Pages


Selasa, 31 Maret 2015

7 Hobi Ini Bisa Dijadikan Ide Bisnis Menguntungkan gansis !

Quote:



Quote:
HT Thanks for all mimin nd momod nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus gansis


Quote:
jangan di tiru gansis ! mari kita doakan agan ini bersama sama , semoga doi segera mendapatkan hidayah amin allahumma amin


Quote:
Thanks yang sudah nyendolin semoga rejeki nya di mudahkan , amin allahumma amin


Quote:Buat gansis yang ingin menambah penghasilan dengan bekerja dari rumah, beberapa hobi ini bisa kamu jadikan ide bisnis yang menguntungkan!



Jika ditekuni dengan baik, hobi mana pun bisa jadi bisnis dan ini bisa menjadi ladang penghasilan yang paling menguntungkan Selain berpotensi besar, kamu gak perlu takut kalah dalam persaingan, karena kreatifitas gak akan pernah mati dan akan selalu berkembang meskipun usiamu bertambah :

Asalkan, kamu tahu bagaimana selera pasar, gak pernah berhenti belajar dan mengeksplorsi, serta terus memperluas jaringan, dan pastinya bersikap ramah juga menyenangkan. Yuk, cari tahu hobi apa saja yang bisa kamu jadikan ide bisnis paling menguntungkan!


Quote:Bikin Kue



Hobi bikin kue bisa kamu kembangkan jadi bisnis yang menguntungkan Kamu bisa membuat bolu atau cake untuk acara ulang tahun, menerima pesanan brownies untuk acara besar lain, membuat kue kering menjelang lebaran, hingga bikin cemilan ringan untuk dijual dan dipamerkan di etalase rumahmu setiap harinya. Kamu bisa mempromosikannya dari mulut ke mulut, sengaja membuka usahanya di rumahmu, bahkan mengenalkannya juga lewat media online seperti kaskus bikin kue skil wajib buat sista karna kita kan gak tau rejeki suami kita , di saat suami kena PHK atau lagi nganggur kita masih ada incoming dengan skil kue ini #kata dosen ane


Quote:Desainer Pakaian



Kalau kamu punya kemampuan menjahit pakaian, coba deh manfaatkan itu sebagai modalmu untuk berkreasi mendesain pakaian unikmu sendiri Gunakan kemampuan ini untuk mendesain pakaian saat ada keluargamu yang akan mengadakan acara lamaran, coba juga desain pakaian unik saat ada kontes menari di sekolah-sekolah. Asal jangan lupa, banyak melihat gambar jug aide-ide berbusana dan kembangkan juga teknik menjahitmu agar kemampuanmu semakin meningkat jasa menjahit bisnis jasa yang gak ada mati nya juga selain makanan


Quote:Fotografi



Kalau kamu berminat besar pada dunia fotorafi, menguasai berbagai teknik dan memiliki peralatannya cukup lengkap, kanapa gak mengembangkan kemampuan ini jadi sesuatu yag menghasilkan? Coba ambil kesempatan menjadi fotografer amatiran. Kamu bisa bantu-bantu teman dan kenalanmu yang ingin prewedding, mengabadikan acara dan banyak momen khusus, dan sebisa mungkin mempromosikannya sebagai lahan usaha. kalo ada evet tawarkan diri ente untuk jadi seksi dokumentasi waktu organisasi ane sering minta bagian ini


Quote:Menari, Olahraga, atau Bela Diri



Jika kamu memiliki kemampuan menari, olahraga, atau bela diri, ini bisa dikembangkan jadi bisnis menguntungkan. Kamu bisa mengajar anak kecil menguasai keterampilan tersebut dan memanfaatkannya untuk berbagai momen. Lagipula, semua keterampilan tadi bisa membuat tubuhmu tetap sehat dan tetap enerjik. untuk awal ngajar anak SD ajah dlu kaya temen ane setelah juara di tingkat provinsi mulai banyak tawaran ngajar SMA , juara lagi udh punya nama baru dah buka perguruan di rumah


Quote:Seni dan Kerajinan



Tidak semua orang memiliki keterampilan di bidang satu ini dan mengembangkan serta memanfaatkannya bisa jadi ide berbisnis yang sangat menguntungkan. Misalnya kamu gemar menganyam sesuatu, atau membuat hasil-hasil rajutan, maka terus kembangkan kreasimu dan modali dengan bahan baku berkualitas. Lakukan dengan semangat dan kerja keras, lalu lihat hasilnya yang menguntungkan bahkan bisa kita export


Quote:Berkebun



Hobi yang satu ini bisa mempercantik rumahmu sekaligus melengkapi kebutuhan dapur. Maka kamu bisa megembangkannya juga jadi bagian menguntungkan untuk memperindah tempat orang lain juga Mulai saja berkebun, dan berkreasi terus dengan tanaman cantik dan sesuai kebutuhan. jualan tanaman hiasa guru ane bisa sampe beli mobil nd rumah


Quote:Desain Interior



Selama ini banyak orang berpikiran bahwa desain interior bisa jadi sesuatu yang sangat mahal Tapi jika kamu memulainya sebagai hobi yang menarik, maka cobalah mematahkan persepsi tersebut. Mulai dulu dari yang kecil, dan sekali kamu membuktikan bakatmu, kamu bisa mengembangkannya jadi sesuatu yang besar dan semakin berpotensi menghasilkan. untuk awal desain ajah kamar ente sulap yang kamar ente kecil tapi keliatan nya luas gmn cara nya semua ada ilmu nd skil nya kalo ente berbakat pasti bisa


Quote:Jadi, tunggu apalagi untuk mulai mengembangkan hobimu jadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus bisa menambah penghasilanmu gansis? bisnis di atas sangat di rekomen untuk para sista buat sodara agan juga boleh mencoba selamat mencoba !

-= Sumur =-  (gladisco.lintas.me)

Spoiler for Jangan Di buka:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin



Quote:Rekomen HT  (docs.google.com)

Quote:-= Thread Ane Yang Lain =-


Please, Jangan Rusak Otak Anda dengan Kebiasaan Ini!  (www.kaskus.co.id)
Ingin Otak Tajam Dan Tidak mudah Lupa? Lakukan Kebiasaan-Kebiasaan Ini  (www.kaskus.co.id)
7 Teori konspirasi luar angkasa gegerkan dunia, Obama pun tersangkut  (www.kaskus.co.id)
Ini Dia Profesi Paling susah Dicari di Indonesia  (www.kaskus.co.id)
5 Tujuan Wisata Terbaik Berdasar Elemen Zodiakmu   (www.kaskus.co.id)
Asyik Nih, Kini Perpanjang SIM Bisa Lewat Online   (www.kaskus.co.id)
Password Wifi Terkonyol Yang pernah ane temuin   (www.kaskus.co.id)
10 Tempat Yang Dipercaya Paling Angker Sejagat!   (www.kaskus.co.id)
Orang-Orang Ini Mirip Seperti Para Pemain Sepakbola Terkenal  (www.kaskus.co.id)
Melihat Hiburan Rakyat Yang ada Di Indonesia  (www.kaskus.co.id)
27 Foto Kucing yang Terlihat Seperti Sesuatu yang lain  (www.kaskus.co.id)
8 Kebiasaan Buruk Pria Yang Bikin pasangan nya bete   (www.kaskus.co.id)
Kamu Sadar Nggak Kalo Ruangan Dirumahmu Ini Justru Menjadi Tempat Tinggal Para Hantu  (www.kaskus.co.id)
Lihat Yuk, Indahnya Transportasi Jakarta 'Tempoe Doeloe'   (www.kaskus.co.id)
Pertanyaan Orang Tua, yang butuh waktu untuk menjawab nya  (www.kaskus.co.id)
9 Wanita yang menghiasi kehidupan bung karno  (www.kaskus.co.id)
Miris!! 25 Kota Maju Yang Dipenuhi Dengan Gelandangan  (www.kaskus.co.id)
Larang anak* bermain Smartphone di Amerika dan Taiwan, Indonesia malah membiarkan?  (www.kaskus.co.id)
10 Trio Sepak Bola Paling Maut di Kompetisi Eropa  (www.kaskus.co.id)




-= Komentar Kaskuser =-

Quote:Original Posted By baktiseigi
yg pertama ane gan, kbtulan krja d tmpat buat roti, .. ntar dah ada modal buat usaha ndre Amiin


closed


Quote:Original Posted By hantuu100
Sambil nyelam minum air tuh gan
Selain mendalamin hobi bisa juga sebagai pemasukan


Quote:Original Posted By defecat
gw sih lebih tertarik ke seni, designer dan ngitung" duit
hmm


Quote:Original Posted By tokomapan
kakak ipar gw suka desain baju gan eh skr sukses tuh


Quote:Original Posted By Dante.z77
Sekarang sih yang lagi ngetren di sini kan hoby photographi ya, banyak temen2 ane yang bisa cari duit tambahan juga dari hoby photography ini


Quote:Original Posted By stylish16
wah hobi ane masuk designer pakaian..
lg nyoba2 desain interior nih gan, mudah2 an project ane lancar... biar bs ane terapin langsung di dunia nyata


Quote:Original Posted By nffc
bener banget tuh gan,
kaya ane yg hobi main futsal skrng bisa ngajar eskul futsal di SD deket rumah ane


Quote:Original Posted By sukmasidauruk
wah.. gue banget nih sekarang dari awal masuk organisasi di sma gue ada sedikit niat jadi sekbid dokumentasi.. sampe sekarang malah di hunjuk terus jadi sekbid dokumentasi ..
gue gak tau alasan kenapa gue di hunjuk mulu. apa karena gear gue yang memadai atau emang mereka melihat dari segi bakat


Quote:Original Posted By rastachip
olahraga dan make up .. dan hair dressing gan .. mayan tu buat sampingan ..hobby2 tp bisa menghasilkan income


Quote:Original Posted By oajakentut
bela diri bisa jadi ide,bisa menambah seseorang untuk menjadi the next maddog


Quote:Original Posted By poseydon
hobi beternak hewan juga bisa menjadi lahan bisnis yang menguntungkan. contohnya seperti kucing, anjing, burung berkicau, ikan hias, ayam, dll


Quote:Original Posted By waitinglist90
Game juga bisa gan kayak dota 2 kan lagi musim ESPORT


Quote:Original Posted By waetoo
Penampungan barang gadean gan hhh *sekaligus bantu tmen kalau ada yg bth duit yg kepepet


Quote:Original Posted By dhanscompanion
Hehe mantep juga nih gan ide2nya.
Btw tambahan, ada juga yg jago bahasa asing, bisa jadi translator sekarang banyak dicari loh


Quote:Original Posted By keylacute
Bener TS klau ditenunin dengan serius jd matapencaharian. Ane dr suka komputer alhamdullilah buka servis jd buat beri makan anak dan istri ane. Dari suka sama trouble komputer awalnya.



Quote:Original Posted By Chiqqu
Programming dan web design juga gan, lumayan menghasilkan.


Quote:Original Posted By qyu.reborn
Memang gan, paling manstap itu klo bisnis asalnya dari hobi sendiri. Ngerjainnya dinikmatin plus ada masukan pendapatan..


Quote:Original Posted By misyaelbexter21
Hobi main game juga menguntungkan, apalagi game Dota 2, kalau menang Championship hadiahnya Jutaan Dollar


Quote:Original Posted By soegix
kaLo hobby jadi Duit itu memang ajib..... bawaan nya seperti tanpa paksaan atau tekanan dalam pengerjaan...
karena kita sendiri enjoy...


Quote:Original Posted By cloudshop
temen ane ada yang jadi fotografer .. duit banyak tiap hari motoin cewek make bikini jadi kepengen ane


Quote:Original Posted By hendry159357
jualan pulsa gan untungnya lumayan banyak yg cari uda gtoo nga takut kadaluarsa enak sama jasa joki game online untungnya gede bonus berlipat


Quote:Original Posted By dianpermadi82
Kalo ane bela diri gan,awalnya cuma buat olah raga aja. Eh keterusan,ngelatih anak lah,lama2 nyedian seragam&peralatan pertandingan.
Lumayan jd 2nd income.
Poinnya adalah : "melakukan sesuatu yg disukai&dibayar" toast


Quote:Original Posted By pos.tep
kakak ane awalnya dari hobi burung kicauan sampe brending dan pengrajin sangkar burung skg.

==========================================================================

ane hobi minta duitnya aja


Quote:Original Posted By adinfadhil
buka usaha kontrakan gan, hasilnya menguntungkan juga


Quote:Original Posted By Cikal Abadi
Biasanya, hobi yang dijadikan profesi pekerjaan pasti sukses karena dijalankan dengan kesenangan dan hati. TOP


Quote:Original Posted By unyuu.banget
kalo ane baru aja kemaren dapet job pertama foto prewedding

ane cuma modal motret doang padahal, kamera dipinjemin, alhamdulillah dapet duit jajan

ane masih sangat sangat amatiran


Quote:Original Posted By cientifica44
Yg suka jalan2 + pinter ngmg bisa jd pemandu wisata gan


Quote:Original Posted By wysiwyn
Bikin kue gan
Kakak ane dari kecil suka bikin kue
Alhamdulillah ternyata dari kue itu bisa jadi penghasilan utama.


Quote:Original Posted By marvelousb
nice gan!
bener" trit yang menggugah imajinasi dan memberi pencerahan.
keep posting


Quote:Original Posted By tomicavespa
Mantab Gan, tambahan Gan, menurut Ane hoby ngumpulin mainan juga bisa menghasilkan Gan.


Quote:Original Posted By doktertekno.net
Hobi ane modifikasi OS Android (Root, CWM, Custom ROM)
Alhamdulillah udah jalan 2 tahun bisnis gituan :v
Income ? Lumayanlahhhh


Quote:Original Posted By dikarandika
hobi ane fotografi, alhamdulillah bisa mendapatkan rezeki dari hobi itu


Quote:Original Posted By mayaaaaaa
ane hobi bikin kue dan udah ada rencana mau ane jadiin bisnis
tapi kalo berkebun nggak bakal ane jadiin bisnis, apalagi yang desain interior


kakak ipar gw suka desain baju gan eh skr sukses tuh
Quote:Original Posted By tokomapan
kakak ipar gw suka desain baju gan eh skr sukses tuh


wah mantabh mau dong gan di desainin
Ane hobi gebukin orang kira kira bikin bisnis apaan yang enak
paling enak kalo bisnis dari hobi
gw sih lebih tertarik ke seni, designer dan ngitung" duit
hmm
Bikin kue gan kayaknya mengasyikan tuh
Kalo hobi ngebokep bisa gak gan.
hobi saya yang mana ya
Quote:Original Posted By namakulyna
Bikin kue gan kayaknya mengasyikan tuh


Bikin anak lebih mengasyikkan sis
Sambil nyelam minum air tuh gan
Selain mendalamin hobi bisa juga sebagai pemasukan
ane hobi baca gan
Quote:Original Posted By tHe_fRee
hobi saya yang mana ya


Gigitin spreii
Quote:Original Posted By hantuu100


Gigitin spreii


itu kan kalau lagi sedih
bongkar-bongkar simpak orang aja nih
hobi ane berkebun, ternyata bisa juga dijadikan bisnis
Quote:Original Posted By tHe_fRee


itu kan kalau lagi sedih
bongkar-bongkar simpak orang aja nih

Sedih kok tiap hari

Biasanya gak simpakan
Hobi ane berkebun gan
yg pertama ane gan, kbtulan krja d tmpat buat roti, .. ntar dah ada modal buat usaha ndre Amiin


closed
Quote:Original Posted By hantuu100

Sedih kok tiap hari

Biasanya gak simpakan


lah pake tanya
kalau simpakan kah, biasanya kamu yang komplen
bikin lama kata kamu
menggebu-gebunya bgitu bngt sii kamu beib gahar
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar