Pages


Senin, 01 Agustus 2016

Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?

Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?

Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?Quote:Remaja zaman sekarang pasti tau dong game smartphone yang baru viral belakangan ini. Yup, Pokemon Go. Pasti kita punya minimal satu temen yang mainin game itu. Dari sekian banyak player di muka bumi, setiap orang biasanya punya tipe tersendiri saat main Pokemon Go. Penasaran apa aja? Yuk langsung scroll ke bawah!

Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?

Quote:Quote: Jomblo TrainerQuote:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
image courtesy of youtube.com

Kalo agan suka nyari pokemon sendirian, ada kemungkinan ente masuk kategori ini. Ada yang merasa Jomblo Trainer? Tenang aja, ane juga masuk kok


Quote:Quote: Group TrainerQuote:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
image courtesy of youtube.com

Tipe yang satu ini suka banget nyari pokemon rame-rame. Kalo ente lagi di jalan terus ngeliat sekumpulan orang lagi main pokemon, berarti mereka masuk kategori ini


Quote:Quote: Addicted TrainerQuote:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
image courtesy of youtube.com

Agan pernah nggak pas nyari pokemon pake topi, tas, dan perlengkapan lain kayak di anime-nya? Kalo pernah, ini kategori yang cocok buat ente.


Quote:Quote: Nggak Modal TrainerQuote:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
image courtesy of youtube.com

Selain Jomblo Trainer, kayaknya ane juga masuk kagetori ini, deh. Trainer ini sering banget nebeng lure di tempat umum dan nggak mau masangin lure-nya. Jadi, dia bakal nyari pokemon ke pokestop yang udah dikasih lure. Kalo durasi habis gimana? Cari lagi


Quote:Quote: Penipu TrainerQuote:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
image courtesy of youtube.com

Pasti ada deh salah satu dari agan yang masuk kategori Penipu Trainer. Dan yang jadi korban tipu di sini biasanya adalah pacarnya. Biasanya, peristiwa ini terjadi ketika ente diajak nyari pokemon bareng temen padahal ente lagi telpon atau nge-date bareng pacar. Di sinilah ente beraksi. Ente izin ke pacar ada hal penting yang harus dilakuin. Karena pacar ente pengertian, akhirnya dibolehin tuh ngelakuin hal penting agan. Padahal ya diajak main pokemon sama temen. Hayo pasti ada kan yang kayak begini?


Quote:Quote: Salah Gaul TrainerQuote:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
image courtesy of youtube.com

Trainer jenis ini adalah mereka yang sebenernya nggak tau sama sekali tentang pokemon dan mencoba ngobrolin bareng temen-temennya, tapi dengan sok tau! Contohnya, ketika ditanyain siapa pokemon favorit, ente malah jawab Agumon atau bahkan karakter di anime lain


Quote:Quote: Mager TrainerQuote:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
image courtesy of youtube.com

Kalo ente nggak pernah nyari pokemon di luar rumah dan cuma ngandalin pokemon dateng ke daerah agan, berarti ini kategori yang tepat buat ente. Karena males keluar rumah, ente cuma nungguin ada notif pokemon yang ada di deket ente.


Quote:Quote: Gym Keeper TrainerQuote:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
image courtesy of youtube.com

Sesuai namanya, trainer tipe ini suka banget nongkrong di gym yang udah jadi miliknya. Setiap ada trainer lain yang sekiranya mau ngambil alih gym-nya, doi langsung ngusir mereka


Quote:Quote: Nebeng TrainerQuote:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
image courtesy of youtube.com

Nggak bisa dipungkiri, semenjak game ini release, banyak orang yang ikut temennya pergi cuma untuk nyari pokemon. Intinya, setiap temennya mau pergi, dia selalu nawarin diri untuk nemenin. Padahal aslinya mau cari pokemon


Quote:Quote: Cheater TrainerQuote:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
image courtesy of youtube.com

Nggak butuh banyak penjelasan buat yang satu ini. Kalo ente ngeliat ada orang yang nggak pernah keluar rumah tapi levelnya bisa tinggi, 95% pengguna cheat dah


Quote:Quote: VERSI VIDEOQuote:




Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?

Quote:Cuma segitu doang, gan? Masih banyak lagi, jelas itu mah. Dan kalo ada yang mau nambahin boleh banget ya. Nanti ane pajang di page one post #2. Oiya, kalo mau lebih mantep lagi buka versi videonya aja!
Quote:Sumber isi thread:
Semua tulisan murni buatan TS

Quote:Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
Penting!

Quote:Original Posted By schatzl
buat tipe mana aja , ane minta bantuannya . mungkin bertemu dijalan dengan org ini

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Btw untuk agan TS , saya numpang naro poster ini . jika tidak berkenan nanti saya edit .
trimakasih

Orang Hilang
Sejak 11 July 2016
Spoiler for Penting!:
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?


Bila menemukan atau bertemu dijalan mohon hubungi saya 085817269861 atau nomer diatas . terimakasih , info sekecil apapun akan sangat berarti untuk kami


Komentar Kaskuser:

Quote:Original Posted By aliena13898
kurang satu jenis lagi gan

intel trainer

para pemegang smartphone dengan CPU intel.
niatnya pengen maen pokemon go tapi apa daya game nya ga dirilis di smartphone dengan basis CPU intel.
jadi nya cuman bisa liat tutorial cara main game ini di youtube atau liat orang yang nyindir para pemain game ini lewat meme padahal dirinya sendiri juga main game ini.


Quote:Original Posted By Scheed
Speakable non Trainer

Ini tipe orang yang tahu banget pokemon generasi 1 apa aja. Dia tahu gimana main pokemon go tapi dia gak ikut maininnya. Diajak ngobrol pokemon Go, dia paham. Ibarat jadi konsultannya lah. Hehhee


Quote:Original Posted By rizal_57
tambahin trainer katagori buat seru seruan doang gan
yang koleksi monsternya dikit ama levelnya kaga naik naik ,kaga pernah ke gym jadi asal punya app nya aj di hp biar keliatan ikut trending yang ada aja ha ha ha


Quote:Original Posted By minicimi
Waaa anjir berarti kmren" ane jadi Penipu Trainer soalnya ane kibulin pacar ane kalo lagi pergi nganterin abang, pdhl udh janji mau nganterin dia kekampus tapi ane batalin gara" nyari pokemon bareng temen"


Quote:Original Posted By naufan11001
Traveller trainer gan...
Jadi ibaratnya ni trainer dikit" buka pokemon go klo nyampe d tempat baru.
Dikiranya mungkin bakal dapet pokemon legendaris klo d tempat yg baru d sambangin...
Hahahha
Klo ane sih tipenya joki trainer..
Jadi ane suka minta pacar ane klo pergi k suatu tempat buat mainin pokemon go d sepanjang jalan..
Ibaratnya pacar ane itu joki pokemon go ane..
asdasddsdd


njirrr mantra gagal
ada tipe tipe jg yah
Kan udah ada forum pokemon kenapa di lonje ?
m.kaskus.co.id/forum/747/pokemon-go
nih gan bwh ane jomblo trainer
nenda dlu di thread calon HT
nyima suhu pertama atas ane gan
ane bukan trainer pokemon go untungnya
satu lagi

The Goblok Trainer

nggak liat jalan, mati kelindes truk atau nyemplung sumur
kalo nggak nyelonong masuk rumah orang.

Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
Pejwan di tritnya TMS
Ane tipe setia dan pengertian bre. Rajin menabung dan rajin ibadah juga. Makanya banyak cewe2 deketin ane. Eh maap lupa ini trit pokemong

kalau ane sih hunting bareng pacar bre. Suruh pacar pegangin hp. Ane nyetir
pokengmen oh pokengmen
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
sampe sekaeang ane belum main pokemon go gan
enakan main pokemem menurut ane, jelas bermutu
ane bukan trainer bleh
Quote:Original Posted By semprot.crooot
satu lagi

The Goblok Trainer

nggak liat jalan, mati kelindes truk atau nyemplung sumur
kalo nggak nyelonong masuk rumah orang.

Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?

mayoritas kayanya tipe yg ini

daripada nyari pokemon mending nyari uang gan
Sayang Nya Ane Pecinta India Bray Ane Sang India Enthusiast
Pejwan Gemboked By India Enthusiast
Tipe-Tipe Pemain PokemonGo! Agan Masuk yang Mana?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar