Pages


Sabtu, 08 Oktober 2016

Siapa Bilang Racun? Buktinya Ini Ada Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Agan Simak

Siapa Bilang Racun? Buktinya Ini Ada Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Agan Simak

Banyak orang bilang kalo kartu kredit itu racun gan, karena memancing orang untuk gesek belanja terus . Padahal kalo dipikir-pikir sih tergantung dari orang masing-masing kan, ga bisa dipungkiri perkembangan jaman sekarang makin canggih terbukti transaksi urusan duit sekarang lebih banyakan dengan kartu, apalagi di Indonesia makin berkembang transaksi menggunakan Cashless alias non tunai. Buktinya mau naik ojek aja sekarang bayarnya banyak yang ga cash, mau bayar tagihan juga udah ga pake duit cash, sampai belanja kebutuhan sehari-haripun tinggal gesek doang . Salah satu metode pembayaran Cashless diantaranya pake kartu kredit.

Siapa Bilang Kartu Kredit Itu Racun, Gan?
Terlepas dari anggapan beberapa agan yang menganggap kartu kredit itu kayak racun, ternyata ane ngelakuin beberapa penelitian singkat dari orang sekitar ane gan. dan ternyata kartu kredit itu kalo digunakan dengan bijak punya banyak manfaat kayak di bawah ini.

Quote:1. Lebih Praktis Dengan Selembar Kartu
Inilah salah satu manfaat seandainya agan punya kartu kredit, cuma modal selembar kartu ini agan bakal ngerasain betapa praktis dan mudahnya untuk mau bertransaksi. Mau belanja atau beli pulsa sekalipun tinggak pake kartu kredit.

Siapa Bilang Racun? Buktinya Ini Ada Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Agan Simak
Dengan berbagai fasilitas yang udah disediain kartu kredit, agan ga perlu lagi repot ngitung uang yang harus dibayar ketika lagi belanja. Dan yang udah pasti sih gan, agan ga perlu repot bawa uang cash dalam jumlah besar.


Quote:2. Memberikan Rasa Aman Dari Jambret Gan,.

Siapa Bilang Racun? Buktinya Ini Ada Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Agan Simak
Pastinya agan sering ngerasa was-was yang ga ketulungan kalo harus bawa uang cash dalam jumlah banyak, ada yang takut hilang ataupun takut sama jambret yang mengintai setiap saat . Memiliki kartu kredit membuat agan ga perlu bawa uang cash dalam jumlah besar, tentunya ini bakal kasih sedikit rasa aman dari gentayangan tukang jambret yang selalu mecicil ketika ngelihat agan atau aganwati yang bawa tas/dompet. Amit-amit sih gan, kalo pun ke jambret atau kartu kredit hilang agan masih bisa request untuk dilakukan pemblokiran.



Quote:3. Bisa Menghemat Pengeluaran Lho,.
ini merupakan salah satu alasan bagi agan yang masih ragu dengan memiliki kartu kredit, karena dengan memiliki kartu kredit bisa juga lhooo bikin pengeluaran agan lebih hemat. Agan dapat memanfaatkan promo di merchant-merchant dengan belanja dapetin diskonan.

Siapa Bilang Racun? Buktinya Ini Ada Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Agan Simak
Ane kasih contoh aja nih gan, Bank BCA yang bekerjasama dengan PT Indomarco Pristama (Indomaret) ngeluncurin Kartu Kredit BCA Indomaret, dengan kartu ini agan bisa belanja di Indomaret dengan bisa ngerasain promo hemat sepanjang tahun, hadiah langsung setiap bulan, ditambah lagi agan juga bisa ngedapetin diskon 5% untuk produk private label di Indomaret. Penawaran yang kayak gini nih yang bisa bikin agan bisa belanja lebih hemat dengan kartu kredit ketimbang harus pake duit cash. Bener kan, gan?



Quote:4. Tanggal Tua Tetap Bisa Belanja

Siapa Bilang Racun? Buktinya Ini Ada Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Agan Simak
Banyak agan yang bilang kalo tanggal tua itu rasanya nyesek banget! Nunggu gajian tak kunjung sampai, mau pinjam uang tapi teman atau saudara juga lagi bokek, mana persediaan makanan di rumah udah hampir habis yang ujung-ujungnya jadi tanggal tua jadi sengasara . Lain cerita kalo agan pada punya kartu kredit, pastinya tanggal tua pun agan tetep bisa belanja di minimarket terdekat. Makanya beruntung banget tuh agan yang punya kartu kredit BCA Indomaret, karena dari info yang ane baca kalo agan juga bisa belanja gratis dengan sistem Reward BCA. Pasti kalian pada ngiler yah gan, kepingin langsung bikin? Makanya buruan apply sekarang gan, cuma sampe 31 desember 2016, agan bisa dapetin voucher Rp. 50.000 kalo dalam 2 bulan setelah open date belanja Rp. 250rb (berlaku akumulasi). Cek aja infonya di mari.


Quote:5. Pengeluaran Yang Selalu Termonitor

Siapa Bilang Racun? Buktinya Ini Ada Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Agan Simak
Masih inget ketika agan belanja dengan bayarnya pake cash atau kartu debit, yang kemudian agan lanjut dengan mencatat semua pengeluaran dalam sebuah buku (bisa jadi buku harian )? Pasti ngerasa repot kan? Belum lagi kalo lupa belanja apa dan kwitansinya hilang ;cd, pasti namanya pengeluaran jadi ga ke detect ahahahhaha. Ini dia merupakan salah satu hebatnya kartu kredit karena bisa memonitor pengeluaran atas barang belanjaan agan yang rutin ataupun non rutin, karena dengan menggunakan kartu kredit agan bakalan dapetin rincian informasi tagihan yang biasanya dikirim lewat email ataupun SMS. Jadi mantau pengeluaran juga jadi lebih gampang dong, ya kan?



Quote:6. Bisa Belanja Deket Rumah, Gan!

Siapa Bilang Racun? Buktinya Ini Ada Manfaat Kartu Kredit Yang Perlu Agan Simak
Buat agan yang mau belanja kebutuhan sehari-hari tapi malas jalannya karena jarak supermarket yang jauh, padahal mungkin belanjanya cuma mau beli pengharum ruangan atau sabun + odol wkwkwkwkw. Meskipun lagi bokek sekalipun dengan kartu kredit agan tetap bisa belanja, buktinya dengan Kartu Kredit BCA Indomaret agan bisa belanja kebutuhan sehari-hari di Indomaret deket rumah, tinggal ngesot juga sampe ga perlu jalan jauh-jauh! Apalagi agan aganwati juga pada tau kalo Indomaret di mana aja juga banyak, mini market yang satu ini udah kayak kacang, jadi belanja pake kartu kredit pun bisa di deket rumah :Horeeee!


Kalo manfaat kartu kredit versi agan gimana? Boleh dong share di sini biar jadi pembelajaran untuk agan aganwati yang blom pake kartu kredit.
Buruan gan, share pengalaman agan dan komentar terindah bakal ane angkut taruh di pejwan dan dibaca jutaan pasang mata Kaskuser.

sip om infonya



berbau promosi nih
tergantung siapa yang pegang
kalo yang pegang shopaholic,bisa gawat
jangan baper dong cong..
Quote:Original Posted By piscerian
tergantung siapa yang pegang
kalo yang pegang shopaholic,bisa gawat






setuju,
Buat belanja yg diskonya aja
Praktis sih tapi sasaran empuk para carder bray
Aye pake kartu remi bray
Ane sih langsung Cash
moga laku gan promo nya
Selamat dan sukses jualan kartunya gan...
Meski banyak keuntunganya, ane slalu berusaha buat gk kredit apa2 gan ;/ hidup tenang tanpa utang
oppicer nyamar jadi kaskuser
Siapa yg bilang racun bre?
ane punya nich kartu kredit tapi blom di aktifin males kredit-kreditan
ane punya nya kartu gapleh
Maen cash ane bree gak maen kartu"an
ga ngarti makenya bree
ane bisa tebak

kalo TSnya pasti marketing kartu kredit Bank Mandiri
pejwan ditutup




pake mobile banking lebih enak..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar