Pages


Rabu, 06 Juli 2016

4 Bisnis Cocok di Musim Mudik

4 Bisnis Cocok di Musim Mudik

Tak terasa bulan puasa Ramadhan bagi umat muslim sudah mendekati akhirnya. Bila berbicara mengenai akhir bulan puasa maka tidak ketinggalan pasti kita juga berbicara tentang mudik atau kegiatan pulang kampung bagi sebagian umat muslim. Nah banyak suka duka berbicara mengenai mudik ini. Tentunya dukanya adalah macet yang nampaknya dari tahun ke tahun semakin parah. Bisa berjam-jam kita habiskan bahkan seharian di perjalanan saja.

Dan berbicara mengenai sukanya tentu saat-saat seperti ini dapat dijadikan keuntungan bagi sebagian orang, seperti contohnya bisnis atau usaha. Banyak usaha yang bisa kita manfaatkan untuk memperoleh keuntungan dan hasil maksimal saat musim mudik seperti ini. Dan berikut ini kami akan menampilkan beberapa jenis usaha yang rasa-rasanya cocok dan dapat menghasilkan keuntungan maksimal di kala musim mudik yang padat sekarang ini. Berikut ini dia mari kita simak bersama ya!

Usaha Sewa Mobil

4 Bisnis Cocok di Musim Mudik

Permintaan mobil terutama sewa mobil akan sangat meningkat di kala musim mudik ini. Bisa kita dengar di radio atau dilihat di televisi jalur-jalur mudik penuh dan padat dengan kendaraan satu ini. Dan tentu mereka yang bergelut di bidang bisnis penyewaan mobil meraup keuntungan cukup besar kali ini. Namun tentunya usaha jenis ini diimbangi juga dengan risiko cukup besar seperti mobil yang disewakan tidak kembali lagi. Oleh karena itu para pemilik usaha penyewaan mobil juga harus melengkapi keamanan mobil mereka dengan berbagai fitur terutama GPS untuk melacak mobil mereka.

Usaha Bahan Bakar Eceran

4 Bisnis Cocok di Musim Mudik

Menggunakan kendaraan bermotor untuk mudik tentu membutuhkan bahan bakar tidak sedikit. Bila kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan rasanya sungguh mengesalkan dan membuat repot sekali. Oleh karena itu bisnis bensin atau bahan bakar eceran nampaknya juga akan memiliki peminat atau pembeli yang tidak sedikit. Hal ini dikarenakan di stasiun pengisian bahan bakar sepanjang jalur mudik sendiri tidak mungkin memiliki persediaan bahan bakar terus-menerus ada. Dan ketika persediaan mereka menipis maka permintaan akan bahan bakar beralih ke penjual eceran seperti ini. Memulai bisnis bahan bakar eceran seperti ini membutuhkan tak hanya persediaan yang cukup namun juga Anda harus memilih lokasi yang cocok agar pembeli dapat mencapai lokasi Anda dengan mudah.

Bisnis Makanan dan Minuman

4 Bisnis Cocok di Musim Mudik

Saat macet para pemudik pasti akan merasa lelah dan kelaparan. Stamina menurun dan mereka membutuhkan makanan dan minuman untuk mengisi tenaga mereka kembali. Nah ini saatnya yang cocok untuk bisnis makanan dan minuman. Bentuknya bisa bermacam-macam. Dari yang seperti kita sering lihat yakni pedagang asongan atau Anda dapat membuka warung atau tempat peristirahatan di sepanjang jalur mudik. Permintaan yang besar menyebabkan bisnis satu ini memiliki prospek baik di kala musim mudik sekarang ini.

Bisnis Tiket

4 Bisnis Cocok di Musim Mudik

Bagi mereka yang tidak mau repot mengendarai mobil atau motor di jalur mudik, lebih memilih untuk perjalanan mudik mereka melalui sarana tiket. Tiket antara lain tiket penerbangan, kapal laut, atau kereta api. Nah permintaan akan tiket sangat tinggi bahkan jauh hari sebelum musim mudik tiba. Anda sudah sangat tepat dan jeli bila menggeluti bisnis satu ini di saat musim mudik kali ini.

Demikian beberapa bisnis yang rasa-rasanya cocok dibuka di kala musim mudik seperti ini. Bila Anda memiliki ide akan bisnis atau usaha lainnya bisa juga mengisi kolom komentar di bawah ya! Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda.

Sumber
pertamax diamankan dari para bencong
jasa sewa mobil gan paling menjanjikan di musim mudik
usaha lendir gak akan sepi,selaw
bisnis penukaran hewan peliharaan gan
4 Bisnis Cocok di Musim Mudik
Quote:Original Posted By KaskuserSejati.
usaha lendir gak akan sepi,selaw

Lha ini, apalagi banyak pembantu yg emang lagi pada mudik



jualan kipas gak di masukin gan...
panas2n sambil macet2n...
Bisnis jagain rumah
bisnis penitipan maho banyak
Bener juga tu gan cocok banget.
bisnis sewa WC juga pasti laku bre
bisnis gadai barang


gojek dan grabbike lagi naik daun
bisnis gasak rumah kosong juga naik daun bre klo musim mudik kek skrg
Quote:Original Posted By toekanghareup
bisnis gasak rumah kosong juga naik daun bre klo musim mudik kek skrg


ente pelakunya pasti
Quote:Original Posted By cleanseller


ente pelakunya pasti


lahhh koq ane bre
mungkin bawah ane kali yg suka bisnis gasak rumah wktu musim mudik
bisnis pijet gan. sayangnya ditutup
bisnis pak ogah gan. ngatur macet atau ngarahin jalan pintas dapet duit. lumayan
jadi pembantu bree...
para pembantu kan mudik
Quote:Original Posted By semprot.crooot
pertamax diamankan dari para bencong


ngeri banget gan ada bencong
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar