Pages


Kamis, 03 Desember 2015

Penyanyi/Band Luar Negeri Yang Menyanyikan Lagu Indonesia

Quote:Alhamdulillah,,, Thread ini jd HT ane yang ke 31 di hari Rabu, 02.12.2015

Thanks utk Agan n' Sista yang udah rate5, kasih cendol & abu gosok serta comment di thread ane,
Ane do'a-kan semoga tambah sukses, semoga dapet jodoh yg cantik/ganteng & baik, semakin sayang & di sayang sm orang tua...
Aamiin...

Spoiler for Thanks For Cendolnya Gan/Sist,,,:


Bila para musisi di Indonesia, anak-anak Band mulai dari anak sekolahan sampai penyanyi cafe profesional sering menjadikan musik-musik barat/luar negeri sebagai arah kiblat ataupun inspirasinya. Lain lagi dengan para musisi dan grup band ini. Mereka menciptakan beberapa lagu hasil karya ciptanya sendiri dan uniknya berbahasa Indonesia, meskipun ada juga yang cuma meng-aransemen ulang bahasanya (ada yang resmi minta izin dan ada yang 100 persen menjiplak).

Padahal sudah jelas market penjualan lagu mereka bukanlah ditujukan buat publik di Indonesia. Ya sudah toh mau gimana lagi namanya juga seniman, suka-suka dia aja lagian kita juga turut bangga bahwa Indonesia dimata mereka memiliki apreasi atau kekaguman tersendiri, kecuali beberapa lagu yang terang-terangan menjiplak sudah pasti bikin keki penciptanya. Berikut 13 lagu band luar negeri berbahasa Indonesia.


1. Grup Band Fransoa - Aku Lapar
Quote:Jika anak-anak Punk Perancis mendengarkan lagu bahasa Indonesia Aku Lapar dari Band Fransoa ini mungkin mereka menyangka bahwa lirik lagu yang dinyanyikannya adalah tentang sesuatu pemberontakan, konspirasi, protes ataupun rasisme. Padahal jelas-jelas kalau kita sendiri tahu artinya Aku Lapar, ya sudah mutlak artinya pengen makan atau kebelet lapar.
Spoiler for :
Dengan tema berbagai makanan khas kuliner Indonesia dalam video lagu band nya, lengkap dengan aksesoris kalung blingbling bertuliskan Krupuk, Bakso dan Rujak kamu pasti dibuat ngakak melihatnya.
Tapi terus terang keren juga irama distorsinya. Oh ya sepertinya Group band Fransoa ini sudah paham tentang Indonesia. Terbukti ia sudah beberapa kali bolak balik diundang oleh beberapa stasiun TV Indonesia.

Sepenggal Lirik Aku Lapar Fransoa, lagu band luar negeri bahasa Indonesia

Mie tuk tuk, bakso, ayam bakar, ikan goreng, ikan bakar, karedok, sayur ketupat
Resengan bumbu, paniki, papeda, kerupuk
Aku mulai lapar
Nasi goreng, campur, kuning, liwet, mie bakso, mie ayam, mie aceh, mie apa saja
Roti Cane, rica-rica, semur, tumpeng
Saya sudah lapar **hahaha apa coba



Video Klip Aku Lapar Band Fransoa



2. J2O - Ind*mie
Quote:Begitu badainya fenomena 'Ind*mie' di Indonesia. Mulai dari kehebohan Thread Kaskuser 'Idiih Norak Banget Makan Ind*mie Kok Pake Nasi Sih' yang kontroversial sampai rumor Ind*mie Palsu dan kasus orang mati gara-gara kebanyakan makan Ind*mie.
Spoiler for :
Berbanding terbalik dengan hal tersebut, J20 seorang Rapper asal Nigeria justru sangat mengagumi Ind*mie, ia membuat video musik dengan Judul Indomie lengkap dengan cuplikannya. Dimulai saat ia menyeduh indomie di dapur bersama cewek-cewek, pamer stock Ind*mi di bagasi mobil, tas ransel sampai bagi-bagikan Indomie kerumah orang lain.

Entah apakah ia seorang Ind*mie Holic atau sekedar lagu 'sindiran', yang pasti video yang diupload dirinya melalui laman Youtube telah ditonton lebih dari 700 ribu pengunjung dan mendapat 3900 respon komentar sampai hari ini.



3. Arrington De Dionyso - Malaikat dan Singa
Quote:Bergenre Free Jaz mix Avant Garde. Grup Band Arrington De Dionyso asal Washington, Amerika ini sangat menyukai puisi, kesenian dan hal-hal yang berbau Indonesia. Dalam album lagu Malaikat dan Singa ciptaan mereka, kamu akan menemukan semua judul lagu sampai liriknya full bahasa Indonesia.
Spoiler for :
Seperti Kedalaman Air, Nama Bersembunyi, Ruang dan Waktu, Cahaya Bahaya, Rasa Sentuh sampai judul lagu lainnya yang sedikit mesum yaitu Mani Malaikat, Mencerminkan Mani Malaikat (apa bedanya yah sama sebelumnya), Mahkota Kotor dan Mencerminkan Mahkota Kotor (lagi-lagi mirip hehehe). Tapi sumpah Kereen banget lagu-lagunya (bakal jadi lagu favorit baru saya nih).



4. The Secret Prostitues - Bau Sampah
Quote:Jika lirik lagu-lagu band luar negeri diatas seputar tentang kelaparan, Indomie sampai Raja Singa. Lain lagi lirik lagu dari Band Punk asal Texas, The Secret Prostitues.
Spoiler for :
Salah satu lagu andalan mereka berjudul Bau Sampah dan yang lainnya versi bahasa Inggris serta Spanyol. Usut punya usut lagu Bau Sampah diciptakan oleh pemain drumnya yang ternyata asli orang Indonesia.



5. David Bowie - Jangan Susahkan Hatiku (Don't Let Me Down)
Quote:Bagi kamu penggemar musik aliran pop rock pasti mengenal siapa David Bowie (David Robert Jones). Seorang penyanyi, pencipta lagu sekaligus produser rekaman asal Inggris yang terkenal dengan lagu Space Oddity nya.
Spoiler for :
Dalam album Black Tie White Noise, ada salah satu lagu populernya yang berjudul Don't Let Me Down and Down ia aransemen ulang ke versi bahasa Indonesia dan berganti judul menjadi Jangan Susahkan Hatiku..wow so sweet!

Quote:Original Posted By profesor.idiot

David Bowie ada satu lagi gan..
Lagu Amlapura juga dia bikin versi Indonesia..
Pas dia bikin band Tin Machine



6. Fabrizio Faniello - I No Can Do (Cari Jodoh, Wali)
Quote:Mengangkat lagu cari jodoh ciptaan Band Wali yang popular di Indonesia. Fabrizio Faniello, penyanyi asal Floriana, Republik Malta telah mengubah lagu cari jodoh ciptaan band wali tersebut dengan Judul I No Can Do.
Spoiler for :
Meski awalnya sempat dianggap sebagai plagiat yang membajak musik karya anak Indonesia. Tapi Band Wali telah mengkonfirmasi bahwa Fabrio memang sudah mendapat izin resmi dan telah membayar hak cipta kepada mereka.



7. Qi Qin - Sophia (Shepia, Sheila On 7)
Quote:Lagu Shephia dari Sheila On 7 sangat booming di awal tahun 2000 menyusul kesuksesan lagu Dan, Kita serta Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki. Lagu-lagu tersebut tak hanya digemari oleh masyarakat Indonesia saja.
Spoiler for :
Qi Qin seorang penyanyi pria terkenal di Taiwan juga menyukainya. Ia menggubah seluruh lirik lagu ciptaan Eross dengan versi bahasa Taiwan dan biar lebih terasa afdol judul lagu Sephia pun dirubah menjadi 'Sophia'.



8. Tak Bisakah, Di Belakangku, Jauh Mimpiku Peterpan (Noah) yang Dijiplak Habis Musisi India
Quote:Jangan kaget bila kamu menonton film populer India yang berjudul Woh Lah Meh. Film kisah percintaan ini sangat terkenal di India sampai di Indonesia.
Spoiler for :
Tapi yang bikin terkenal di Indonesia gara-gara lagu sound track film tersebut yaitu Kya Mujhe Pyaar Hai dan Aao Milo Chalo mirip 100 persen (bukan mirip lagi ini mah namanya) dengan lagu Tak Bisakah dan Di Belakangku dari Band Peterpan.
Yaiyu Pritam adalah nama musisi plagiat yang menciptakan lagu tersebut dan yang terbaru Bheegi si Bhaagii si juga mirip dengan lagu Jauh Mimpiku meski tak 100 percent. Luar biasa bukan!



9. Nicholas Teo Nyanyikan 'Sempurna' Andra & The Backbone Versi Korea
Quote:Inilah cara copy paste yang benar, dengan meminta izin dan mencantumkan sumbernya menurut kode etik seorang blogger hehehe. Nicholas Teo (Nicholas Zang) penyanyi ganteng keturunan Cina Malaysia yang ketenarannya sampai negeri Taiwan dan Korea sangat menyukai lagu Sempurna dari Andra The Backbone.
Spoiler for :
Ia meminta izin kepada empunya lagu tersebut agar boleh dinyanyikan ulang dalam lirik lagu versi mandarin. Lucunya, judul lagu tersebut tidak dirubah dan tetap 'Sempurna'. Coba saja dengerin lagunya, tak kalah merdunya loh dengan versi yang dibawakan oleh Andra N' The Backbone



10. Christian Bautista - Till The End Of Time (Hingga Akhir Waktu, Nineball)
Quote:Wow siapa yang menyangka Si Akang Ganteng Christian Bautista naksir berat dengan lagu Hingga Akhir Waktu milik Band Nineball sampai bela-belain membeli izinnya untuk diaransemen ulang. Mungkin saja karena ada kesamaan karakter keduanya yang sama-sama melakoni lagu melankolis.
Spoiler for :
Kamu wajib untuk mendengarkannya loh..makin lebih ajib saat Christian Bautista yang menyanyikannya. Begitu menyentuh dan romantis apalagi jika kamu mendengarkannya sambil memandangi foto pacar kamu di HP. Ingat pacar kamu yah bukan pacar teman kamu!



11. Nina Bobo Versi Orkestra
Quote:Lagu pengantar tidur Nina Bobo yang biasa dinyanyikan ibu kita saat kita masih bayi ini juga laku keras di luar negeri. Banyak para musisi Orkestra dari berbagai negara yang menyanyikan lagu tersebut versi seriosa.
Spoiler for :
Musisi-musisi orkestra ternama dunia yang pernah membawakan lagu nina bobo diantaranya Anneke Gronloh, Li Xiao Mei, Wieteke van Dort, Li Xia Mei, Gerrit Ellen dan Claudia Patacca. Dan uniknya lagu Nina Bobo tersebut saat dinyanyikan masih dipertahankan dalam versi bahasa Indonesianya.



12. Lagu Bengawan Solo versi Mona Fong
Quote:Inilah lagu Indonesia paling populer di luar negeri. Begitu melegendanya musik keroncong Bengawan Solo ciptaan Kakek Gesang ini di mata dunia.
Spoiler for :
Lebih dari 13 bahasa asing sudah mengaransemen ulang lagu Bengawan Solo ini kedalam versi bahasa negaranya masing-masing. Yang terakhir membawakannya adalah Mona Fong Penyanyi wanita asal Tiongkok (cina).

Quote:Original Posted By Insomaniax
Tambahan Gan, Lagu Indonesia yang paling banyak versinya karya Alm. Maesto Gesang, Bengawan Solo, versi bahasa ingris, jepang, bahkan ada versi myanmar



13. Oya Oya-Horn 'OK' Pleassss (Plagiat Bongkar, Iwan Fals)
Quote:Lagi-lagi India Nehi Nehi pelakunya! Setelah lagu-lagu Peterpan diplagiat, kini giliran lagu Bongkar nya Om Iwan Fals. Dengan bungkus baru Oya Oya, lagu plagiat 'bongkar' ini menjadi sound track film dari Horn Ok Pleassss.
Spoiler for :
Hebatnya lagi, lagu ini masuk dalam nominasi 10 daftar lagu paling populer di India. Miris memang apakah ini sebuah fenomena balas dendam, sebab tak jarang musisi kita juga menjiplak musik ataupun film-film dari India.



14. Ladylike (Swedia), merilis lagu “Dreaming of The Time” berdasarkan lagu “Teman Tapi Mesra” (RATU).
Quote:Ladylike adalah band cewek asal Swedia yang pada tahun 2009 merilis lagu “Dreaming of The Time” yang meng-cover lagu “Teman Tapi Mesra” yang diciptakan Maia Estianty.
Spoiler for :
Menurut Oktavita.com, lagu Dreaming of The Time ini cukup diminati dan pernah nongkrong di posisi lumayan di berbagai radio Amerika. Hal ini menunjukkan kualitas musikalitas seorang Maia.



15. Kings of Convenience (Norwegia), membawakan lagu “Bersandar” dari White Shoes and the Couples saat konser di Bandung 2010.
Quote:Meski cuma 2 menit, namun Erland Oye membawakannya dengan sepenuh hati. Maklum vokalis KoC ini konon memang nge-fans banget sama White Shoes.
Spoiler for :
Lihat saja penampilannya tidak kalah simpatik, meski bahasa Indonesianya masih seadanya.



16. Hugh Maynard (Inggris), meng-cover lagu “Bukan Cinta Biasa (Afghan).
Quote:Cowok ini pernah menjadi kontestan X-Factor UK, dan kini sudah menelurkan albumnya sendiri, bahkan berakting.
Spoiler for :
Pada tahun 2012 ia mengunggah video di bawah ini yang membuat banyak orang Indonesia penasaran, karena cowok ini mampu bernyanyi lagu Indonesia dengan pelafalan yang cukup baik. Bahkan sebagian menganggap ia bernyanyi lebih baik dari Afghan.



17. Ballad Shot – Rencong Marencong (Marjinal Cover)
Quote:Band folk punk dari Jepang ini mengcover lagu Marjinal yang katanya adalah anthem yang dinyanyikan anak jalanan dan punk Indonesia.
Spoiler for :
Mereka juga mengganti liriknya jadi bahasa Jepang lho!



18. Empat Lima – A Go Go (Dara Puspita Cover)
Quote:Pengaruh Dara Puspita ternyata nggak cuma muncul di band-band Indonesia. Empat Lima, band dari Australia ini memang membawa unsur band yang anggotanya antara lain Titiek Rachman dan Titiek Hamzah tersebut ke musiknya.
Spoiler for :
Mereka juga mengcover salah satu hits Dara Puspita.



19. Mahasiswa-Mahasiswi Limkokwing
Quote:Para mahasiswa-mahasiswi dari Limkokwing University Malaysia yang terdiri dari beberapa Negara seperti Nigeria, Oman, Iraq, India, Pakistan, China, Iran, Malaysia, Korea mendapatkan tantangan untuk menyanyikan bersama-sama beberapa tembang hits dari RAN.
Spoiler for :
Dan kolaborasi mereka cukup keren loh, karena banyak dari mereka yang sama sekali tidak bisa berbahasa Indonesia..!



20. Hiromi - Sinden Jepang
Quote:Banyak orang Indonesia seolah tak peduli dengan kebudayaannya sendiri. Contohnya musik dan lagu daerah, akan tetapi seorang wanita berdarah Jepang asli bernama Hiromi Kano mempelajari gamelan jawa saat ia kuliah di Jepang.
Spoiler for :
Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memperdalam mempelajari gamelan Jawa hingga ke Indonesia dan dengan bagga kini ia berprofesi sebagai sinden di Indonesia dan sering menggelar pertunjukan ke mancanegara




Yang Gak Kalah Keren,,, Bang Toyib...


TAMBAHAN DARI KASKUSER... Thanks Gan...
Quote:Original Posted By mtfrisianflag
arkarna gan tambahin tuh
August Burnst Red - indonesia (nyeritain tentang bokap temennya yang tewas di indonesia)

August Burns Red (ABR) adalah salah satu band metalcore, ABR berasal dari kota Lancaster, Pennsylvania, Amerika serikat
Quote:Terbentuk sekitar tahun 2003 dengan formasi saat ini Jake Luhrs (Vocal), JB Brubaker (Guitar), Brent Rambler (Guitar), Dustin Davidson (Bass), Matt Greiner (Drums) dan udah mengeluarkan 4 album, Thrill Seeker (2005), Messengers (2007), Constellations (2009), Leveler (2011).
Spoiler for :
ABR ngasih judul Indonesia pada salah satu track dalam album Constellations (2009). ternyata track Indonesia itu dijadikan semacam dedicated untuk seorang pilot bernama David Clapper yg merupakan sahabat dari drummer ABR, Matt Greiner.


Quote:Original Posted By Foxadit

Fransoa : "Kalau saya kaya"
Sumpah tuh lagu kocak abis gan


Quote:Original Posted By roldier
The Secret Prostitutes!! ane demen bgt ni band dari dulu.. tp makin diperhatiin lirik2nya ni band bau2nya komunis gitu
Yup, drummernya emg orang Indonesia kok

Quote:Original Posted By anjing.liar
nambahin boleh gan ?

genjer genjer ( muhammad arief , bing slamet , lilis suryani ) - cover by dengue fever .




Sumur = 1 + 2 + 3 + 4
Maaf yach,,, Pertamax Buat update TS...


Quote:Thread ane yg jd HT:
Penyanyi/Band Luar Negeri Yang Menyanyikan Lagu Indonesia
Beberapa Kecelakaan Mobil Mewah yang Pernah Terjadi di Indonesia
Pembalap MotoGP Paling Legendaris
Mengkritik dan Menghujat Tidaklah Sama, Inilah Yang Menjadi Pembedanya
Foto-foto Saksi Bisu Pembuatan Terusan Panama Yang Fenomenal
Makanannya Sama, Tapi Namanya Beda. Itulah Indonesia!
Jakarta Banjir Lagi dan Kamu Masih Buang Sampah Sembarangan?
Ini Dia 5 Helm Terunik di Dunia
Hal-hal Biasa ini Ternyata Haram Hukumnya di Rusia
Alasan Mustahil Hidup di Planet Mars
Inilah Hasil Penggabungan Tank T-34 Dengan Mesin Jet MiG 21
Sebelum Bom Di Ciptakan, Para Pilot Menjatuhkan Panah Baja Ini Dari Pesawat
Wajah Para Petinggi Dunia Ketika Mereka Masih 'Cupu' dan Belum Berkuasah
Hal-Hal "Sepele" Yang Akan Membuat Orang Tua-mu Sedih
Hal Bodoh yang Pasti Pernah Terjadi Karena 'Handphone'
Rumah Jomblo di Bumi dengan Pemandangan Fantastis
OLD SCHOOL = PERIODE 90'an PALING ENAK BUAT DENGERIN MUSIK... ™
SEBAIKNYA Usia 20-an Memulai Usaha Sendiri Sekarang
14 Seni Bela Diri Mengagumkan Yang (Mungkin) Belum Pernah Anda Dengar
OLD SCHOOL = Sensasi Naik KRL Jadebotabek Yang Kini Gak Bisa Di Rasakan Lagi,,, ™
OLD SCHOOL = Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tawuran Lagi... ™
20 Anime Jepang Yang Mengandung Unsur Indonesia
Alasan Kenapa Karyawan Indonesia Tidak Maju-Maju
Singapura Negeri Terbersih, Indonesia Bahkan Tidah Butuh Tempat Sampah
Gaya Mahasiswa Berpenampilan Berdasarkan Bidang Studinya
Karya Mencengangkan di Jalanan Berlubang
Perilaku Atasan Yang (Bakal) Membuat Pegawai Terbaiknya Sekalipun Resign
Motor Konsep Terbaik Dari Honda, Yamaha Dan Suzuki
OLD SCHOOL = 10 Alasan Era 90-an Jadi Dekade Terbaik Sepak Bola
KEBIASAAN DI JEPANG YANG BIASANYA KITA ANGGAP TAK LAZIM
dan HT pertama yang kayaknya udah terhapus dari kaskus bersumber dari sini=
Kematian Beberapa Orang Ini Mirip Seperti Kisah Film Final Destination


Quote:Original Posted By Metalholic
masih ada nih gan
Bule nyanyi lagu Armada

"Menghapus Jejakmu" Noah cover by Takashi & Hiro (yang ini koplak )

yang ini yg serius gan METALLICA bawain lagu INDONESIA
Metallica - Preman

Metallica - Enter Sandman/Buka Sitik Joss

Metallica - Stress

Gun n' Roses - Kegagalan Cinta


Kebanyakan cover sih sama orang2 biasa
masih banyak yg lain nya, search aja di youtube

Quote:Original Posted By JadeSoul
fransoa tinggal di indonesia. lagunya ada 1 lg andai aku jadi orang kaya. pernah main film jg. kocak

Quote:Original Posted By hutomoabdi12
Ane pernah Gan dengerin lagunya Band Fransoa " Aku Lapar ", emang asli kocak Gan.
Ekspresinya bikin ngakak dah

Quote:Original Posted By DennyHrt
Wanjrit... Lagu nina bobo jd serem :
Dan jga sinden jepang muka2nya gk jauh beda ama orang indo

Quote:Original Posted By azzahraolshop
ga nyangka lagu nina bobo jadi semewah itu kalau di jadiin lagu orkestra..
sumpah keren banget gan

Quote:Original Posted By cool_mission
keren tritnya, ada beberapa lagu yang ane gak pernah dengar gan... nice compilation!

Quote:Original Posted By gadgetriz
Fabrizio Faniello kereeeeennnn...top buat Wali Bule

Quote:Original Posted By gmblz
Mo joe gan, band beramggotakan bule belanda, ngetop di taun 90an dgn single hit melepas rindu
Spoiler for MO JOE:

MO JOE

Quote:Original Posted By nyaaa90
semoga dengan adanya trit tidak terlalu overproud dan akhirnya terjadi kenorakan yang mengundang gelak tawa dan cacian.

Quote:Original Posted By perihbanget
banyak musisi luar mengapresiasi karya bangsa kita,sedangkan kita sama sekali tidak menyukai karya anak bangsa,..

Quote:Original Posted By poncoherz
Wah banyak yang keren keren ya gan ternyata, yang nina bobo, RAN dan sinden jepang keren bgt..

Quote:Original Posted By kintarooe
Indomie kan emang laku keras di Nigeria

Quote:Original Posted By yonkouholic
Ini membuktikan musik Indonesia masih banyak yang berkualitas dan layak didengar

Quote:Original Posted By Moleen
luar binasa.. itu lirik "aku lapar" isinya makanan semua..laper berat doi kyknya..paling keren king of convenience nih

Quote:Original Posted By ciptabangunjaya
sebenarnya musisi indonesia keren-keren karyanya... syg aja karyanya ada yg sebagian ga dibuat versi inggris.. jd kesempatan org luar mendengar lagu tersebut sangat minim.. apa lagi label2 kita lbh sering melakukan tour n promo hny di indonesia n ga banyak jg yg promo di asia..

Quote:Original Posted By themuzen666
Bengawan Solo yang dinyanyiin lisa ono juga enak gan, adem banget denger nya

Quote:Original Posted By baibai21
yg lagu ratu itu bukan di jiplak gan, kalo ga salah sih di beli CMIIW atau kontrak ane lupa , trus kalo lagu peterpan itu juga kaga jiplak, iwan fals yg bongkar juga kaga, tulung di update gan, cari refrensi lagi, sempet di bahas di tv kok, takutnya jadibsalah paham gitu

Quote:Original Posted By Samaita
Keren-keren ya gan
inspiratif banget karya-karya musisi bangsa ini, sampe yang di luar pun tertarik banget.
Semoga kita makin melek dan menikmati karya para musisi Indonesia

Quote:Original Posted By vampsvamps
wihhh mantap baru tau, penyanyi sekelas david bowie gitu lohhh

Quote:Original Posted By riz168
ane kerja berpindah2 di luar negri gan...kalo Ind*mie emang terkenal di LN..banyak temen orang asing ketika ane memperkenalkan diri bilang orang Indo..dia cerita klo mie instant itu enak& ngirit di kantong..

Quote:Original Posted By lungnov
Nicholas Teo juga ada aransemen 1 lagu lagi. Judulnya My Heart-Acha Ft. Irwansyah. Hehehe

Quote:Original Posted By summerspirates
Lah bener aja itu David Bowie nyayiin lagu pake bhs indonesia. dulu ane ngefans berat ama doi si major tom

Quote:Original Posted By drew90
anjir itu yg nyanyi lagu afgan kirain lips sync ternyata beneran ya. gokil bngt bisa fasih gitu dan suaranya emezing bgt

Quote:Original Posted By powerpunk
Lagi2 ht yg brkualitas..
Ane bnyak yg baru tau..
Kalo mslah lagu kita di plagiat musisi india,kita ndiri trutama musik dangdut/campursari bnyak memplagiat lagu india..

Quote:Original Posted By cicak.item
Hiroaki Kato gan. udah 7 tahun tinggal di Indo, pernah mengcover lagu" indonesia seperti "Laskar Pelangi" dan "Ruang Rindu"
Spoiler for :



Quote:Original Posted By twisctre
Ane pernah denger itu sempurna versi bahasa mandarin taiwan. Ini lagu kenapa gua kenal tapi bahasa mandarin eh ternyata....

Quote:Original Posted By bukanbangsawan
orang nigeria mengira bahwa indomie itu produk mereka. karena ada pabriknya disana. jd mereja gak tau kalo indomie itu aslinya dr indonesia. cmiiw

Quote:Original Posted By moerezza

ente lupa orang ini gan...DIANE WARREN pencipta lagu I DONT WANNA MISS A THING (aerosmith) pernah bikin lagu buat krisdayanti (walopun liriknya bahasa inggris )

Quote:Original Posted By sa.rah
Yang waktu itu remake kopi dangdut kayaknya ada gan tapi lupa siapa yg nyanyi bulenya

Quote:Original Posted By sherwinfrancis
Ane mau tambahin.
Pasti agan2 pada tau band asal Jepang Do as Infinity.
Vokalis mereka Von Tomiko solo karir tahun 2005 dan ngeluarin album Voice - Cover You With Love
Di track no 4 ada lagu judulnya Coffee Rumba, ini hasil aransemen ulang Kopi Dangdut menjadi jazz-swing dan bahasa diubah menjadi Jepang.
ini link youtube-nya yg mau dengerin:

Selamat menikmati

Quote:Original Posted By harirahmat
Bener gan, ane tinggal di jepang sebagai perawat. Pasien ane sampe bisa nyanyiin lagu bengawan solo gilakk

Quote:Original Posted By sasrabirawa
Bule bule penggemar lagunya Bang Haji, Dangdut Cowboys :
Spoiler for Dangdut Terajana:

Spoiler for Kegagalan Cinta:

Spoiler for Duet bareng Bang Haji:

Quote:Original Posted By MQaddict
nih silahkan diliat sendiri, bikin merinding

Quote:Original Posted By MQaddict


hiromi sinden jepang
keren juga tuh orang
Artis sama band medioker semua gan yang nyanyi'in
Cuma pernah denger aku lapar sama indomie doank
Nyanyi mulu...

Ayo kerja kerja kerja
banyak ya kaka, tpi jangan berlebihan.
coba cek fb kalo thread ini HT, apalagi original. pasti di share para alay sambil bilang "wow indo wow"

yang nasi indom*e kan si kaka dina permana tahun lalu ya
terbukti musik indonesia gak kalah keren
Quote:Original Posted By namakulyna
Cuma pernah denger aku lapar sama indomie doank


sama kakak, yg lainya asing
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Nyanyi mulu...

Ayo kerja kerja kerja

kerja kerja, semua dah kerja. tapi kalo PEMIMPINYA GAK BISA DIBUAT PANUTAN YA BAGAIMANA KAKA

KOMANDAN MASUK LUBANG EMANGNYA MAU IKUT LUBANG JUGA

be smart
kerenn smuanya gan
arkarna gan tambahin tuh

august burnst red - indonesia (nyeritain tentang bokap temennya yang tewas di indonesia)
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Nyanyi mulu...

Ayo kerja kerja kerja


ngaskus mulu
ayo mandi mandi mandi
ninggalin jejak dulu om
ninggalin jejak dulu om
Keren-keren deh, semoga Indonesia makin mendunia.
Keren, tapi lebih keren lagi bagobo, mana tu orang
wah, ntar ane coba dengerin nih...








salam klonengan
Quote:Original Posted By aku.hamil


sama kakak, yg lainya asing

kerja kerja, semua dah kerja. tapi kalo PEMIMPINYA GAK BISA DIBUAT PANUTAN YA BAGAIMANA KAKA

KOMANDAN MASUK LUBANG EMANGNYA MAU IKUT LUBANG JUGA

be smart


Gw becandaan brad, jgn serius2.. Ane hidup tanpa perintah komandan brad..
Quote:Original Posted By mutenroshi23


ngaskus mulu
ayo mandi mandi mandi


Ini baru mulai lagi gan.. Tadi ane baru bgt mandi sekalian istirahat ngejang..
gembok

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar