Pages


Selasa, 31 Maret 2015

Suka Duka Jadi Cewe Tomboy

Selamat datang di thread ane gan. Kali ini ane akan membahas suka duka jadi cewe tomboy , pasti disekitar agan, entah itu temen, sahabat, sodara, adik, kakak, ibu, pacar atau istri pasti ada yang tomboy kan? Hehe, sebagai seorang cewe tomboy, ane bakal bagiin suka duka jadi cewe tomboy! Berdasarkan pengalaman sih. jadi ini gak repost di kaskus

Quote:Quote:

ASTAGA ASTAGA YA TUHAN GA NYANGKA BUKA KASKUS JAM 4 SUBUH, TERNYATA HOT THREAD!!! ga tau juga sih. HT PERTAMAKUUUUUUU.
MAKASIH BUAT MIMIN MOMOD AGAN SISTA DAN PARA CEVVEK TOMVOY. TERIMA KASIH JUGA BUAT IBUKU YANG SUDAH MELAHIRKAN AKU DAN PADA DIRIKU YANG KECE INI


Quote: 1. Punya banyak temen cowo
Quote:
Gak semuanya sih, tapi mayoritas cewe tomboy itu banyak temen cowonya! Ya banyak yang bilang sih kalau cewe tomboy itu pengertian dan ga cerewet


Quote: 2. Sering dikira cowo
Quote:
Entah suka apa duka, ini sering kejadian banget buat cewe yang rambutnya pendek. Saat lagi belajar dan tiba-tiba guru bilang "Ini rambut udah panjang, dipotong ya"




Quote: 3. Dikagumi cewe
Quote:
Agak ekstrem gimana gitu ya, tapi cewe tomboy itu kadang suka dikagumi karena keliatan manly, keliatan berani. Tapi ya namanya cewe tomboy, luarnya aja cowo, dalemnya sih masih cewe. Liat kecoa terbangpun langsung ngider entah kemana.



Quote: 4. Rada susah dapetin cowo
Quote:
Saking deketnya dengan cowo, kadang cowo suka nyangka kalau cewe tomboy itu sejenisnya (?) Dan ga sadar kalau dia itu ya cewe juga, jadi kalau cewe tomboy cinta sama temen cowonya kadang suka dikira bercanda #okesip



Quote: 5. Dikira lesbi
Quote:
Ini nih cacat logikanya kebanyakan orang, ane sebagai cewe tomboy suka merasa sakit hati dibilang kaya gini, emang ada cewe tomboy yang lesbi, tapikan ga semuanya.



Quote: 6. Sering diminta manjangin rambut
Quote:
Biasanya, cewe tomboy rambut pendek itu paling paling paling ditunggu buat manjangin rambutnya. Ane dari 5 tahun lalu ditunggu buat manjangin, tapi sampe detik ini belum dilaksanakan. Maaf ya digantungin.



Quote: 7. Paling ditunggu buat jadi cewe beneran
Quote:
Ini nih yang selalu diminta oleh temen cewenya,
"Pakai rok ya? Sekali aja"
"Dibondu doong♡"
"Buru geura tobat, maneh teh awewe"





Quote: 8. Paling ditunggu nikahnya
Quote:
Antara ingin tau siapa yang jadi suaminya, ingin liat cewe tomboy tobat, atau mau mastiin kalau kita itu masih normal




Quote: 9. Paling anti dengan make up
Quote:
Make up? Lipstik? Itu apaan ya? Semacam peralatan makan kah?



Quote: 10. Dibilang ganteng
Quote:
Disebut ganteng? ada yang bahagia banget ada yang malu banget.



11. Quote:Original Posted By hantuu100
Dikira bisa ngerjain pekerjaan cowok gan

12. Quote:Original Posted By zedaefide
Di anggap cewek nakal

13. Quote:Original Posted By jinox
tambahan gan: klo ultah, yg lain dbkin jelek yg tomboi dbkin canyik gan. dtambahin bulumata dong. ckck

14. Quote:Original Posted By ritake
Hahaha bener banget gan, apalagi no 6 ama 7 sring banget tuh di tagih buat manjangin rambut, tapi emang dasarnya ane gasuka rambut panjang ya ane potong lagi xD

Btw ane mo nambahin ni gan,

Kalo ke toilet umum trus ketemu ama cewe lain sering di kira cowo nyasar 😓

Kalo masuk ke toko aksesoris cewe pasti ada yang bisik" (Ë‹︿ËŠ)

15. Quote:Original Posted By Mitlov
Ane demen nih ama thread ginian, secara ane juga cewek tomboy gan.

Yg ngeselin tuh kalo lagi pada ngumpul ama temen-temen cewek yg rata-rata pada berjilbab. Suka dinasehatin macem-macem, kalo gayanya pada nyantai gk apa ini kadang suka ngotot nasehatinnya. Dan mereka pada ngotot karna merasa udh yg paling benar, yg paling berjalan pada kodratnya. #haelaaahh

Trus yg soal lesbian itu bener tuh. Ane pernah jalan ama temen cewek ane berdua aja, kebetulan yg temen cewek ane udh punya cowok. Nah si cowoknya malah cemburu sama ane. Ada juga temennya temen cewek ane yg nglarang temen ane ini buat temenan ama ane karna takut terjerumus ke hal-hal yg aneh. Macam mau ane apain aja tuh temennya, padahal cuman temenan biasa aja.

Cewek tomboy kalo jomblo suka ditanya-tanyain kapan punya cowok. Yg bikin nyesek tuh logika kita ttg pacaran itu suka dianggap mustahil sama org lain. Bahasa kasarnya "emg ada ya cowok yg mau sama cewek tomboy?". Ane baru jomblo setahun aja udh gitu amat nanyanya, tapi banyak juga koq cewek berambut panjang, berbetis padi, pakai high heels dan gk lepas dari make up tapi masih jomblo.

Trus satu lagi, salah satu tantangan jadi cewek tomboy itu ngadepin keluarga yg mindsetnya masih rada-rada statis. Ane sih lebih banyak dpt tekanan dari keluarga besar papa sama mama ane, suka dibilangin yg miring-miring gitu. Tapi yg keluarga inti ini ane mah santai aja, paling papa ane aja yg kadang suka protes. Tapi ya mau gmna, lah ane skrg ini nyamannya gini. Masa mau dipaksa panjangin rambut trus berhijab tapi dalam hati ane berontak, kan gk jadi diri sendiri namanya.

Intinya sih ane tomboy bgt tapi ane masih di jalan lurus koq.

Page one kalo berkenan gan


Quote:Original Posted By gojaytanjaya
Ane punya temen cwek tomboy,
klo becanda sm dy, klo mukul, mukulnya bnerannn.. *Ini serius* (pejwan gan)



Quote:Original Posted By artheist
nah ini nih, deritanya gue banget hahahahaha
sampe gue dibilang cici ganteng waktu masih skolah
adek" kelas gue yg cewe malahan kepengen banget liat gue pake wig cowo
tapi pas liat gue pake kebaya pada shock
gue tomboy sih, tapi gue masih suka punya rambut agak panjang, lumayan buat sabet orang
dikira lesbi sih gue ga, tapi gue punya bnyak cewe hahahahhahahah tapi gue ttep normallah, biar kata orang suka kira gue kaya ga butuh cowo gegara saking manly nya, ttep aja gue masih doyan cowo
pernah juga sama mbak" dikira laki pas rambut lagi bondol, sampe dimintain nomor hape
gue ajak aja ke wc, gue bilang "mbak ke wc yuk, saya kasih unjuk siapa yg mbak ajak kenalan"
mbaknya ga pake babibu langsung ngacir
emang derita sih jadi tomboy kadang", tapi jadi tomboy enak, at least lo nyaman sama diri lo sndiri, lo sanggup tampil bener" apa adanya
dan lo ga rempong pejwan gan


Quote:Original Posted By panji.keling
Tomboy kan bukan berarti maskulin dan berotot kaya binaraga

Bisa aja tetep menarik, kalo dasarnya emang cantik

Tambahin dong daftar seleb2 cakep yg tergolong tomboy


Nah, atas request, ane bakal share asrts-artis yang tomboy plus cakepz
Ya ane sih cuman tau segini aja . Silahkan kalau mau tambahin, ane pejwanin deh


Quote: 1. Shailene Woodley
Quote:
Aktor dari film INSURGENT ini emang tomboy gan, tapi dia cantik aneut. Dia juga orangnya cinta lingkungan



Quote: 2. Cara Delevingne
Quote:
Super model asal Inggris, Cara mukanya tegas banget. Setau ane sih dia agak lesbi, karena dia pernah ciuman dengan beberapa model cewe dimuka umum!



Quote: 3. Kristen Stewart
Quote:
Kalau ini sih jangan ditanya, cantik plus tomboy banget, Kristen malah ga pernah pakai high-heels dan lebih milih make sneakers. Sempet kesiar kabar kalau dia itu lesbi, tapi ane kurang tau juga eaps



Quote: 4. Avril Lavigne
Quote:
Penyanyi kesukaan ane nih ganzzz, makin tua sih tapi tomboynya tetep!



Quote: 5. Pink
Quote:
Mamah (?) satu ini kaya cowo banget, ane sempet kira dia cowo



Quote: 6. Alexandra Gottardo
Quote:
Artis Indonesia ini cantik banget gan, seksi juga! Tapi ternyata dia tomboy gan, ane suka liat postingan di Instagramnya, dia suka latihan tembak-menembak gitu



Quote: 7. Erika Linder
Quote:
Agan bisa ketemu sama cewek ini di videoklip Katy Perry – Unconditionally (Tapi versi liriknya ya gan), model andorgyni satu ini emang laki banget gan, mukanya kaya Leonardo DiCaprio, dia pernah pacaran sama model androgyni juga, namanya Andrej Pejic. Dia cantik kalau jadi cewek dan ganteng banget kalau jadi cowok. Tapi sayangnya dia lesbi gan . Mantannya pun , Andrej Pejic, ganti kelamin jadi cewe dan ganti nama juga jadi Andreja Pejic



Quote: 8. Amber F(x)
Quote:
Member Girlband satu ini emang tomboy gan, dia juga deket banget sama cowo-cowo diagensinya. Saking tomboynya, banyak yang minta buat dia jadi cewe dan make rok



Quote: 9. Yulia “t.A.T.u” Volkova
Quote:
Yulia ini member dari duo t.A.T.u, asal Rusia. Ini cewe mukanya manis banget, cuman denger-denger sih katanya dia oplas dan oplasnya gagal, bibirnya jontor dan gak cantik lagi

10. Quote:Original Posted By Archer.Fish
Hayley Williams parramore gan




11. Quote:Original Posted By fathureynaldi
tambahan nih, dari dalem negeri, membernya jekeiti fortieit, ghaida!!

dia yang sebelah kiri. gimana, ganteng kan?
hahahaha

kalo ane pribadi, lebih suka karakter cewek cewek tomboy. enak diliatnya, ga ribet. gaperlu beliin barang makeup kalo jadi pacar (?)


12.
Quote:Original Posted By mr.shadyy
tambahan lagi nih artis tomboy plus cantik, kali ini artisnya adalah salah satu personil dari girlband favorit ane, Spice Girls
namanya Melanie Chisholm, personil Spice Girls yang dijuluki sebagai Sporty Spice, karna penampilannya yang tomboy dan lebih sering memakai pakaian2 olahraga kayak celana training dan jarang pake rok.

klo berkenan mohon dipejwan, hehehe
Spoiler for Melanie C:

Spoiler for Melanie C:

Spoiler for close up:


Ya segitu dulu deh thread yang bernarasumberkan ane. Silahkan kalau Agan-agan mau tambahin. Maaf ya gan kalau misalkan sudah ada yang posting dengan tema yang sama.

Need help nih gan ada seorang kaskuser yang ketemu sama seorang bayi yang ditolak banyak rumah sakit, tolong dibaca ya gan, mungkin agan bersedia membantu: [url]http://www.kaskus.co.id/thread/5511a6f0582b2e35138b456a/lebih-20-rumah-sakit-menolak-bpjsnya-bayi-ini-butuh-uluran-tangan-rakyat-indonesia/[/url]

Cendol kalau berkenan

Bandung 2015.
bawah ane cewek tomboy gan
wew parah kalau sampe dibilang lesbi gan
Di anggap cewek nakal
tak mengapa asal cakep dah

Dikira bisa ngerjain pekerjaan cowok gan
ts curhat yaa gara2 ts tomboy ?
No 8 bener banget gan
Atas ane maho jantan,
bawah ane maho betina
Tomboy kan bukan berarti maskulin dan berotot kaya binaraga

Bisa aja tetep menarik, kalo dasarnya emang cantik

Tambahin dong daftar seleb2 cakep yg tergolong tomboy
Yang aneh tuh kalo cowo tomboy... :
justru favorit ane itu cewek tomboy gan
asal rambutnya g pendek kyk cowok
Mending cewek tomboy daripada cowok feminim.
btw enak punya temen cewek tomboy, kebanyakan mereka ga jaim dan enak diajak ngobrol, ane ngomong gini soalnya punya temen cewek tomboy 3 orang.

Hay ceweee (jones) adek ane cewe, tapi karna tomboy, dikatain sama temen temennya ganteng
cewek tomboy hot gan apalagi rambutnya seleher
keren gan cewek tomboy kayak shailene woodley di insurgent gitu
btw sist..
ente demen cowo ga ?
demennya cowo yang macho apa kemayu ?
trus kebanyakan kalo ciwi tomboy pake beha kok suka yang kecil2,apa ga nyesek ?
bawah ane cowok tomboy, atas ane kw super
bedanya tomboy sama tomcat apa gan ?
Quote:Original Posted By tHe_fRee
bedanya tomboy sama tomcat apa gan ?


page one close
DP detecti"t
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar