Pages


Senin, 10 Oktober 2016

6 Topik yang Enggak Boleh Ada Saat Pertama Kali Ngedate



Adanya sebuah hubungan tentunya diawali oleh proses PDKT yang mendebarkan. Diawal kamu harus ngadate sama doi dan ini lah penentu sukses enggaknya kamu bisa hubungan sama dia.


Quote:6 Topik yang Enggak Boleh Ada Saat Pertama Kali Ngedate


Karena saking girangnya kamu bisa ngomong apa saja. Tujuannya sih pengen dia respek dan tertarik lebih dalam sama dia. Tapi tunggu dulu. Kamu enggak boleh sembarangan ngomongin apapun sama dia, karena cuculutus bakal ngebahas 6 Topik yang Enggak Boleh Ada Saat Pertama Kali Ngedate. Lets go !

Quote:
Spoiler for 1:
Ngomongin terlalu banyak tentang mantan

Saat lagi dekat sama seseorang, ngasih sedikit informasi terkait mantan kekasih itu lumrah dan wajar. Tapi, kamu harus perhatiub porsinya. Kamu enggak boleh sampai terbuai bercerita panjang lebar yang justru membuat pasangan kencan kamu muak dan enggak respek. Cerita seperlunya. Jangan sampai pasangan kencan menganggap kamu masih mencintai mantan kekasih.


Spoiler for 2:
Ngeklaim status hubungan

Jangan pernah nganggap kamu pacarnya saat belum ada kepastian status hubungan. Dia cenderung bakal ngeremehin kita yang terlihat begitu bernafsu. Lebih baik sedikit jual mahal, tarik ulur, biarkan perasaan pasangan bangkit semakin kuat. Cari waktu tetap untuk memperjelas hubungan.



Spoiler for 3:
Minta ketemu ortu

Ngenalin dia kepada orangtua memang enggak ada salahnya. Mungkin niat kamu pengan nunjukin keseriusan. Tapi bagi sebagian orang baik itu cowok maupun cewek, ngenalin pasangan kepada orangtua saat hubungan masih seumur jagung bisa berarti sinyal untuk segera menikah. Lebih baik cari waktu yang tepat saat pasangan sudah merasa siap. Jangan maksa dan ngebuat pasangan tertekan.



Spoiler for 4:
Bersikap Posesif

Adanya aturan dalam sebuah hubungan memang perlu. Namun, bukan berarti kamu harus posesif dan gendaliin setiap detail kehidupannya. Apalagi dalam hubungan yang mungkin masih dalam kategori penjajakan. Tetap beri ruang kebebasan agar pasangan enggak merasa terkekang.



Spoiler for 5:
Ngomongin hubungan seksual


Ini yang paling haram diomongin. Hubungan masih seumur jagung. Jangan sampai dia ngedengar pengalaman seksual kamu dengan mantan. Ini bisa berefek enek sekaligus si dia bakal ngejauh. Dua sungguh enggak pengan tau semua hal terkait kehidupan intim kamu di masa lalu. Enggak perlu ngebuka diri terlalu dalam tentang hal ini.



Spoiler for 6:
Ngomongin seputar anak

Hubungan yang serius jelas bermuara ke kehidupan rumah tangga. Ngewujudin harapan memiliki buah hati. Namun, pembicaraan mengenai masa depan ini sebaiknya ditahan saat masih dalam awal hubungan. Terlalu cepat membicarakan masa depan cenderung membuat dia ngerasa sudah terbebani dengan beragam tanggung jawab rumah tangga.




Nah itu aja yang bisa bahas buat kamu. Semoga ngedate kamu sukses dan berbuah manis.

Quote:SUMUR

Ah Yang Boneng ?
6 Topik yang Enggak Boleh Ada Saat Pertama Kali Ngedate
iya deh gan iya .
asal ga ngomongin "ukuran BH lu berapa " ..
pengalaman pribadi ts yah??
TS waktu ngedate bawa buku sama pulpen yah?
Hooooo pacaran ada teorinya juga
Jomblo mah apa atuh
ane belom pernah ngedate
ngajak ngentod bray
Tuh baca blo, jomblo
bah, kalo gitu caranya belom apa-apa udah ilfeel duluan tuh doi
ane uda hapal luar kepala kalo urusan wanita bray..
Quote:Original Posted By semprot.crooot
ngajak ngentod bray



ekstrim bgt om komennya

Besok ane ngedate, doain gan
hmmm

ahem

ahey

Nice thread gan, keep post ya...
Topik hidayat jg kaga boleh bray bisa2 ente kena ceemes
Lsg ajak kimpoi
noh kan jadi hottrit hahahaha...

ane baru pertama kali di pekiwan hate haha
pejwan ditutup..



si topik lagi keluar kota bray..
Pertama kali ngedate bareng gebetan ajak ngopi bray
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar