Pages


Jumat, 21 Oktober 2016

Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal

Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal
Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal

Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal
Spoiler for Basa basi:

Hai agan dan sista yang online via smartphone maupun PC. Jumpa lagi bersama ane yang ganteng nan sableng ini Di trit yang kali ini, ane bakal membahas tentang "Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal". Okee gan dan sis, langsung aja ke TKP


Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal

Spoiler for :

Yap, kehilangan itu pastinya gaenak gan, seperti kehilangan duit, pacar, barang berharga bahkan orang tua Jadi buat agan dan sista yang mempunyai keluarga yang lengkap jangan sia-siakan kehadiran mereka yaa. Karena kalau mereka itu udah gaada, pasti agan dan sista bakal menyesal


Spoiler for Pertama:
Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal
Agan dan sista mungkin berpikir akan "bebas" setelah kematian mereka, tapi kenyataanya malah sebaliknya
Pasti ada aja yang berharap orang tuanya tiada, karena yang ada di dalam benak anak tersebut adalah kalau orang tua udah gaada mereka bakal bebas, gan. Padahal kenyataannya sih enggak Orang tua itu adalah orang yang paling dekat dengan kita, mengerti apa yang kita inginkan, bisa jadi tempat curhat nonston dan orang yang benar-benar sayang ke kita.


Spoiler for Kedua:
Rumah bakal berasa sepi seperti kuburan
Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal
Yap, benar sekali. Gabakal ada lagi orang yang ngingetin kita buat makan, bersihin kamar dan bangunin kita buat berangkat kerja maupun sekolah. Dan agan pasti bakal inget ocehannya dan merasa rindu dicampur rasa menyesal


Spoiler for Ketiga:
Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal
Kita gabakal bisa lagi berkeluh kesah
Mungkin ketika beliau masih hidup, agan dan sista malah menyembunyikan masalah atau isi hati agan untuk diceritakan, padahal orang tua itu adalah partner yang sangat-sangat bagus untuk menjadi tempat curhat. Karena hanya orang tualah yang menyediakan jasa curhat nonstop A.K.A curhat sampai mulut capek , dan agan gabisa lagi manja-manja lagi di paha orang tua lagi karena beliau udah pergi untuk waktu yang panjang


Spoiler for Keempat:

Enggak ada lagi yang ngasih duit ketika agan kere
Mungkin sewaktu beliau masih ada, jika mempunyai sedikit uang mereka gak segan buat ngasih ke kita anaknya. Mereka pun rela kelaperan asalkan anaknya makan. Tetapi setelah beliau pergi hal-hal itu pasti gabakal pernah agan rasakan lagi .


Spoiler for Kelima:

Merasa ada yang kurang ketika Kumpul Bersama
Biasanya jika lebaran kita pasti pulang ke rumah, jenguk orang tua dan ngumpul bareng. Namun setelah mereka tiada, pasti ada aja hal yang kurang. Seperti cerewetnya orang tua kita saat menceritakan perilaku kita ke saudara dan masing-masing bakal sibuk dengan urusannya sendiri,gan. Yang udah nikah, bakal males pulang kampung karena udah enggak ada orang tua. Ada lagi yang lebih milih merantau dan enggak pulang-pulang, Yang jelas, efeknya silaturahmi antar saudara jadi makin sulit dilakuin.


Spoiler for Keenam:

Enggak ada lagi yang kita panggil "ayah" dan "ibu"
Ini menurut ane,part yang paling sedih dari spoiler yang lainnya. Sebab kalau orang tua kita udah meninggal mulut kita bakal berhenti buat manggil "ayah" dan "ibu". Kecuali agan emang orang alay, yang kalo pacaran panggilannya "mama papa"


Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal
Kesimpulannya adalah sayangi mereka gan selama mereka masih ada. Karena orang yang paling sayang kepada agan adalah orang tua. Tanpa orang tua agan mungkin gabisa menjadi seseorang yang tumbuh seperti sekarang ini. Dan jangan sesekali buat mereka sakit hati kan, karena murkanya orang tua, juga murkanya tuhan. Jadi jangan ragu ya gan, buat curcol ke Orang tua kita sendiri dan buatlah mereka bangga dan tersenyum gan. Oke sekian aja trit dari ane. Jika ada kesalahan kata atau semacamnya, mohon dimaklumi. Sebelum ane pamit, terima kasih buat agan-agan yang sudah menyempatkan membaca trit ane yang sederhana ini

Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal

- Sumber ini ane ambil langsung dari curhatan temen ane yang udah kehilangan orang tuanya
- Tambahan kata dari Ane
- Bantuan gambar dari Google
- Temen-temen ane yang berencana untuk bergabung di KASKUS
Oiya gan sis, jika berkenan. Rekomendasikan Thread ane ini untuk menjadi HT yaaa. Dimari gan

Sampai jumpa di trit ane yang selanjutnya

Perubahan Besar yang bakal agan dan sista alami setelah orang tua meninggal
alhamdulillah ane dua2nya masih ada bre
bener bray

dulu ane biasa keluh kesah ama babe
jadi takut ane bre
ortu ane masih sehat wallafiat bray
Orangtua harus selalu kita sayangi bre
Kayak naruto
Ga ada yang memberi kasih sayang
Quote:Original Posted By perlahanhilang
jadi takut ane bre


Kenapa gan? kok takut?
Quote:Original Posted By icen48
Kayak naruto


Kurang perhatian bray
Quote:Original Posted By iqres
Ga ada yang memberi kasih sayang


tetap semangat gan dan selalu ingat sama tuhan

nah ini yg ane takutin apalagi ane belom kerja blom bisa apa2
Gak ada yg marahin Ane lg gan
Bersyukurlah kalian yg masih punya keluarga lengkap.

Quote:Original Posted By afdaall77


tetap semangat gan dan selalu ingat sama tuhan


Pasti itu mah bray, selalu menjalankan kewajiban Nya
Pasti bakalan merasa kehilangan lah bre. Setiap manusia pasti mempunyai kesalahan termasuk juga sebagai orang tua, tapi dengan tiadanya mereka akan ada masalah baru yang bakalan dihadapi. Anak ane juga begitu bre pernah dia ngobrol sama adiknya begini kalau papa ninggal enak ya ndak ada yang marahin kita lagi. Maklum anak ane masih kelas 2 SD dan TK, mungkin mereka belum berfikir panjang cuman sebagai orang tua ngerasa kok teganya anak ini
Orangtua ane masi ada kedua nya bray
Jangan sampe dah ane rasain kek gitu
Udah gak ada lagi yang bisa disebut "rumah"
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Gak ada yg marahin Ane lg gan


tetap semangat menjalani hidup yaa gan dan selalu inget sama tuhan

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar