Pages


Selasa, 11 Oktober 2016

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Musik & lagu udah ngga diragukan lagi bisa menambah warna warni hidup kita, kadang kalo lagi happy bikin tambah happy, lagi pusing bikin jadi rileks, atau lagi sedih jadi tambah nge drop.. 
Spoiler for No Repost:
Ngga peduli.. Orang ini menurut ane kok.. Yang pasti ngga copas..

Spoiler for HT Pertamax:
Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..

Nah ane coba ngeshare nih lagu lagu asia only yang bisa bikin galau ente makin galau..(katanya ga usah dengerin tapi kok nge share?? EGP!!)
Apalagi kalo didengerin pas banget sama kondisi agan atau sista yang lagi super galau, lagi BeHa (Broken Heart) trus lirik/video klipnya kena banget sama kondisi hati.. And then, Baper Mode On..

WARNING!!  
Quote:Lagu-lagu yang ada di list ini sama sekali ane ga saranin buat di dengerin kalo ente baperan orangnya, ato dikit-dikit ngambil tisu buat elap ingus, eh aer mata kamsud ane.. 
Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:Alka Yagnik & Udit Narayan - Chaha Hai Tujhko (OST Mann)
Spoiler for Video:

Yup, salah satu soundtrack film bollywood paling legend..
Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, tapi tidak bisa bersatu karena ada penyangkalan dari salah satu pihak, entah karena suatu hal apa..

Spoiler for Cocoklogi:

Pas neh sama ente yang ngga di restuin ama ortu, atau galau karena ente naksir sama cewe laen tapi ngga bisa putus sama pacar ente yang sekarang.. (Bukan curhat.. Sumvahhh) 

Spoiler for Racun:

Chaha Hai Tujhko Chahunga Hardam
Mar Ke Bhi Dil Se Ye Pyaar Na Hoga Kam..

Aku akan selalu mencintaimu
Walau aku mati cintaku tidak akan pernah berkurang..

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:ONE OK ROCK - Pierce
Spoiler for Video:

Lagu dari salah satu band Jepang kesukaan ane.. Lagunya ngisahin seseorang yang masih sayang sama mantannya, meskipun dia sadar bahwa jarak antara mereka uda ga bisa di satuin lagi.. Rasa cinta yang dalam sampe bikin doi ngarep waktu bisa di freeze supaya doi bisa bersama lebih lama dengan yang doi sayang.. Behhhhhhh.. 
Spoiler for Cocoklogi:

Cocok buat ente yang baru putus atau gagal move on dari mantan ente, masih ngarep trus buat balikan, trus baper kebayang masa-masa indah dulu.. 

Spoiler for Racun:

Cause we, we can see how it's gonna end
but I got my love for you..

Karena kita, kita bisa melihat bagaimana ini akan berakhir..
Tapi aku punya cinta untukmu..

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:Lim Hyung Joo - Haeng Bok Ha Gil Ba Rae
Spoiler for Video:

Lagu korea yang juga bikin baper agan/sista tambah akut..
Ceritanya tentang seseorang yang mencintai kekasihnya, tapi justru cintanya malah membuat kekasihnya menangis.. Sehingga akhirnya dia memilih untuk meninggalkan kekasihnya, karena ngga pengen bikin kekasihnya sedih trus.. Meskipun sakit, pada akhirnya dia berharap kekasihnya tetap bahagia.. 

Spoiler for Cocoklogi:

Cocok buat ente yang overprotektif, maksud buat ngejaga pacar ente, eh malah bikin dia ngga nyaman.. Terkadang nunjukin rasa sayang emang berbeda-beda.. 

Spoiler for Racun:

Kuriwo nan niga nomu chitkidorok na apado
na chugosodo nae saranguro no haengbokhagil barae..

Aku melepaskanmu dari inginku
Itu menyakitkan dan membunuhku
Tapi dengan cintaku aku berharap kau lebih bahagia..

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:KISS - Because I'm a Girl
Spoiler for Video:

Lagu dari trio vocal korea.. Ini lagu sama video klipnya bikin baper abis (wajib nonton) .. 
Lagu ceritanya tentang seseorang yang sudah cinta mati sama kekasihnya, dia memberikan segalanya buat yang dia sayangi, ternyata pada akhirnya cuma nemuin kenyataan bahwa bukan dirinya yang disayangi oleh orang itu. Tapi cinta tulusnya tetap hidup.. Jlebbbb!! 

Spoiler for Cocoklogi:

Buat ente yang sering banget di php in, padahal ente udah yakin bakal berbalas, eh ternyata tepokan sama tiang listrik doang.. 

Spoiler for Racun:

Neoreul yokhamyeoseodo manhi geuriulkkeoya

Meskipun aku mengutukmu aku masih merindukanmu

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:X Japan - Tears
Spoiler for Video:

Salah satu masterpiece dari band legend jepang.. Lagunya bikin baper level gawat.. 
Ngisahin tentang seorang pecinta yang di tinggal selamanya oleh sang kekasih, meski sadar doi udah ga bersama kekasih, dia tetep yakin bahwa cintanya tetap hidup didalam jantung kekasihnya meski udah ga berdetak..
Ampuuunn, bunuh ade bang.. Bunuh.. 

Spoiler for Cocoklogi:

Ngga tega ane, dengernya aja udah miris.. Yah cocok-cocokin sendiri aja dah.. 

Spoiler for Racun:

Sometimes our tears blinded the love..
We lost out dreams along the way..
But i never thought you'd trade your soul to the fates,
Never thought you'd leave me alone..

Terkadang air mata kita membutakan cinta kita..
Kita kehilangan mimpi-mimpi kita sepanjang jalan..
Tapi aku tak pernah menyangka kau akan menyerahkan nyawamu pada takdir..
Tak menyangka kau akan meninggalkanku sendiri..

UPDATE
Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:Guang Liang - Tong Hua (Fairy Tale)
Spoiler for Video:

Lagu mandarin yang lumayan lawas tapi tetep bikin baper.. Nilai jual lagu ini selain dari lirik juga dari video klipnya bray.. Bikin mewek..
Ceritanya tentang pasangan yang saling cinta, tapi kekasihnya malah berubah, dan doi tetep bertahan dengan cintanya, meskipun kenyataannya pahit, dan tetep yakin klo pasangannya masih cinta kepadanya..

Spoiler for Cocoklogi:

Ini khusus buat agan/sista yg gimanapun udah di tolak, tetep keukeuh buat ngebuktiin cintanya ke doi..  

Spoiler for Racun:

ni ku zhe dui wo shuo
tong hua li dou shi pian ren de
wo bu ke neng shi ni de wang zi

Kau katakan padaku sambil menangis.. 
Bahwa semua cerita indah itu hanyalah dusta.. 
Aku tak mungkin jadi pangeranmu

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:Sheila on 7 - Ketidakwarasan Padaku
Spoiler for Video:

Lagu Sheila on 7 dari album pejantan tangguh.. Meskipun lagu ini ngga jadi andelan di album ini, buat ane lagu ini sukses bikin baper dengan lirik anti mainstreamnya..
Cerita tentang seseorang yang begitu nyaman karena ketidakwarasannya, karena dengan ketidakwarasannya justru dia ngga perlu khawatir meski kekasihnya sudah nggak bersama dia lagi..

Spoiler for Cocoklogi:

Cocok bangats buat agan/sista yang baru putus dan masih anget-angetnya, di ikuti dengan gejala gagal move on yang berakibat stress!! 

Spoiler for Racun:

Aku mulai nyaman..
Berbicara pada dinding kamar.. 
Aku takkan tenang..
Saat sehatku datang..

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:Iklim - Suci Dalam Debu
Spoiler for Video:

Lagu melayu jadul yang tetep bikin baper kalo didengerin.. Kisahnya tentang cinta dua dunia, pasangan yang saling mencintai, meskipun jurang perbedaan begitu dalam memisahkan.. Mereka tetap berusaha memperjuangkan cinta mereka..
Spoiler for Cocoklogi:

Pas bgt kalo kondisinya ente & pasangan yang beda agama/status sosial.. Tetap bertahan meskipun keluarga menentang, berjuang bersama-sama suka dan duka..

Spoiler for Racun:

cinta bukan hanya di mata..
cinta hadir di dalam jiwa.. 
biarlah salah di mata mereka.. 
biar perbedaan terlihat antara kita..

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:2AM - I Wonder If You Hurt Like Me
Spoiler for Video:

Pada dasarnya ane ga suka K-Pop, vocal yang kuat dan lirik yang dalem jadi pengecualian.. Cerita tentang seseorang yang gagal move on (lagi), dan masih sayang sama pasangannya.. Bayangan kekasihnya masih tersimpan meski sudah lama pisah, sambil baper org itu ngomong "I wonder if you hurt like me..". Damn!! 

Spoiler for Cocoklogi:

Buat ente-ente yang masih susah move on meski uda lama pisah.. Sambil terus-terusan baper mikir dia sedih ngga yah kaya gw??

Spoiler for Racun:

mae-i-reul useunikka
unneun moseubman boyeojunikka nae-ga haengbokhan julman ana bwah
eotteohke useo nae-ga eotteohke useo ni-ga eom-neunde
useodo useodo nun-mu-ri tto heu-lleo

Karena saya tersenyum setiap hari.. 
Karena saya menunjukkan senyum saya,
Mereka berpikir saya bahagia.. 
Tapi bagaimana saya bisa tersenyum, bagaimana saya bisa tersenyum tanpa Anda.. 
Aku tersenyum dan aku tersenyum tapi air mata mengalir lagi..


Pesan TS:
Sungguh kebaperan diri anda, anda sendirilah yang ciptakan.. Gejala baper terjadi sejauh yang hati anda izinkan, semakin anda terlarut semakin baper berkuasa.. Kendalikan baper dengan kegiatan dan reaksi yang positif..

Spoiler for Bonus:
Kalo masih kurang bikin nangis ane tambahin ntar..
Mampir ke sini juga yah:
[POKEMON GO] Nama Pokestop Bikin Ngakak..

Spoiler for Sumber:
YouTube
Google
Kebaperan Diri Sendiri

Monggo juga kalo ada yang mau nambahin, mungkin dari Indonesia, bisa di komen yah.. 
Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Spoiler for Thanks Untuk Cendolnya:
Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..

TAMBAHAN KASKUSER
Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:Original Posted By xp07
Hu Xia - Those Bygone Years (OST. You Are The Apple of My Eye) dong gan

Quote:Hu Xia - Na Xie Nan (Those Bygone Years)
Spoiler for Video:

Lagu mandarin yg bercerita tentang kisah kasih di sekolah.. Lalu terpisah karena waktu dan kedewasaan dirinya masing-masing.. Namun, sang kekasih berharap juga waktulah yang akan mempertemukan mereka kelak..  
Spoiler for Cocoklogi:

Ini khusus buat agan/sista yg masih sekolah, meskipun byk yang bilang cinta monyet, banyak juga yang ngarep kalo hubungan mereka lanjut ke jenjang yang lebih serius..

Spoiler for Racun:

Na xie nian cuo guo de da yu
Na xie nian cuo guo de ai qing
Hao xiang gao su ni gao su ni wo mei you wang ji
Nei tian wan shang man tian xing xing
Ping xing shi kong xia de yue ding
Zai yi ci xiang yu wo hui jin jin bao zhe ni

Miss those years of heavy rain
Miss those years of love
Wish I could tell you, tell you that I have not forgotten
That starry starry night
Promise under the parallel time and space
Once again meeting you, I will be hugging you

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
Quote:Original Posted By IblisKuburan
tambahan dari ane gan


Quote:Jang Jae In - Hallucinations (환청) (feat. 나쑈) [Kill Me Heal Me OST]
Kisah nya sih bukan tentang percintaan mainstream...
tapi ini kisah percintaan antara dokter sama pasien nya gan
nah yang pasien itu anak dari CEO perusahaan gede, tapi dia punya Personal Disorder ( Kepribadian Ganda)
Jadi doi bisa jadi sosok orang lain yg ga dikenal & kadang ngancurin hidup nya.
Kadang pengen nangis karena dia harus mengisolir dirinya biar ga bikin orang disekitarnya jadi dalem keadaan bahaya
Doi akhirnya ketemu sama itu dokter buat nyembuhin, karena cuma tu dokter yang " bisa " ngendaliin Personal Disorder nya
CMIIW ... nonton deh


Spoiler for yutub kala:


ane resapin dulu bray
One Ok Rock
kok lagu2nya Armada sana D'Massiv nggak dimasukin
Quote:Original Posted By semprot.crooot
kok lagu2nya Armada sana D'Massiv nggak dimasukin


Ane kurang suka lagu indo bray..
Ada rekomendasi??
TS baperan juga yah??

kalo ane sih denger lagu2 itu jadi sedih,
karena gak tau artinya

Ente Baper?? Jangan Pernah Denger Lagu-Lagu Asia Ini..
adek gak ngerti om

Quote:Original Posted By oalahgan
TS baperan juga yah??

Dih sotoy.. Ane cowo macho...
Ane nangis kalo pulang kemaleman doang..

Quote:Original Posted By geo10boy

kalo ane sih denger lagu2 itu jadi sedih,
karena gak tau artinya




Yang penting bikin sedih kan??

lebih baper lagi kalo mengingat kenangan ama mantan bray
Nitip sendal gan ada kuota baru wafer
Pengertian lah gan, ama warga kaskus yang gak suka wafer
Quote:Original Posted By adeknasgorbasi
Pengertian lah gan, ama warga kaskus yang gak suka wafer


Makanya gan ane kasih sop iler..
Piye gan kalo lagu ga pake wafer??
Ente dateng kerumah ane aja ntar ane nyanyiin pejimane??
Quote:Original Posted By bramboetz


Makanya gan ane kasih sop iler..
Piye gan kalo lagu ga pake wafer??
Ente dateng kerumah ane aja ntar ane nyanyiin pejimane??


mau dong denegrin suara emas agaan
seperti pesan ente, ane gak akan denger lagu2 itu..
Band lokalnye pada kemane neh braaaaay? Masa yg ini kaga masuk sih?



Terus kalau ane dengerin , kenapa?
lagu2nya wali, st12, kangen band koq gk dimasukkin!? kan termasuk lagu asia
pejwan ini sudah saya amankan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar