suka caper tuh ngadu2 Gan ma sok kritis nanya nanya gapenting. Eneg bgt gw liatnya

Btw, dulu gw termasuk Kasta Preman ma Pelawak gan jadinya Populer

tambahin gan,

Kasta Religius : selalu jadi pelopor acara acara keagamaan (Rohis/Rokris)
dan kalo (yg muslim) pas waktu istirahat selalu ditemuin di Mushala lg ngaji ama Shalat Dhuha.
kalo manggil antar temen "ane-ente".
terus gw suka muaknya mereka paling gencar sebarin selembaran VALENTINE HARAM pas bulan2 Februari.
(jaman gw sih pada gitu dulu).
koar koar anti Wahyudi dan berangan2 Boikot produk Mamerika.
sebenernya Kasta Religius yang Extreme Active begini malah gw bilang jadi kayak org org yang berpengetahuan sempit dan ga maju


Quote:Original Posted By approve.cc
ane kasta populer gan sampe sampe sekolah mts yang di depan gedung MA ane , cewe cewe gedung sebelah sampe teriak teriak nama ane sambil ngegombal "jenggot mu menggoda hatiku" al hasil ane jadi malu gan


Quote:Original Posted By lawrence3
ane masuk kasta populer dan kesayangan guru, soalnya cool (katanya sih gan) berprestasi dan mimpin organisasi, jd udah ga aneh cewe2 berebut pingin deket ane heheheh sori neh gan share pengalaman sekaligus narsis dikit..


Quote:Original Posted By unggeek
ane kayaknya masuk ke kasta yg netral deh gan
soalnya waktu SMA dulu ane masuk kasta kesayangan guru iya, masuk kasta pelawak bisa (biasa nya kwan se-genk ane yg paling hebat ngelawak, ane jadi ketularan lah), masuk kasta seni iya, masuk kasta selengek'an pun iya juga' (kawan se-genk ane om om cabul yg kagak waras smua, ada2 aja tingkah "ajaib"nya setiap hari)


Quote:Original Posted By uanenlaebatak
gue banget bray pas SMA
kasta penarik perhatian scara gue kan merangkap jd murid tapak tampan uanen gunung sitolu toli
, kasta elits secara dulu gue ketua di OSIS bagian seni bray ( you know lah yang manage acara2 musik dan festiv : ) kasta kesyaangan guru , ya namanya di organisasi atittude harus dijaga


Quote:Original Posted By zukha
Ane paling benci sama anggota OSIS :
Sok iye, sok rapi, sok mentaati aturan, sok ngatur.. mentang mentang ada guru BP yg melindungi setiap aksinya... kaya polisi lg nilang kali kalo yg ini.. apa apa dilaporin guru BP, nyita hape, gunting2 rok yg menurut mereka kepandekan..
:
Biasanya osis banyak haters nya :

...
Btw, ane dulu masuk kasta mana aja gan, ngumoul ama yg kalem pinter masuk, ngumpul ama yg selengekan juga masuk


Quote:Original Posted By imanmaulana29
hahaha bikin ane nyengir gan
kayaknya dulu ane masuk ke kasta yg netral deh gan
kadang ikutan kasta pelawak, kadang ikut kasta seni, kadang ikut kasta selengekan
ane iri sama temen sebangku ane gan.. istilahnya dia kasta pemalas pinter
setiap hari kita main, kagak serius belajar dan ngebanyol dll
tapi kalau ulangan harian atau ujian dia dapet nilai tertinggi terus, emang kampret
juara mulu hehe


Quote:Original Posted By pusoko
kasta SOSIS Alay gan..
pengalaman ane masih SMK dulu.. kan udah jadi trend tuh dulu anak SOSIS bikin atribut apalah.. waktu itu Jas sih, kasih bedge SOSIS sekolahan ane.. kesana kemari make Jas SOSIS, tapi kerjanya NOL.. acara gak karu2an.. rusak parah lah.. tampang sih oke, otak Nol..
beberapa anggotanya pendiem.. diem2 diem aja udah..


Quote:Original Posted By siahainenia04
ane masuk kasta apa ya?? yang pasti klo ada ane langsung rame
bahan lawakan berjibun
maen gitar mulai dari tembang lawas ampe yg "kekinian" hayuuu
ga pinter2 amat, yang penting lulus
kapten team bola, team futsal, team basket
tawuran ane ga ngilang
ade kelas yang caem, pasti "kena" sama ane
buat ane semua siswa di satu sekolah sama ane, itu temen..jadi ga ada istilah buat ane "kasta ada dan tiada"..minimal ane tau nama and negor klo ketemu..

tapi gw paling anti ngebully, pernah ampe ribut sama preman sekolah gara2 ngebelain yang dibully


Quote:Original Posted By dE.AuTumN
saya kasta campuran gan... cukup populer (padahal saya ga ganteng gan, saya kan cewek ) dan di sayang guru karena rajin nyatat dan nyatat in di depan kelas.. rajin meeting juga sama temen2 sesama osis. *bukan lebay ato sombong* jaman masih sekolah dulu sok sibuk lah pokoknya,, haha.. pas udah kuliah malah ga mau ikut organisasi apa pun


Quote:Original Posted By anonimboyz
Kalo ane dulu termasuk kasta seni,kasta males tapi pinter,kasta cabuters,kasta slengekan,dl ane jago gitar di sekolah gan jadinya ane scara gak langsung juga jadi kasta populer,,ane punya banyak fans gan,,tiap lewat depan kelas yg banyak ceweknya pasti pada suka godain ane gan,,tiap pulang sekolah ampe malem selalu ada yg telpon ane dari cewek yg kenal deket sampe yg misterius g mau kasih tau namanya,,kuping rasanya gempor ditelponin mulu tiap hari..tapi semuanya berubah waktu ane punya pacar temen sekelas gan,,dia jadi dijahatin gitu sama temen2nya yg juga ngefans sama ane,,semacam g rela gitu deh ane jd pacarnya,,akhirnya dia merasa tertekan dengan keadaan itu & minta putus,,dan entah kenapa semenjak itu ane jadi benci sama fans & kepopuleran ane gan..krena semua kepopuleran itu g bs bikin org yg ane cintai mnjadi bahagia,,dan stelah tragedi itu ane g prnh cri pacar yg satu sekolah ama ane gan,,cukup hanya 1 orang saja yg merasakannya..
Ko jadi curhat gini ya??
Jaman SMA emang masa2 penuh kenangan..


Quote:Original Posted By Cowseksi
ane kasta cupu coy...
anak olimpiade bhahahkakakkakaa

yang pada deket klo mao ulangan doank karena motto ane sekolah gk perlu gaya nanti klo kuliah baru dech gaya...
skrng ane berubah 360% dari fisik dan penampilan

temen SMA ane di facebook pada gk ngenalin (msh maen fb kadang2) finally skrng anak2 populer waktu SMA jadi temen ane semua

DASAR MANUSIA YEE MAONYA TEMENAN SAMA YANG ENAK DILIHAT DOANK


Quote:Original Posted By em.
ane dulu maen ama semua kasta gan
dari maen sama yg gak terkenal, geek, sama yang suka nyeni, sama pecinta alam, ama paskibra, sama atlit2 sekolah, sama anak2 osis, sama preman2 sekola, ama senior en junior juga akrab jadi kalo ada masalah enak ane banyak yang belain

jadi kalo ane dulu bisa dibilang termasuk kasta netral tapi terkenal (secara nyokap gw guru disitu )


Quote:Original Posted By motorage
kalo ane dulu masuk netral, pelawak, contekers selengean, nongkrongters, mesum, molor, ga bisa diatur, cabuters ampe bosen dipanggil orang tua mulu ane gara2 kebanyakan cabut , ngecengin orang, becanda, tambengan kelas, anggota MPK OSIS & populer setelah ane kabur dr sekolahan gara2 dicariin guru dan ibu ane dateng ke sekolahan nangis2 maap mah

ama kasta kesayangan guru gan apalagi wali kelas soalnya ane murid paling susah diatur dan ga ada takut2nya buat cabut ampe kadang2 ane dulu yang dicari tuh guru baru temen yg lainnya sering dipindahin ke kursi depan soalnya di belakang kerjanya becanda, molor & makan minum mulu

kalo ulangan temen ane yg pinter pasti dipindahin duduknya akhirnya ane sendirian lg duduknya ga bisa nyontek

gini2 ane kesayangan guru bhs inggris soalnya sekelas ane salah 1 paling baik nilainya & agama soalnya suka nyumbang buat mesjid and amal


Quote:Original Posted By lemonchicken
Ane kasta selengean gan! Nilai 0 pernah, nilai 10 pernah, jadi wakil ketua kelas pernah, dipanggil ke ruang kepsek gara2 hampir gak naik kelas pernah, ketemu temennya temen dari main futsal and gak nyadar ane pernah satu kelas sama dia juga pernaaah...

Intinya pas ane SMA ngasal todemeks!!! Asik SMA ane. Gaul kagak, cupu kagak, goblok kagak, pinter kagak, ngasal PASTINYA!

Mau kembali ke masa SMA? Engga deh, udah mencicipi kuliah and udah bisa cari duit gak mau balilk. Enak kerja


Quote:Original Posted By Leemazu
kasta anak kuper ga ada gan ??

dulu ane pernah punya adek kelas . ga usah disebutin la namanya

anaknya rada2 gimana gitu .. penyendiri,kuper la pokoknya

klo waktu istirahat nih , biasa anak2 sma kan klo ga kekantin,ngobrol ma temen,ato ga maen bola

nah dia ini malah maenan aer di kolem ikan sekolah .. sama klo ada kucing lewat dia maen tuh ama kucing

pernah pas pulang ane ketemu dia dijalan , ane naek motor dia jalan kaki..ane panggil pengen nawarin boncengan ..dia kabuuur gan lari tebirit2..dikira ane mao palak kali ya


Quote:Original Posted By megalondon
ane kasta cabuters akut gaaan
berangkat jam 8 pulangnya istirahat pertama (sekitar setengah 10) ane wajib setiap hari gini gan kecuali hari jumat + senin yang ngga pulang gasik gan soalnya kalau jumat udah jam 10 pulang kalo senen ane hari paling paporit deh gan seharian guru bening semua tapi sayangnya saya di kick 2 kali dari sekolahan ane


Quote:Original Posted By freundschaft852
ane sendiri sih kasta biasa-biasa aja (engga begitu populer, engga gitu pinter2 amat tapi engga bloon jg , hubungan sama temen, sahabat, guru ya jg biasa-biasa aja )

tambahin gan penggemar film (entah itu film2 dari amerika, kartun, dan juga terkadang anime)...dulu jaman sma ane lumayan banyak nih tipe kyk gini (ini ane pernah) biasanya sih cewe, kalo cowo baru ngomonginnya anime (bahas anime apa yg agi airing, nanya2 genre dan lainnya)...juga penggemar kendaraan (bahkan sempet bikin semacam grup buat yg kesekolahnya bawa mobil, tapi sih ane ogah ikutan karena itu kan mobil orang tua ane, bukan punya ane...ane cuman diamanahin aja ) biasanya ya tiap saat ngomongin kendaraan tentunya (ada yg bahas mobil, motor, bahkan kendaraan besar2 seperti truk dan bus)


Quote:Original Posted By joko_tri
gwe Kasta Campuran gan....
antara Lawak, Pinter dan Konyolers....

Gak Nyombong klu dlu rangking kelas, tapi usilnya gwe juga kadang bikin geleng2 kepala.
Dulu ngisengin Kasta Begalers dan Malesers yang gak suka pake kaos kaki.
Kaos kaki mereka pada ditinggalin di laci sekolah... gwe ambil satu biji kaos kakinya jadi kaos kaki yang ada dilaci gak sepasang lagi....
dan gwe umpetin di belakang papan tulis. Mereka pada kelabakan klu ada operasi guru BP.

Hingga akhirnya pas kelas meeting abis ujian.
Itu Papan Tulis di turunin buat di cuci...
dan yang terjadi kaos kaki bekas keusilan gwe banyak berjatuhan..... untung gak ketahuan klu gwe pelakunya.
hehehe....


Quote:Original Posted By ikarkebo
Haduhh sayangnya kasta populer disekolahan ane justru jadi kasta yg paling biasa aja.
Pokonya kasta yg berkuasa disekolahan ane secara turun temurun dari senior2 ane,
kasta tukang cabut, kasta preman, kasta selengean, kasta males tapi pinter.
Pokonya disekolahan ane mah ga ada tuh yg namanya kaya di sinetron,
yg elit nindes yg susah / kurang beruntung, yg cakep tebar pesona sama yg elit.
Asli ga ada.

Orang kasta atletisnya aja justru ikut kasta tukang cabut, kasta preman, kasta selengean, kasta males tapi pinter.
Kecuali anak basket, anak basket selalu minggir kalo anak futsal mau main
Dan angkatan ane, justru yg berkuasanya itu anak2 ipa gan.
Badunggg semua (termasuk ane)

tapi walaupun gitu angkatan ane , angkatan yg paling manusiawi, ga ada palak memalak.
Kalo emang terpaksa mau malak, yaudah adek kelas diajakin ngadu bola aja,


Quote:Original Posted By sonjaya2808
kasta seni gan pas ane smp modal lumayan maen gitar dikenal banyak orng selalu jd topik pembicaraan cwe enak lah pokonya bnyak yg suka... ehh dah lulus mlh masuk smk malesin cwo semua tp jd banyak yg kenal n temen... gitar pembawa keburuntungan hahaha


Quote:Original Posted By heavenraphael
Ane msk di netral gan,jd fleksibel bisa msk sana - sini.
Ane klo duduk di bangku belakang( max ketiga dr belakang ),dan dr deretan depan sampe kebelakang anak 1 tongkrongan.

Sama" males ngerjain pr, klo ga ad guru langsung ke kantin, guru killer diisengin, blm wktnya pulang skull bel skolah udah dibunyiin jd pulang cpt, klo jam pelajaran pura" baca buku pdhl tidur atau ngobrol, taruhan ngadu main bola klo menang beli miras( jgn diikuti gan )klo kalah kolekan 1 kelas, tp kompaknya itu gan klo nilai pd jelek smua ikut giliran bgs smua jg ikut bgs.

Jd kangen pengen back to school lg nih liat trid ente gan.

Nice share gan





Valar Morghulis


Quote:Original Posted By razt
Kasta mafia gan.mereka nih yg suka make barang yg bikin ketagihan,bbrp diantaranya bos mafianya.bnyk nih disma ane dulu,tp diantara mereka ada yg cerdas" gan nguasai bbrp mata pelajaran.ane sering ngumpul sm mereka gan,tp sumpah ane g ikutan make,cm ikutan ngabisin cemilannya pas mrk udh pd bahagia.trus jg nunjukin mrk arah masuk kelas,smbl pd ketawa.asli ampas bgt sklh ane dulu.tp jd kangen sm mrk skrg pd jd apa.lama g ngumpul kita soalnya.


Quote:Original Posted By langkasenenge
dulu saya di stm 3 jatinegara... karena di stm.. jadi ngga terlalu banyak kasta. cuma ada kasta tukang tawuran ama kasta ngga suka tawuran. meskipun gitu.. kalo.dilingkungan sekolah semua damai.. kaga ada yang petantang-petenteng satu sama lain disekolaan. kalopun ada.. kasta tukang join.. yaa minta join roko.. minta join minum.. joinan makan.. tapi bukan malak.. lebih karena faktor kebiasaan celamitan dari kecil kali yak..


Quote:Original Posted By stevensation
gw komplit gan....

malak iya
pendiem iya
atlet iya
pinter sedengan sih, tp jg ga bego2 amat...
deket ma guru iya
ganteng lumayan lah
seni iya

uwhhh...jd kangen masa sekolah..
pacar...
mantan..
gebetan....
temennya pacar, terus digebet, ...jalan ma gebetan...terus jalan ma temennya gebetan...terus ketemu ma temennya mantan gebetan pacar.... auk ahh...pusing....


Quote:Original Posted By deerclops
gw populer + malas tapi pinter + ada dan tiada + cabuters
populer gara2 gw ganteng , trus nilai gw mesti masuk 5 besar klu ada tes :
malas tapi pinter + cabuters > sering bolos, tiap minggu minim bolos sekali, tiap minggu dipanggil BP, pernah diancem ga naek kelas, tapi krn nilai gw 9 semua, ga bisa apa2 mereka
ada dan tiada > masuk / bolos temen2 gw ga ngeh klu gw temen sekelas alias terlupakan, resiko suka bolos



Quote:Original Posted By leothong
SD: Kasta teraniyaya karena gw ini target bully (jujur)

SMP kls 7 & 8 : sama juga sama yang diatas

SMP kls 9 sampai SMA kls 10: udah mulai masuk kasta netral

SMA kls 11 s/d sekarang (kuliah): Kasta pemalas tapi pinter + gamers

Asinya kurang kasta satu lagi, kasta wibu (sukanya ngomongin anime/manga)


Quote:Original Posted By fansuku
Ane ga pernah bolos gan.. tapi kalau hari senin dan selasa ane pasti libur sendiri.. dengan surat izin+ktp orang tua.. dan meskipun jarang" keliatan nilai ane termasuk tinggi gan.. dan ane termasuk kasta populer .. seneng banget rasanya kalau pas pensi nampilin permainan fingerstyle guitar udah berasa kaya sungha jung.. dan ane paling seneng ngelakuin hal" aneh di kelas.. maaf gan terkesan menyombongkan diri.. cuman pengen share ..yg pasti ane kangen masa smk ane..


Quote:Original Posted By pitttra
Kalo gue sih bisa masuk kasta pelawak, kasta males tapi pinter, kasta cabuters juga. Otomastis masuk kasta populer juga lah wong temen2 nongkrong gue rata2 masuk kasta populer jadi secara ngga langsung ikut kecipratan juga
Dan enaknya jadi punya banyak pengagum rahasia, biasanya adek kelas. Pernah waktu itu ada yang nembak padahal kenal juga enggak, pernah ngobrol apalagi, gile emang


Quote:Original Posted By geheimstaatzpol
Ane kasta pro kontra mungkin gan....
Soalnya ane kalo sekolah kerjaan nya cabut mulu', kalo di kelas ijin ke wc, tapi ngacir ke kantin.....
Tapi pas ujian, nilai bagus mulu, peringkat satu lagi pas ane kelas 11 ama 12 dulu , ada guru yang seneng-seneng aja, tapi ga sedikit yang kesel ama ane, karna beberapa kali masuk BK gara-gara kasus


Quote:Original Posted By LightningCoral
Hmmm.. masa SMA masa yg penuh kenangan
Kalo gw dulu termasuk kasta pinter + kasta misterius dan + kasta provokator bray

Pinter: Selalu masuk ranking 10 besar di kelas dan selalu menang debat dlm presentasi kelas.

Misterius:
- Satu-satunya murid yg boleh semir rambut merah di sekolahan tanpa kena gundul (maklum sekolah negeri aka SMUN)
- Satu-satunya murid yg masuk sekolah jam 9 tiap hari selasa utk menghindari pelajaran yg gw benci (olahraga) tanpa kena hukum dari guru bp/satpam sekolah.
- Satu-satunya murid yg punya hobby bolos kelas di ruangan BP bahkan tiduran di sofa guru BP tanpa kena amukan bahkan teguran sekalipun
- Pemilik nomor punggung 10 di kelas (waktu lomba bola antar kelas) yg bahkan tdk menjadi pemain / pemain cadangan melainkan hanya manager
- Salah satu murid yg ketahuan bolos pelajaran ekonomi oleh guru ekonomi tapi malah ditraktir bakso baru disuruh masuk kelas
- Satu-satunya murid di sekolah yg boleh cabut pulang lebih cepat hampir tiap 3 hari sekali, dgn status resmi alias ada tanda tangan guru dgn alasan sakit. (disekolah gw kalo mo pulang lbh cepat secara resmi harus pake kertas yg ada tanda tangan wali kelas,guru pelajaran yg bersangkutan dan ketua kelas, dan cuman boleh dipake 1x dlm sebulan).
- Satu-satunya anggota PMR yg tdk ikut diklat kelulusan tapi dpt badge lulus tanpa ujian
- Salah satu dari 2 anggota gelap klub paduan suara sekolah yg tidak pernah ikut mendaftar di klub tersebut dan tdk pernah ikut latihan tapi tiap acara penting misal 17 agustus dll selalu dilibatkan utk ikut
- Satu-satunya murid yg dipanggil melalui speaker sekolah (pas pelajaran) tiap hari valentine buat ngambil surat cinta dan coklat yg numpuk di meja wali kelas dari cewek-cewek sekolah lain

Provokator:
- Provokator bolos 1 kelas rame-rame
- Demen ngajakin bikin panas anak IPA yg lagi sibuk belajar sdgkn kami anak IPS malah asik pulang dgn santai
- Provokator perang kapur antar 2 sap bangku di belakang guru



reserved
Gua Kasta Gigi alias Odol...
Gua kasta paling bawah bray
Gua Ngelakuin apapun pasti salah di hadapan guru atau teman-teman apalagi kakak kelas
Yang jelas gua kasta korban bulliying disekolah...
Kadang pengen balik lagi ke jaman SMA...
Gua pengen balas dendam sama semua orang disana...
biarpun gua tau mereka udah pada jadi tua bangka...
gua pengen nempelin permen karet di uban rambutnya
Kasta biasa aja gan
ane di kasta netral gan
pelajaran oke, organisasi beres, teman banyak gan
Bisa gitu yah gan ada kasta2 nya segala

Mejeng pejwan di trit HT
ane kasta Netral
kasta cari aman ane gan
Quote:Original Posted By septiansendi
Gua Kasta Gigi alias Odol...
Gua kasta paling bawah bray
Gua Ngelakuin apapun pasti salah di hadapan guru atau teman-teman apalagi kakak kelas
Yang jelas gua kasta korban bulliying disekolah...
Kadang pengen balik lagi ke jaman SMA...
Gua pengen balas dendam sama semua orang disana...
biarpun gua tau mereka udah pada jadi tua bangka...
gua pengen nempelin permen karet di uban rambutnya


waduh.. yg sabar gan.. tuhan pasti membalas ntar

Quote:Original Posted By 10102014
Bisa gitu yah gan ada kasta2 nya segala


emang di skolah ente kagak ada ya ?
typo gan
ane kasta pendiem
Kasta kaum pelangi Ga di masukin gan
Ahhh jadi rindu jaman gw SMA..

Kasta kesayangan guru biasanya yang suka caper tuh ngadu2 Gan ma sok kritis nanya nanya gapenting. Eneg bgt gw liatnya

Btw, dulu gw termasuk Kasta Preman ma Pelawak gan jadinya Populer

tambahin gan,

Kasta Religius : selalu jadi pelopor acara acara keagamaan (Rohis/Rokris)
dan kalo (yg muslim) pas waktu istirahat selalu ditemuin di Mushala lg ngaji ama Shalat Dhuha.
kalo manggil antar temen "ane-ente".
terus gw suka muaknya mereka paling gencar sebarin selembaran VALENTINE HARAM pas bulan2 Februari.
(jaman gw sih pada gitu dulu).
koar koar anti Wahyudi dan berangan2 Boikot produk Mamerika.
sebenernya Kasta Religius yang Extreme Active begini malah gw bilang jadi kayak org org yang berpengetahuan sempit dan ga maju
kasta netral ane
Ane sring nglawak gan, guru aja kadng ane ajak bcanda. Tapi kalo guru killer ane kek ga berani gan
..
ane kasta populer gan sampe sampe sekolah mts yang di depan gedung MA ane , cewe cewe gedung sebelah sampe teriak teriak nama ane sambil ngegombal "jenggot mu menggoda hatiku" al hasil ane jadi malu gan
Quote:Original Posted By zhinting
Kasta kaum pelangi Ga di masukin gan


di sekolah ane kagk ada

Quote:Original Posted By Kesakitan
Ahhh jadi rindu jaman gw SMA..

Kasta kesayangan guru biasanya yang suka caper tuh ngadu2 Gan ma sok kritis nanya nanya gapenting. Eneg bgt gw liatnya

Btw, dulu gw termasuk Kasta Preman ma Pelawak gan jadinya Populer

tambahin gan,

Kasta Religius : selalu jadi pelopor acara acara keagamaan (Rohis/Rokris)
dan kalo (yg muslim) pas waktu istirahat selalu ditemuin di Mushala lg ngaji ama Shalat Dhuha.


caper ciee
yo'i ntar ane tambahin

Quote:Original Posted By abdoell97
kasta cari aman ane gan


kurang greget ente gan
kang cabut dak ada ya ?
ane sih netral aja gan asal sama sama nyambung
Kasta selengek an gan, kasta paling oke
Orangnya bakal diingat sampai lulus
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar