Pages


Selasa, 02 Februari 2016

Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan











Quote:Ujian kelulusan yang diadakan oleh SMP maupun SMA memang selalu membuat tegang yang terlibat, baik itu pihak orangtua hingga yang mengikutinya. Namun ketegangan tersebut tidak pernah ada yang bisa mengalahkan selain ujian kelulusan SMA di Tiongkok.Tidak main-main, mereka menggunakan teknologi canggih layaknya agen rahasia di film James Bond.

Teknologi yang mereka andalkan dalam melakukan kecurangan bermacam-macam, mulai dari kacamata dengan kamera, botol minum yang dilengkapi kamera, earphone wireless, hingga koin palsu.Langsung aja cekideot fotot-berikut ini gan.


Quote:1. Baju yang dilengkapi dengan receiver dan HP


Quote:2. Kacamata canggih yang dilengkapi dengan kamera dan shutter di koin buatan

liat tuh gan di koin sekecil gitu ada tombol nya,jadi seorang pelajar make kacamata khusus yang dilengkapi dengan kamera. Kamera tersebut dapat mengambil gambar dengan terlebih dahulu menekan sebuah tombol yang disematkan ke dalam koin khusus. Gambar lalu dikirimkan kepada calo yang berada di luar ruangan.
udah kaya agen khusus aja ya gan.....


Quote:3. Pulpen dan Penghapus Canggih


Quote:4. Kumpulan HP yang digunakan untuk melakukan kecurangan


Quote:5. Langkah antisipatif dilakukan oleh guru dan pihak sekolah

gilee sampe guru nya make pengacak sinyal kaya di penjara aja gan


Quote:6. Ini dia perangkat-perangkat yang berhasil disita saat berlangsungnya ujian


Quote:7. Wireless earphone untuk menerima intruksi dari calo

Alat ini di taro di kuping lohh gan



Quote:Nah itu tadi gan beberapa foto miris pelajar tiongkok yang berbuat curang waktu ujian.kalo di Indo ujian kelulusan gitu ya UAN.
semoga pelajar-pelajar indo gak sampe melakukan hal kaya gini ya gan.soalnya bakalan malu sama negara lain.
oke sekian dari ane gan

Spoiler for Komengtar Kaskuser:

Quote:pengalaman dari juragan Dhimas_travis28

Pernah ane ditawarin masuk univ negeri favorit di indo dengan biaya yg fantastis dan setelah di selidiki ternyata pakai alat beginian juga gan.

Jadi sistemnya pertama calon mahasiswa baru yg masuk melalui jalur curang di kumpulin di sebuah hotel selama 4hari / H-4 sebelum ujian di laksanakan, utk gladiresik dan di perkenalkan alat alatnya yg nanti akan di pakai saat kita melaksanakan ujian test masuk univ negeri favorit di indonesia tersebut (ane gamau nyebut nama nya gan takut nya ada mata2 hehe)

Setelah itu nanti di telinga kita di pasang earphone dan mic (yg mic di selipin di dalem kaos gan) mini yg katanya sih juga di gunakan pada suatu badan negara yg tugasnya memberantas kkn.


Setelah ujian selesai jeda waktu menunggu pengumuman hasil ujian kalau kita berhasil masuk di univ tersebut baru uang nya di bayar jumlahnya sih waktu itu ane di tawarin 80jt utk jurusan hukum utk kedokteran biayanya yg ane denger 250-300jtan ane lupa lupa inget

ane gajadi ngambil karena menurut ane buang uang harga masuk dengan biaya fantastis dan tidak bisa menambah ilmu ane saat nanti udh masuk ke univ tersebut 

Dan ruginya lagi kalo kita gak bisa mengikuti pelajaran nya karena dari awal kita masuk nya dengan cara curang ujung ujungnya di Drop out kita yg rugi 


Quote:Komeng dari juragan roboco
Di mari juga begitu kok gan kalo yg ane pernah coba untuk masuk UN ternama. Ane disuruh cobain ama ibu ane. Gak tau jg ibu ane tau begituan drmana. Emg bener dikumpulin ke hotel / tempat buat dikasih arahan gmn caranya. Terus ntr dikasih hp atau blh pake hp sendiri yg penting ada headsetnya. Krn ane emg gak suka harus pindah ke daerah lain dan yg bener aja ane anak ips disuruh tesnya kedokteran jadi ane gak gunain. Kalo cewe disuruh pake kerudungan biar gak keliatan headsetnya. Dan setau ane yaa di kls pas ujiannya jg ada org yg bantuin. Jd pas diperiksa geledah gitu yaa org dr timnya. Itu kejadian 2009. Gak tau kalo jaman sekarang kaya gimana.


Quote:Komeng dari Agan Asfur
Busetttt canggih amat, jadi inget jaman ane dulu nyontek pake kertas kecil lipet2 atau coret2 dimeja. Pas ane ujian ebtanas kelulusan SMA, kan biasa tuh temen2 pada mau beli bocoran soal, ane ikut patungan, dan janji punya janji akhirnya ngk pernah dpt tuh soal bocoran, dan ane juga sama sekali ngk belajar krn ane udah keburu males . Alhasil, pas ujian ane isi yg ane tau, yg ane ngk tau ane cap cip cup aja, kan wkt itu ujiannya abcde ngk ada essay nya. Tp uniknya ane punya NEM msh lumayan . Hoki gede


Quote:Komeng dari agan twisctre
China itu pernah masuk jajaran negara terkorup, dan saat ini adalah negara maju paling korup (meski masih terus terusan diberantas). Sifat mental (mainland ya, hongkong macau beda) ga jauh sm orang kita.
Denger denger pas SBMPTN ada modus gitu jg tapi ga telalu canggih, gw diceritain temen kosan. Kalo si gan dimas kayaknya sih ujian mandiri. Kalo sampe ujiannya itu simak sih bisa rame.
Modus joki SBMPTN yang kebuka sih yg sesimpel ganti menggantikan, trus pake earphone dalam kerudung dan smartphone. Malah ada jasa jokinya di kaskus
Kalo pulpen canggih ala james bond temen gw pernah punya semacam prototype pas tahun 2011 akhir


Quote:Komeng dari agan seltx
wah ini klo g salah taktik 2008an ke atas setelah ad sistem acak soal
2008 k bawah sistemnya msh ad sistem suap kampus..kasih jawaban..beres

temen ane ad yg ngurus ginian...dn ketangkep langsung didrop out


Quote:Komeng dari agan crockoaches
 tuntutan nilai bagus di negara2 asia emang masih tinggi bgt sih, nilai jelek kayak aib banget di sini
makanya ya kalo sampe siswa berlomba2 dapetin nilai bagus dgn segala cara ya gak heran, krn yg ditekankan dan jadi tolak ukur utama msh nilai, bukan pemahamannya












pertamax ane amankan buat tambahan
Udah repost gan, tapi keep posting.


Edit: selamat HT ya gan ultah
Canggih amat ya... jaman ane sekolah dl seandainya gadget2 itu udh ada...niscaya jd jawara eehh juara kelas ane
Klo ditempat kita pas UAN oknum guru kolaborasi sm murid2 spy lulus ujian...
Quote:Original Posted By can222222
Canggih amat ya... jaman ane sekolah dl seandainya gadget2 itu udh ada...niscaya jd jawara eehh juara kelas ane
Klo ditempat kita pas UAN oknum guru kolaborasi sm murid2 spy lulus ujian...



hahaha iya gan parah amat ya.di indo malah kolaborasi
Quote:Original Posted By kamujahat21
Udah repost gan, tapi keep posting



masa sih gan.tadi ane cek gx ada loh
up lagu gan
mainnya Hi tech ih...
Wah keren, sampe segitunya memanfaatkan kecanggihan teknologi
Quote:Original Posted By xcoding



masa sih gan.tadi ane cek gx ada loh

Sebenernya repost itu isinya gan.

Agan copas kan, ane juga tau sumbernya. Memang sekarbg banyak sumber yg suka bikin artikel isinya cuma diulang ulang, padahal isinya memang sama.

Nih contohnya ini, ane juga mau bikin trit kaya gini. Tapi dah keduluan.

http://m.kaskus.co.id#...5233de5a8b456b
Curang tanda tak Jujur, ane tamfan bawah ane
Quote:Original Posted By nashroel
mainnya Hi tech ih...



Quote:Original Posted By aiuredi
Wah keren, sampe segitunya memanfaatkan kecanggihan teknologi


ckckck di negara sana saking canggih nya teknologi jadi di salahgunakan
waduh niat amat yak
Quote:Original Posted By kamujahat21
Sebenernya repost itu isinya gan.

Agan copas kan, ane juga tau sumbernya. Memang sekarbg banyak sumber yg suka bikin artikel isinya cuma diulang ulang, padahal isinya memang sama.

Nih contohnya ini, ane juga mau bikin trit kaya gini. Tapi dah keduluan.

http://m.kaskus.co.id#...5233de5a8b456b



ane ATM gan.ambil,tiru,modifikasi.
dan ane hanya share sebuah pengetahuan ke para rakyat kaskus.tujuan sbnrnya hanya itu sih.
di bawah trit ini juga ane menyertakan sumber nya asli artikel ini
Quote:Original Posted By 4our
Curang tanda tak Jujur, ane tamfan bawah ane

bawah ente ane gan


Quote:Original Posted By saya.kira
waduh niat amat yak

hahahah iya lah gan.tarohan nya hidup dan mati kali ya.
bisa kali ane bagi atau
keren keren sih gan tapi ketahuan.. kalo di Indonesia contekannya sederhana tapi aman..
Quote:Original Posted By xcoding



ane ATM gan.ambil,tiru,modifikasi.
dan ane hanya share sebuah pengetahuan ke para rakyat kaskus.tujuan sbnrnya hanya itu sih.
di bawah trit ini juga ane menyertakan sumber nya asli artikel ini


Keep posting gan .
Cuma ngingetin aja
Quote:Original Posted By kamujahat21
Keep posting gan .
Cuma ngingetin aja



hahaha iya gan ..
ane bagi atau nya aja gan
Quote:Original Posted By bay009
keren keren sih gan tapi ketahuan.. kalo di Indonesia contekannya sederhana tapi aman..



di indo mah parah juga kayaknya.soalnya guru nya juga kolaborasi sama murid.
Disini juga ada tuh bulpen yg ada kertas didalamnya. buat nulis rumus
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar