Pages


Selasa, 24 Mei 2016

Suka Ngikutin Serial TV? Nih Referensi 8 Serial Baru yang Menarik dari CBS

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN!



Spoiler for My 1st HT:

Puji Tuhan, trit pertama ane berbuah HT. Makasih mimin, momod, dan agan2 semua yang udah mampir ke trit ini

Suka Ngikutin Serial TV? Nih Referensi 8 Serial Baru yang Menarik dari CBS


Quote:

Tontonan bukan cuma film aja, di luar sana banyak serial TV yang menarik untuk menjadi teman di saat agan dan sista jenuh. Nah, intip yuk calon hits dari network CBS di bawah ini



UPDATE!!
Mungkin ada yang bertanya-tanya, apa sih CBS itu? Nah ane kasih info sekilas tentang CBS gan
Spoiler for Sekilas CBS:

Suka Ngikutin Serial TV? Nih Referensi 8 Serial Baru yang Menarik dari CBS
CBS sendiri adalah kependekan dari Columbia Broadcasting System. CBS merupakan broadcasting network yang berbasis di New York, Amerika Serika,dan telah didirikan sejak 1928 silam oleh foundernya, William Paley. Sejak saat itu hingga kini, CBS menjelma sebagai salah satu raksasa pertelevisian di AS. Mereka secara konsisten menyajikan tayangan berkualitas bagi para penonton setia. CBS sudah menelurkan berbagai macam serial hits yang mungkin sudah agan kenal seperti:

• CSI
• The Big Bang Theory
• NCIS
• Person of Interest
• Limitless
• Supergirl

Nah di musim tayang 2016-2017, CBS kembali merilis serial apa saja yang mungkin akan jadi favorit agan-agan semua. Simak ya gan:


1. Training Day
Quote:
Spoiler for Trailer:


Training Day aslinya adalah judul film bergenre crime thriller yang dirlis tahun 2001 silam. Film yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Ethan Hawke ini dianggap sukses besar dengan berbagai kritik positif yang diterima. Sebagai ganjarannya, Washington dan Hawke mendapat gelar sebagai Best Actor dan Best Supporting Actor di 74th Academy Awards.
Versi serialnya akan bersetting 15 tahun setelah event di dalam versi film. Ceritanya, seorang polisi muda idealis bernama Kyle Craig (Justin Cornwell) ditunjuk sebagai anggota dari skuad elit di LAPD. Sama seperti filmnya, polisi muda tersebut dipasangkan dengan Frank Rourke (Bill Paxton), seorang polisi veteran nan nyentrik dengan moral yang dipertanyakan.

Sejauh yang ane liat sih hubungan dinamis antara keduanya membuat serial ini cukup unik. Porsi action juga banyak, sehingga tayangan ini layak diperhitungkan untuk musim mendatang.


2. Star Trek
Quote:
Spoiler for Trailer:


Kalau yang ini lebih tepat disebut first-look teaser, sebab CBS hanya memperkenalkan logo baru dengan tag line ‘New Crews, New Villains, New Heroes, New Worlds’. Star Trek akan ditangani oleh Bryan Fuller sebagai showrunner sekaligus executive producer, Alex Kurtzman sebagai executive producer, dan Nicholas Meyer sebagai penulis dan consulting producer.

Detail cerita dan tanggal rilis masih ditutup rapat oleh CBS.


3. Bull
Quote:
Spoiler for Trailer:


Sebuah drama yang menceritakan tentang Dr. Jason Bull (Michael Weatherly), seorang pria kharismatik, nyeleneh, dan berotak brilian yang menjadi pendiri dari firma konsultasi hukum miliknya sendiri. Bull terinspirasi dari kisah hidup Dr. Phil McGraw sebelum sukses seperti sekarang ini. Artinya Michael Weatherly akan memerankan McGraw semasa muda dengan segala lika likunya. Kekuatan utama Bull adalah kejeniusannya dalam mengkombinasikan trik psikologi, intuisi dan data high tech untuk mempelajari apa-apa saja yang membuat juri, pengacara, dan saksi ada dalam genggamannya.

Belum ada tanggal tayang resmi yang dirilis CBS hingga berita ini turun. Serial ini terlihat lebih menjanjikan jika melihat nama besar yang ada di belakangnya, seperti Steven Spielberg dan Dr. Phillip C. McGraw yang bertindak sebagai executive producer.


4. Pure Genius
Quote:
Spoiler for Trailer:


Bosan dengan serial bertema medical yang begitu-begitu saja? Pure Genius menjanjikan sesuatu yang baru bagi para pecinta serial kedokteran.

Serial ini mengisahkan tentang seorang tech-billionaire dari Silicon Valley yang merekrut beberapa dokter bedah veteran dengan masa lalu kontroversial. Ia kemudian membangun sebuah rumah sakit yang berteknologi tinggi. Benar-benar terobosan untuk dunia kesehatan!

Uniknya, rumah sakit tersebut hanya mau menerima kasus atau pasien dengan penyakit langka dan dianggap tak dapat disembuhkan oleh teknologi kedokteran konvensional. Berbahagialah pasien yang dapat dirawat, karena mereka tak akan ditarik biaya sepeserpun.

Serial ini akan dibintangi oleh Dermot Mulroney (Shameless), Augustus Prew (Klondike, The Borgias), Odette Annable (Banshee), Reshma Shetty (Royal Pains), Aaron Jennings (Bones), Ward Horton (Annabelle) dan Brenda Song (The Social Network).


5. Man With A Plan
Quote:
Spoiler for Trailer:

Salah satu aspek yang membuat penonton tertarik untuk menonton serial adalah jajaran pemerannya. Hal tersebut yang disadari betul oleh Man with A Plan, sebuah sitkom bertema keluarga yang dibintangi oleh pemenang Golden Globes tahun 2012, Matt LeBlanc. Ia akan berperan sebagai seorang kontraktor yang baru menyadari jika mengasuh tiga anak kecil mungkin adalah pekerjaan tersulit yang pernah ia hadapi. Awalnya ia terlihat kewalahan, namun perlahan ia dapat menemukan solusi untuk setiap masalah yang ditimbulkan oleh anak-anaknya.

Sejauh yang ane lihat dari trailer-nya, serial ini terlihat menghibur, terutama penampilan LeBlanc yang brilian. Jokes dan humornya masih bisa ‘klik’ dengan kita-kita orang Indonesia. So, bolehlah Man with A Plan mengisi daftar tontonan santai untuk musim depan.



6. The Great Indoors

Quote:
Spoiler for Trailer:

Jack merupakan reporter sebuah majalah yang sudah berpetualang mengelilingi dunia. Kini ia ditarik dari alam liar dan harus bertugas di balik meja kerja di sebuah departemen majalah digital. Tentu dia harus beradaptasi dengan dunia barunya. Dia kesulitan dengan suasana kerja yang membuatnya terpenjara, namun tantangan terbesarnya adalah saat ia mencoba memahami rekan kerja yang rata-rata berusia muda. Mereka selama ini selalu menulis berbagai hal besar mengenai kegiatan outdoor namun tidak pernah mengalami sendiri serunya berpetualang di alam liar.

Sama seperti Man with A Plan, serial ini juga bergenre sitkom. Beberapa kali jokes yang ditampilkan sukses memancing senyum ane. Dengan premis dan cast yang menarik, sepertinya The Great Indoors bisa menjadi tontonan di kala penat melanda.



7. Kevin Can Wait
Quote:
Spoiler for Trailer:


Kevin Can Wait menceritakan tentang kisah seorang pensiunan polisi yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga dan rekan pensiunan yang lain. Masa pensiun yang ia bayangkan sebagai masa santai-santai, ternyata berbanding terbalik dengan keadaan karena terkadang masalah di dalam keluarga justru lebih berat ketimbang kasus-kasus yang ia hadapi sebagai polisi dulu.

Kevin Can Wait dibintangi oleh Kevin James sebagai pemeran utama. Tentunya ia tak asing di telinga, karena ia sudah sering malang melintang di dunia hiburan sebagai aktor dengan spesialiasi tayangan komedi.



8. MacGyver (Reboot)

Quote:
Spoiler for Trailer:


Kalau kalian hidup di tahun ’80-an, pastinya acara ‘MacGyver’ tak asing di telinga. Apalagi, serial tersebut pernah ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia. Tahun ini, serial yang mengisahkan tentang seorang agen dengan kecerdikan luar biasa tersebut akan dibangkitkan kembali oleh CBS dan penonton dapat menyaksikan trailernya yang sudah dirilis beberapa waktu silam.

Dalam trailer, kita bisa menyaksikan aksi MacGyver (Lucas Till) yang selalu mampu menggunakan benda-benda di sekitar untuk membuat sebuah alat baru untuk mendukung misinya. Selain Lucas Till, serial ini akan dibintangi oleh Joshua Boone yang akan memerankan Gunner, sahabat MacGyver semasa SMA. Selain itu, George Eads yang terkenal dalam serial CSI juga ikut andil sebagai mantan anggota CIA bernama Lincoln.

Awalnya serial ini akan diarahkan oleh sutradara Furious 7-James Wan, namun sayang jadwalnya bentrok dengan film The Conjuring 2. Meskipun begitu, Wan tetap akan terlibat sebagai eksekutif produser bersama Zlotoff, Paaul Downs Colaizzo, dan Brett Mahoney.

Meski CBS belum menyebutkan tanggal rilis, MacGyver dipastikan akan tayang saat musim gugur dan menempati slot premium di hari Jumat pukul 8P.M. E.S.T (Sabtu pagi waktu Indonesia Bagian Barat).



Quote:Sumber: Banjir Trailer, Deretan Judul Baru CBS ‘Bull,’ ‘Pure Genius,’ Hingga ‘Star Trek’


Gimana? Ada yang bikin agan tertarik ngikutin nantinya?

Kalo ane sih tertarik sama Pure Genius dan Bull

dua-duanya kental dengan unsur teknologinya, gan.



Segitu aja info dari ane, kalo suka bantu rate yah gan




Suka Ngikutin Serial TV? Nih Referensi 8 Serial Baru yang Menarik dari CBS

ane cuman punya antena uhf doang gan
penasaran ma mcgyver.
jaman doeloe demen nonton tu serial
Wah sayangnya gue ga pernah.
Mag Gyver kayaknya baru nih
boleh nih ane cari streamingannya nanti kalo udah ada
Cinca cuka macgyver, dia cmart ceperti cinca

ntapz gan infonya

macgaver dan the a team, kereeeen




Suka Ngikutin Serial TV? Nih Referensi 8 Serial Baru yang Menarik dari CBS


nntn nya di tv mana ini gan? atau bisa d donlot gk?
mayan juga
tambahin lagi dong gan...
Njir Macgyver nih Suka Ngikutin Serial TV? Nih Referensi 8 Serial Baru yang Menarik dari CBS

Tp bukan Ricard D. Anderson ya yg jd Macgyvernya.

Tapi keren jg nih dilihat dr trailer nya
Itu yg jd Alex Summers XMen kan ya.
Kudu nonton nih kek nya


wah mekgeper nih

dulu jarang nonton karena dah ngantuk

keren banget tuh fisikanya. Padahal gw baru tu fisika 10 th kemudian
MacGyver.. Aktor yg lama sudah meninggal, penggantinya layak ditunggu nih.. apakah sekaliber sebelumnya
mCGayver
keren banget dia
wah gak ane yang menarik. Pass dulu deh,..
Quote:Original Posted By mbahmomon
penasaran ma mcgyver.
jaman doeloe demen nonton tu serial


Haha nc gyver jaman ane masih SD
Ane cuma punya antene uhf itu juga jrang nonton gan
jarang nonton tipi gan
hmm startrek kayaknya menarik dibikin serial, cuman ane cape nambahin list lagi buat di tonton udah kebanyakan mulai dari serial tv dc komik,walking dead, fear twd,mr robot,silicon valley, sekarang mau nambah constantine puyeng juga sih kalo banyak nonton serial tv tapi bagusan nonton beginian ketimbang nonton shitnetron indo
.....megeper...
nunggu walking dead sj.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar