Pages


Minggu, 23 Oktober 2016

[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?

[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?

[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?

Quote:Halo gan ! pengen ceritain sedikit pengalaman yang bener2 real ane alamin sendiri waktu dulu masih smp/sd kelas 6 ane lupa... Nah Langsung aja ane males basa-basi. Oiya buat cerita ini REAL terserah ente mau percaya apa gak, ane gak peduli.


Sebelum mulai harap matikan lampu dan dengarkan lagu ini biar terbawa suasana. enjoy




Quote:[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?

Waktu ane kecil dulu malam minggu adalah merdeka, karena cuma hari ini ane boleh keluar malam. Sampai jam 9 atau 10 malam pun ga masalah. nah pertanyaanya ngapain ane keluar sampai jam segitu, jawabanya adalah main polisi maling atau yang biasa disingkat polmal, nah jaman ane dulu warnet dkk nya masih kalah pamor nih dengan polmal, bentengan, dan galaksin.

Spoiler for buat yang belom tau polmal:
Buat yang belom ngerti, polmal adalah permainan lari-tangkap dimana anggota permainan akan dibagi menjadi 2 yaitu polisi dan maling, setelah selesai pembagian, yang menjadi maling akan lari dan bersembunyi di tempat manapun sampai waktu yang ditentukan untuk polisi mengejar dan menagkap mereka, polisi menang jika berhasil menemukan dan menangkap semua maling dan sebaliknya.


[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?


Pada malam itu ane berangkat seusai sholat isya dirumah, tidak lupa ane bawa sarung yang akan ane alih fungsikan menjadi gear kamuflase untuk main polmal/senjata kalo mau main perang sarung ehehehe. Begitu ane sampai senangnya ane melihat teman2 sudah menunggu di tempat biasa kita kumpul. semuanya udah bawa sarung juga untuk berkamuflase di semak-semak yang gelap. Nah kalo soal ngumpet mah jangan ditanya, kawan2 ane udah kaya maling ayam betulan sampe dibelain ngumpet di kuburan lah, di atap rumah orang lah, ada juga yang ngumpet di bangunan yang belum jadi, hadeuuh.... Begitupun dengan polisi nya, udah kaya POL-PP yang ngejar preman, ampe kadang2 si maling sukses kena pukul si polisi gara2 larinya kecepatan...

Nah kalo kita si polisi udah pada capek dan maling udah banyak yang ketemu. kita biasa kumpul di tempat yang disebut penjara, disinilah maling yang sudah tertangkap menunggu temanya dan di tempat ini biasa ada polisi yang capek dan beristirahat termasuk ane pada saat itu.


[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?


Nah, pada saat inilah Peristiwa yang ane ingat sampe sekarang terjadi. Ketika teman2 ane sedang asik ngobrol satu sama lain. ane melihat ke arah (jalan gelap yang tidak ada lampunya) *pos jaga tepat berada di pertigaan* ane menengok ke arah kiri sendiri, percaya tidak percaya ane melihat seorang anak kecil berlari menyebrangi jalan itu hanya dengan menggunakan celana dalam warna putih. dia berlari sangat cepat sampai ane setengah bengong melihatnya. Dan ane yakin tidak ada orang di sekitar situ karena tempatnya terkenal sepi dan memang terkenal agak angker. ane juga gak percaya apa yang ane lihat saat itu, pokoknya ane langsung pamit sama temen2. Ane mencoba berfikiran positif tapi hingga sekarang ane gapernah liat anak kecil yang seperti itu di lingkungan ane, ane juga udah cerita sama temen2 ane dan alhasil pada gapercaya tapi gaada yang ngasih argumen juga. Wallahualam, ane gatau itu manusia atau makhluk halus. Yang jelas ane merinding menceritakanya, karena ane masih tinggal di lingkungan yang ane ceritakan dan ane melewati jalan itu setiap hari.



[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?

Sekian dari ane gan, maaf kalo masih kurang serem, ini penampakan paling jelas yang pernah ane liat mata kepala sendiri



Spoiler for Pesan dari ane:
Silahkan di Rate, sundul dan cendol biar gadidatengin nanti malem, semoga ane dan kalian semua berada dalam lindungan Allah SWT, Amin !

[KOMBAT HOROR] Apa itu(yul) ?






anjrittt.... serem bre.... pdhal ane blum baca
mungkin itu hanya halusinasi agan?
Hih seyem hih
tangkep bre............... terus dipiara
ah, rugi banyak lu bre
Quote:Original Posted By ramashandy
anjrittt.... serem bre.... pdhal ane blum baca


baca bree, pendek kok itu
Quote:Original Posted By mangkok97
baca bree, pendek kok itu



ntar ane baca dalam hati bre,biar lebih menghayati
Quote:Original Posted By hbhbhb2008
mungkin itu hanya halusinasi agan?


ane masih belom bnyak dosa gan pada saat itu dan ane gak mabok juga heheheh

Quote:Original Posted By akusangatkepo
Hih seyem hih


atutttt gan

Quote:Original Posted By bledug39
tangkep bre............... terus dipiara
ah, rugi banyak lu bre


ane masih goblog bre pada saat itu (walaupun sampe sekaran masih)

serem eh liat tuyulnya
gamau baca ah
Quote:Original Posted By andhikasukma
serem eh liat tuyulnya
gamau baca ah


sereman mulus pocong ente gan, wajahnya mengalihkan duniaku
oh gtu ya om
kok ane udah takut duluan ya sebelum baca

tuyul emang serem bre?
sereman mulus tuyulny
Quote:Original Posted By solusibiaya.com
oh gtu ya om


iya om

Quote:Original Posted By usmannnn
kok ane udah takut duluan ya sebelum baca



ane juga bre

Quote:Original Posted By anggahlstr
tuyul emang serem bre?


gak serem sih bre,cuma ane agak sentolop ngeliat anak kecil setengah telanjang lari-larian malem2

Bawah ane nih tuyul.
Ane inget waktu kecil Kampung ane pernah nih kejadian tuyul di tangkep terus di iket dipohon ninjo. Pulang ngaji Ane sabetin pake lidi trus siram aer panas.. tuyulnya ada 3 ketangkep satu. Di mediasi di masukin ke orang busett ane inget banget tuh dia bilang majikanya orang wetan. Dia minta susu ngomongnya kaya anak kecil percis si wakwaw. Ane inget tuh tuyul si tanggap ama orang sekampung ane ampe ngakak gan.
Quote:Original Posted By jipercbn
Ane inget waktu kecil Kampung ane pernah nih kejadian tuyul di tangkep terus di iket dipohon ninjo. Pulang ngaji Ane sabetin pake lidi trus siram aer panas.. tuyulnya ada 3 ketangkep satu. Di mediasi di masukin ke orang busett ane inget banget tuh dia bilang majikanya orang wetan. Dia minta susu ngomongnya kaya anak kecil percis si wakwaw. Ane inget tuh tuyul si tanggap ama orang sekampung ane ampe ngakak gan.


wihhhh menarik banget gan pengalaman ente, tapi rada serem juga gan
bawah ane mukanya kek tuyul gan
ane juga pernah liat tuyul gan, pas masih sd malem2 gini pgn buang bungkus es krim di tong sampah depan rumah, pas mau keluar lewatin pintu tau2 ane noleh ke samping rumah trus liat tuyul botak kuping runcing ama mulutnya vertikal gitu lagi liatin ane kek lagi papasan gitu, abis tuh ane lari masuk rumah gak brani cerita ama bokap nyokap

atas ane semoga digodain raja tuyul
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar