Pages


Kamis, 03 Desember 2015

10 Film/Adegan Yang Tak Akan Pernah Anda Lihat "Lagi" Di TV






Spoiler for no repost:



Selamat malam agan/aganwati,belakangan ini kita dihebohkan dengan sensor KPI yang keterlaluan ya,sampai2 kartun aja ikutan di sensor.
Tapi sinetron2 gak jelas masih aja tetap ditayangin.

Jadi kali ini ane sengaja bikin thread ini,karena bisa dibilang film yang ditayangin di tr*ns,rc*i,atau glob*l tv,sebenarnya dari tahun ke tahun itu2 mulu yang ditayangin.
Dari ane kecil sampai ane benjenglot eh bejenggot,ya film-filmnya itu-itu aja ditayangin.
Tapi pernah gak agan/aganwati ngerasa banyak cuplikan2/scene yang gak pernah keliatan lagi di film itu ? atau mungkin cuplikannya masih ada tapi disensor ?


Sensor inilah yang ngebuat ane sebagai penonton merasa tak nyaman,bukannya ane ingin ngeliat film2 yang berbau seks,namun sekarang rokok saja di sensor,bahkan jika ada darah,tv saya berubah menjadi tv hitam putih,sungguh luar biasa.

Padahal beberapa tahun yang lalu,film2 diatas jam 10 malam,bebas sensor loh,kalau pun kepotong ya sekedarnya aja,gak kaya film sekarang,dari awal sampai akhir di potong semua,kzl kz kzl deh.

Oke daripada ane banyak cincong,mendingan langsung cekidot aja ganz

Spoiler for 1.Fast and Furious:


Ane sengaja ngambil scene dari film ini gan,jangan ambil dari sisi seksnya gan,ambil dari sisi positifnya saja,saya tak bermaksud harus bugil,namun sensor tersebut membuat saya tak nyaman menonton film ini.

Pas tahun 2010an film ini udah sering tayang di stasiun tv indonesia,dengan bebas sensor,kecuali adegan seks(bugil),ini pasti di cut.
Tapi untuk adegan cewek2 pas balap (hanya menggunakan pakaian dalam),masih mulus gan,kaga ada sensor.
Itu pas tahun 2010an,kalau sekarang ? jangan harap ganz!







Spoiler for 2.Sex and the City:



Yapz,kali ini ane gak perlu ngebahas tentang scenenya gan,karena dari judul aja ente pasti udah taulah isi film ini apaan.

Film ini ane yakin gak bakalan tayang lagi di tv indonesia ganz,gak tau deh kalau nanti KPI berubah pikiran.
Kartun aja di sensor,ngarep film beginian ditayangin ? wkwkkw ngimpi ganz!



Spoiler for 3.Catwoman:



Ane sengaja masukin film ini ganz,ane yakin film ini gak bakalan ditayangin lagi di stasiun tv indonesia,tapi walaupun ditayangin ente gak bisa nonton film ini kaya dulu lagi.
Gak kebayang kan tv ente penuh dengan semut2 di bagian dada ?


Tapi ya doain aja gan,siapa tau KPI berubah pikiran.


Spoiler for 4.Zombie Diaries 2:



Pernah nonton film ini gan ?

Film ini sering tayang di trans tv tahun 2013an.

Ente belum pernah nonton ?
Download aja gan,jangan harap kalau film ini bakalan tayang lagi di tv.
Darah dikit aja,layar tv langsung item putih ganz,apalagi tayangin film ini,yang ada dari awal ampe habis hitam terus tuh tv.



Spoiler for 5.The Walking Dead Season 3:



Pernah nonton film ini di trans tv ganz ?
Ane masih inget banget,sengaja ane ambil scenenya yang disini.

Film ini pernah tayang di trans tv waktu tahun 2012an.

Seperti yang kita tahu,The Walking Dead Season 3 ini punya banyak episode,namun hanya ditayangkan beberapa episode saja di trans tv.

Dan sampai sekarang film ini tak pernah tayang lagi.

Memang sepertinya sekarang mustahil film film bergenre zombie tayang di stasiun tv indo,kecuali Resident Evil.




Spoiler for 6.SAW:



Kalau yang ini pernah nonton kaga ganz ?
Mustahil dong kalau belum pernah.

Film ini juga gak bakalan tayang lagi di tv.
Padahal dua tahun yang lalu film ini sering tayang di global,maupun trans tv.
Masih inget aja dulu ane gan,nonton film ini bareng temen2 dan teriak2an bareng.

Sekarang ?
Jangan harap ganz! Film ini banyak darahnya,tau sendiri dah bakalan kaya gimana kalau tayang hehe



Spoiler for 7.Final Destination:



Pernah nonton film ini gan ?
Pasti pernah!
Ini film seru sekaligus menyeramkan untuk ditonton.

Ane yakin film ini gak bakalan tayang lagi gan,karena adegan adegan di dalamnya cukup mengerikan,ane gak yakin bakalan ditayangin,tapi walaupun ditayangin,duh tau sendiri deh gan.
Tom & Jerry aja kejeplok pakek sapu di cut gan,tiba2 pala si Jerry udah benjol aja.
Apalagi film ini ?
Adegan yang matanya kena batu pas lagi motong rumput,adegan kecelakaan pas senam lantai *ane lupa FD yang keberapa,bayangin gan!
Agan yakin adegan itu bakalan diliatin kaya dulu ? kagak gan! pasti bakalan di cut! tiba2 udah death aja tuh orang,apa serunya gan ?

Sama kaya film2 war lainnya,yang seharusnya slow motion pas kepalanya ditembak,eh pas ditayangin di tv,tau2 udah mati aja yang kena tembak,serunya dimana gan ?
Banyak adegan yang di cut.
Ane yakin kalau film ini ditayangin,pasti ente gak bakalan nemuin adegan kecelakaan secara detil tanpa dipotong.



Spoiler for 8.Candyman:


Agan pernah nonton film ini ?

Ini film dulu sering tayang di trans tv.

Dan ini film ini menurut ane masuk kedalam daftar film yang gak bakalan tayang lagi.

Gak banyak adegan seks atau kekerasan sih,tapi ya film ini sedikit jorok.



Spoiler for 9.Mortal Kombat:



Masih ingat dengan film ini gan ?
Kalau yang sering main PS pasti tau filmnya juga dong ?

Karena di film ini banyak adegan kekerasan,berbau seksual,dan tidak adanya kemungkinan stasiun tv menayangkannya lagi,maka film ini saya masukkan kedaftar film yang tak akan tayang lagi gan.



Spoiler for 10.The Karate Kid 2010:



Kalau ini kita bahas tentang adegannya gan.

Walaupun udah sering tayang di TV,tapi disetiap endingnya,tidak pernah memunculkan adegan Jacki Chan berkelahi ganz.

Cekidot videonya aja ganz :
[YOUTUBE]www.youtube.com/watch?v=XkHV_IPoCSA[/YOUTUBE]

Dan kalau agan nonton ini di TV,agan gak bakalan nemuin lagi adegan dimana kaki si Will Smith nyium pipi si bocah china,karena di stasiun tv indonesia,baru aja si Will Smith angkat kaki,tuh anak langsung udah jatuh aja.Lagi dan lagi karena "cut" dan "cut".


Ya itulah gan 10 Film/Adegan Yang Tak Akan Pernah Anda Lihat "Lagi" Di TV.

Mohon maap bila thread saya masih berantakan,mohon maap juga bila kata2 saya sulit dipahami atau tidak berkenan di hati agan.

Mohon jangan dibata gan,ane bela2in nulis nih thread jam 1 malam,cuma mau ngehibur dan ngeshare info ini ke agan.





Jika ada yang kurang,atau agan dan aganwati mau menambahkan,monggo
Pertamax
Masa iya gan?
kpi teliti juga ya
BUBARKAN KPI !!!!

ane gak suka nonton pilm di tipi gan ,,, ane sukanya langsung download aja gan , free no iklan
Quote:Original Posted By poetrasinaga
Masa iya gan?


Iya gan,ngapain ane bohong,tapi semoga aja KPI berubah pikiran

Quote:Original Posted By ranggaditya1
BUBARKAN KPI !!!!

Kalau untuk dibubarin,gak segampang itu juga gan
beli aja dvd nya. murah dan puas tanpa sensor
adegan ketusuk jarum aja di sensor gan, lupa film apa
Sama gan,ane juga sekarang download terus di ganool,kalau di tv banyak di potong2,jadi gak tertarik
Quote:Original Posted By chuyongsss
adegan ketusuk jarum aja di sensor gan, lupa film apa


Sekarang KPI emang lebay gan,yang gak harus disensor pun disensor.

Quote:Original Posted By Avengers
beli aja dvd nya. murah dan puas tanpa sensor


Wah dvd apaan nih gan

gua biasa nongton bajakanya bray...
Ane paling kesel kalo lagi nonton ufc di in*ws tv gan. Dikit dikit item putih layar ane. Udah kaya tv ane yang rusak bukan sensor kpi lagi
ah jangankan ginian spombob tomenjeri aja di cutnya sadis gan
bener nih ane juga gondok dulu enak kaga ada sensor lah sekarang bir sama rokok aja disensor padahal maennya tengah malem biarin dah banyak iklannya yang penting kaga ada acara sensor segala
Quote:Original Posted By xphoideuss
yah penonton kecewa haha


Hahah iya,ane kecewa nih gan

Quote:Original Posted By septiansendi
gua biasa nongton bajakanya bray...


Kalau ane sekarang sih download bluraynya aja gan

Quote:Original Posted By idhozz
Ane paling kesel kalo lagi nonton ufc di in*ws tv gan. Dikit dikit item putih layar ane. Udah kaya tv ane yang rusak bukan sensor kpi lagi


Iya gan,dikit2 item putih,udah kaya balik ke zaman dulu aja

Quote:Original Posted By denniaplle
ah jangankan ginian spombob tomenjeri aja di cutnya sadis gan

Emang gan,padahal bisa dibilang keseruannya mereka ya disitu.
Tom & Jerry kan lucunya di situ,kaya ketiban palu lah apalah,gak bakalan ada ditunjukin lagi...

Tapi sebelum bulan puasa kemaren ane liat tuh final destination tayang di r*ti gan, cmn hampir semua pas adegan kecelakaan nya di sensor
Quote:Original Posted By stompvariant
bener nih ane juga gondok dulu enak kaga ada sensor lah sekarang bir sama rokok aja disensor padahal maennya tengah malem biarin dah banyak iklannya yang penting kaga ada acara sensor segala


Ane setuju kalau soal sensor gan tapi kalau soal iklan,ane kesel kalau dikit dikit iklan dikit2 ikaln
Quote:Original Posted By ploychompoo
Tapi sebelum bulan puasa kemaren ane liat tuh final destination tayang di r*ti gan, cmn hampir semua pas adegan kecelakaan nya di sensor


Final Destination yang keberapa gan ?


Hahaha,pasti disensor gan,kartun aja yang tak masuk diakal di sensor,apalagi film begitu.

Rasanya gak seru kalau film kaya begitu di sensor atau di cut.

Ya namanya film thriller,kalau gak berdarah/mati,namanya bukan thriller,tapi itulah hebatnya Indonesia,sama sekali gak boleh keliatan darah
Klo mo dibikin list sih, semua film barat dan luar negeri dan sebagian film anak negri sendiri pasti gk lulus sensor Gan! Contoh pencegahan yang kebablasan dan absurd!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar