Pages


Rabu, 12 Oktober 2016

Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

Quote:Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

Inggris baru saja sukses mengalahkan Malta dalam babak kualifikasi Grup F Piala Dunia 2018 dengan skor akhir 2-0. Kemenangan skuat yang baru diasuh oleh Gareth Soutgate tersebut berhasil diraih lewat gol yang dicetak oleh Daniel Sturridge dan Delle Alli.

Namun, satu hal yang menjadi sorotan di lapangan saat itu adalah kapten mereka, Wayne Rooney. Diturunkan sejak babak pertama, penggawa Manchester United itu kembali gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Beberapa kali, pemain 24 Oktober 1985 itu terlihat kesultitan mengimbangi permainan cepat rekan-rekannya. Ia juga tidak jarang sering kali melakukan kesalahan yang membuat Inggris kehilangan penguasaan bola.

Tidak hayal, hal tersebut pun membuat Rooney mendapat ejekan dari para fans The Three Lions yang frustasi melihat penampilan buruk
Cukup miris memang mengingat Rooney adalah salah satu sosok sentral kemajuan timnas Inggris dalam bebera tahun ke belakang. Selain itu, Rooney sendiri tercatat sebagai pemegang rekor pencetak gol terbanyak Inggris dengan torehan 53 gol dari total 116 penampilan.

Di luar dugaan, Rooney ternyata bukan satu-satunya pesepakbola yang pernah merasakan pahitnya menerima kenyataan diejek oleh fansnya sendiri.
di lansir dari indosport akan merangkum terdapat lima pemain yang juga pernah merasakan kritik dan ejekan dari pendukungnya sendiri.


Quote:1. Iker Casillas

Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

Siapa yang tidak tahu nama kiper FC Porto, Iker Casillas. Namanya pernah melambung sebagai kiper terbaik di dunia saat membela raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Selama 16 tahun berseragam Los Blancos, Cassilas telah menyumbangkan berbagai gelar juara bergengsi bagi Madrid. Diantaranya lima gelar juara La Liga dan tiga gelar juara Liga Champions.

Melihat hal tersebut, Cassilas tentunya layak disebut-sebut sebagai pahlawan bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Namun, sayangnya di musim terakhirnya bersama Madrid, Casillas justru harus menerima perlakuan yang tidak pantas dari pendukungnya sendiri.

Hal itu bermula dari seringnya Casillas yang jarang mencetak clean sheet di beberapa pertandingan musim 2014/15 yang membuat para fans Madrid kesal.

Puncaknya adalah ketika Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Valencia pada 10 Mei 2015 lalu. Saat itu, para fans Madrid mengejek Cassillas dengan cara bersiul setiap kali bola berada dalam penguasaannya.

Ejekan tersebut pun semakin keras ketika gawang Cassilas harus kebobolan dua kali oleh Paco Alcacer dan Javi Fuego. Cassillas sendiri sempat terlihat kesal dan membalas ejekan para fans Madrid.

Tidak tahan terus diejek, Casillas pun akhirnya memutuskan hengkang dari Madrid dan bergabung dengan Porto pada 11 Juli 2015.


Quote:2. Gareth Bale

Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

Nama pemain kelahiran 16 Juli 1989 ini pertama kali membuat kehebohan ketika didatangkan Real Madrid dengan mahar sebesar 85 juta Poundsterling (sekitar Rp 1,3 tirilun) dari Tottenham Hotspurs.

Didatangkan dengan dana fantastis seperti itu, Bale tentunya diharap mampu mempersembahkan banyak gelar juara bagi Los Blancos. Harapan itu pun terjawab, karena pada musim 2013/14, Madrid sukses meraih gelar juara Liga Champions dan Copa del Rey.

Namun, kegemilangan Bale bersama Madrid sempat menurun pada musim 2014/15. Saat itu banyak pihak, termasuk fans Madrid yang menilai dirinya sebagai pemain egois dan menjadi kambing hitam kekalahan Madrid di beberapa pertandingan.

Sejumlah tindakan kurang menyenangkan pun mulai diterima Bale dari fans Madrid. Diantaranya seperti ejekan yang ia terima ketika tiap kali menguasai bola dalam sebuah pertandingan.

Salah satu perlakuan kasar yang pernah diterima Bale dari fans Madrid pernah terjadi pada Maret 2015 lalu, ketika itu Madrid baru saja kalah 1-2 dari musuh bebuyutannya, Barcelona.

Secara tiba-tiba, Bale yang tengah mengendarai mobil mewahnya usai latihan tiba-tiba ditunggui oleh sejumlah fans Madrid. Parahnya, beberapa dari fans Madrid tersebut ada yang tertangkap kamera menendang mobil berwarna putih milik Bale.


Quote:3. Eden Hazard

Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2015/16 mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu penampilan terburuk Chelsea.
Berstatus sebagai juara di musim sebelumnya, The Blues kerap merasakan banyak kekalahan hingga akhirnya mereka harus puas finish di peringkat 10.

Akibat hal tersebut, Jose Mourinho pun harus kehilangan jabatannya sebagai pelatih Chelsea. Namun, uniknya saat itu, para fans Chelsea menilai kegagalan Chelsea saat itu bukanlah karena Mou.

Mereka menilai, keterpurukan Chelsea saat itu merupakan buah perbuatan winger mereka, yakni Eden Hazard. Ya, saat itu para fans Chelsea menilai Hazard sengaja bermain buruk agar Mou dipecat dari kursi kepelatihan.

Sejumlah ejekan pun mereka lontarkan pada Hazard ketika pertandingan. Setiap kali ia menyentuh bola, para fans Chelsea serempak menyoraki dirinya.

Tidak hanya itu, sejumlah spanduk pun mereka bentangkan di dalam stadion. Spanduk itu sendiri berisikan kalimat-kalimat pedas kepada Hazard.

Tidak hanya Hazard, para fans Chelsea juga menyebut sejumlah penggawa Chelsea lainnya yang jadi penyebab dipecatnya Mou. Mereka adalah Cesc Fabregas dan Diego Costa.


Quote:4. Maraoune Fellaini

Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

Semenjak didatangkan ke Manchester United dari Everton pada 2013 lalu, nama Maroune Fellaini sudah mendatangkan kontroversi.
Pasalnya, Fellaini disebut-sebut sebagai pembelian panik yang dilakukan pelatih Setan Merah saat itu, David Moyes. Selain itu harga transfer Fellaini sebesar 27,5 juta Poundsterling dinilai tidak sepadan dengan kualitasnya.

Benar saja, di musim pertamanya bersama Man United, Fellaini lebih banyak menampilkan permainan buruk dan mengakhiri musim 2013/14 tanpa pernah membobol gawang lawan.

Selian itu, hanya dalam waktu dua bulan sejak bergabung, ia sudah membuat rekor negatif dengan menerima kartu merah pertamanya. Tidak heran jika pada April 2014, media Inggris, Telegraph pernah masuk dalam daftar 10 pemain baru terburuk di Liga Inggris.

Melihat hal itu, Fellaini pun sering menjadi bahan ejekan dari para fans fanatik Setan Merah, terutama ketika ia dimainkan sebagai starter. Tidak hanya di lapangan, pemain berkebangsaan Belgia itu pun kerap mendapat cacian di sosial media.


Quote:Dalam kemenangan Inggris atas Malta, Sabtu (08/10/16) lalu, Wayne Rooney menjadi sorotan karena menjadi target ejekan para fansnya The Three Lions.

Hidup seperti roda yah kadang kita di atas kadang kita di bawah, kadang kita di puji kadang kita di caci, yang penting semangat terus

Sumber Refrensi


Quote:See You Next Time di trit ane selanjut nya



keep ngaskus gansis



Spoiler for Jangan di bukan gansis !:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin


Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

Trit ane yang lain :

a4 Tim F1 yang Berpeluang Menjadi Rumah Baru Rio Musim Depan
Monumen PSSI: Saksi Bisu Berdirinya Sepakbola Indonesia yang Terbengkalai
3 Terobosan PSSI dalam Lahirkan Pemain Bintang
Aksi 'Heroik' Wartawan Membongkar Kebobrokan di Dunia Olahraga
Minum Kopi Bisa Bikin Panjang Umur, Penasaran?
Stadion di Jakarta yang Beralihfungsi Pasca Digusur Pemprov DKI Jakarta
RESMI 'Messi Indonesia' Gabung Klub Promosi La Liga Spanyol 2016/17
7 Lelucon Totti di Luar Kehidupan Sepakbola
Dertan Klub Indonesia yang Jalin Kerja Sama dengan Klub Eropa
4 Bukti Esteban Ocon Lebih Buruk dari Rio Haryanto
Ini tips ampuh tembus KPR di bank
Pertamax itu punya gua..



iker cassilas yang kasihan banget bray..
Quote:Just for ts
Quote:Original Posted By approve.cc
hyt5uy65u


akskzkzkskkzsk



pertamax nya ane pinjam dulu bray..
Quote:Original Posted By Icen.Jr
Pertamax itu punya gua..





asem ia lagi ajah
Kasian casillas
kasian rooney
Hinaan bisa datang dari siapa saja.
Baloteli bre rajanya sensasi
Manusia kadang di atas kadang dibawah bre
Ane rate
itu yg kasus chelsea katanya ivanovic juga sengaja maen jelek biar mou dipecat. tapi setelah ane liat beberapa laga yg dilakoni chelsea, ivanovic emng gk bagus2 amat
fellaini yang sering
Gw suka ama gaya mainnya Felaini bre sejak dari everton gw udah suka ama dia,sikut-sikut berterbangan. Tapi setelah Jose nglatih mainnya jadi kalem dan jenius

#GGMU
searusnya ga usah ampe diejek juga si, dasar fans ababil
Jadi inget pas ane main di PSPPPP
Iker Casilas mirip ane gan

Seperti Rooney, 4 Pemain Ini Pernah Merasa Terhina Akibat Ulah Fans Sendiri

they expect you to win

mending pensiun aja rooney dr 3 singa
Quote:Original Posted By Icen.Jr
Pertamax itu punya gua..



iker cassilas yang kasihan banget bray..


kasianan muka ente
Gembok itu punya gua juga..



tak ada yang abadi di dunia ini ya bray..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar