Pages


Senin, 10 Oktober 2016

Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?

Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?

Nama band Coldplay pastinya udah ga asing ditelinga agan aganwati dong? Grup band asal inggris yang satu ini emang udah malang-melintang di dunia persilatan musik. Coldplay berdiri pertama kali berdiri pada tahun 1996 di London, dengan digawangi oleh Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer. Eksistensi dari Coldplay di jagad raya musik tentu udah ga bisa diragukan lagi gan, album yang mereka luncurkan jadi salah satu bukti eksistensi mereka. Belum lagi konser-konser yang mereka arungi dengan menyambangi berbagai negara jadi salah satu agenda buat menyambangi fans-fans setia Coldplay. Nah, FYI aja nih gan, sampai sekarang Coldplay udah mengkoleksi dengan punya 7 Album, apa aja yah? Yuk ane ajak nyimak album dari Codplay. Mungkin salah satunya adalah favorit kalian, gan.

Quote:1. A Rush of Blood to the Head
Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?
Album ini dikeluarkan pada agustus 2002, dengan judul album A Rush of Blood to the Head juga tak bisa dianggap remeh gan! pasalnya album ini juga mampu menarik perhatian para penggemar musik saati itu. Dalam album ini yang patut disimak adalah lagu “The Scientist” yang merupakan salah satu lagu yang ngebuat album A Rush of Blood to the Head jadi makin menarik, meskipun sebenarnya masih ada lagu “Green Eyes” dan “Warning Sign” yang punya balutan aransement yang ajib, gan!
Yang penasaran sama The Scientist, bisa simak videonya berikut
Spoiler for the scientist:




2. Parachutes
Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?
Berikutnya adalah album Parachutes yang resmi meluncur pada 10 juli 2000 Sang vokalis (Martin) menghabiskan waktu yang ga sedikit buat proses penggarapan album paracutes gan! Pencapaian yang wajib di acungi jempol dalam album ini adalah lagu 'Yellow', 'Trouble', dan lagu 'Everything's Not Lost' yang mampu menyita perhatian penikmat musik di berbagai penjuru dunia. Selain itu, lagu “We Never Change” jadi lagu andalan dalam album ini. Nah, Kalo agan sendiri, lagu apa yang paling didemenin dari album Parachutes? Boleh dong share di mari!


3. Mylo Xyloto
Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?
Album My Xyloto dari Coldplay ini meluncur pada 19 oktober 2011, Mylo Xyloto adalah album studio ke-5 dari Coldplay, dan lewat album yang dirilis pada Oktober 2011 ini mampu menyodok hingga masuk ke tangga lagu di posisi nomor 1 di 17 negara. Di Britania Raya, Mylo Xyloto menjadi album ke-5 mereka yang melakukan debut di posisi nomor 1 di tangga lagu, dengan penjualan 208.000 unit di minggu pertama, juga memecahkan rekor penjualan digital minggu pertama dengan penjualan sebanyak 83.000. Hebatnya, ada salah satu lagu yang menarik banget nih gan! lewat lagu Princess of China yang featuring bareng penyanyi kondang Rihanna.
Buat yang penasaran dengan lagu Princess of China cekidot nih gan :



4. Ghost Stories
Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?
Dipertengahan 2014, tepatnya sih di tanggal 14 mei 2015 Coldplay kembali merelease album dengan title “Ghost Stories”. kisah yang disajikan di album ini pun akan terasa dark, gloomy tapi relaxing pada akhirnya. Bagi Chris , GHOST STORIES merupakan sebuah catatan harian pelepasan diri dari bayang-bayang masa lalu yang harusnya berlalu dan tidak semestinya menghantui masa depan. Dalam album ini terdapat best track yaitu “True Love” dan “O”, meskipun pada kenyatannya lagi “A Sky full of Stars” tenar banget yah gan! FYI aja nih gan, kalo seluruh lagu diciptakan dan disusun oleh Guy Berryman, Jonny Buckland, Will Champion, dan Chris Martin, kecuali "A Sky Full of Stars" yang juga ditulis oleh Tim Bergling. Lagu mana yang kira-kira kalo menurut agan paling jedang?


5. Viva la Vida or Death & All His Friends
Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?
Kalo menurut Ts sih, nih album yang keren sih gan! ane demen banget soalnya! Album Viva la Vida or Death & All His Friends merupakan album dari grup band Coldplay yang dirilis pada 11 Juni 2008. Album versi studio keempat oleh band rock alternatif Inggris Coldplay yang dirilis dengan menceritakan tentang kehidupan, kematian, dan peperangan. Selain “Cemeteries of London” dan “Yes” yang ternyata mampu menyita perhatian para penikmat musik Codplay, juga ada best track yaitu “Viva La Vida” yang merupakan jagoan dari album ini. Agan sendiri udah pernah dengerin Viva La Vida blom gan? kalo belum bisa cekidot penampakan video berikut :


6. X&Y
Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?
Mungkin banyak dari agan yang kurang tau dengan album ini, tapi bukan berarti album Coldplay yang ini dibilang jelek yah gan! X&Y ini sebenarnya album ketia dari Coldplay, album yang meluncur pada juni 2005. Album yang berisi 13 track ini adalah album yang mungkin salah satu lagunya banyak di kenal, seperti “Fix You” yang mungkin udah akrab ditelinga agan aganwati. Selain lagu tersebut, Dalam album X&Y ini ada salah satu best track yang patut kalian ketahui gan, yaitu “Til Kingdome Come”. Yang belum dengerin dulu deh gan, nanti pas nonton kosernya biar bisa ikutan nyanyiin lagunya .



7. A Head Full of Dreams
Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?
Kalo album ini pasti kalian juga pada dengerin dong? Yak minimal lagu yang keren banget dan ngehits di youtube yaitu “Adventure of a Lifetime”. Lewat A Head Full of Dreams album, Coldplay memberikan sentuhan musik yang terlihat paling berwarna dan mempunyai aransemen musik yang menyegarkan. Album yang meluncur dengan terdiri dari 11 lagu ini banyak yang bilang kalo ini adalah album terakhir dari Coldplay. Dalam album ini, lagu “Up&Up” didaulat jadi best track yang sekali lagi ini lagu keren banget dan pastinya bakalan enak di dengar. Buat agan yang belum pernah dengerin, bisa dengerin langsung via link berikut :

Quote:Fakta Konser Coldplay
Pencapaian sukses Coldplay ga cuma dari penjualan album mereka aja gan, bahkan kalo gelaran konsernya pun selalu ramai dan tiketnya selalu laku keras! FYI aja nih gan, kalo dalam waktu deket Coldplay bakal ngadain konsernya pada :
Quote:- 03 Dec 2016, Auckland, New Zealand
- 06 Dec 2016, Brisbane, Australia
- 09 Dec 2016, Melbourne, Australia
- 10 Dec 2016, Melbourne, Australia
- 13 Dec 2016, Sydney, Australia

Buat kalian fans sejati dari Coldplay, pasti ga bakalan ketinggalan buat mantengin keseruan konsernya dong? Nah, sekarang agan udah bisa gampang dapetin Tiket Konser Coldplay 2016 di seluruh dunia dengan merapat ke di Ticketbis.

Enak kali yah, kalo nonton konser Coldplay Berdua Sama Si Dia
Kalau menurut kalian, mana album Coldplay yang paling bagus versi agan? Atau mungkin agan punya best song dari Coldplay yang jadi back song dari diri agan sendiri? Entah itu lagi diputus pacar atau pas lagi galau? Boleh dong share di mari biar threadnya makin ramai!.

Thanks Kaskuser ..

pejwan dibuka..



coldplay - the reason..
the scientiest,yellow adem
band favorit ane nih
kurang suka coldplay
ane suka lagunya tapi ga tau judulnya
Ane mah demen cosplay karakter moe ...
ane demen yang no 4 bro ... logo nya tp kaya yg kurang tepat sama judul ya ...

Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?
ane demenya Foreplay :v
yg pasti album Parachutes sama A Rush of Blood to the Head

album album yg lain coldplay nya jadi beda
logonya ada yg njiplak dari BMTH
mana fansnya coldplay gw lempar bata
mylo xloto
Ane demen yang oa oa
Ane doyan yang lokal lokal aja
wahh, coldplay
ane suka album viva la vida, x&y, ada banyak sih lagunya yg ane suka,
tapi kurang tau album-albumnya
keren nih cold play vroh
Mylo xyloto
Cekidot 7 Album Dari Coldplay, Agan Lebih Demen Yang Mana Nih?
yang rindik Bali om
Mulus cover albumnya kebalik,bre...benerin donnk..sakit mata ane liatnya.
pejwan ditutup..



dunia hampa tanpa musik..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar