Pages


Rabu, 22 Juli 2015

5 Acara TV Luar Negeri yang Sebaiknya Disiarkan di Televisi Indonesia

Quote:Original Posted By Preambule
Met malem para calon penghuni surga
Belakangan ini dunia pertelevisian kita sedang dikritik habis-habisan. Sebabnya yaitu siaran-siaran sampah yang memenuhi channel televisi kita. Namanya juga siaran sampah ya harus dibuang dan diganti yang lebih bermutu. TS kasih list acara TV luar negeri yang jauh lebih berkualitas. TS menyarankan buat bos-bos media untuk menyiarkan acara-acara yang masuk list di bawah supaya rejeki anda lebih barokah karena berarti Anda ikut mencerdaskan bangsa ini!

Note:
Acara sampahnya sebaiknya disisakan satu-dua untuk refreshing


Quote:Original Posted By Going Deep with David Reese


Ini kesukaan ane gan
Acara ini dibawakan oleh David Reese. David mengajak pemirsa untuk melakukan sesuatu yang keliatan gampang padahal enggak
Contohnya: Bagaimana membuat pesawat kertas, bagaimana memanjat pohon, bahkan bagaimana membuka pintu



Quote:Original Posted By Dr. K's Exotic Animal


Yang satu ini acara wajib buat para mahasiswa kedokteran hewan gan. Emang ada beberapa acara sejenis, tapi favorit ane Dr. K karena hanya menerima hewan-hewan eksotis seperti iguana, parkit, ular, kura-kura, dan babi. Jadi, pet pasaran macem kucing ya haram buat masuk acara ini



Quote:Original Posted By Total Wipeout


Berbeda dengan kedua acara di atas, nonton yang satu ini ga perlu mikir
Isi acaranya mirip Benteng Takeshi tapi jauh lebih guoblok


Quote:Original Posted By Brain Games


Kalian kira dukun itu sakti? Kalian pikir pesulap itu ajaib? Enggak gan, mereka cuma pandai mempermainkan otak anda dan lihai dalam menerapkan hukum-hukum fisika dalam kehidupan nyata. Tonton Brain Games biar pinter, gan!


Quote:Original Posted By Showdown of The Unbeatable


Bagaimana bila flamethrower dan water cannon berduel? Atau bor terhebat melawan brankas paling aman? Atau sirine paling berisik dengan lapisan kedap suara? Atau bahkan robot penembak dengan sniper veteran? Anda bisa melihatnya di Showdown of The Unbeatable. Tontonan ini bisa menjadi inspirasi buat anak-anak teknik untuk menciptakan karya-karya yang kreatip


Quote:Original Posted By Penutup

Sebenernya masih banyak tapi sayang TS lupa judulnya
Ditambah udah seminggu belum nonton NatGeo karena belum bayar tagihan TV kabel
Buat agan yang udah berkeluarga mending langganan tipi kabel aja. Emang keliatan mahal, tapi masak ente tega anak2 disuruh nonton acara sampah kayak Ganteng-Ganteng Duo Serigala, Tukang Bubur Naik Pak Haji, dan sebagainya?
Eat street sama street food around the world di natgeo people seru ane demen harus sambil nyemil tapi biar ga lapar haha.
Terharu ane gan, HT pertama, banyak yang nyiram cendol lagi. Biasa ditimpuk bata sih

Maaf ya belim bisa update, gegara nenek ane lagi opname
acara-acara yang bisa nambah pengetahuan
Quote:Original Posted By kornelisbukit
Eat street sama street food around the world di natgeo people seru ane demen harus sambil nyemil tapi biar ga lapar haha.


Cepet bener
ahaha gua juga suka kalo itu mah
brain games keknya ada di kompas
tipi langganan gw malah ngilangin fox sport sama natgeo...
nitip sendal gan. mau wafer gak bisa.
Ada lagi gan acaranya ane lupa judulnya, tapi acaranya tentang ngebuat barang bobrok jadi bagus seperti semula, gak peduli separah apa barangnya
ane suka acara komedi luar negeri yg disiarkan indosiar tengah malam bray kocak,
tapi ga tau judulnya apa
Menurut ane ggs atau sejenisnya bukan acara sampah tapi lebih buruk dari sampah
ginilah yg dibuthkan pertelevisian indonesia sekarang ini
jgn orang lahiran pun di siarin WTF
Kalau ane suka wicked tuna, counting cars, pawn star, sama storage wars..semuanya ada di natgeo ama history chanel...
kalo ditayangin, ane bakal jadi penonton setia dah
US Gear gan...
mulai aja dari sisen 1
atau ghost hunter dah yang mayan 'masuk akal' dikit daripada acara hantu hantu tr*an*7

channel history juga bagus2 tuh...

atau minutes to win. seru seru sih emang tv kabel, ampe lupa punya tv gretongan gueh

apa yang mau ditonton dari tv gretongan coba? shitnetron lagi shitnetron lagi... hadeehh

modal nambah dikit tapi kualitas tontonan beda jauh mah, worth it lah
dulu jaman ane bocah series luar yang berkualitas bisa tayang tapi sekarang kok nggak ya?
tiap malem nunggu Heroes atau Smallville sama emak ane. sweet memories.
Ane hnya berharap kedepan pertelevisian kira bangkit lagi.
TEDx mana nih??
Ini juga gan

American ninja warrior. Jadi mirip" sama wipeout cuma jauh lebih susah. Dari tahap eliminasi sampe final tetep rame gan. Saking susahnya dari 5 season belum ada yang menang
Nyimak dulu gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar