Pages


Rabu, 01 Juli 2015

Unstoppable Semarang, It’s A Home, Story, and History

Mohon ijin share gan. Gara-gara ngeliat foto mantan ane yang tinggal di semarang baru diwisuda untuk kedua kalinya, ane jadi pengen share sesuatu yang menarik dan berbagai kenangan tentang semarang.




Quote:Kenapa Semarang? Soalnya, ane yakin Semarang banyak tempat-tempat seru yang terpendam salah satunya jaman ane nyamper mantan ane dulu *curcol*

Quote:
Semarang Itu Sejarah



Semarang dari jaman dulu sampai sekarang, sejarahnya terus berkelanjutan. Makannya nggak heran gan, ada banyak tempat bersejarah kayak Lawang Sewu sampe Kuil Sam Po Kong di semarang.
Selain itu, ane juga pernah diajak jalan sama mantan ane ke Mesjid Raya Semarang. Di sana juga ada museum yang menceritakan perkembangan semarang dari waktu ke waktu.
Semarang itu jadi tempat bersejarah bagi banyak orang, termasuk bagi bangsa Indonesia. Bagi ane, semarang juga jadi saksi sejarah salah satu hubungan asmara ane sama mantan ane. Kalo agan?




Quote:
Semarang Nggak Cuma Tempat Singgah



Kalo agan ke daerah Jawa tengah dan kebetulan lewat Semarang, Jangan lupa mampir, gan! Banyak banget objek wisata yang bisa agan kunjungi. Selain wisata sejarah, ada juga wisata-wisata alam kayak di Umbul Sidomukti. Agan juga bisa jalan-jalan ke beberapa museum, kayak museum Rekor Indonesia dan museum Jamu.
Selain itu? Bagi agan yang lagi cari tempat kuliah, Semarang mungkin bisa jadi pilihan gan. Salah satu kampusnya adalah Universitas negeri Semarang (UNNES). Kalo kata mantan ane, Semarang salah satu kota pencetak Guru terbanyak di Indonesia.



Quote:
Semarang Tempat Nambah Berat Badan



Ngomongin soal makanan khas Semarang, mulai dari Lumpia sampe Babat Gongso, dijamin bakal bikin berat badan agan nambah walau Cuma seminggu main ke sana. Terakhir, pas jalan semingguan full sama mantan ane, Semarang berhasil bikin berat badan ane naik 10 kg gan. Ya, semarang cocok buat agan-agan yang kurus, dan pengen nggemukin badan.


Quote:
Semarang Punya Banyak Cerita



Di balik semua itu, semarang adalah kota penuh cerita bagi siapa saja gan. Kalo agan sempat jalan ke Semarang, di kota yang terik itu, banyak banget kisah indah yang bakal agan temuin. Mulai dari ramenya pasar tradisional, budaya Jawa yang masih kental, dan berbagai budaya pendatang dari penjuru negeri.
Semarang juga punya cerita tersendiri buat ane, walau sekarang akhirnya ane dan mantan ane memutuskan Cuma buat sahabatan. Tapi pada akhirnya, semarang jadi saksi gimana persahabatan itu nggak mudah buat dibangun. Harus PDKT dulu, pacaran, berantem, putus, sampe akhirnya jadi kayak kakak adek.





Quote:
Sumber Inspirasi




Quote:
Makasih ya gan udah baca Thread ane sampe selesai. Kalo agan sendiri gimana? Pasti ada cerita yang seru tentang Semarang dong?
Share dimari gan!



Quote:
Thread Ane yang Lain Gan:

Biar Tetap Produktif di Bulan Ramadhan Gan! Cekidot!


Komeng dari Agan

Spoiler for #UnstoppableSemarang:

Quote:Original Posted By adhipaw
sebelumnya, mungkin agan bisa lebih rinci menjelaskan tentang SEMARANG. Apakah itu Kota Semarang, atau Kabupaten Semarang. kedua nama itu beda lho gan.

oke. ini komentar ane:
ane setuju kalo semarang menyimpan sejarah yang panjang, mulai dari sam po kong, masjid agung jawa tengah, lawang sewu, dll.

cuma ane mau sedikit koreksi gan.
agan sempet nyebut wisata umbul sidomukti. tempat wisata itu sebenernya ada di kabupaten semarang, bukan di kota semarang. nah, balik lagi nih gan. agan mau jelasin tentang kota semarang atau kab. semarang?
karena setau ane, di kota semarang, sama sekali ga ada wisata alamnya. semua wisata alam ada di kab. semarang.

sekian gan. makasih. dan tetep keep posting


Quote:Original Posted By jablusestina
Semarang itu ibarat IBU , tempat kita untuk selalu pulang dan pulang. Entah kenapa, karna semarang adalah kota yg penuh hal menarik , jadi ingat gan, ane dulu kalo malem minggu suka nyamperin mantan , keliling kota, terutama daerah masjid agung jawa tengah, sampoo kong, hingga gereja blenduk , tempat favorit kalo buat jalan jalan, btw mantan ane udah jadi istri sekarang


Quote:Original Posted By agussetia704
Jadi keinget mantan gue yg kuliah d unnes ni...
Udah 1 tahun ga ketemu ,dia udah punya calon


Quote:Original Posted By gelenkberbulu
Semarang itu congyangnya yg yahud. mimik congyang mimik mimik langsung goyang.


Quote:Original Posted By axfhajellq
Ane salut sama ente gan, bisa menjalani hubungan baik (*maybe) kaya kakak adek gitu setelah putus,
itu hal paling sulit yang gak bisa ane terima dari dulu gan, kalo udah putus ya putus aja, ane gak mau tau lagi tentang doi soalnya kalo masih sama dia walaupun cuma temenan pasti sakit banget ngebayangin kenangan" masa lalu. aduhh cadi curhat juga tuhh

Ane asli Demak gan, gak jauh kok dari semarang.
Yang kuat ya gan, mudah"an hubungannya tetap baik sama mantanya.


Quote:Original Posted By ripginandjar
cieeehhh yang ga bisa move on ama mantan

Bulan depan mau nyobain ke kuilnya ah , awal tahun kmren baru sempet ke mesjid agungnya aja



cie yang masih inget mantannya
Bdg numero uno
jadi pengen maen ke semarang, biasanya cm lewat aja gk pernah singgah...kata temen wisata kulinernya yahud punya
Ihiyyy thread nya based on mantan
Quote:Original Posted By funk
cie yang masih inget mantannya


Ane juga jadi inget gan...sama mantan majikan ane...
Quote:Original Posted By otaku.dang


Ane juga jadi inget gan...sama mantan majikan ane...


dicariin tuh sm mantan majikan ente

ayam nya suruh balikin yang dibawa pergi
Quote:Original Posted By funk


dicariin tuh sm mantan majikan ente

ayam nya suruh balikin yang dibawa pergi


Wah enak aje...ane gak suka nyolong gan...cuma 1 doang gan
Quote:Original Posted By funk
cie yang masih inget mantannya


Wah. Koyoke aku paham iki.
Levay yah
Kesan nya overproud
Quote:Original Posted By annisamaulida
Wah. Koyoke aku paham iki.


Paham opone sist?
Quote:Original Posted By samuelmariobros




mantanmu ning ndi ?

tak paranane ngko
ada dong cerita tentang semarang gan, dulu pacar ane kuliah di semarang ane di jogja, bolak-balik naik motor jogja - semarang
Quote:Original Posted By mdnuar
Levay yah
Kesan nya overproud


Overproud sebelah manannya gan?
Quote:Original Posted By funk


mantanmu ning ndi ?

tak paranane ngko


Nggak usah gan. Aja diparani!
Quote:Original Posted By fjb
ada dong cerita tentang semarang gan, dulu pacar ane kuliah di semarang ane di jogja, bolak-balik naik motor jogja - semarang


Wah... hampir mirip gan. Cuma ane bolak balik jakarta-semarang dan pake kereta

Jadi isi thread ini Semarang atau mantan gan?
Quote:Original Posted By bonk007

Jadi isi thread ini Semarang atau mantan gan?


Dua duanya gan
ceileehh yang based on mantan..

btw semarang emang amazing gan....
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar