Pages


Selasa, 17 Maret 2015

5 Hal Yang Di Lakukan Saat Jam istirahat Di Sekolah, Ente Kayak Gini Nggak Gan???

Hello Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada



Jumpa lagi bersama ane agan drumss yang selalu memberikan dan meramaikan dunia persilatan Kaskus, Kali ini ane hadir dengan Hal Yang sering di lakukan anak sekolah saat jam istirahat, baik istirahat pertama ataupun istirahat ke dua. Pasti dari agan dan aganwati semua pernah merasakan ini atau, mungkin malah sering banget ngelakuin kebiasaan dibawah ini saat istirahat Jam Sekolah .

Hal Apa Sajakah itu Gan...

ini berdasarkan pengalaman TS, Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh dan karakter ini mungkin emang pas banget sama ane gan ... Ane .. Ente .. atau Beberapa teman sekolah ane sering melakukan hal ini ketika jam istirahat gan. apa sajakah itu, Simak dimari gan :
Quote:
1. Makan di Kantin Sekolah;


Nah.. mungkin bagi ente yang sudah kelaperan, trus bete nunggu jam istirahat yang tak kunjung datang, selepas bel istirahat berbunyi.. TEng..!!! Teng... Teng..!! beberapa temen ane demen banget menghabiskan waktu istirahat sekolah dengan menyantap hidangan kantin yang super lezat (versi anak sekolahan gan .. ) dan beberapa temen ane juga ada yang bawa bekel dari rumahnya, soalnya katanya lebih higienis.

Quote:
2. Berbincang dan Bermain;


Bagi ene yang sudah sarapan ataupun memang karena belum lapar, biasanya mungkin lebih senang dengan menghabiskan waktu istirahat dengan berbincang-bincang ataupun bermain canda tawa dengan teman sekelas atau kelas tetangga .
[/color]

Quote:
3. Ngapelin Gebetan;


Nah.. bagi ente yang sedang PeDeKaTe alias ngincer si gebetan, pasti ente bakalan manfaatin waktu jam istirahat sekolah untuk ngapelin gebetan, atau mungkin cari cari perhatian sama si doi ya kan ..??

Quote:
4. Membaca di Perpustakaan


Biiasanya sh.. anak rajin neh gan, doi nongkrongnya di perpustakaan atau kalau nggak di ruang Lab, ini juga bisa jadi salah satu aktivitas untuk menghabiskan waktu istirahat dengan nongkrong membaca buku buku di Perpustakaan.


Quote:
5. Beribadah Sholat;


Nah biasanya bagi siswa/siswi yang muslim, pada jam istirahat ke dua ya sekitar jam 12-an gitu deh.. biasanya mereka menghabiskan jam istirahat jam ke dua dengan melakukan ibadah sholat.


Kalau ente gimana gan, biasanya ngabisin jam istirahat di skul ngapain aja gan? share dong dimari, kali aja sama atau aktivitas ente lebih menyenangkan atau menantang. intinya isi jam istirhat di skul dengan kegiatan yang positif aja OK..?? Sekian thread dari ane. sampai Jumpa di thread selanjutnya.


#KOLEKSI HOT THREAD
inilah Aksi Superhero Indonesia Bila Hidup Di Masa Sekarang  (www.kaskus.co.id)
Pertempuran Begal Motor VS Avengers  (www.kaskus.co.id)
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Gagal di All England 2015.   (www.kaskus.co.id)
Hooreeyyy...!!! Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir Melaju ke Final All England 2015   (www.kaskus.co.id)
5 Trend Profesi di Tahun 2015 Versi Ane  (www.kaskus.co.id)
Dukung Indonesia di Ajang CONSAL Librarian Outstanding Award 2015   (www.kaskus.co.id)
Algoritma Ane Hidup Di Jakarta  (www.kaskus.co.id)
RAHASIA Membuat Lapak FJB KASKUS Yang SEO Friendly  (www.kaskus.co.id)
6 Alasan Yang Membuat Ane Betah Ngaskus  (www.kaskus.co.id)
Elvira Devinamira Peraih Best National Costume Miss Universe 2014-2015   (www.kaskus.co.id)[/B]



jadi inget kalo ngak ada gutu, ngumpul di kantin
Biasa ane jajan di kantin kan pas istirahat, kalo jaman sd sih ane dibawain bekal sama emak
kalo pas istirahat nyari polpen bray..
Quote:Original Posted By kohakuken
jadi inget kalo ngak ada gutu, ngumpul di kantin


Quote:Original Posted By miszcha
Biasa ane jajan di kantin kan pas istirahat, kalo jaman sd sih ane dibawain bekal sama emak


Quote:Original Posted By klowor93
kalo pas istirahat nyari polpen bray..


uihhh gila beragam banget aktifitasnya yak ..
cari polpen buat apaan gan ?
klo ane cuma muter2 aja dengan modal kaca cermin kecil di sepatu...
kalau ane cari spot enak buat bisa merokok gan pas sekolah dulu
Quote:Original Posted By yogienoviandri
klo ane cuma muter2 aja dengan modal kaca cermin kecil di sepatu...


Quote:Original Posted By tebus
kalau ane cari spot enak buat bisa merokok gan pas sekolah dulu


ane banget ini gan ;;D

Cari tempat buat ngerokok

Abis istirahat langsung cabut maen biliard
Quote:Original Posted By firakus




ane banget ini gan ;;D



suatu pengakuan jujur
Prg kantin dunk...
Quote:Original Posted By imbciakbar
Cari tempat buat ngerokok

Abis istirahat langsung cabut maen biliard


sama gan ane juga gitu
cari spot ngumpet abis makain saatnya udud dulu
Paling makan di kantin gan klo lagi ada duit
Quote:Original Posted By imbciakbar
Cari tempat buat ngerokok

Abis istirahat langsung cabut maen biliard


Quote:Original Posted By tebus


suatu pengakuan jujur


Quote:Original Posted By publisers



koq sama seperti ane sih gan
cm pernah ke gep sama guru gan

sama gan ane juga gitu
cari spot ngumpet abis makain saatnya udud dulu


kalau ane biasanya ngantuk jadi tiduran aja gan
cari posisi yang menentukan buat merem
Kalo ane makan di kantin, trs ngerokok, habis itu godain cewek bray
Quote:Original Posted By drumss






uihhh gila beragam banget aktifitasnya yak ..
cari polpen buat apaan gan ?


yaelah gan .. di sekolahan ane dulu, yang namanya polpen tuh laris secara gratis
ane bertaun2 sekolah gapernah beli polpen.. kalo jam istirahat tinggal nyatronin laci temen..
sorry gan
skul ane di luar negeri yang ada di kasih jatah makan bukan beli
Quote:Original Posted By derpek
sorry gan
skul ane di luar negeri yang ada di kasih jatah makan bukan beli


emang sekolah ente dimane gan?
paling makan sambil becanda gan sama temen sekelas
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar