Pages


Sabtu, 28 Maret 2015

Meme 'Saya Berhak' Mulai Ramai Di Sosial Media

Belakangan ini telah beredar Video yang sedang ramai dibicarakan di sosial media. Dalam sebuah video yang diunggah ke situs berbagi video YouTube pada tanggal 24 Maret 2015, terlihat seorang anggota polisi menghentikan sebuah bus Transjakarta kemudian memasuki bus tersebut dan memarahi supir yang mengemudikan bus tersebut.

Berdasarkan keterangan yang tertera di deskripsi video, diketahui polisi yang bersangkutan menahan Surat Izin Mengemudi (SIM) milik supir bus.

Masih berdasarkan keterangan di deskripsi video, para penumpang bus disebut meneriaki polisi karena diketahui, pihak yang salah adalah pengendara sepeda motor itu yang memasuki jalur busway.

Inilah beberapa meme yang telah dibuat:
(Shift+X Biar kebuka semuanya)


Spoiler for Meme:


Spoiler for Meme:


Spoiler for Meme:


Spoiler for Meme:


Spoiler for Meme:


Spoiler for Update (27-03-2015):











Spoiler for Tambahan Dari Kaskuser:
Quote:Original Posted By mseftriadi
tambahan gan


Quote:Original Posted By r3x4
nyumbang nih gan, dari post ane di trit sebelah.


Pejwan
Memang beda


Quote:Original Posted By Zhariel
Pekiwan ganssss........




Quote:Original Posted By a.blizt
page one dong ts







Quote:Original Posted By jasphara


Dia beruntung wajahnya tersamarkan...



Quote:Original Posted By takuya12




baru buat nih maaf jelek



Quote:Original Posted By reagannnn
nih original buatan ane


salam buat pak polkis


Quote:Original Posted By bitchmegapkek


ini ane tambahin gan




Quote:Original Posted By GoesTama
Ini meme asli buatan gw gan PEJAWAN GAN



Quote:Original Posted By uanenlaebatak
iya iyaa, ente berhakk





Quote:Original Posted By onealva
Saya berhak nambahin pictnya disini!!!



Quote:Original Posted By Loe.Joe
#SAYABERHAK



Quote:Original Posted By lukizie
ternyata..






Ini Polosannya Buat agan yang mau bikin memenya:


Bagi agan yang belum melihat video tersebut, ini videonya:

Spoiler for Video:


SUMBER  (newerablogx.blogspot.com)

JANGAN LUPA DI YA GAN
dan SAYA BERHAK DIKASIH
kok gambarnya di saya ga nongol
Quote:Original Posted By xploit031
kok gambarnya di saya ga nongol


Nongol kok gan
Quote:Original Posted By anggaaav


Inilah beberapa meme yang telah dibuat:
(Shift+X Biar kebuka semuanya)


Spoiler for Meme:


Spoiler for Meme:


Spoiler for Meme:


Spoiler for Meme:


Spoiler for Meme:



Gambarnya engga keluar, Bray...

Jangan nyolong link dari situs orang, Bray...
nunggu gambarnya muncul
ga keluar gambarnya nehh
Quote:Original Posted By anggaaav
Nongol kok gan



Coba di liat bae2 gan

gambarnya ngumpet bray
Gak keluar gan, coba dikocok dulu







Edit: Polisi berhak, cucoooookkkk
yoi bray kaga muncul
ga ada gambarnya bro
asem ga keluar gan

coba gw refresh
aja yah bray picnya gak nongol tong
kurang foreplay bray, jadi gak keluar gambarnye
mana pic nya TS....?????
gambarnya ngak keliatan
ga keluar pictnya, tong..
mana gambarnya
sayang banget gambarnya ga keluar, padahal kayanya bakal kocak
Mana gambarnye nih
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar