Pages


Jumat, 12 Agustus 2016

Resmi: Rio Haryanto Didepak Manor Racing

Jakarta, CNN Indonesia -- Manor Racing akhirnya mengambil keputusan untuk mengganti pebalap asal Indonesia, Rio Haryanto, dengan pebalap asal Perancis, Esteban Ocon, pada paruh kedua musim Formula One (F1) 2016.

"Manor Racing telah mengontrak Esteban Ocon untuk membalap bersama Pascal Wehrlein di sisa sembilan seri F1 2016. Dia akan melakoni debut di F1 pada GP Belgia, 28 Agustus mendatang," demikian pernyataan resmi Manor lewat situs resmi tim.

Manor sebenarnya memiliki kontrak dengan Rio Haryanto hingga akhir musim F1 2016. Namun, kegagalan pihak Rio melunasi sisa uang kontrak yang mencapai 7 juta euro, membuat Manor mengambil keputusan untuk mengganti pebalap Indonesia itu dengan Ocon.

"Kami sangat senang menyambut Esteban Ocon ke dalam tim Manor Racing hingga akhir musim. Dia jelas salah satu pebalap masa depan F1, bersinar dalam perannya sebagai pebalap cadangan Renault, begitu juga tampil di ajang DTM bersama Mercedes musim ini," ujar direktur balap Manor, Dave Ryan.

Semula Rio diyakini punya waktu sebelum GP Belgia berlangsung untuk mencari sponsor tambahan. Namun, pihak Manor tidak ingin terlalu lama menunggu kepastian dari manajemen Rio. Dengan menunjuk Ocon saat ini, maka pebalap 19 tahun itu diharapkan bisa segera beradaptasi dengan mobil MRT05.

Ocon saat ini sedang berlaga di kompetisi Deutsche Tourenwagen Masters (DTM) bersama Mercedes, ajang balap yang juga diikuti Wehrlein selama tiga musim sebelum tampil di F1 bersama Manor.

Sumber
waduh
kesian gan
Baguslah
Udah tau gan..

Resmi: Rio Haryanto Didepak Manor RacingResmi: Rio Haryanto Didepak Manor Racing
Bangsa indonesia sudah berusaha untuk mensupport Rio untuk bisa berlaga di F1 tapi karena prestasi Rio yang belum menunjukkan hasil sesuai harapan maka pemerintah sudah tidak bisa memberikan support yang lebih lagi, semoga Rio tidak patah semangat dan bisa lebih berprestasi di ajang balap lainnya.
gosip
Quote:Original Posted By betongalamir
Baguslah


Iya betul... Ga ada prestasi, ga ada modal, kesannya maksain banget..

lagi lagi lagi

gak peduli bree ane Resmi: Rio Haryanto Didepak Manor Racing

ternyata HT, mejeng dulu Resmi: Rio Haryanto Didepak Manor Racing
parah ...
Rio nya atau Manor nya yg salah nih??


Klik Gan :
Gara-gara pakai Kaos Kaskus... gak nyangka spt ini jadinya !!
Ah serius ente gan?

Satu"nya racer asia loh, dan gagal krn tidal adanya biaya

Nasibnya bang rio gmn dong gan
resmi pulang kampung
daripada uangnya di pake buat rio mending ane pake buat modal buka toko
Blajar lg aja kalo dh bagus nnti bkal d cari dan dpt bayaran,bkn pmain yg hrus membayar.
fans nya kecewa bung
Kasian juga c,,apalagi orang tua Rio juga udah all out demi bisa memberi kesempatan Rio balapan di F1. tp apa mau dikata,,

Semoga Rio tidak menanggapi ini dgn negatif sampe patah semangat. Jadi lebih baik dan lebih baik lagi, kejar setiap peluang, dapatkan setiap kesempatan yg lain. Amin
Repost
Terlalu mahal terlalu mahal

Terlalu hijau juga

Eh ngomong apah si gue
Trus mas Rio mau kemana neh?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar