Pages


Selasa, 07 Juli 2015

7 Rahasia Tombol Windows di Keyboard Yang Mungkin Belum Kamu Tahu


Eh ternyata HT
Makasi banyak ya mimin momod thread ini jadi HT meski cuma reminder aja

Main-main juga ya ke thread ane di SFTH yang bergenre thriller
Cocok buat yang suka cerita 'sedikit' mikir

The False Wedding Theories
Baby Blues Brownies



Selamat datang di thread ane yang sederhana ini

Berawal dari pengalaman buyer-buyer ane. Kok rata-rata punya PC atau Laptop tapi gak ngerti apa aja fungsi software dan hardware di dalamnya

Jadi itu PC / Laptop cuma jadi pajangan dari Senin - Jumat.
Hari Sabtu atau Minggu baru dipakai itu pun klo sempet
Murni cuma buat ngetik keyword di kolom search Google, KASKUS atau YouTube


Soal perangkat PC / Laptop pasti ada keyboardnya kan? Ya iyalah masa mau ngetik pakai ulekan

Nah ternyata masih banyak orang yang belum tau apa rahasia dari tombol lambang WINDOWS di keyboard.



Bagi yang belum tau apa saja rahasia tombol WINDOWS ini, bisa simak informasi di bawah ini


Quote:1. WINDOWS + L


Spoiler for :

Klo agan lagi kerja eh tiba-tiba mau BAB. Nah entu kan gak bisa sembarangan ninggalin meja kerja dalam posisi jendela windows pada kebuka. Nah agan bisa tekan tombol WINDOWS + L supaya windows langsung ke posisi LOG OFF.


Quote:2. WINDOWS + E


Spoiler for :

Kebiasaan banyak orang klo mau explore windows.
Ngarahin cursor mouse ke logo WINDOWS lalu klik kanan dan Open Windows Explorer.
Atau via Rocketdock lalu tekan My Computer.

Harusnya sih gak perlu. Cukup tekan tombols WINDOWS + E nanti bakal ke-explorer


Quote:3. WINDOWS + D


Spoiler for :

Lagi asyik main game online di kantor. Gak tanggung-tanggung, 8 Ball Pool sama Modoo Marble jalan sekalian
Tiba-tiba BOSS mau datang. Wah gawat nih
Meskipun kerjaan emang udah kelar tapi bukan saat yg tepat main game di kantor

Tinggal tekan WINDOWS + D. Nanti semua jendela windows akan ter-minimize sendiri.
Trik ini pengganti WINDOWS + M yang hanya meminimize satu jendela saja


Quote:4. WINDOWS + TAB


Spoiler for :

Jika agan ingin melihat jendela windows dengan efek 3D bisa coba trik tersebut
WINDOWS + TAB

Jangan malu2in ah dengan reaksi "Wah keren abis bisa 3D begini"


Quote:5. WINDOWS + R
lalu ketik psr.exe dan tekan ENTER



Spoiler for :

Sudah punya microphone dan ingin ngerekan suara kas dangdutmu tapi gak punya duit buat bayar studio rekaman?
Bisa coba cara di atas. Nanti akan muncul software recorder bawaan windows.

Inget gak usah pakai acara di upload ke i-cloud atau u-tub
Gula-Gula covering by Entis Sutisna


Quote:6. WINDOWS + R
lalu ketik osk dan tekan ENTER



Spoiler for :

Klo lagi males pegang keyboard.
Atau mouse ente sudah wireless tapi keyboard-nya mash pakai kabel
Bisa coba pakai on screen keyboard lewat cara di atas.


Quote:7. TAHAN TOMBOL WINDOWS
lalu tekan plus (+) atau minus (-)



Spoiler for :

Mau ngetik word atau baca PDF tapi di LED 32 inch + resolusi full HD 1080p lagi
Bagi yang gak biasa bakal puyeng liat tulisan kecil-kecil.
Atau lagi main hidden object tapi pingin nge-ZOOM
Coba cara di atas



Quote:
Info di atas adalah sebagian kecil trik yang berlaku dengan tombol WINDOWS di keyboard.
Mungkin ada agan-agan yang mau nambahin???

Silahkan lho


Quote:
SUMUR


Quote:
TAMBAHAN AGAN-AGAN SEKALIAN



Quote:Original Posted By Scrollfire
Wahhhhh sangat berguna sekali gan..

Sebagian memang ane udah tau tapi ada sebagian lagi yang ane kurang tau mengenai zoom di layar.

Makasih banyak sob info nya


Quote:Original Posted By talasken
paling sering ane pake
windows+L
windows+D
windows+R
windows+X


Quote:Original Posted By genik
WINDOWS + P : kalo ga salah kalo mau pindahin screen ke proyektor/tv (Screen Only, Duplicate, Projector) di Win 7, 8


Quote:Original Posted By asia.fahmy
Hahaha windows+D... klo lgi ngebokep nih gan. Thx gan ilmu baru sangay bermanfaat






Kemana aja hidup lo selama ini?
kek ginian aja baru tau
WIndows + TAB kok gk bs ya di win 8 ane..??
wow ane baru tau gan, nice inpo. moga hate
Hahaha windows+D... klo lgi ngebokep nih gan. Thx gan ilmu baru sangay bermanfaat
Sebagian ane dah tahu gan..
Ada yang baru aq tau gan...kadang males juga ngapalinnya
Ane cuman tau window 7, 8 ajh gan.
Yg lainnya ane gtau.
Tombol jarang dipake sama user2 gaek nih.. temen2 kantor yang tua2 mana tau ginian
ane yakin, 70% pada ga tau niey tips...
Ane udeh tau gan

apa lagi yg win + R + osk, pengalaman waktu dl masi pake kompi jadul dgn kibot murahan

Sekalian numpang mejeng di mari
Ane mah udah tau gan
Info nya top masbroh...
nice share

Tapi sepertinya sudah banyak yg tahu gan
top bnget gan, bnr2 bermnfaat.
Nice inpoh gan,
Udh mabok sama iklan parpum
whahaha ilmu baru thanks gan
info penyegaran gan, ane sering lupa soalnya
kerenn gan ane baru tau :thumbsup
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar