Pages


Sabtu, 04 Juli 2015

Kata Martunis Usai Dapat Kontrak dari Sporting Lisbon


Martunis dengan kostum Sporting Lisbon.


Quote:TRIBUNNEWS.CO M, LISABON - Klub Portugal Sporting Lisbonresmi mengontrak remaja asal Aceh, Martunis(17) untuk bermain pada akademi sepakbola Sporting.

" Martunis akan bermain untuk akademi. Kami akan bekerja sama dengannya dalam pengembangan dirinya." ujar Presiden Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho.

Atas hal itu, Martunis mengaku antusias pada kontrak yang disodorkan untuknya. Menurutnya dia akan meraih mimpinya pada klub ini.

"Hal yang sangat hebat untuk berada di sini, klub ini membuat mimpi saya jadi kenyataan. Saya sangat antusias untuk kesempatan ini. Viva Sporting." ujar Martunis.

Martunis adalah remaja asal Aceh yang selamat dari Tsunami Aceh pada Desember 2004. Saat ditemukan Martunis menggunakan seragam Timnas Portugalyang dikenakan Rui Costa.

Nasib Martunis berubah ketika mendapatkan kunjungan dari Cristiano Ronaldo. Bahkan Martunis dijadikan anak angkat oleh pemain Real Madrid tersebut.

Semoga bruntung Nis

Quote:[HOT NEWS] Kisah Martunis: Survivor Tsunami yang Jadi Pemain Indonesia Pertama di Liga Portugal

Sepakbola.com, Portugal - Anda kenal nama Martunis? Ya bocah yang sempat selamat dari musibah Tsunami yang terjadi di Bumi Aceh kembali menggemparkan Indonesia.
Martunis kemudian mendapat perhatian bahkan di angkat anak oleh Cristiano Ronaldo karena ketika dirinya ditemukan selamat ia mengenakan kostum tim nasional Portugal.

Martunis kecil, survivor tsunami Aceh berkostum Portugal



Martunis menjadi anak angkat mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo



Martunis sempat latihan rutin bersama SSO Real Madrid Foundations


Martunis akhirnya resmi dikontrak salah satu klub elite kontestan Liga Portugal, yakni Sporting Lisbon. Dengan demikian Martunis sang bocah ajaib akhirnya resmi menyandang predikat sebagai pemain sepak bola Indonesia pertama yang dikontrak klub Liga Portugal.

Ia pun dipastikan bergabung di salah satu akademi sepak bola terbesar di Portugal, Sporting Lisbon. Bergabungnya pemain berusia 17 tahun itu pun diumumkan secara resmi pada sebuah acara klub tersebut, Rabu (1/7) malam.

"Saya senang berada di Sporting, yang merupakan mimpi saya. Ini kesempatan yang berharga buat saya. Viva Sporting," kata Martunis, dilansir laman resmi Sporting Lisbon.

Selama di akademi, Martunis akan mendapat sejumlah pembekalan. Tak hanya dari sisi sepak bola, tapi sebagai seorang manusia. Sebelumnya, Martunis memang memimpikan menjadi pesepakbola profesional dan berharap bisa bermain di Liga Portugal.

"Martunis akan berada di Akademi, yang bekerja sama dengan kami, dan tetap dalam pantauan Sporting. Kami juga akan membantunya berkembang sebagai manusia seutuhnya," kata Bruno de Carvalho, presiden klub Sporting Lisbon.

"Ini menjadi salah satu bentuk bantuan kami dalam membuat mimpi seseorang menjadi nyata, serta memiliki kehidupan yang layak," tambahnya.
Berikut foto saat Martunis diperkenalkan sebagai pemain Sporting:

Sporting Lisbon bukan lah klub sembarangan, namanya sudah tersohor bukan hanya di Portugal namun seantero Eropa bahkan dunia. Dari klub ini banyak lahir talenta-talenta yang menjadi aktor penting di dunia sepak bola internasional. Salah satu yang terbaik tentu Cristiano Ronaldo, sang ayah angkat Martunis.

Selain Ronaldo nama-nama beken yang dihasilkan Sporting antara lain Luis Figo yang berkibar bersama Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan. Lalu ada Ricardo Quaresma dan Luis Nani yang kini masih menjadi penggawa timnas Portugal bersama Ronaldo.

Masih ada nama-nama lain seperti Joao Moutinho yang kini bermain bersama klub elite Liga Perancis, AS Monaco. Bek Manchester United asal Argentina, Marcos Rojo juga mengalami gemblengan di Sporting meski bukan produk akademi mereka. Dan salah satu talenta yang menjadi rebutan banyak klub top Eropa saat ini William Carvalho juga merupakan pemain Sporting.

Nah, bisakah Martunis mewujudkan mimpi berikutnya menjadi pesepak bola profesional hebat bersama Sporting? Mari kita pantau terus kisahnya dan mendoakan yang terbaik untuk Martunis!


Quote:Original Posted By Donkpretz
Tulung dong yg punya video pajang dmari.. Lg pake ngpon nih susah ngubek yutub na

Bunus +1 cendol/bata dr ane :


Quote:Original Posted By nauzah


nih gan video perkenalannya





Ikuti jejak bapak angkatnya..

Sukses nih aneuk nanggroe...
jangan main diliga kampung yaa
Jangan main d indonesia pokoknya..
Pesan buat martunis, kelak kalau udah jadi pemain hebat, jangan sekali2 kepikiran untuk pulang main di liga sini. Membela timnas bolehlah, asal jangan main di klub sini.
emang dia jago maen bola gan.? ada pidio dia maen gak.?
udah disana aja dulu, jangan maen disini liga tarkam semua,
di tunggu baginda nay mata*til
Semoga sukses di Akademinya dan semoga segera dapet kontrak Professional disana

mulai ada yang klaim
Quote:Original Posted By qiax
Pesan buat martunis, kelak kalau udah jadi pemain hebat, jangan sekali2 kepikiran untuk pulang main di liga sini. Membela timnas bolehlah, asal jangan main di klub sini.


aamiin gan
Quote:Original Posted By namimi
Jangan main d indonesia pokoknya..


termasuk di timnas bot?
Ketebelece dari bapak angkat nih

Mudah2an dapat banyak ilmu yg bermanfaat
martunis ini seangkatan sama evan dimas cs bukan sih??
udah mendingan maen disana klo emang berbakat, jangan mau balik ke indo
Quote:Original Posted By septiansendi


termasuk di timnas bot?


Tergantung klubnya yg dsana ngizinin apa nggak klo itu.. Tpi biasa klub eropa jarang yg ngizinin.. 😎
Quote:Original Posted By septiansendi


termasuk di timnas bot?


maen di timnas langsung ancur karir internasionalnya
Quote:Original Posted By solehsolehudin
emang dia jago maen bola gan.? ada pidio dia maen gak.?


Ane punya pertanyaan yg sama, martunis menjadi kesayangan portugal sebab mengenakan seragam nasional mereka pas selamat dari tsunami, tapi kalo masalah bola ane juga pengen tau dia jago apa ga, tapi bagaimanapun, selamat utk martunis

Eittt ssebentar ane baru ingat kata2 nyalla bahwa pemain yg kewarganegaraan indonesia g bisa main diluar lgi.. Tpi pengecualian buat yg kontraknya belom abis .. 😳
biasa aja nyet

gw dikontrak sama mancester united,dihubungin langsung sama sir carlo anceloti kemaren gue tolak

Quote:Original Posted By binder.singh
martunis ini seangkatan sama evan dimas cs bukan sih??
udah mendingan maen disana klo emang berbakat, jangan mau balik ke indo


Komentar langsung dari Pakar Rambut...

eh pakar rumput
eh pakar jembut...
eh pakar sepak bola...
om komo mewakili mr.josh saja!! "MANTAB BETUL!!! "
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar