Pages


Sabtu, 04 Juli 2015

Sosmed Heboh Meme Kaskus Bagi-Bagi Cendol, Emang iya Bray?

Setelah beberapa waktu ane nggak ngabsen di Kaskus, barusan ane baru pulangnya Dari luar kota Dan sejenak buka akun pesbuk, Path Dan twitter koq rame banget pada ngomongin katanya Kaskus bagi bagi cendol.

Emang Bener, Bagi Cendol Bray,.?

Awalnya koq ane ga percaya klo kaskus bagiin Cendol. Dari meme yg beredar di sosmed pd ngomogin Cendol Dan ijo ijo. Apa mungkin karena ane dah ga eksis ngaskus beberapa waktu jadi ane ketinggalan berita.

ini neh meme yg rame di akun sosmed ane




















update gans,..


Sekian trit newbie yang masih penasaran Dan Blum dapat jawaban. mungkin lo udah pada tau duluan. silahkan kasih pencerahan buat ane gan.


ah masak si memek kaskus heboh di sosmed?
lo kemane aja gan.
kaskus mungkin bakal nganter Cendol ke tempat lo gan.
Cendol nya pakek bakso satu mas
ijin share memenya ya gan
ane juga pgn cendol gan..
lucu juga sih gan. ane lihat tadi di twitter.
plg bentar lagi di kaskus mulai rame. Nais share
emang bener gan kaskus bakal bagi cendol gratis, coba deh liat hot thread
Ijo ijo yg diperempatan lampu merah ya gan??
heboh dari mana njeng???
bener braii. makanya rajin ngaskua.
btw yang hulk kocak Breei.
apa iya bagi bagi cendol
besok pasti makin seru.. karena emang besok Kaskus berbagi ijo-ijo serentak sendonesia

Isen Mulang Petehku
Kaskus emang paling top dah
Quote:Original Posted By TuaGila
besok pasti makin seru.. karena emang besok Kaskus berbagi ijo-ijo serentak sendonesia

Isen Mulang Petehku

nih friendlist fb ane pada share memenya

baru tau gan.
bener Kali tuh mem Heboh. smoga sukses kaskus acaranya
ngakak gw lihat yang Hulk udah fulbar
iya ada acaranya gan, hari ini
tambahin lagi dong gan

Minta meme-nya diupdate dong puh


#kaskuscendolinindonesia serentak di 54 Regional pada hari jumat tgl 3 Juli 2015 pukul (waktu setempat )



Ngapain aja gan biar bsa icip cendolnya mimin :d
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar